Jajaran Jam Tangan Stylish dari Fossil untuk Pria dan Wanita

Rekomendasi jam tangan Fossil berikut ini layak menjadi koleksi kamu berikutnya. Brand fashion asal Amerika Serikat ini sudah dikenal sejak 1984 menghadirkan produk timeless yang terinspirasi dari American creativity dan ingenuity.

jajaran jam tangan fossil untuk pria dan wanita
jajaran jam tangan fossil untuk pria dan wanita

Rekomendasi jam tangan Fossil berikut ini layak menjadi koleksi kamu berikutnya. Brand fashion asal Amerika Serikat ini sudah dikenal sejak 1984 menghadirkan produk timeless yang terinspirasi dari American creativity dan ingenuity. Fossil terus berkembang hingga saat ini sebagai brand fashion yang menghadirkan jam tangan berkualitas sebagai aksesoris fashion yang menarik. Untuk itu, mari simak 10 rekomendasi jam tangan Fossil yang cocok untuk pria dan wanita berikut ini!

Baca juga : 6 Cara Membedakan Jam Tangan Fossil Asli Dan Palsu Dengan Cepat!

Rekomendasi Jam Tangan Fossil: Men Collection

1. Fossil Coachman CH2565

Fossil Coachman CH2565
Fossil Coachman CH2565. Sumber: Jamtangan.com.

Tampilan kamu akan semakin menawan dengan Fossil Coachman CH2565 yang menghadirkan komplikasi chronograph dengan dial berwarna silver coklat. Jam tangan ini hadir dengan case material stainless steel, dengan bund leather strap berwarna coklat. Bagian dial dilindungi dengan kaca mineral crystal, dengan movement quartz yang dilengkapi baterai. Jam tangan ini memiliki ketahanan air hingga 100 meter sehingga aman terkena hujan. Memiliki ketebalan 12 mm dan case diameter 45 mm, jam tangan ini cocok untuk para pria yang ingin tampil klasik dan menarik.

2. Fossil Inscription ME3237

Fossil Inscription ME3237
Fossil Inscription ME3237. Sumber: Jamtangan.com.

Rekomendasi jam tangan Fossil yang pertama yaitu Fossil Inscription ME3237, cocok untuk pria yang menyukai tampilan classy. Jam tangan ini tampil dengan Open Heart Dial sehingga kamu dapat melihat balance wheel yang menjadi jantung jam tangan ini. Hadir dengan dual tone stainless steel material dengan paduan warna silver dan gold membuat jam tangan ini terlihat begitu mewah. Dialnya begitu unik dengan bentuk segi empat, berdiameter 42 mm dengan ketebalan 12 mm. Jam tangan automatic ini sudah dilengkapi dengan fitur water resistant 50 meter.

Baca juga : Kisah Di Balik Brand Fossil Yang Mendunia

3. Fossil Batman Legacy LE1129SET

Fossil Batman Legacy LE1129SET
Fossil Batman Legacy LE1129SET. Sumber: Jamtangan.com.

Karakter Batman memang tidak pernah lekang oleh waktu, dan selalu diminati oleh para penggemarnya. Karakter ini dihadirkan oleh Fossil dalam Fossil Batman Legacy LE1129SET yang memiliki dial berwarna hitam dan stainless steel strap berwarna hitam. Tampilan black tone jam tangan ini semakin kontras dengan indikator menit berwarna biru yang dapat menyala dalam kegelapan.

Kamu dapat dengan mudah mengganti strap utama jam tangan ini dengan 4 pilihan interchangeable straps lainnya. Jam tangan ini hadir dengan mineral crystal, dengan dial berukuran diameter 42 mm. Jam tangan ini dibekali dengan movement quartz, dan sudah memiliki fitur water resistant 50 meter.

4. Fossil Inscription FS5934

Fossil Inscription FS5934
Fossil Inscription FS5934. Sumber: Jamtangan.com.

Fossil Inscription FS5934 merupakan rekomendasi jam tangan Fossil yang akan membuat tampilan kamu auto gagah. Jam tangan ini memiliki semua kelebihan jam tangan klasik. Antara lain seperti strap berwarna coklat dengan material Lite Hide leather, case berbentuk segi empat dengan material stainless steel, dan 3 jarum jam sebagai indikator jam, menit dan detik. Kamu juga dapat menemukan date window pada dial di bagian bawah dekat indeks angka enam. 

Jam tangan untuk pria ini hadir dengan case diameter 42 mm dengan ketebalan 11 mm. Jam tangan ini menggunakan kaca mineral crystal yang dapat melindungi bagian dial dan jarum jam. Jam tangan ini lengkap dengan water resistant 50 meter dan menggunakan movement quartz dengan tipe baterai SR621SW.

Baca juga : Berbagai Seri Smartwatch Fossil: Saat Fashion Bertemu Dengan Teknologi

5. Fossil Everett FS5799

Fossil Everett FS5799
Fossil Everett FS5799. Sumber: Jamtangan.com.

Jam tangan yang satu ini hadir dengan komplikasi chronograph yang tampak memukau dengan dial hitam dan case stainless steel berwarna gunmetal. Karena itu Fossil Everett FS5799 masuk dalam jajaran rekomendasi jam tangan Fossil yang akan Minwatch ulas selanjutnya. 

Fossil Everett FS5799 hadir dengan strap material Lite Hide Leather berwarna coklat yang merupakan material kulit salt-free neutrally dan terbebas dari limbah penyamakan kulit. Jam tangan ini memiliki ketebalan 11 mm dengan case diameter 42 mm dan case lug berukuran 18 mm. Pada dial kamu dapat melihat jendela tanggal di dekat angka 3 dan terdapat logo FOSSIL bertanggar di sebelahnya. Jam tangan ini menggunakan movement quartz dan sudah dilengkapi dengan fitur water resistant 50 meter.

Rekomendasi Jam Tangan Fossil: Ladies Collection

1. Fossil Riley ES2811

Fossil Riley ES2811
Fossil Riley ES2811. Sumber: Jamtangan.com.

Rekomendasi jam tangan Fossil untuk wanita yang akan Minwatch ulas yaitu Fossil Riley ES2811. Jam tangan ini hadir dengan warna rose-gold yang manis dan memberi kesan feminim. Masuk dalam kategori Fossil Riley, koleksi ini dilengkapi dengan strap dan case yang terbuat dari stainless steel. Jam tangan ini dihiasi dengan taburan batuan yang berkilau, tidak hanya pada case namun juga pada pada dial sebagai indikator numerical. Dial yang begitu gemerlap tersebut dilindungi dengan kaca mineral crystal, dengan sub dial yang berfungsi sebagai penunjuk hari, tanggal dan menit. Jam tangan ini dibekali dengan movement quartz dan lengkap dengan water resistant 100 meter.

Baca juga : Sepak Terjang Fossil Dengan Jam Swiss Made

2. Fossil Stella ME3212

Fossil Stella ME3212. Sumber: Jamtangan.com.

Rekomendasi jam tangan Fossil selanjutnya yaitu Fossil Stella ME3212 yang hadir dengan model dial open heart. Kamu dapat mengintip balance wheel yang menjadi jantung jam tangan ini pada bagian dialnya. Fossil Stella ME3212 memiliki warna rose gold pada dial dan biru pada bracelet membuat tampilan jam tangan ini begitu elegan digunakan oleh wanita. Jam tangan ini memiliki ketebalan 10 mm dengan diameter 34 mm dengan. Seri Fosil Stella ini sudah dilengkapi dengan fitur water resistant 50 meter.

Baca juga : 10 Merk Jam Tangan Wanita Terkenal dan Elegan

3. Fossil Jesse ES2362

Fossil Jesse ES2362
Fossil Jesse ES2362. Sumber: Jamtangan.com.

Untuk kamu yang menyukai tampilan serba putih dan silver Fossil Jesse ES2362 merupakan pilihan yang tepat untuk kamu. Jam tangan ini memiliki tampilan yang mewah dengan taburan batu berkilau yang menghiasi case dan strap. Hadir dengan dial yang terlihat mungil dengan diameter case 34 mm dengan ketebalan 8 mm yang dapat dikatakan cukup tipis. Jam tangan ini menggunakan material stainless steel pada strap dan case, dengan dial dan jarum jam yang dilindungi oleh kaca crystal. Jam tangan ini dibekali dengan movement quartz yang memakai baterai. Fossil Jesse ES2362 juga sudah dilengkapi dengan fitur water resistant 50 meter.

4. Fossil Scarlett Mini ES4898

Fossil Scarlett Mini ES4898
Fossil Scarlett Mini ES4898. Sumber: Jamtangan.com.

Rekomendasi jam tangan Fossil berikutnya yaitu Fossil Scarlette Mini ES4898 dengan warna rose gold yang elegan. Jam tangan ini memiliki dial berbentuk lingkaran dengan warna rose gold yang senada dengan warna strapnya. Pada bagian clasp jam tangan ini dilengkapi dengan 2 pusher foldover clasp yang dapat mengikat jam tangan di pergelangan dengan kuat. Jam tangan ini memiliki ukuran diameter 32 mm dengan ketebalan 10 mm. Seri Fossil Scarlette Mini ini dilengkapi dengan fitur water resistant 50 meter.

Baca juga : 6 Series Jam Tangan Fossil Pria: Grant, Machine, Minimalist, Townsman, Neutra, dan Nate

5. Fossil Stella ES5109

Fossil Stella ES5109
Fossil Stella ES5109. Sumber: Jamtangan.com

Fossil Stella ES5109 merupakan jam tangan yang unik, karena memiliki tampilan elegan dengan Sport Multifunction. Jam tangan ini hadir dengan skala tachymeter pada bezel yang berfungsi untuk mengukur kecepatan per jam berdasarkan waktu tempuh, dengan material stainless steel berwarna rose gold pada case dan strap. Untuk bagian bracelet Fossil Stella ES5109 dilengkapi dengan 2 pusher fold over clasp pada clasp. Kamu juga dapat melihat tampilan kalender pada sub dial yang menunjukkan hari dan tanggal. 

Bagian dial menggunakan kaca mineral crystal. Fossil Stella ES5109 sudah dilengkapi dengan fitur water resistant 50 meter, dan dibekali dengan movement quartz dengan tenaga baterai.

Fossil jadi pilihan brand yang tepat buat kamu yang ingin tampil classy dan elegan. Kamu bisa langsung jemput koleksi Fossil di atas langsung di app/web Jamtangan.com dan dapatkan jam tangan Fossil impian kamu sekarang!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan citizen

Cuma Bisa Kamu Temukan di Jam Tangan Citizen, Intip Desain Unik Ini, Yuk!

Next Article
jajaran jam tangan casio

Makin Stylish dengan Jam Tangan Casio Ini di Keseharianmu

Related Posts
Total
0
Share