Rekomendasi 5 Merk Jam Tangan Wanita Original ‘Mewah’ Tapi di Bawah Rp1 Juta!

Siapa bilang jam tangan wanita original mewah selalu dibanderol mahal? 5 jam tangan wanita terbaik ini bisa membuat look kamu classy tanpa menguras kantong!

Rekomendasi jam tangan wanita mewah murah di bawah Rp1 juta

Saat mendengar kata ‘jam tangan wanita original’, kebanyakan orang pasti langsung membayangkan harga mahal yang bikin kantong jebol. Eits, padahal, kalau kamu cermat memilih desain, ada banyak kok jam tangan wanita terbaik yang ampuh bikin penampilan terlihat classy tanpa harus menguras dompet. Misalnya, dengan memilih 5 jam tangan wanita dengan dominasi warna gold rekomendasi Machtwatch berikut ini!

Model jam tangan wanita tentunya sangat beragam. Terdapat berbagai macam bentuk dan model, tentunya dengan ukuran dan warna yang beragam. Hingga saat ini terdapat empat model jam tangan wanita berdasarkan tampilan dial, komplikasi, genre, dan movement. Yuk, simak review jam tangan wanita dibawah ini! 

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita yang lagi Trend

1.  Casio General LTP-E169G-9BDF Ladies Gold Dial Gold Stainless Steel Strap

Casio General LTP-E169G-9BDF Ladies Gold Dial Gold Stainless Steel Strap

Rekomendasi pertama datang dari merek jam tangan populer yang diciptakan oleh Tadao Kashio, apalagi kalau bukan Casio! Melalui seri jam tangan wanita original Casio General LTP-E169G-9BDF Ladies Gold Dial Gold Stainless Steel Strap ini, kamu bisa mendapatkan tampilan elegan berkat desain case, dial, hingga strap yang semuanya dihadirkan dengan dominasi warna gold.

Baca juga : Casio Baby-G, Jam Tangan Canggih Untuk Wanita Inovatif

Desain klasik yang dimiliki Casio General LTP-E169G-9BDF ini juga dilengkapi dengan movement quartz, membuat merk jam tangan wanita yang satu ini cukup kuat dan akurat. Meski dipenuhi oleh warna gold yang “manis”, kamu tidak perlu takut jam ini rusak terkena air hujan karena seri Casio General LTP-E169G-9BDF ini sudah dilengkapi dengan water resistant hingga 30 meter.

Penggemar G-Shock wanita mungkin banyak yang sudah lama dibuat jatuh cinta dengan seri GA-2100 atau yang akrab dikenal sebagai CasiOak. Salah satu alasannya, tentu karena desainnya yang super kece dan digadang-gadang mirip jam tangan mewah Audemars Piguet Royal Oak.

Casio General LTP-E169G-9BDF Ladies Gold Dial Gold Stainless Steel Strap ini juga dirancang menggunakan Deployment Clasp, menambah keamanan, kenyamanan, dan tampilan elegan saat dipakai. Jadi, kamu tidak perlu takut jam kesayanganmu ini jatuh saat clasp-nya terbuka.

Baca juga : 10 Pilihan Jam Tangan Casio G-Shock Diameter Kecil, Tangguh Tapi Nyaman!

Selain sangat mencerminkan ciri khas desain klasik Casio yang identik dengan bentuk square, jam tangan wanita terbaik ini juga dirancang dengan case dan strap berbahan stainless steel, membuatnya tetap ringan dipakai untuk para wanita dinamis. Untuk semua elegansi itu, kamu cukup mengeluarkan budget Rp700 ribu-an aja!

2. Alba ARSZ14X1 Ladies Gold Dial Dual Tone Stainless Steel Strap

Alba ARSZ14X1 Ladies Gold Dial Dual Tone Stainless Steel Strap

Ingin tampil mewah dengan gold-based color tapi nggak mau terkesan monoton? Inovasi Alba yang menghadirkan jam tangan wanita terbaik Alba ARSZ14X1 Ladies Gold Dial Dual Tone Stainless Steel Strap ini bisa menjadi solusi. Dengan strap berdesain dual-tone yang memadukan warna gold dan silver, kesan elegan jam yang masuk dalam seri Prestige ini semakin berlipat ganda.

Baca juga : 4 Rekomendasi Warna Jam Tangan Wanita Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Sebagai salah satu merk jam tangan wanita terbaik, Alba tidak melewatkan setiap detail dari jam ARSZ14X1 ini. Dilengkapi dengan lumibrite, kamu tetap bisa melihat hands dari jam tangan ini meski dalam kondisi cahaya yang kurang. Ditambah dengan strap berbahan stainless steel, Alba ARSZ14X1 ini siap untuk jadi teman dinner-mu bersama orang spesial.

Untuk memastikan supaya kamu tidak salah pilih jam tangan wanita untuk kado ultah, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Mulai dari ukuran jam tangan, kesesuaian model jam tangan dengan kegiatan sehari-hari, kecocokannya dengan warna kulit, dan sebagainya.  

Jam ini dipasangi mineral crystal untuk permukaan kacanya, membuat Alba ARSZ14X1 punya permukaan yang lembut namun tetap tahan dari suhu ekstrim atau benturan. Dengan water resist hingga 5 BAR, jam ini juga tahan dari cipratan atau tetesan air hujan membuatnya semakin fleksibel untuk digunakan dalam kondisi apapun.

Baca juga : 10 Merek Jam Tangan Wanita Murah Berkualitas

Jam tangan wanita ini tepat dipertimbangkan kamu yang lebih menyukai jenis jam tangan besar, karena memiliki case berdiameter 38mm dengan ketebalan 10mm. Untuk urusan mesin, jam ini dibekali quartz movement. The best news is, cukup siapkan budget Rp300ribu-an aja kalau kamu beli jam tangan wanita original ini di jamtangan.com sekarang. Go grab yours!

Brand jam tangan Alba, merek asal Negeri Sakura ini sebenarnya salah satu famili dari perusahaan Seiko Watch Corporation yang sudah cukup terkenal di dunia arloji. 

3. Daniel Klein Premium DK12087-2 Ladies Silver Dial Gold Mesh Strap

Daniel Klein Premium DK12087-2 Ladies Silver Dial Gold Mesh Strap

Merk jam tangan wanita terbaik berikutnya adalah Daniel Klein. Buat para wanita yang hobi cari jam-jam elegan dengan harga terjangkau, pastinya sudah tidak asing dengan merk yang satu ini. Daniel Klein Premium DK12087-2 Ladies Silver Dial Gold Mesh Strap dipasangkan pada strap berbahan stainless steel dengan motif yang rapi, cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih elegan.

Baca juga : 5 Jam Tangan Wanita Anti Air Yang Cocok Untuk Digunakan Sehari-hari

Kecantikan jam tangan Daniel Klein Premium DK12087-2 ini ditambah dengan tampilan simpel pada bagian permukaannya. Hour marker pada jam ini diganti dengan bentuk “gold drop” dan hanya diberikan hands untuk jam dan menit, memberikan kesan minimalis tanpa harus menghilangkan fungsionalitasnya dalam menunjukkan jam.

Jam tangan sudah bisa dibilang aksesoris wajib untuk para wanita. Untuk menunjang penampilan, kamu harus pandai memilih jam tangan wanita yang terbaik. Jam tangan wanita berkualitas tak mesti mahal, banyak jam tangan wanita terbaik yang memiliki harga terjangkau.

Dengan sentuhan quartz movement, tentunya kamu tidak perlu takut penunjuk pada jam tangan ini akan melenceng jauh dari jam sebenarnya karena penggerak quartz dikenal dengan akurasinya dalam menghitung detik. Apalagi dengan kaca berbahan mineral crystal, jam tangan wanita milik Daniel Klein yang satu ini sangat ringan ketika dikenakan.

Melalui jam tangan DK12087-2 ini, Daniel Klein membuktikan dirinya sebagai salah satu merk jam tangan wanita terbaik dengan harga yang sangat affordable. Yap, jam tangan cantik ini bisa kamu dapatkan dengan harga hanya Rp300ribu-an saja. Pastinya bikin kamu tertarik dengan desain “mahal” yang dipunyai jam tangan ini kan?

Baca juga : 9 Jam Tangan Wanita Kecil yang Simple Tapi Classy, Ramah Kantong Pula!

4. Alexandre Christie AC 2878 LD BGPIV Ladies Gold Dial Gold Tone Stainless Steel Strap

Kamu pecinta jam-jam dengan desain klasik? Maka jam tangan wanita milik Alexandre Christie yang satu ini bisa jadi pilihan favorit kamu. Yap, merk jam tangan wanita yang satu ini menampilkan desain klasik dengan frame-nya yang berbentuk persegi. Dengan warnanya yang emas, Alexandre Christie AC 2878 LD BGPIV Ladies Gold Dial Gold Tone Stainless Steel Strap ini siap mencuri perhatian orang yang melihatnya.

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie Terbaru 2022, untuk Pria dan Wanita

Uniknya, jam tangan yang satu ini tidak terlalu besar dan ringan saat dipakai, lho. Yap, case diameter-nya hanya 30.3mm dengan ketebalan 7,9mm. Meskipun kecil dan ringan, jam tangan wanita dari Alexandre Christie tidak perlu diragukan soal kualitas materialnya. Dengan stringent testing yang dilakukan saat produksi, jam tangan ini dapat diyakini bertahan meski digunakan setiap hari.

Dominan berwarna emas, jam AC 2878 LD BGPIV ini juga memiliki gold dial untuk melengkapi estetika dan feel elegan yang ditampilkan. Selain itu, jam ini juga dilengkapi dengan penanda tanggal pada bagian tengah bawahnya. Jam cantik dengan fungsi yang lengkap, kan?

Baca juga : 5 Rekomendasi Jam Couple Alexandre Christie untuk Val Day Romantis

Kecantikan jam tangan yang satu ini “ditutup” dengan clasp berupa fold over with double push button, menjadikannya jam yang aman karena tidak mudah jatuh dari pergelangan tangan. Alexandre Christie AC 2878 LD BGPIV ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp900ribu-an hanya di Jamtangan.com.

Bukan tanpa alasan Alexandre Christie disebut sebagai salah satu merek yang mengutamakan the art of watchmaking. Sejak didirikan lebih dari setengah abad lalu, brand asal Hong Kong ini konsisten menghadirkan desain classy, elegan, dan fashionable.

5. Jonas & Verus X01855-Q3.PPWLY Ladies Quartz Watch Minimalist Leather Strap

Jonas & Verus X01855-Q3.PPWLY Ladies Quartz Watch Minimalist Leather Strap

Last but not least, kita punya jam tangan dengan desain modern simplistic dari Jonas & Verus. Merk jam tangan wanita yang satu ini identik dengan Genuine Italian Leather dan lahir dari mesin Miyota Jepang. Yes, jam yang lahir dari kolaborasi berbagai negara ini siap memberikan experience baru bagi para penggunanya, khususnya untuk para wanita.

Baca juga : 7 Jam Tangan untuk Kado buat Ibu di Hari Raya

Jonas & Verus X01855-Q3.PPWLY Ladies Quartz Watch Minimalist Leather Strap tampil sangat cantik dengan permukaan luas, background putih, dan penanda jam yang terdiri dari 1 garis dan 2 garis, membedakan jam ganjil dan jam genap. Warnanya yang tidak terlalu mencolok cocok untuk disandingkan dengan outfit casual favoritmu.

Apa hal yang pertama muncul saat anda ingin membeli jam tangan ? Mulai dari segi design, harga, sampai kepada brand dari jam tangan itu sendiri mungkin menjadi serentetan indikator yang sering kali menjadi kriteria utama dari para konsumen sebelum membeli jam tangan.

Dengan leather kualitas tinggi dan clasp berupa buckle, jam ini akan nyaman dipakai di pergelangan tangan penggunanya. Tentu saja dengan kualitas mesin Miyota Jepang, jam ini digerakkan dengan Japanese Miyota Quartz Movement, mekanisme akurat dengan kualitas terbaik dan tahan lama.

Baca juga : 10 Brand Jam Tangan Wanita Termahal di Dunia

Menggunakan kaca sapphire crystal, jam ini dijamin kuat untuk aktivitas sehari-hari dan tidak mudah rusak. Khusus pembelian di Jamtangan.com, jam ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp400ribu-an. A great price for a great quality, right?

Sekarang percaya kan kalau jam tangan wanitamewah nggak harus selalu ditebus dengan harga yang bikin merana? Apalagi kalau kamu membeli koleksi jam tangan impian di jamtangan.com. Sebagai online platform jam tangan terbesar di Indonesia, kamu nggak hanya bisa menemukan koleksi lengkap, tapi juga bebas memilih harga yang dirasa paling bersahabat. Ready to steal the moment with your classy and elegant look, Ladies?

Baca juga : 10 Merk Jam Tangan Wanita Terkenal dan Elegan

 

Untuk menunjang penampilan, Minwatch merangkum 8 rekomendasi jam tangan wanita yang lagi trend di 2022. Banyak brand populer yang merilis jam tangan wanita di tahun ini. Beberapa jam tangan menawarkan berbagai model serta keunggulan yang mungkin akan memenuhi kebutuhan kaum wanita.

Apa merk jam tangan wanita mewah dibawah 1 juta-an?

Casio General LTP-E169G-9BDF Ladies Gold Dial Gold Stainless Steel Strap dan Alba ARSZ14X1 Ladies Gold Dial Dual Tone Stainless Steel Strap

Brand jam tangan wanita apa yang memiliki harga dibawah 1 juta-an?

Casio, Alba, Daniel Klein, Alexandre Christie dan Jonas & Verus

Total
0
Shares
Previous Article
Review jam tangan Casio G-Shock GMWB5000 GD-4 Indonesia

Jam Tangan Casio Pria G-Shock GMWB5000GD-4 Rilis April 2021, Simak Reviewnya!

Next Article
Review jam tangan Seiko Prospex LX SNR031 Indonesia

Review Seiko Prospex LX SNR031 Titanium Diver, High-End Series yang Menjanjikan Kepuasan

Related Posts
Total
0
Share