10 Merek Jam Tangan Wanita Murah Berkualitas

Merek Jam Tangan Wanita Murah Berkualitas
Merek Jam Tangan Wanita Murah Berkualitas

Terakhir diubah pada 2022/12/01 at 8:57am oleh Contributor

Setiap brand pastinya memproduksi jam tangan khusus untuk wanita. Jam tangan juga menjadi aksesoris penting untuk menunjang penampilan wanita. Kali ini, Minwatch akan mengulas merek jam tangan wanita berkualitas yang harganya cukup terjangkau.

1. Alexandre Christie

Merek jam tangan wanita pertama yang mempunyai kualitas bagus dengan harga yang terjangkau adalah Alexandre Christie. Banyak koleksi jam tangan dari brand ini laris di pasaran dan bisa jadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin tampil fashionable dengan budget yang terbatas. Dengan kualitas yang baik, koleksi jam tangan wanita Alexandre Christie ini dibanderol mulai dari Rp500 ribu-an saja.

Baca juga : 7 Pilihan Alexandre Christie Pria yang Cakep Buat Lebaran

Banyak model jam tangan wanita dari  merek Alexandre Christie ini, mulai dari jam tangan analog, jam tangan digital hingga jam tangan ana-digi. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan jam tangan wanita dengan kualitas terbaik dari Alexandre Christie dan lihat koleksi lengkapnya di Jamtangan.com

 Alexandre Christie disebut sebagai salah satu merek yang mengutamakan the art of watchmaking. Sejak didirikan lebih dari setengah abad lalu, brand asal Hong Kong ini konsisten menghadirkan desain classy, elegan, dan fashionable.

2. Olivia Burton

Salah satu brand fashion asal Inggris yaitu, Olivia Burton memiliki lini jam tangan wanita yang berkualitas dengan harga yang terjangkau brand fashion asal Inggris ini cukup bisa menyita perhatian para pecinta jam tangan dengan desain jamnya yang simpel, elegan dan fashionable

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita yang lagi Trend.

Untuk koleksi jam tangan wanitanya, kamu bisa membelinya mulai dari harga Rp1 juta-an saja. Olivia Burton Floral OB16AD11 bisa jadi pilihan jam tangan wanita dengan tampilan klasik. Salah satu koleksi Olivia Burton ini memiliki desain bunga pada bagian dial serta didominasi dengan warna ungu dan hitam. Untuk strap-nya, jam tangan quartz ini terbuat dari leather berwarna ungu.

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Terbaik, Mulai Dari 2 Juta-an

3. Jonas & Verus

Rekomendasi selanjutnya adalah Jonas & Verus yang juga termasuk brand fashion ternama di Eropa. Beberapa koleksi jam tangan wanitanya bisa jadi referensi buat kamu yang ingin tampil fashionable. Dengan kualitas internasional, Jonas & Verus memiliki koleksi jam tangan wanita yang terjangkau.

Baca juga : 9 Jam Tangan Wanita Kecil yang Simple Tapi Classy, Ramah Kantong Pula!

Jonas & Verus Lumiere X00718-Q3.PPWLRD merupakan salah satu koleksi jam tangan wanita yang punya tampilan klasik. Jam tangan quartz ini punya case stainless steel berdiameter 31mm dan tebal 7mm serta strap berbahan leather. Untuk harganya, jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp700 ribuan saja.

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Analog Wanita

4. Casio Baby-G

Casio memang jadi selalu jadi pilihan jam tangan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Salah satu series-nya, yaitu Baby-G merupakan rekomendasi jam tangan wanita yang punya kualitas terbaik. Dengan konstruksi yang tahan guncangan ala G-Shock, jam tangan wanita ini punya banyak pilihan model dan warna dengan harga yang terjangkau.

Baca juga : Rekomendasi 5 Merk Jam Tangan Wanita Original ‘Mewah’ Tapi di Bawah Rp1 Juta!

Untuk koleksi Casio Baby-G ini, kamu bisa dapatkan mulai dari harga Rp900 ribu-an saja di Jamtangan.com. Casio Baby-G Action Series BG-169M-4DR merupakan salah satu koleksi Baby-G yang cukup laris dan bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang suka jam tangan outdoor.

5. Seiko Ladies

Seiko juga merupakan brand asal Jepang yang memiliki koleksi jam tangan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Tak hanya untuk pria, Seiko juga memiliki lini jam tangan wanita yang jadi rekomendasi Minwatch kali ini. Sebagian besar dari series ini merupakan jam tangan quartz yang daya penggerak berasal dari baterai. Kamu bisa memilih banyak model dari series Seiko Ladies ini mulai dari bentuk, warna hingga materialnya.

Baca juga : 8 Rekomendasi Jam Tangan Couple Anti Air dari Brand Casio, Seiko dan Fossil

Seiko Ladies SRZ482P1 merupakan salah satu series Seiko Ladies yang cukup laris. Jam tangan dengan tampilan klasik ini memiliki case stainless steel berdiameter 30mm dan tebal 8mm. Jam tangan dengan tampilan dial analog ini dibanderol dengan harga Rp2 juta-an.

Bagi sebagian kolektor, Seiko mungkin dianggap sebagai brand entry level. Cocok buat pemula yang baru ingin mengoleksi jam tangan karena beberapa model dibanderol relatif terjangkau. Meski begitu, popularitas Seiko ternyata mengundang oknum untuk membuat imitasinya.

6. Fossil

Merek jam tangan dari Amerika ini memiliki beberapa series khusus untuk wanita. Dengan jaminan kualitas internasional, beberapa series Fossil ini punya harga yang cukup terjangkau. Kamu bisa mendapatkan jam tangan Fossil mulai dari harga Rp1 juta-an saja.

Baca juga : Berbagai Seri Smartwatch Fossil: Saat Fashion Bertemu dengan Teknologi

Beberapa koleksi jam tangan wanita dari Fossil, antara lain Fossil Jacqueline, Carlie dan Stella. Fossil Carlie ES4502 merupakan salah satu series jam tangan wanita yang cukup laris. Jam tangan wanita ini punya tampilan klasik dengan leather strap warna biru dan model dial analog. Kamu bisa membeli salah satu dari series Fossil Carlie ini dengan harga Rp1 juta-an.

Niat hati tampil stylish dengan Fossil, eh malah ketipu beli jam KW. Hal kayak gini rawan banget terjadi, mengingat jam asli dan palsu terkadang punya ciri-ciri yang nyaris serupa dan sulit dibedakan

7. Alba

Rekomendasi selanjutnya adalah merek Alba. Pertama kali diproduksi di Jepang pada tahun 1979, brand ini menawarkan jam tangan dengan desain yang unik, berkarakter dengan harga yang terjangkau. Maka itu, Minwatch merekomendasikan Alba jadi merek jam tangan wanita berkualitas dengan harga yang murah. Kamu bisa mendapatkan jam tangan Alba mulai dari harga Rp300 ribu-an.

Baca juga : 10 Brand Jam Tangan Wanita Termahal di Dunia

Salah satu koleksinya, yaitu Alba Fashion AH8675X1 cukup laku di pasaran. Jam tangan wanita ini punya tampilan dial analog dengan model strap mesh yang terbuat dari stainless steel. Jam tangan quartz ini dibanderol dengan harga Rp600 ribu-an.

Kali ini, Minwatch akan menjelaskan 5 ciri-ciri jam tangan Alba asli. Dengan mengetahui ciri-cirinya, nantinya kamu bisa membedakan antara jam Alba asli dan jam Alba replika. Karena saat ini jam Alba replika yang beredar di pasaran sangat mirip dengan versi aslinya. 

8. Coach

Coach merupakan brand asal Amerika yang mulai eksis pada tahun 1941, dengan produk handbag yang berbasis kulit atau leather. Merek yang cukup populer ini memproduksi jam tangan, tak terkecuali untuk wanita. Beberapa series-nya bisa jadi referensi jam tangan wanita yang punya harga terjangkau.

Salah satu series Ladies, yaitu Coach Perry 14503519 punya tampilan elegan dengan dial warna putih dan strap stainless steel dengan model mesh. Bagian indeks jam cukup unik dengan aksen desain bintang dan 2 buah hands yang cukup simpel menghiasi bagian dial jam. Jam tangan dengan diameter 28mm ini dibanderol dengan harga Rp1 juta-an.

Sebelum membeli jam tangan Coach, para pecinta jam tangan wajib tahu ciri jam tangan Coach asli seperti apa. Banyak orang yang mengincar produk asal New York ini karena desainnya yang elegan dan dapat dikombinasikan dengan gaya apapun. 

9. Orient

Salah satu anak perusahaan Seiko Epson Corporation, Orient memiliki koleksi jam tangan wanita berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dengan kualitas yang tak lagi diragukan, beberapa koleksi jam tangan dari Orient memiliki movement quartz, automatic hingga solar powered. Untuk harganya, series jam tangan wanita Orient bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp1 juta-an 

Baca juga : Rahasia Populernya Orient Mako dan Ray

Sedangkan, salah satu koleksi terlarisnya adalah Orient Star RE-ND0014L dengan model dial open heart. Jam tangan mekanik ini digerakkan oleh kaliber 55C22 dan pergerakannya dapat terlihat dari jendela open heart pada bagian dial-nya. Untuk strap-nya terbuat dari leather berwarna hitam sehingga cukup terlihat klasik

Orient telah dikenal sejak 1950 dengan karakter dan detailnya yang kaya. Hal itu juga yang dituangkan pada salah satu koleksi favorit para penggemarnya, Orient Bambino.

10. Citizen

Rekomendasi terakhir adalah jam tangan buatan Jepang, yaitu Citizen. Salah satu brand yang cukup populer dengan teknologi eco-drive ini memiliki koleksi jam tangan wanita berkualitas yang terjangkau. Kamu bisa mendapatkan salah satu series jam tangan wanitanya dengan harga mulai dari Rp1 juta-an saja.

Baca juga : Citizen Caliber 0100 Jam Tangan Terakurat di Dunia

Citizen Eco Drive Corso EW3154-90A adalah salah satu jam tangan yang bisa jadi referensi. Dengan case stainless steel berdiameter 25mm dan tebal 8mm, jam tangan ini cocok dipakai wanita untuk acara resmi.

Buat yang mencari jam tangan wanita berkualitas lainnya, kamu bisa mengunjungi Jamtangan.com. Koleksi jam tangannya pasti original dengan kualitas terbaik. Kamu juga bisa dapat banyak potongan diskon dan harga terbaik untuk jam tangan incaranmu!

Oleh: Audi Marchal

Sumber:

www.jamtangan.com

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan penyelam

7 Rekomendasi Jam Tangan Otomatis Anti Air, Cocok untuk Penyelam

Next Article
11 Jam Tangan Jadul Termahal

11 Jam Tangan Jadul Termahal yang Pernah Terjual Saat Lelang

Related Posts
Total
0
Share