CasiOak untuk Wanita Hadir Lewat G-Shock GMA S2100 Series!

Akhirnya, versi ‘mini’ G-Shock CasiOak hadir buat para wanita!

Review G-Shock wanita terbaru GMA S2100 series

Penggemar G-Shock wanita mungkin banyak yang sudah lama dibuat jatuh cinta dengan seri GA-2100 atau yang akrab dikenal sebagai CasiOak. Salah satu alasannya, tentu karena desainnya yang super kece dan digadang-gadang mirip jam tangan mewah Audemars Piguet Royal Oak. Sayangnya, ukuran GA-2100 yang terbilang besar (diameter 45 mm & ketebalan 11,8 mm) membuat banyak wanita berpikir dua kali untuk memakainya. 

Tapi, kabar baik akhirnya tiba! Di tahun 2021, Casio resmi memperkenalkan seri G-Shock GMA S2100 yang merupakan versi ‘mini’ dari CasiOak GA-2100. Dengan ukuran lebih compact, GMA S2100 merupakan jawaban untuk wanita yang ingin bergaya dengan CasiOak. Sebelum membeli keempat model GMA S2100 yang sudah lengkap tersedia di Jamtangan.com, yuk baca dulu review sekece apa mini CasiOak ini! 

Baca Juga: 7 Cara Cepat Membedakan G-Shock CasiOak Asli vs Palsu

Hadir di Lini ‘S’ Series yang Menarget Pasar Wanita

Review G-Shock Wanita terbaru GMA S2100 series
Image: Revolutionwatch

Sesuai namanya, G-Shock wanita GMA S2100 masuk dalam koleksi ‘S’ series yang ditujukan untuk pasar wanita. Seperti yang mungkin sudah diketahui fans G-Shock, jam-jam yang berada dalam lini ‘S’ series sengaja dihadirkan untuk para wanita yang menginginkan desain tradisional G-Shock, tapi dalam ukuran lebih kecil. Itulah kenapa, kalau versi original CasiOak GA-2100 hadir dalam diameter case 45mm, GMA S2100 dihadirkan dalam versi compact-nya yakni berdiameter 42,9 dengan ketebalan case 11,2 mm saja. Lebih slim, ringan, dan wearable untuk digunakan para wanita!

Baca juga : Rekomendasi 5 Merk Jam Tangan Wanita Original ‘Mewah’ Tapi di Bawah Rp1 Juta!

Pertahankan Ciri Khas Octagonal Bezel Hingga Carbon Core Guard

Review G-Shock Wanita terbaru GMA S2100 series
Image: Casio

Jamtangan.com berani mengatakan G-Shock GMA S2100 series adalah jawaban buat para ladies yang sudah lama ingin bergaya dengan CasiOak, karena seri ini benar-benar sukses mengadaptasi fitur-fitur poin dari the original CasiOak GA-2100. Sama seperti versi laki-lakinya, G-Shock wanita terbaru ini juga hadir dengan bezel khas berbentuk octagonal yang menjadi ciri khas CasiOak sekaligus membuatnya mirip dengan jam mewah Audemars Piguet Royal Oak. 

Tak cuma ‘meminjam’ desain khas bezel-nya saja, GMA S2100 series juga mempertahankan ketangguhan luar biasa CasiOak GA-2100 karena sama-sama dirancang dengan Carbon Core Guard Structure. FYI, ini adalah struktur desain yang dibuat dari resin berkekuatan tinggi dan serat karbon sehingga tahan banting namun tetap ringan. Bahkan, struktur ini juga umum digunakan untuk membuat suku cadang badan pesawat. So, walaupun didesain sebagai G-Shock wanita, ketangguhan GMA S2100 series tetap tak perlu diragukan karena sama persis dengan ‘versi laki-lakinya’. 

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita yang lagi Trend

Juga Mengadaptasi Modul Ana-Digi & Fitur-Fitur Terkini

Review G-Shock Wanita terbaru GMA S2100 series
Image: Casio

Sama seperti versi original CasiOak GA-2100, G-Shock wanita terbaru GMA S2100 series juga dihadirkan dengan modul ana-digi (perpaduan display analog-digital). Display digital berbentuk parallelogram atau jajar genjang yang menjadi ciri khas CasiOak tetap dipertahankan pada GMA S2100 series, membuat tampilannya terkesan modern namun tetap menyajikan kesan tangguh dan tradisional khas G-Shock klasik. Dari segi spesifikasi, G-Shock GMA S2100 series juga tetap menghadirkan fitur-fitur terkini ala G-Shock modern seperti berikut ini: 

  • Case & band dari material carbon dan resin 
  • Fitur shock-resistance
  • Water resistance: 200 meter
  • Neobrite pada indeks & hands 
  • Double LED light 
  • World-time, stopwatch, countdown timer
  • 5 daily alarms 
  • Format 12/24 jam
  • Full auto calendar (sampai tahun 2099)
  • Akurasi: Kurang lebih 15 secs/month
Baca juga : 10 Merk Jam Tangan Wanita Terkenal dan Elegan

Dapatkan G-Shock Wanita GMA S2100 Lengkap di Jamtangan.com

Gimana Ladies, ada yang udah nggak sabar pengen segera memiliki mini CasiOak G-Shock GMA S2100 series ini? Atau ada cowok-cowok yang pengen menghadiahkan G-Shock wanita terbaru ini buat orang terkasih? Tenang, kamu bisa mendapatkannya dengan gampang di Jamtangan.com, karena keempat model G-Shock GMA S2100 sudah tersedia lengkap! Tentu aja, ada banyak promo hingga voucher gratis ongkir se-Indonesia yang siap bikin belanjamu makin hemat. Yuk, mumpung ready stock langsung diangkut! 

Review G-Shock Wanita terbaru GMA S2100 series

G-Shock GMA-S2100-7ADR | Warna: Putih | Price: Rp1.310.000 | Klik di sini untuk beli.

Review G-Shock Wanita terbaru GMA S2100 series

G-Shock GMA-S2100-4ADR | Warna: Beige| Price: Rp1.310.000 | Klik di sini untuk beli.

Review G-Shock Wanita terbaru GMA S2100 series

G-Shock GMA-S2100-4A2DR | Warna: Pink| Price: Rp1.310.000 | Klik di sini untuk beli.

Review G-Shock Wanita terbaru GMA S2100 series

G-Shock GMA-S2100-1ADR | Warna: Hitam| Price: Rp1.310.000 | Klik di sini untuk beli.

Total
0
Shares
Previous Article
Jam tangan Omega Speedmaster Moonwatch Chronomaster yang dipakai Jeff Bezos ke Luar Angkasa

Jam yang Dipakai Jeff Bezos ke Luar Angkasa Ternyata Bisa Kamu ‘Beli’!

Next Article
Harga koleksi jam tangan Marcus Fernaldi Gideon yang mewah

Meski Tumbang di Olimpiade 2020, Koleksi Jam Mewah Marcus Gideon Tetap Bikin Terpana!

Related Posts
Total
0
Share