Jam Tangan Casio Recommended di Bawah 500 Ribu Aja!

Casio sudah menjadi brand yang diakui kredibilitas dan kualitasnya sejak kemunculannya. Lahir dari negara yang terbukti menghasilkan brand-brand tingkat dunia, yakni Jepang, Casio menjadi primadona di berbagai negara. Dengan lebih dari tujuh dekade, perusahaan yang membawahi jam tangan Casio terus menerus berinovasi dan memproduksi produk-produk yang tak hanya kuat namun juga bisa masuk ke dalam semua segmentasi pasar. Berikut ini kami rekomendasikan 5 jam tangan Casio terbaik dan yang menarik, semuanya di bawah 500 ribu.

AE-1000W

Start From Rp249.000

Meskipun harganya yang relatif murah, kualitas jam tangan ini bukan berarti murahan. AE-1000W Menggunakan material full resin yang berkualitas, dari mulai bezel, case sampai dengan band. Jika kita melihatnya secara detail, jam tangan ini juga memiliki kualitas finishing yang halus dan rapi. Didukung mesin jam bertenaga battery, yang tahan hingga 10 tahun, Casio juga dapat bertahan hingga kedalaman 100 meter di dalam air. Tersedia beberapa pilihan warna yang menarik untuk dipadu padankan dengan tampilan outfit Anda. Dengan harga yang ekonomis, jam tangan ini sudah memiliki fitur yang canggih di kelasnya, seperti alarm, full auto-calendar, timer, world timer, LED dan yang paling menarik yaitu grafik peta dunia pada dial yang menunjukkan posisi zona waktu dimana Anda berada

Baca juga : Rekomendasi 5 Merk Jam Tangan Wanita Original ‘Mewah’ Tapi di Bawah Rp1 Juta!

.

F91W

Start From Rp112.000

Jam ini sudah lama masuk di Indonesia dengan bentuk khasnya kotak dan tebal yang sangat disukai oleh berbagai kalangan baik pria maupun wanita. Diameter case 33mm dan ketebalan 9,5mm serta berat 40gr sangat ringan untuk menemani kegiatan Anda sehari-hari. Dilengkapi dengan fitur alarm, auto-calendar, countdown timer, water resistant hingga 50 meter plus LED light, jam tangan ini memakai tenaga baterai sebagai penggeraknya. Membuat tampilan Anda makin casual dan santai dengan kesan simpel dari pada case dan strap yang berbahan resin.

W218H

Start From Rp212.000

Seri ini mengingatkan kita pada seri G-Shock karena tampilan muka yang mirip dengan desain G-Shock dengan model kotak. Memiliki fitur yang beragam mulai dari water resistant hingga 50 meter, stopwatch 1/100 detik, daily alarm, LED light serta pilihan format 12/24 jam ini bertenaga baterai yang dengan ketahanan baterai hingga 7 tahun. Dengan harga yang cukup murah, Anda sudah bisa memiliki jam tangan dengan kemampuan mirip dengan G-Shock, yakni fitur timekeeping berupa jam, menit, detik, am/pm, hari dan tanggal.

LTP-V005

Start From Rp194.000

Kali ini rekomendasi kami tertuju pada jam tipe analog. Dengan diameter 28,2mm dan tebal case 7,5mm ini ideal untuk digunakan wanita di segala suasana mulai dari tampilan ke kantor hingga acara formal. Jam tangan ini dibalut dengan kaca mineral serta strap berbahan kulit. Cukup kuat untuk di kedalaman air hingga 30 meter.

Baca juga : 7 Merk Jam Tangan Pria Murah yang Terkenal dengan Desain Classy & Mewah

MTP-V001

Start From Rp214.000

Nah kira-kira sudah siap membeli koleksi Casio yang ramah kantong di atas? Jika Anda punya brand favorit lain, Anda bisa langsung cek website Jamtangan.com karena situs ini merupakan platform penjualan online jam tangan nomor 1 di Indonesia dan bergaransi resmi. Selamat berbelanja 🙂

Total
0
Shares
Previous Article

5 Rekomendasi Baby-G Terbaik Sepanjang Tahun

Next Article

Ini Teknologi yang Jadikan G-Shock Terkuat di Dunia

Related Posts
Total
0
Share