Rekomendasi 5 Jam Tangan Wanita Original ‘Mewah’ Tapi di Bawah Rp1 Juta!

Rekomendasi 5 Jam Tangan Wanita Original ‘Mewah’ Tapi di Bawah Rp1 Juta!

Saat mendengar kata ‘jam tangan wanita original’, kebanyakan orang pasti langsung membayangkan harga mahal yang bikin kantong jebol. Eits, padahal, kalau kamu cermat memilih desain, ada banyak kok jam tangan wanita terbaik yang ampuh bikin penampilan terlihat classy tanpa harus menguras dompet. Misalnya, dengan memilih 5 jam tangan wanita dengan dominasi warna gold rekomendasi Machtwatch berikut ini!

1.  Casio General LTP-E169G-9BDF Ladies Gold Dial Gold Stainless Steel Strap

Jam tangan wanita original Casio murah dan mewah

Rekomendasi pertama datang dari merek jam tangan populer yang diciptakan oleh Tadao Kashio, apalagi kalau bukan Casio! Melalui seri jam tangan wanita original Casio General LTP-E169G-9BDF Ladies Gold Dial Gold Stainless Steel Strap ini, kamu bisa mendapatkan tampilan elegan berkat desain case, dial, hingga strap yang semuanya dihadirkan dengan dominasi warna gold. 

Selain sangat mencerminkan ciri khas desain klasik Casio yang identik dengan bentuk square, jam tangan wanita terbaik ini juga dirancang dengan case dan strap berbahan stainless steel, membuatnya tetap ringan dipakai untuk para wanita dinamis. Untuk semua elegansi itu, kamu cukup mengeluarkan budget Rp752.000 aja! 

Yuk, beli & cek spesifikasi lengkapnya di sini

2. Seiko Ladies SXM506P1 Gold Dial Gold Stainless Steel

Jam tangan wanita terbaik Seiko warna gold dan elegan

Kalau kamu adalah tipe orang yang lebih menyukai jam dengan case berbentuk round, bisa melirik Seiko Ladies SXM506P1 Gold Dial Gold Stainless Steel ini buat menciptakan tampilan classy. Jam tangan wanita terbaik yang dimotori quartz movement ini memiliki all-around gold color, lengkap dengan case dan strap yang dirancang dari material stainless steel.

Mempunyai diameter case 23mm, jam ini juga tergolong mungil dan membuatnya ‘adaptif’ untuk dipakai di berbagai occasion. Penasaran berapa kamu harus membayar untuk jam tangan wanita original yang ampuh memberikan kesan mewah ini? Kalau kamu beli di jamtangan.com yang selalu memastikan harga terbaik, cukup siapkan dana Rp666.000 aja. Wait no more? 

Yuk, beli & cek spesifikasi lengkapnya di sini.

3. Alexandre Christie Passion AC 2896 LH BRGLN Ladies Rose Gold Dial Rose Gold Mesh Strap

Jam tangan wanita original Alexandre Christie desain gold mewah.

Please give a way to the elegant Alexandre Christie Passion AC 2896 LH BRGLN Ladies Rose Gold Dial Rose Gold Mesh Strap. Jam tangan wanita original dari seri Ac-Ladies ini wajib masuk dalam rekomendasi, karena dihadirkan dengan  warna rose-gold yang nggak cuma membuat penampilan terlihat mewah, tapi juga membuatmu bisa keep up with 2021 color trend. Cocok banget buat kamu yang nggak mau kelihatan out of style. 

Jam tangan wanita dengan quartz movement ini memiliki diameter case 24 mm dan ketebalan 7 mm, sehingga cocok juga dipakai di berbagai acara. Mulai casual event, sampai pergi ke kantor, semua oke! Buka jamtangan.com dan cukup siapkan budget Rp780.000 aja untuk membawa pulang jam tangan mewah tapi murah ini ke rumahmu!

Yuk, beli & cek spesifikasi lengkapnya di sini.

4. Alba ARSZ14X1 Ladies Gold Dial Dual Tone Stainless Steel Strap

Warna gold yang mewah pada jam tangan wanita original Alba.

Ingin tampil mewah dengan gold-based color tapi nggak mau terkesan monoton? Inovasi Alba yang menghadirkan jam tangan wanita terbaik Alba ARSZ14X1 Ladies Gold Dial Dual Tone Stainless Steel Strap ini bisa menjadi solusi. Dengan strap berdesain dual-tone yang memadukan warna gold dan silver, kesan elegan jam yang masuk dalam seri Prestige ini semakin berlipat ganda. 

Jam tangan wanita ini tepat dipertimbangkan kamu yang lebih menyukai jenis jam tangan besar, karena memiliki case berdiameter 38mm dengan ketebalan 10mm. Untuk urusan mesin, jam ini dibekali quartz movement. The best news is, cukup siapkan budget Rp374.000 aja kalau kamu beli jam tangan wanita original ini di jamtangan.com sekarang. Go grab yours! 

Yuk, beli & cek spesifikasi lengkapnya di sini.

5.  Alexandre Christie Passion AC 2872 LD BRGSL Ladies Silver Dial Rose Gold Stainless Steel Strap

Jam tangan wanita original Alexandre Christie rose gold.

The specialty for you the extraordinary. Berbicara tentang keahlian mengombinasikan desain dengan seni alias the art of watchmaking, Alexandre Christie memang masih jadi salah satu juaranya. Extraordinary design yang super kece itu salah satunya bisa kamu temukan pada jam tangan wanita original Alexandre Christie Passion AC 2872 LD BRGSL Ladies Silver Dial Rose Gold Stainless Steel Strap. 

Memadukan dial berwarna silver dengan strap berwarna rose-gold, pangkal strap yang tersambung pada lug jam tangan ini memiliki desain unik berbentuk menyerupai pita. A totally perfect choice untuk para wanita yang menyukai detail anti-mainstream dalam penampilan mereka. Ingin ‘membungkus’ jam tangan cantik ini? Tenang, kamu cukup menyiapkan budget Rp812.000 aja. 

Yuk, beli & cek spesifikasi lengkapnya di sini.

Sekarang percaya kan kalau jam tangan wanita mewah nggak harus selalu ditebus dengan harga yang bikin merana? Apalagi kalau kamu membeli koleksi jam tangan impian di jamtangan.com. Sebagai online platform jam tangan terbesar di Indonesia, kamu nggak hanya bisa menemukan koleksi lengkap, tapi juga bebas memilih harga yang dirasa paling bersahabat. Ready to steal the moment with your classy and elegant look, Ladies?