5 Rekomendasi Baby-G Terbaik Sepanjang Tahun

5 Rekomendasi Baby-G Terbaik Sepanjang Tahun

Bagi Anda yang mulai menggemari jam tangan, Casio merupakan merk jam tangan yang oke untuk dijadikan koleksi bagi pemula. Nah kali ini kami merekomendasi Anda jam tangan yang ideal untuk wanita aktif yang penuh dengan kegiatan namun juga tak ingin melewatkan waktu di setiap kegiatan. Baby-G dari brand Casio merupakan jam tangan yang pas untuk dijadikan koleksi, mengingat dari modelnya yang modern dan stylish namun juga sangat kuat serta memiliki performa yang tergolong unggul di kelasnya.

BGA 150

Seri BGA 150 ini menghadirkan desain yang feminim namun tidak mengurangi performanya sebagai jam tangan yang multifitur. Perpaduan antara display analog dan digital pada seri ini semakin memperkuat sisi kedinamisan tampilan. Hadir dengan komplikasi tanggal, bulan, dan hari serta fitur zona waktu hingga 29 negara (27 kota yang terkoordiinasi +GMT). Makin elegan dengan sentuhan akhir berlapis ion (IP) pada cincin bezel. Berbahan strap resin dengan kaca mineral glass pada dial, dan water resistant hingga 100m menjadi pilihan yang ideal untuk wanita aktif yang sering melewatkan hari-hari di lingkungan outdoor.

BGA 250

Jam tangan Baby-G seri BGA 250 ini memiliki keistimewaan desain yang mencerminkan pemandangan pantai yang memgingatkan kita akan liburan yang santai dan menyenangkan. Terlihat dari pinggiran muka jam yang berbahan dasar material semi transparan bagaikan kerlip air di lautan. Jarum jam dan menit serta penanda jam didesain seperti jangkar perahu dan silengkapi dengan Iluminator Neon yang menggunakan lampu hitam. Jam tangan bisa berpendar agar mudah dibaca di saat gelap. Pendar cahaya neon illuminator tersedia dalam warna pink dan hijau yang menciptakan ilusi samudra saat malam. Sangat cocok untuk dipadukan dengan gaya casual wanita aktif masa kini.

BGD 560SK

Seri BGD 560SK ini merupakan jam tangan digital bertema graffiti skate yang mengingatkan kita pada era 90-an di pantai barat Amerika yang melahirkan banyak seniman dan musisi ternama pada masa itu. Model ini tersedia dalam 3 varian warna yang merupakan warna yang populer di masa itu, yakni hitam, putih dan oranye cerah. Bentuk case mengangkat model kotak yang mewakili seri casio yang otentik. Dengan fitur yang identik dengan saudara-saudaranya, BGD 560SK selangkah lebih tangguh dengan water resistant hingga 200m. Ideal bagi wanita yang gemar olahraga air seperti berenang dan mendayung.

BGA 230

Seri jam tangan ini ialah Baby-G 230 yang hadir dengan desain yang lebih kokoh terlihat dari jam penunjuk jam yang tegas dan indeks angka 3 dimensi yang lebih besar. Bentuk case yang bulat dan memadukan tampilan jam tangan digital serta analog semakin menambah kesan casual penggunanya. Dilengkapi dengan fitur neobrite untuk memudahkan visibilitas di malam hari, jam tangan ini mampu bertahan di kedalaman 100m. Ideal untuk wanita yang ingin bergaya sedikit maskulin.

BA 110

Seri Baby-G baru ini, mengemas Seri G-SHOCK GA-110 yang populer ke dalam konfigurasi ringkas dengan desain keren yang benar-benar baru dalam jajaran Baby-G. Model ini tersedia dalam warna hitam, putih, semi transparan, dan perak. Bagian muka model ini dibuat berlapis untuk kesan multi dimensi, dan elemen metalik memberikan sentuhan elegan indah yang menjadikan jam tangan ini juga berfungsi sebagai aksesori modis. Hasilnya adalah koleksi desain dengan kesan visual tampilan yang kuat dalam ukuran yang sesuai untuk pergelangan tangan wanita.

Nah, apakah Anda mulai tertarik untuk mengoleksi seri Baby G terbaik? Silakan klik Jamtangan.com untuk temukan ragam jam tangan yang lengkap dengan harga terbaik.

Categories: Casio, Editor's Choices