5 Rekomendasi Jam Couple Alexandre Christie untuk Val Day Romantis

Bulan penuh cinta telah tiba! Ide kado apa nih yang kira-kira paling pas buat pasangan pas hari Valentine? Yuk, intip rekomendasi jam tangan couple di sini!

Jam tangan couple alexandre christie

Bulan penuh cinta di depan mata! Sudah saatnya kamu mulai ancer-ancer cari kado untuk dikasih ke pasangan kamu :D. Baru jadian? Atau sudah 10 tahun bersama? Lama enggaknya hubungan kalian, kudu tetep terus dirayakan dengan momen-momen indah salah satunya bisa dengan memakai benda kembaran hihihi.

Menurut jurnal sosiologi dari Amerika nih, pasangan yang memakai benda yang sama alias barang couple cenderung memiliki sense of belonging yang lebih kuat. Wow, bisa gitu yaa! Makanya bulan Februari ini bisa jadi waktu yang tepat untuk kamu dan doi kembaran barang supaya kalian makin romantis dan hubungan kalian kian longlast :*.

Nah, kebetulan nih mimin ada saran supaya kalian punya barang yang couple-couple gitu. Kalo baju dan sepatu couple kayaknya sudah biasa ya, hehhe. Supaya ga biasa, nih ada rekomendasi jam tangan couple Alexandre Christie yang lagi banyak peminatnya dan cocok banget buat couple-an sama pasangan kamu. Penasaran? Yuk, cek pilihannya di sini:

Alexandre Christie AC 8289 BBRBA Couple Black Dial Black Stainless Steel Strap | Jamtangan.com
Alexandre Christie AC 8289 BBRBA Couple Black Dial Black Stainless Steel Strap

Dominasi warna hitam dan case warna rose gold seri couple ini memberi kesan yang elegan dan nggak murahan. Stainless steel strap-nya membuat kamu dan pasanganmu jadi terlihat formal tapi juga stylish. Untuk diameter yang versi cowok 40 mm sementara yang versi cewek adalah 29 mm. Pas banget buat pergelangan tangan ukuran kecil hingga besar. Ada fitur tanggalnya yang selalu bikin kamu dan pasangan inget hari anniversary kalian :P. Dialnya terlindungi sempurna oleh material mineral crystal yang bening, sebening cintamu ke doi. Kalo kamu mulai tertarik sama jam tangan bertenaga baterai ini, langsung bungkus aja di Jamtangan.com, harganya dibanderol Rp1.430.000 aja, guys.

Alexandre Christie AC 8490 LRGBA Couple Black Dial Brown Leather Strap | Jamtangan.com
Alexandre Christie AC 8490 LRGBA Couple Black Dial Brown Leather Strap

Seri couple ini cocok buat kalian yang suka tampil agak retro dan unik. Pasalnya kedua jam tangan ini menggunakan leather strap warna coklat yang serasi sama case dan dial-nya. Case diameter untuk yang seri pria adalah 41 mm dan yang versi wanita 32 mm. Berpenggerak baterai, jam tangan berdial bulat ini dibingkai dengan kaca mineral crystal yang kuat. Paling cocok lagi kalo kalian pake jam tangan ini sambil dipadu padankan dengan denim jacket. Keren banget dah! Seri ini dibanderol cuman Rp1.430.000 aja, yuk segera di-checkout sebelum sold out!

Alexandre Christie AC 8501 BTRSL Couple Silver Dial Dual Tone Stainless Steel Strap | Jamtangan.com
Alexandre Christie AC 8501 BTRSL Couple Silver Dial Dual Tone Stainless Steel Strap
Baca juga : Rekomendasi 5 Merk Jam Tangan Wanita Original ‘Mewah’ Tapi di Bawah Rp1 Juta!

Perpaduan warna silver dan rose gold dari looks jam tangan ini jadi kombinasi yang sempurna dan bikin setiap couple yang memakainya jadi kelihatan lebih berwibawa gitu. Dengan diameter seri pria 40 mm dan diameter seri wanita 32 mm, kedua jam tangan ini ideal buat segala ukuran pergelangan tangan. Kaca dialnya berbahan mineral crystal dengan mesin bertenaga baterai (quartz movement). Dalam dialnya, sudah terdapat fitur tanggal yang membuat kalian selalu inget kapan tanggal gajian kalian :P. Yuk, bawa pulang jam tangan kece ini untuk momen Val Day kalian dengan harga Rp1.365.000 aja.

Alexandre Christie AC 8601 BIGGR Couple Black Dial Black Stainless Steel Strap | Jamtangan.com
Alexandre Christie AC 8601 BIGGR Couple Black Dial Black Stainless Steel Strap

Tren memakai outfit yang serba hitam cukup hits di kalangan anak muda yang suka dengan gaya minimalis. Begitupun dengan desain seri couple satu ini, dominasi warna hitamnya memberi kesan simpel tapi nggak pasaran. Jam tangan ini sudah water resistance lho, sehingga kalo kamu hujan-hujanan sama doi dijamin aman lah :P. Dengan stainless steel strap-nya, seri ini bikin kamu dan pasangan tampil simpel tapi tetep stylish. Jika sudah menentukan pilihanmu ke seri ini, kamu bisa langsung visit jamtangan.com dan langsung order di harga Rp3.120.000 aja.

Alexandre Christie AC 8344 LRGSL Couple White Sunray Dial Brown Leather Strap | Jamtangan.com
Alexandre Christie AC 8344 LRGSL Couple White Sunray Dial Brown Leather Strap

Seri couple satu ini emang kelihatan vintage dengan desain dial jamnya yang bundar dramatis dengan indeks batang yang enak dipandang. Jam ini juga dilengkapi dengan fitur date display yang selalu ngingetin kamu dan doi sama schedule penting sehari-hari. Satu hal yang mencuri perhatian dari seri ini adalah leather strap-nya yang bikin gayamu keliatan retro dan unik. Kedua jam ini bisa kamu beli dengan harga Rp1.560.000. Yuk, checkout aja sekarang!

Oiya, kalo kalian pengen jam tangan couple dari brand lainnya bisa kok kalian dapetin di Jamtangan.com dengan harga yang menarik. Yok yok hunting sekarang yok!

Total
0
Shares
Previous Article
Presiden AS Joe Biden Ternyata Kolektor Jam Tangan

Presiden AS Joe Biden Ternyata Kolektor Jam Tangan, Apa Saja Favoritnya?

Next Article
Seiko Luncurkan Trio Prospex untuk Rayakan 140th Anniversary

Seiko Luncurkan Trio Prospex untuk Rayakan 140th Anniversary

Related Posts
Total
0
Share