10 Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie Terbaru 2022, untuk Pria dan Wanita

Koleksi dari jam tangan Alexandre Christie terbaru 2022 ini pastinya sangat dinanti-nanti.

10 rekomendasi jam tangan alexandre christie terbaru 2022 untuk pria dan wanita
10 rekomendasi jam tangan alexandre christie terbaru 2022 untuk pria dan wanita

Koleksi dari jam tangan Alexandre Christie terbaru 2022 ini pastinya sangat dinanti-nanti. Brand legendaris yang satu ini menghadirkan koleksi jam tangan untuk pria dan wanita melalui desain yang menarik, berkualitas dengan harga terjangkau. Alexandre Christie memiliki berbagai model jam tangan, mulai dari yang maskulin hingga feminin dengan fitur yang lengkap. 

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita yang lagi Trend

Untuk jam tangan pria, kamu bisa menemukan koleksi Alexandre Christie mulai dari model chronograph hingga smartwatch. Untuk wanita, Alexandre Christie menghadirkan koleksi unggulannya seperti koleksi Ladies Passion, Classic, Multifunction, dan lainnya.

Di tahun 2022 ini, brand ini mengeluarkan seri baru yang jadi rekomendasi jam tangan wanita yang lagi trend 2022 versi Minwatch, yaitu Alexandre Christie Digi AC 9365 LH.

Dalam artikel ini Minwatch akan memberikan 10 rekomendasi jam tangan Alexandre Christie terbaru 2022 untuk pria dan wanita. Minwatch akan memberikan review khusus untuk koleksi terbaru

. Pastinya dijamin produk rekomendasi Minwatch terbaik dan original!

Jam Tangan Alexandre Christie Pria Terbaru 2022

1. Alexandre Christie Chronograph AC 9205 

Seri chronograph pada jam tangan Alexandre Christie merupakan jam tangan yang memiliki lebih dari satu sub-dial. Alexandre Christie Chronograph AC 9205 MC BEPBA Man Sport Black Dial Stainless Steel Strap memiliki case dengan diameter 46.8mm dan ketebalan 14.5mm. Tampilannya begitu tangguh dan sporty dengan material stainless steel berwarna hitam. Jam tangan ini juga sudah dilengkapi dengan fitur water resistant 50 meter, sehingga aman jika terkena percikan air. Jam tangan ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 1 juta-an hingga Rp 2 juta-an.

Alexandre Christie Chronograph AC 9205
Alexandre Christie Chronograph AC 9205. Sumber: Jamtangan.com

Baca juga : 7 Merk Jam Tangan Pria Murah Berkualitas yang Terkenal Tangguh & Manly

2. Alexandre Christie Chronograph AC 6141 MC

Jam tangan Alexandre Christie terbaru 2022 berikutnya yaitu Alexandre Christie Chronograph AC 6141 MC seri Chronograph . Seri yang satu ini memiliki dial hitam elegan dengan strap berbahan stainless steel. Memiliki dial berukuran 44mm dan ketebalan case 11.5mm, dilengkapi dengan clasp yang dapat dilipat dan dibanderol dengan harga Rp 1 juta-an. Lengkap dengan fitur kalender otomatis yang berganti setiap harinya, membuat kamu tidak akan terlambat dalam segala aktivitas.

Kamu dapat menemukan 4 pilihan warna lainnya di Jamtangan.com mulai dari silver, hitam, hitam/rose gold dan biru/rose gold seluruhnya hadir dengan dial berwarna hitam. Jam tangan ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat maskulin dan berkelas. 

Alexandre Christie Chronograph AC 6141
Alexandre Christie Chronograph AC 6141. Sumber: Jamtangan.com

Brand jam tangan satu ini selain cenderung ramah di kantong, benar-benar punya value for money. Alexandre Christie termasuk dalam genre dress watch yang tampil dengan desain yang selalu ciamik dan sudah dikenal di berbagai negara.

3. Alexandre Christie Chronograph AC 6323 MC

Jajaran seri chronograph yang berikutnya yaitu Alexandre Christie Chronograph AC 6323 MC. Jam tangan ini masuk dalam kategori jam tangan sport, dengan diameter case berukuran 44.8mm. Dihiasi dengan dial berwarna hitam, dan memiliki ketebalan 11.2mm. Cocok untuk kamu yang menyukai tampilan sporty namun tetap elegan dalam segala acara. Seri ini hadir dalam 3 pilihan warna di Jamtangan.com, mulai dari hitam/rose gold, hitam/silver, dan hitam. Seri chronograph ini cukup terjangkau, dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta-an.

Baca juga : 10 Merk Jam Tangan Wanita Terkenal dan Elegan
Alexandre Christie Chronograph AC 6323 MC
Alexandre Christie Chronograph AC 6323 MC. Sumber: Jamtangan.com

4. Alexandre Christie Classic AC 6534 ME BTBBU Men Blue Dial Stainless Steel Strap

Koleksi Alexandre Christie untuk seri classic memiliki model yang beragam pada warna jam dan strapnya. Alexandre Christie Classic AC 6534 ME merupakan jam tangan

terbaru 2022 yang memiliki case diameter dengan ukuran 45mm dan ketebalan 11mm. Jam tangan ini hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam/rose gold dan perpaduan antara warna biru/hitam/silver. Masuk dalam kategori classical watch, seri ini memiliki fitur water resistant sedalam 50 meter. Dibanderol dengan harga dibawah Rp 1juta-an, cocok untuk kamu yang menyukai tampilan klasik dan elegan.

Alexandre Christie Classic AC 6534 ME
Alexandre Christie Classic AC 6534 ME. Sumber: Jamtangan.com

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Pria di Bawah 500 Ribu dari Brand Populer!

5. Alexandre Christie Chronograph AC 6473 MC 

Jam tangan Alexandre Christie terbaru 2022 berikutnya yaitu Alexandre Christie Chronograph AC 6473. Jam tangan ini merupakan seri chronograph terlaris dengan dial hitam dan stainless steel strap anti karat. Memiliki diameter case berukuran 45mm dan ketebalan 12.5mm, sangat cocok untuk kamu yang menyukai tampilan sporty. Alexandre Christie Chronograph AC 6473 MC hadir dalam tiga pilihan warna di Jamtangan.com mulai dari warna hitam, hitam/silver, dan hitam/rose gold. Jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta-an.

Alexandre Christie Chronograph AC 6473 MC
Alexandre Christie Chronograph AC 6473 MC. Sumber: Jamtangan.com

Rekomendasi jam tangan couple Alexandre Christie yang lagi banyak peminatnya dan cocok banget buat couple-an sama pasangan kamu. Penasaran? Yuk, cek pilihannya di sini:

Jam Tangan Alexandre Christie Wanita Terbaru 2022

1. Alexandre Christie Passion AC 2723 LH 

Koleksi Passion dari Alexandre Christie banyak diminati oleh wanita. Seperti Alexandre Christie Passion AC 2723 LH mempunyai tampilan feminim dengan dial motif bunga mawar yang menghiasi wajah jam ini. Dengan mash strap material stainless steel berwarna hitam, jam tangan ini memiliki lebar lug berukuran 16mm. Glass material berupa mineral crystal berkualitas semakin membuat tampilan wajah jam tangan ini memukau dan menarik. Alexandre Christie Passion AC 2723 LH dibanderol dengan harga Rp 1 juta-an.

Alexandre Christie Passion AC 2723 LH
Alexandre Christie Passion AC 2723 LH. Sumber: Jamtangan.com.

Baca juga : 9 Jam Tangan Wanita Kecil yang Simple Tapi Classy, Ramah Kantong Pula!

2. Alexandre Christie Classic AC 8420 LD 

Rekomendasi jam tangan Alexandre Christie terbaru 2022 berikutnya yaitu Alexandre Christie Classic AC 8420 LD. Jam tangan koleksi Classic ini memiliki strap dengan material kulit dengan ukuran case 33mm. Cukup mungil dan manis untuk digunakan di pergelangan tangan wanita. Jam tangan ini juga sudah dilengkapi dengan fungsi kalender dimana tanggal akan berganti setiap harinya, yang pastinya akan mendukung kegiatan kamu supaya tidak terlewat. Jam tangan ini dibanderol dengan harga dibawah Rp 1 juta-an dan sudah memiliki fitur water resistant hingga kedalaman 30 meter, cocok untuk kamu yang ingin tampil klasik dan elegan.

Alexandre Christie Classic AC 8420 LD
Alexandre Christie Classic AC 8420 LD. Sumber: Jamtangan.com

7 Jam Tangan Couple Terbaik untuk Valentine

Baca juga : Rekomendasi 5 Merk Jam Tangan Wanita Original ‘Mewah’ Tapi di Bawah Rp1 Juta!

3. Alexandre Christie Classic AC 2868 BF 

Seri classic yang berikutnya yaitu Alexandre Christie Classic AC 2868 BF memiliki warna dial dan leather strap yang senada untuk setiap modelnya, jam tangan ini hadir dengan 5 pilihan warna yang menawan. Kelima warna tersebut antara lain merah muda, coklat, merah/rose gold, hitam dan abu-abu. 

Jam tangan Alexandre Christie terbaru 2022 ini memiliki diameter case dengan ukuran 38mm dan ketebalan 11mm. Jam tangan ini sudah dilengkapi dengan fitur kalender sehingga kamu tetap bisa terjadwal di tengah padatnya aktivitas. Ditambah dengan fitur water resistant sebesar 30 meter, jam tangan kamu akan tetap aman saat terkena percikan air. Jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp 1 juta-an, cocok untuk menemani aktivitas harian kamu!

Alexandre Christie Classic AC 2868 BF
Alexandre Christie Classic AC 2868 BF. Sumber: Jamtangan.com

Halo pecinta jam tangan Alexandre Christie, kali ini mimin mencoba flash back ke tahun 2020 nih. Ngomong-ngomong soal dress watch, ternyata animo jam tangan Alexandre Christie cukup tinggi di tahun 2020.

4. Alexandre Christie Multifunction AC 6141 BF 

Jam tangan Alexandre Christie terbaru 2022 berikutnya yaitu Alexandre Christie Multifunction AC 6141 BF. Dengan diameter case berukuran 30.4mm dan ketebalan 10.5mm, jam tangan ini sudah dilengkapi dengan fitur jam dan hari yang akan membuat kamu tetap terjadwal dengan baik. Jam tangan ini juga memiliki fitur water resistant dengan kedalaman 50 meter.

Jam tangan Alexandre Christie tipe Multifunction ini dibanderol dengan harga Rp 1 juta-an, dengan desain yang modis yang elegan. Alexandre Christie Multifunction AC 6141 BF memiliki sentuhan warna gelap yang berkelas dan hadir dalam 5 pilihan warna. Pilihan warna hitam/rose gold, hitam, silver, hitam/rose gold dan biru/rose gold membuat Alexandre Christie Multifunction AC 6141 BF memberikan banyak opsi warna untuk kamu gunakan beraktivitas.

Alexandre Christie Multifunction AC 6141 BF
Alexandre Christie Multifunction AC 6141 BF. Sumber: Jamtangan.com.

Baca juga : Rekomendasi 5 Merk Jam Tangan Wanita Original ‘Mewah’ Tapi di Bawah Rp1 Juta!

5. Alexandre Christie Passion AC 2314 LH 

Jam tangan Alexandre Christie terbaru 2022 yang terakhir diduduki oleh Alexandre Christie Passion AC 2314 LH. Jam tangan ini merupakan koleksi Ladies Passion yang dapat menonjolkan sisi feminim kamu. Koleksi Ladies Passion memiliki desain yang berbentuk seperti gelang. Alexandre Christie Passion AC 2314 LH tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu putih/rose gold dan hitam/rose gold.

Jam tangan ini memiliki strap yang dibuat dengan material stainless steel berpadu dengan ceramic. Koleksi Ladies Passion yang satu ini memiliki case diameter sebesar 24.7mm dengan ketebalan 8mm dan dibanderol dengan harga Rp 1juta-an. Pilihan warna terang dan gelap dari Alexandre Christie Passion AC 2314 LH cocok untuk menemani kamu dalam menghadiri pesta ataupun acara formal lainnya. 

Alexandre Christie Passion AC 2314 LH
Alexandre Christie Passion AC 2314 LH. Sumber: Jamtangan.com.

Baca juga: 10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Alexandre Christie Best Seller di Bawah Rp1 Juta

Itu dia jajaran jam tangan Alexandre Christie terbaru 2022 rekomendasi Minwatch yang wajib kamu tandai dari sekarang. Kamu juga bisa cek jam tangan Alexandre Christie secara online di Jamtangan.com maupun secara offline di toko Machtwatch terdekat di kotamu! Beli jam tangan di Jamtangan.com bergaransi resmi dengan harga terbaik.

Oleh: Rahel Humillang

Referensi:

alexandrechristie.com

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Richard Mille RM 88 Automatic Tourbillon Smiley

Richard Mille RM 88 Automatic Tourbillon Smiley Dengan Simbol Senyum Sebagai Bahasa Universal

Next Article
8 jam tangan klasik ikonik abadi dan tak lekang waktu

8 Jam Tangan Klasik, Ikonik, Abadi dan Tak Lekang Waktu

Related Posts
Total
0
Share