8 Rekomendasi Jam Tangan Wanita yang Lagi Trend 2022

Beberapa jam tangan menawarkan berbagai model serta keunggulan yang mungkin akan memenuhi kebutuhan kaum wanita.
8 Rekomendasi Jam Tangan Wanita yang Lagi Trend 2022

Terakhir diubah pada 2022/12/05 at 2:58pm oleh Contributor

Untuk menunjang penampilan, Minwatch merangkum 8 rekomendasi jam tangan wanita yang lagi trend di 2022. Banyak brand populer yang merilis jam tangan wanita di tahun ini. Beberapa jam tangan menawarkan berbagai model serta keunggulan yang mungkin akan memenuhi kebutuhan kaum wanita.

Garmin Lily Sport Smartwatch

Garmin Lily Collection.
Garmin Lily Collection. Sumber: https://www.garmin.co.id/mobile/products/intosports/lily-rosegold-lightsand/

Rekomendasi pertama adalah smartwatch Garmin Lily. Seri jam tangan khusus wanita ini punya diameter berukuran 42,3 mm dan tebal 12,2 mm, dengan kombinasi bahan alumunium, polimer serta gorilla glass. Sedangkan, bagian strap terbuat dari material rubber dengan 6 pilihan warna, mulai dari putih, krem, coklat, hitam, hingga ungu. Untuk keawetan baterainya, smartwatch ini mampu bertahan hingga 5 hari lebih tergantung pemakaian.

Baca juga : 9 Jam Tangan Wanita Kecil yang Simple Tapi Classy, Ramah Kantong Pula!

Selain berfungsi untuk melihat waktu, jam tangan pintar ini punya berbagai fitur untuk memantau kesehatan dan fitur yang dapat menghitung kalori saat berolahraga yang serta cocok untuk dipakai untuk kegiatan olahraga dan kegiatan sehari-hari. Sebagai brand asal Amerika yang kini beroperasi di Schaffhausen, Swiss, Garmin punya reputasi yang cukup populer sebagai smartwatch dengan banyak peminatnya. Seri Garmin Lily sendiri punya keunikan pada tampilan dial-nya, yang mana mempertahankan model jam tangan analog. 

Dari segi harga, Garmin Lily cukup terjangkau. Buat kamu yang punya budget terbatas, seri Garmin Lily ini bisa jadi pilihan tepat. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp3 jutaan di Jamtangan.com.

Baca juga : 3 Koleksi Terbaru Seiko Presage Style60’s

D1 Milano Ultra Thin D1-UTBU05

D1 Milano Ultra Thin D1-UTBU05
D1 Milano Ultra Thin D1-UTBU05. Sumber: https://d1milano.com/collections/ultra-thin-woman/products/ultra-thin-bracelet-38mm-capri

Rekomendasi jam tangan wanita yang lagi trend 2022 selanjutnya adalah D1 Milano Ultra Thin D1-UTBU05. Buat kamu yang suka tampilan jam tangan formal yang klasik dan ringkas, seri Ultra Thin ini sangat cocok untukmu. Karena diameter dari jam ini cukup kecil, yaitu 38 mm dengan tebal 6 mm, seri ini adalah seri unisex sehingga dapat bisa dipakai oleh pria yang punya lengan kecil maupun wanita.

Jam tangan quartz ini dibekali dengan mesin kaliber Citizen Miyota 1L22. D1 Milano Ultra Thin D1-UTBU05 memiliki case dan strap berbahan stainless steel. Tampilan depan seri ini cukup simpel, dial-nya berwarna hijau dilengkapi dengan beberapa motif, serta memiliki 2 jarum silver. Material kaca depan terbuat dari sapphire crystal dengan fitur anti-reflective, yang mana fitur ini membuat bagian dial tetap bersih dari bayangan saat terkena matahari.

Baca juga : 4 Rekomendasi Warna Jam Tangan Wanita Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Alexandre Christie Digi AC 9365 LH

Alexandre Christie Digi AC 9365 LH RPNBA Ladies Black Digital Dial Pink Rubber Strap
Alexandre Christie Digi AC 9365 LH RPNBA Ladies Black Digital Dial Pink Rubber Strap. Sumber: https://www.jamtangan.com/p/alexandre-christie-digi-ac-9365-lh-rpnba-ladies-black-digital-dial-pink-rubber-strap-488172

Belakangan ini, jam tangan digital digandrungi banyak orang. Menjamurnya jam tangan digital membuat banyak brand populer berlomba-lomba mengeluarkan seri jam tangan digital, salah satunya Alexandre Christie. Di tahun 2022 ini, brand ini mengeluarkan seri baru yang jadi rekomendasi jam tangan wanita yang lagi trend 2022 versi Minwatch, yaitu Alexandre Christie Digi AC 9365 LH.

Alexandre Christie Digi AC 9365 LH memiliki diameter berukuran 32 mm dengan bentuk persegi. Material jam tangan digital ini terbuat dari bahan resin pada bagian case dan rubber strap sehingga nyaman digunakan untuk olahraga. Selain itu, seri ini punya fitur water resistant 3 BAR yang mampu digunakan hingga kedalaman 30 meter.

Alexandre Christie Digi AC 9365 LH dibanderol dengan harga cukup terjangkau, Rp900 ribuan saja di situs Jamtangan.com. Seri ini hadir dengan berbagai varian warna strap maupun dial-nya, mulai dari warna hitam, ungu, merah muda hingga merah.

Baca juga : CasiOak untuk Wanita Hadir Lewat G-Shock GMA S2100 Series!

Rolex Oyster Perpetual Yacht-Master 40

Rolex Oyster Perpetual Yacht-Master 40
Rolex Oyster Perpetual Yacht-Master 40. Sumber: https://www.townandcountrymag.com/style/jewelry-and-watches/a39675199/watch-trends-for-women-2022/

Merek jam tangan terkenal Rolex meluncurkan seri Rolex Oyster Perpetual Yacht-Master 40 terbaru. Seri Rolex terbaru ini bisa dibilang termasuk model unisex sehingga bisa dipakai oleh pria maupun wanita. Dengan diameter 40 mm, jam tangan ini cocok untuk wanita yang suka dengan jam tangan mewah.

Baca juga : Rekomendasi 5 Merk Jam Tangan Wanita Original ‘Mewah’ Tapi di Bawah Rp1 Juta!

Rolex Oyster Perpetual Yacht-Master 40 memiliki bezel yang bisa diputar dua arah dengan indikator 60 menit. Dengan fitur bezel yang multifungsi tersebut, kamu bisa menghitung waktu serta jarak dengan akurat. Selain itu, jam tangan ini dibekali kaliber 3235 yang merupakan generasi baru mesin jam yang dikembangkan oleh Rolex. 

Ada beberapa pilihan konfigurasi dari Rolex Oyster Perpetual Yacht-Master 40 ini, mulai dari tampilan dial, material serta modelnya. Ada 2 model dial yang bisa kamu pilih, yaitu intense black dan diamond paved. Untuk materialnya, ada 3 bahan berkualitas yang diaplikasikan pada jam tangan ini, yaitu stainless steel-platinum, stainless steel-everose gold dan full everose gold. Selain Yacht-Master dengan diameter 40 mm, seri ini memiliki model Yacht-Master berdiameter 37 mm dan 42 mm.

Baca juga : 5 Jam Tangan Wanita Anti Air Yang Cocok Untuk Digunakan Sehari-hari

Fossil Carlie ES5182SET

Fossil Carlie ES5182SET Ladies Pink Dial Stainless Steel Strap + Card Case Box Set
Fossil Carlie ES5182SET Ladies Pink Dial Stainless Steel Strap + Card Case Box Set. Sumber: https://www.fossil.com/en-us/products/carlie-three-hand-stainless-steel-watch-and-card-case-box-set/ES5182SET.html

Rekomendasi selanjutnya adalah Fossil Carlie ES5182SET. Seri jam tangan wanita Fossil ini punya tampilan yang cukup feminim. Perpaduan warna dial dan bracelet pada seri terbaru ini cukup menarik dan membuat jam tangan ini terlihat sangat manis saat dipakai wanita.

Jam tangan buatan Amerika ini memiliki ukuran diameter 28 mm dan tebal 9 mm. Seri Fosil Carlie ini memiliki case dan strap yang terbuat dari stainless steel. Untuk ketahanan airnya, jam tangan quartz ini memiliki water resistant 50 BAR dengan fitur lumi yang dapat membantu pemakainya saat kondisi minim cahaya. Sedangkan, bagian dial-nya tampil simpel dengan paduan warna merah muda dan ada sedikit motif di bagian tengahnya, serta terdapat 3 hands yang menunjukan jam, menit, dan detik.  

Dengan spesifikasinya tadi, jam tangan wanita Fossil Carlie ES5182SET  ini dibanderol dengan harga Rp2,4 jutaan sepaket dengan Card Case Box Set. Untuk kategori jam tangan wanita branded terbaru, series ini memiliki harga Fossil Carlie ES5182SET yang cukup terjangkau.

Baca juga : 8 Tips Memilih Jam Tangan Wanita Untuk Kado Ultah

Swatch Isikhathi SO28G101

Swatch Gent Unisex Watch
Swatch Gent Unisex Watch. Sumber: https://www.swatch.com/en-en/isikhathi-so28g101/SO28G101.html

Rekomendasi keenam datang dari jam tangan swiss-made, yaitu Swatch Isikhathi SO28G101. Seri Swatch ini termasuk jam tangan unisex dengan ukuran diameter 34 mm. Warnanya kalem membuat jam tangan ini bisa jadi pemanis tampilan kamu. Tampilan dial analog berwarna putih membuat jam tangan ini terlihat simpel dan lucu saat dipakai wanita.

Jam tangan quartz ini terbuat dari bio-sourced yaitu material dengan fitur water resistant 100 meter. Terdapat 3 hands berwarna hitam dengan fungsi jam, menit, dan detik. Dengan spesifikasi ini, Swatch Isikhathi SO28G101 cocokcukup kuat dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Swatch Isikhathi SO28G101 adalah didedikasikan untuk koleksi jam tangan Swatch pertama yang ikonik dan rilis pada tahun 1983. Dengan menggunakan bahan ramah lingkungan, seri ini punya teknologi bio-source yang inovatif. Seri ini dibanderol dengan harga Rp1 jutaan di situs resminya.

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Alexandre Christie Best Seller di Bawah Rp1 Juta

Hermès Kelly

Hermès Kelly
Hermès Kelly. Sumber: https://www.townandcountrymag.com/style/jewelry-and-watches/a39675199/watch-trends-for-women-2022/

Selain Rolex, brand populer Hermès juga mengeluarkan jam tangan Hermès Kelly dengan tampilan yang unik. Jam tangan ini berbentuk gembok yang terinspirasi dari bentuk padlock dari salah satu series tas hermes ikonik yang didesain oleh Robert Dumas pada tahun 1930-an. Seri Hermès Kelly dengan bentuk gembok ini pertama kali muncul pada tahun 1975, yang kini hadir kembali. Modelnya yang unik ini cukup menarik perhatian para kaum wanita sehingga layak masuk dalam rekomendasi jam tangan wanita yang lagi trend 2022 versi Minwatch.

Seri Hermès Kelly terbaru menawarkan 2 model dengan kombinasi material rose gold dan stainless steel. Sedangkan bagian dial-nya cukup simpel dengan 2 hands yang menunjukkan jam dan menit. Jam tangan ini digerakkan movement quartz buatan Swiss, serta memiliki fitur water resistant 3 BAR.

Baca juga : 8 Rekomendasi Jam Tangan Wanita yang Lagi Trend 2022

Jaeger LeCoultre Reverso One Q328853J

Jaeger LeCoultre Reverso One Q328853J
Jaeger LeCoultre Reverso One Q328853J. Sumber: https://www.jaeger-lecoultre.com/us-en/watches/reverso/reverso-one/reverso-one-monoface-stainless-steel-diamonds-q328853j

Seri terbaru dari Jaeger LeCoultre Reverso One jadi rekomendasi jam tangan wanita yang lagi trend terakhir. Seri Jaeger LeCoultre Reverso One Q328853J hadir dengan dominasi warna hijau tua yang akan melengkapi keanggunan seorang wanita. Dengan bentuk dial persegi panjang, model ini cukup populer di tahun 1930.

Jaeger LeCoultre Reverso One Q328853J dibekali dengan movement kaliber 657 yang dikembangkan sendiri. Bagian case jam tangan quartz ini terbuat dari stainless steel dan memiliki ukuran 40,1 x 20 mm dengan ketebalan 7,87 mm. Tampilan dial-nya berwarna hijau, begitu juga strap-nya yang terbuat dari kulit.

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita yang lagi Trend

Delapan rekomendasi jam tangan wanita yang lagi trend 2022 di atas bisa jadi referensimu untuk membeli jam tangan. Untuk melihat koleksi jam tangan wanita terbaru, kamu bisa langsung cek situs Jamtangan.com. Selain barangnya dijamin original dan berkualitas, akan banyak promo yang menantimu!

Sumber :

www.townandcountrymag.com/style/jewelry-and-watches/a39675199/watch-trends-for-women-2022/
www.forbes.com/sites/forbes-personal-shopper/2022/08/31/best-watches-for-women/?sh=d92d8e11628f
www.jamtangan.com/c/jam-tangan-wanita?sort=new_arrival

Apa rekomendasi jam tangan wanita yang lagi trend?

Garmin Lily Sport Smartwatch, D1 Milano Ultra Thin D1-UTBU05 dan Alexandre Christie Digi AC 9365 LH

Brand jam tangan wanita apa yang lagi trend?

Garmin, Milano, Alexandre Christie, Rolex, Fossil, Swatch, Hermès, Jaeger LeCoultre

Total
0
Shares
Previous Article
Warna Jam Tangan Wanita Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

4 Rekomendasi Warna Jam Tangan Wanita Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Next Article
Rekomendasi Jam Tangan Couple Terlaris 2022 Harga Mulai Dari Satu Jutaan

8 Rekomendasi Jam Tangan Couple Terlaris 2022, Harga Mulai Dari Satu Jutaan

Related Posts
Total
0
Share