Makin Stylish dengan Jam Tangan Casio Ini di Keseharianmu

jajaran jam tangan casio
jajaran jam tangan casio

Siapa yang tidak mengenal jam tangan Casio? Brand asal Jepang ini begitu legendaris sejak tahun 1957 dengan membuat instrumen elektronik seperti kalkulator. Kesuksesan tersebut dilanjutkan pada tahun 1970 dengan menghadirkan jam tangan untuk pria dan wanita. Casio kerap kali menawarkan berbagai koleksi jam tangan stylish yang menarik baik untuk pria maupun wanita. Jam tangan Casio memiliki series yang beragam mulai dari G-Shock, Baby-G, Pro Trek, Edifice, Sheen dan Standard

Penasaran dengan koleksi jam tangan Casio selengkapnya? Simak terus ulasan jam tangan Casio dari Minwatch berikut ini! Sebelum itu simak 10 jam tangan casio classic digital dan analog, desain paling klasik!

1. G-Shock

Salah satu koleksi series G-Shock yaitu G-Squad.
Salah satu koleksi series G-Shock yaitu G-Squad.

G-Shock merupakan salah satu lini produk Casio yang dikenal akan ketahanannya terhadap guncangan dan juga benturan keras. Lini G-Shock diluncurkan pada bulan April 1983 yang dirancang oleh insinyur yang bekerja di Casio yaitu Kikuo Ibe. Hingga saat ini G-Shock terus dikembangkan oleh Project Team Tough yang merupakan team dibalik kesuksesan G-Shock. Team ini sudah menciptakan lebih dari 200 prototipe hingga akhirnya menemukan struktur tahan guncangan yang digunakan saat ini.

G-Shock unggul dari segi struktur, material hingga fungsi. G-Shock berhasil mematahkan opini bahwa jam tangan merupakan benda yang rentan rusak, tidak tahan banting, dan harus digunakan dengan berhati-hati. G-Shock berhasil mematahkan opini bahwa jam tangan merupakan barang rapuh.

Baca juga : Cara Cepat Membedakan G-Shock Original Dan KW

Jam tangan Casio G-Shock cocok untuk kamu yang suka beraktivitas seperti olahraga, berpetualang, hingga melakukan kegiatan outdoor. G-Shock hadir memberikan ketangguhan, akurasi dan fungsionalitas yang ideal. 

Dari segi ketangguhan, G-Shock memberikan fitur tahan guncangan, ketahanan air 200 m, dan fitur Triple G Resist yang dapat menahan tiga jenis akselerasi gravitasi seperti guncangan akibat jatuh, gaya sentrifugal, dan getaran. G-Shock juga memberikan akurasi lewat Smartphone Link, tough solar, dan kalibrasi waktu dengan gelombang radio. Dari segi teknologi fungsi G-Shock memiliki fitur tough MVT dan smart access.

G-Shock hadir dalam berbagai koleksi yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Koleksinya antara lain sepertu G-Shock G-Squad yang dapat mendukung kamu saat berolahraga seperti berlari, berenang, bersepeda dan fitness. Selanjutnya ada G-Shock 40th Anniversary Recrystallize Series yang merupakan edisi spesial anniversary, G-Shock x ITZY hasil kolaborasi dengan girlband asal Korea Selatan ITZY. Lalu, kamu juga bisa menemukan G-Shock MR-G yang hadir dengan material full metal, G-Shock GM-B2100GD-9A dengan tampilan serba emas, G-Shock GA-B001 dengan bezel yang terintegrasi, G-Shock MT-G dengan konstruksi jam tangan yang tipis, dan masih banyak koleksi lainnya. Berikut 10 Jam Tangan G-Shock Terlaris Di Tahun 2022!

Baca juga : Memahami Kode G-Shock

Rekomendasi Jam Tangan Casio G-Shock untuk Kamu:

1. Casio G-Shock DW-9052-1VDR

Casio G-Shock DW-9052-1VDR.
Casio G-Shock DW-9052-1VDR.

2. Casio G-Shock GX-56BB-1DR

Casio G-Shock GX-56BB-1DR.
Casio G-Shock GX-56BB-1DR.

3. Casio G-Shock Casio GA-700-1BDR 

Casio G-Shock GA-700-1BDR.
Casio G-Shock GA-700-1BDR.

B. Baby-G

Koleksi series Baby-G “Be you. Be me.”.
Koleksi series Baby-G “Be you. Be me.”.

Nah, kalau tadi Minwatch bahas soal G-shock, kini gilirannya Baby-G! Baby-G bisa dibilang “versi feminin” dari G-shock. Karena tampilannya yang manis dan menarik cocok dipakai oleh wanita.Koleksi Baby-G hadir untuk menjawab kebutuhan wanita yang ingin tampil tangguh dan tetap terlihat cantik. Baby-G bisa dibilang “versi feminin” dari G-Shock, karena, Baby-G merupakan jam yang secara teknologi dan konstruksi sama dengan G-Shock. Hanya saja yang membedakan, ukurannya yang lebih kecil, agar lebih pas di pergelangan tangan wanita.

Baby-G hadir dengan warna-warna yang manis seperti pink, putih, merah, pastel dan lainnya. Koleksinya hadir mulai dari Baby-G “Be you. Be me.” dengan warna-warna manis, tampilan dial digital dan ana-digi, fitur shock resistant yang kokoh untuk melindungi jam tangan dari guncangan dan getaran, dan memiliki fitur water resistant hingga 20 Bar/20 ATM/200 M. 

Selanjutnya ada Baby-G “Playful Beach Collection” yang menghadirkan desain dan warna yang ceria, yang cocok kamu gunakan untuk suasana pantai. Lalu terdapat Baby-G X-girl collaboration model yang merupakan kolaborasi Baby-G dengan fashion brand X-girl “Real Girl’s Clothing”. Berikutnya ada Baby-G Girls Party yang terinspirasi dari comic outfit dengan desain yang menarik, casual dan warna-warna pastel yang manis. Simak 5 Rekomendasi Baby-G Terbaik!

Rekomendasi Jam Tangan Casio Baby-G Untuk Kamu:

1. Casio Baby-G BSA-B100MF-7ADR

Casio Baby-G BSA-B100MF-7ADR.
Casio Baby-G BSA-B100MF-7ADR.

2. Casio Baby-G BG-169M-1DR

Casio Baby-G BG-169M-1DR.
Casio Baby-G BG-169M-1DR.

Baca juga : Lebaran Anti-Basic Dengan Baby-G Cerah Di Pergelanganmu

3. Casio Baby-G BGA-250-7A2DR

Casio Baby-G BGA-250-7A2DR.
Casio Baby-G BGA-250-7A2DR.

C. Pro Trek

Salah satu koleksi series Pro Trek yaitu Angler Line PRT-B70 Go Fishing.
Salah satu koleksi series Pro Trek yaitu Angler Line PRT-B70 Go Fishing.

Selanjutnya, Minwatch akan mengenalkan kamu pada koleksi casio Pro Trek. Casio Pro Trek cocok digunakan untuk kegiatan outdoor sebagai pelengkap aktivitas kamu. Koleksi ini dapat kamu gunakan untuk mendaki gunung, trekking, dan memancing. Casio Pro Trek memiliki teknologi Sensor Version 3 yang dapat digunakan untuk mengukur arah, tekanan atau ketinggian barometrik, dan suhu di sekitar. Selain itu, teknologi ini dapat mendeteksi apabila terdapat perubahan mendadak ataupun terjadi fenomena alam dengan akurasi yang maksimal.

Jam tangan Casio Pro Trek terdiri dari PRG-340, Angler Line PRT-B70, dan Climber Line PRT-B50 Series. Pro Trek PRG-340 merupakan koleksi yang menggunakan biomass plastics dengan tampilan digital dan duplex LCD. Berikutnya ada Angler Line PRT-B70 yang memiliki fitur Quad Sensor, Smartphone Link dan fitur tahan air hingga 200 meter. Lalu berikutnya ada Climber Line PRT-B50 Series dengan fitur Quad Sensor dan Smartphone Link. Simak deretan casio series Pro Trek ini!

Rekomendasi Jam Tangan Casio Pro Trek untuk Kamu:

1. Casio Pro Trek PRW-6000SG-3DR

Casio Pro Trek PRW-6000SG-3DR.
Casio Pro Trek PRW-6000SG-3DR.

2. Casio Pro Trek PRG-340T-7DR

Casio Pro Trek PRG-340T-7DR.
Casio Pro Trek PRG-340T-7DR.

Baca juga : Casio Protrek PRG240, Ulasan Dan Review

3. Casio Pro Trek PRW-30AE-2DR

Casio Pro Trek PRW-30AE-2DR.
Casio Pro Trek PRW-30AE-2DR.

D. Edifice 

Casio Edifice NISMO MY23 Edition.
Casio Edifice NISMO MY23 Edition.

Jam tangan Casio Edifice merupakan koleksi Casio yang hadir dengan tampilan sporty-elegan dan menggabungkan teknologi tinggi khas Casio. Casio Edifice hadir dengan mempertahankan tampilan analog menggunakan 3 jarum jam sebagai indikator penunjuk jam, menit dan detik. Lalu apa istimewanya jam casio edifice?

Di dominasi dengan material stainless steel dan leather, koleksi ini dapat dikatakan sebagai jam tangan sport-lifestyle dengan kesan sporty, maskulin dan professional. Beberapa seri Edifice juga hadir dengan komplikasi chronograph, dan dibekali tough solar quartz movement. Bahkan Casio Edifice digandeng oleh tim balap F1 Scuderia Toro Rosso (sekarang Scuderia AlphaTauri) menjadi official timekeeping partner mereka. Berikut 5 jam tangan terlaris series casio edifice!

Casio Edifice hadir dalam berbagai koleksi antara lain seperti Edifice NISMO MY23 Edition ECB-2000NIS yang menggunakan case resin dengan campuran carbon dan bezel stainless steel. Berikutnya ada Edifice Suspensione ECB-40 masih dengan resin case dengan campuran carbon dan bezel stainless steel, yang dilengkapi dengan suspension arm design dan menghadirkan fitur Smartphone Link. Untuk kamu yang menyukai mobil balap GT 3, kamu juga bisa mendapatkan koleksi Edifice x Honda yaitu Edifice Honda Racing Red Edition EQB-2000HR. Bagi pecinta jam tangan Chronograph, Edifice hadir melalui EQS-940 dengan fitur solar powered chronograph dan masih banyak koleksi menarik lainnya.

Baca juga : Casio Edifice, Jam Tangan Racing Dan Sporty

Rekomendasi Jam Tangan Casio Edifice untuk Kamu:

1. Casio Edifice Chronograph EF-539D-1A2VUDF

Casio Edifice Chronograph EF-539D-1A2VUDF.
Casio Edifice Chronograph EF-539D-1A2VUDF.

2. Casio Edifice EFR-539BK-1AVUDF

Casio Edifice EFR-539BK-1AVUDF.
Casio Edifice EFR-539BK-1AVUDF.

3. Casio Edifice EFV-540D-1A2VUDF

Casio Edifice EFV-540D-1A2VUDF.
Casio Edifice EFV-540D-1A2VUDF.

E. Sheen

Casio Sheen.
Casio Sheen.

Elegant, smart and shining merupakan tiga kata yang cocok menggambarkan koleksi ini. Buat wanita yang suka dengan tampilan classy dan juga elegan, Casio Sheen adalah pilihan yang tepat.  Koleksi ini menghadirkan jam tangan dengan tampilan metalik dan mengutamakan desain yang memukau. 

Casio Sheen hadir dalam beberapa fitur seperti Sapphire Crystal dan 3 Hands Analog. Koleksi Sheen menghadirkan jam tangan dengan kaca safir anti gores, dengan movement buatan Jepang, memiliki ketahanan air hingga 5 bar, memiliki case yang ramping dan tamilan penunjuk waktu pada dial. Koleksi ini juga di dominasi akan tampilan analog yang identik dengan 3 hands sebagai indikator penunjuk jam, menit dan detik.

Baca juga : 10 Jam Tangan Yang Lagi Tren, Cewek-Cewek Wajib Punya

Rekomendasi Jam Tangan Casio Sheen Untuk Kamu:

1. Casio Sheen SHE-3049L-7AUDR

Casio Sheen SHE-3049L-7AUDR.
Casio Sheen SHE-3049L-7AUDR.

2. Casio Sheen SHE-3067PGL-7BUDF

Casio Sheen SHE-3067PGL-7BUDF. 
Casio Sheen SHE-3067PGL-7BUDF. 

3. Casio Sheen SHE-4548PGL-4AUDF

Casio Sheen SHE-4548PGL-4AUDF.
Casio Sheen SHE-4548PGL-4AUDF.

F. Standard

Casio Standar.
Casio Standard.

Terakhir, ada Casio Standard. Jam tangan Casio Standard ini punya banyak penggemarnya. Casio Standard menghadirkan jam tangan yang simple dan cocok digunakan untuk sehari-hari. Casio Standard hadir tidak hanya untuk pria, namun juga untuk untuk wanita. 

Koleksi jam tangan ini hadir dengan berbagai material seperti stainless steel, resin dan leather. Selain terdapat juga tampilan analog dan digital yang simple dan menawan dengan fitur dan warna-warna yang menarik. Kamu juga dapat menemukan Casio Vintage dengan sentuhan klasik seperti series A168XES-1B, AQ-800ECGG-4A, A168WER-2A dan lainnya. Selain itu ada juga Casio Pop seperti CA-53WF-2B dengan tampilan kalkulator, F-91WS-2 dengan warna case transparan, dan sebagainya.

Baca juga : Jam Tangan Casio Recommended Di Bawah 500 Ribu Aja!

Rekomendasi Jam Tangan Casio Standard untuk Kamu:

1. Casio General AE-1000W-2AVDF 10

Casio General AE-1000W-2AVDF 10.
Casio General AE-1000W-2AVDF 10.

2. Casio General A158WA-1DF

Casio General A158WA-1DF.
Casio General A158WA-1DF.

3. Casio General AE-1200WH-1AVDF

Casio General AE-1200WH-1AVDF.
Casio General AE-1200WH-1AVDF.

Itu dia jajaran koleksi jam tangan Casio yang akan bikin kamu makin stylish. Kamu bisa dapatkan koleksi jam tangan Casio #PastiOri hanya di Jamtangan.com. Langsung buka app/web atau datang langsung ke toko offline Jamtangan.com terdekat! 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jajaran jam tangan fossil untuk pria dan wanita

Jajaran Jam Tangan Stylish dari Fossil untuk Pria dan Wanita

Next Article
series jam tangan timex

Harga Terjangkau, Kualitas Memukau, Ini Dia Brand Timex dari Amerika

Related Posts
Total
0
Share