Ini Jam Tangan Alexandre Christie Terlaris Selama 2020

Pecinta Alexandre Christie pasti sepakat kalo jam tangan favorit kalian makin banyak penggemarnya! Ini dia koleksi Alexandre Christie terlaris selama 2020!

Halo pecinta jam tangan Alexandre Christie, kali ini mimin mencoba flash back ke tahun 2020 nih. Ngomong-ngomong soal dress watch, ternyata animo jam tangan Alexandre Christie cukup tinggi di tahun 2020. Padahal seperti kita tahu, hampir semua kegiatan utama kita dilakukan dari rumah. Mulai dari bergaul, bekerja, hingga berbelanja. Ternyata dress watch yang biasanya untuk kondangan atau untuk pertemuan formal, juga bisa jadi aksesoris untuk menemani kegiatanmu di rumah, baik itu meeting online hingga jadi padanan ootd untuk work from home.

Nih, mimin rangkumin 5 jam tangan Alexandre Christie yang laris banget selama tahun 2020. Yuk, simak!

Alexandre Christie AC 6141 MC BIPBA Chronograph Man Black Dial Stainless Steel | Jamtangan.com
AC 6141 MC BIPBA Chronograph Man Black Dial Stainless Steel

Seri yang masuk dalam kategori Alexandre Christie Sport ini menggunakan strap material dari stainless steel yang kuat. Desain dialnya terlihat sangat toolish dengan 3 subdial yang fungsional lengkap dengan Chronograph. Dominasi warna hitam yang elegan, membuat seri ini keliatan stand out di pergelangan tangan, apalagi dipadukan sama kemeja ngantormu. Dialnya juga dilengkapi dengan display date yang di posisi jam 4. Kalo kamu mulai tertarik dengan lini AC Sport satu ini, kamu bisa temukan banyak pilihan tipe lainnya di sini.

Alexandre Christie AC 6141 MCBBRBA Black Dial Stainless Steel Bracelet | Jamtangan.com
ACF-6141-MCBBRBA

Perpaduan warna hitam dan gold di jam tangan ini sukses mencuri perhatian banyak orang. Terbukti jam tangan ini cukup laris diborong sepanjang tahun 2020 lalu. Dengan desain yang elegan dan maskulin, seri ini juga masih dalam lini AC Sport yang memiliki Chronograph. Dialnya pun estetik dengan indeks bar sebagai pengganti angka jam didukung pula dengan display date yang fungsional. Strap stainless steel-nya sangat pas untuk outfit resmi favoritmu. Kamu bisa cek pilihan jam tangan AC lainnya di sini.

Alexandre Christie AC 9205 MC BBRBA Chronograph Black Dial Stainless Steel | Jamtangan.com
ACF-9205-MCBBRBA

Seri satu ini tampil super menggoda. Desainnya yang manly, dengan pelindung crown yang solid, jam ini sudah hadir dengan Chronograph. Kombinasi warna hitam dan gold makin menambah kesan dramatis pada seri ini. Strap-nya terbuat dari stainless steel yang ringan dan kuat dengan ketahanan air hingga 50 m. Diameter dialnya 47 mm yang ideal buat kamu yang punya pergelangan tangan sedang hingga besar. Kacanya menggunakan mineral crystal yang jernih dan kuat. Desain lain dari Alexandre Christie yang bisa kamu buru ada di sini.

Alexandre Christie AC 6163 MC BBRBARE Men Chronograph Black Dial Black Stainless Steel | Jamtangan.com
AC 6163 MC BBRBARE

Alexandre Christie seri ini tampil unik dengan tombol pusher yang stand out dengan warna merahnya. Lengkap dengan Chronograph, jam ini menggunakan indeks bulat dan kotak yang terlihat simpel. Lug-nya juga unik dengan warna gold di keempat sisinya sehingga menambah kesan atraktif. Strap stainless steel-nya berwarna hitam elegan yang ideal untuk dipadukan dengan outfit formal. Diameternya 45 mm dengan water resistance hingga 50 m yang pas untuk pergelangan tangan sedang hingga besar. Jika kamu mencari koleksi Alexandre Christie lain dengan desain yang beragam, bisa kamu cek di sini.

Alexandre Christie AC 6451 MC BTBSL Men Chronograph White Dial Stainless Steel | Jamtangan.com
ACF-6141-MCBTBSL

Seri ini hadir dengan ornamen bezel warna hitam yang ramping dan stylish. Dial putihnya terlihat toolish dengan 3 subdial yang fungsional. Kacanya bermaterialkan mineral crystal yang jernih dengan tingkat visibilitas yang maksimal. Bertenagakan baterai, seri ini ideal banget jika dipadu-padankan dengan polo shirt atau kemeja favoritmu. Jika kamu pengen seri ini, bisa kamu lihat pilihannya di sini.

Total
0
Shares
Previous Article
GSR-H1000AS-SET

GSR-H1000AS-SET, Kolaborasi G-Shock dan Asics untuk Sobat Pelari

Next Article

Seiko Alpinist 1959 Re-Creation Limited Edition

Related Posts
Total
0
Share