Lebaran Anti-Basic dengan Baby-G Cerah di Pergelanganmu

rekomendasi baby-g
rekomendasi baby-g

Tak terasa, Lebaran sudah di depan mata ya! Apa sekarang kamu sudah persiapan mudik ke tempat asal dan berkumpul dengan keluarga tercinta? Biasanya, momen seperti ini jadi quality time yang jarang terjadi. So, jangan sampai kamu sia-siakan ya!

Bukan hanya identik dengan kumpul keluarga, Lebaran juga menjadi momen untuk bisa tampil maksimal. Tidak hanya outfit, tetapi juga aksesori lainnya seperti jam tangan. So kali ini, Minwatch akan merekomendasikan 7 jam tangan Casio Baby-G dengan tampilan warna cerah yang pas banget dipakai untuk hari raya. Yuk, simak satu per satu rekomendasi dari Minwatch di bawah ini!

1. Casio Baby-G G-Lide BLX-560-2DR

Casio Baby-G G-Lide BLX-560-2DR

Casio Baby-G G-Lide BLX-560-2DR

Jam tangan Casio Baby-G untuk Lebaran yang pertama adalah G-Lide BLX-560-2DR. Jam tangan yang didominasi oleh warna biru muda ini masuk dalam lini sport G-LIDE. Desain dari jam tangan ini terinspirasi dari retro surf dan dilengkapi Tide Graph. Tide Graph sendiri adalah sebuah fitur yang memungkinkan kamu bisa mendapatkan informasi gelombang pasang ombak di berbagai titik selancar pada tanggal dan waktu tertentu. Ketinggian gelombang pasang akan ditunjukan dalam display digital sehingga grafiknya mudah dipahami.

2. Casio Baby-G BA-110-1ADR 

Casio Baby-G BA-110-1ADR

Casio Baby-G BA-110-1ADR

Casio Baby-G BA-110-1ADR adalah jam tangan analog-digital dengan warna hitam berani pada case, bezel, dan resin band. Sementara itu, aksen gold-tone metalic ditampilkan pada beberapa elemen dial, mulai dari indeks, jarum jam, dan sub-dial. Jam tangan dengan tenaga baterai ini memiliki fitur LED berwarna kuning sehingga membantu membaca jam dalam gelap ketika diaktifkan. Walaupun terkesan besar, tetapi Casio Baby-G BA-110-1ADR ini nyaman dipakai di pergelangan tangan.

Baca juga : 5 Rekomendasi Baby-G Terbaik Sepanjang Tahun

3. Casio Baby-G BG-169M-1DR

Casio Baby-G BG-169M-1DR

Casio Baby-G BG-169M-1DR 

Kalau kamu suka dengan warna-warna bright, maka Casio Baby-G BG-169M-1DR bisa jadi teman terbaik untuk Lebaran tahun ini. Jam tangan dengan quartz movement ini terlihat cerah dengan dial berwarna pink dan berpadu serasi dengan teks berwarna hitam untuk mempertegas kontras pada display dial. Sementara itu, metallic bezel ring pada Casio Baby-G BG-169M-1DR sukses menambah sentuhan yang terlihat elegan.

4. Casio Baby-G BG-169R-3DR

Casio Baby-G BG-169R-3DR

Casio Baby-G BG-169R-3DR 

Casio Baby-G BG-169R-3DR ditampilkan dengan warna pastel yang membuatnya terlihat fresh. Model jam tangan ini dirancang dengan pastel green yang ditampilkan pada bagian case dan resin band. Casio Baby-G BG-169R-3DR juga dilengkapi front protector untuk memberi ketahanan terhadap benturan. Tidak hanya itu, jam tangan model ini juga memiliki fitur dasar seperti stopwatch, alarm, world time, timer, dan auto-calendar hingga 2099.

Baca juga : 5 Jam Tangan Wanita Anti Air Yang Cocok Untuk Digunakan Sehari-Hari

5. Casio Baby-G BGA-250-7A2DR 

Casio Baby-G BGA-250-7A2DR

Casio Baby-G BGA-250-7A2DR 

Casio Baby-G BGA-250-7A2DR yang masuk dalam Beach Traveler Series merupakan casual watch yang cocok dipakai untuk wanita aktif. Tema jam tangan ini adalah menonjolkan keindahan pantai saat musim panas. Material semi-transparan digunakan pada bagian tepi jam tangan untuk menciptakan kesan seperti kilauan air laut. Sementara itu, jarum jam dan menit terlihat seperti image kemudi dan jangkar perahu yang makin menambah motif aktivitas pantai secara keseluruhan.

6. Casio Baby-G Action Series BG-169M-4DR

Casio Baby-G Action Series BG-169M-4DR

Casio Baby-G Action Series BG-169M-4DR

Jam tangan Casio Baby-G selanjutnya yang bisa kamu pilih untuk Lebaran tahun ini adalah Action Series BG-169M-4DR. Jam tangan ini dibuat dengan case berukuran 45,9 mm serta dilengkapi front protector bulat untuk memberi ketahanan yang lebih baik terhadap benturan. Baby-G Action Series BG-169M-4DR juga didesain dengan warna cerah, perpaduan antara warna pink pada case dan resin band, serta warna ungu muda pada dial. Dan untuk menciptakan kesan kontras, jam tangan ini menggunakan angka digital berwarna hitam sehingga lebih mudah dibaca.

Baca juga : 10 Merek Jam Tangan Wanita Murah Berkualitas

7. Casio Baby-G MSG Series MSG-S200-4ADR

Casio Baby-G MSG Series MSG-S200-4ADR

Casio Baby-G MSG Series MSG-S200-4ADR 

Casio Baby-G MSG Series MSG-S200-4ADR adalah jam tangan terakhir yang bisa kamu pertimbangkan untuk menemani momen Lebaran saat berkumpul dengan keluarga. Perpaduan antara warna abu-abu dan pink gold pada case, bezel, dan dial tampak begitu serasi. Dengan mengombinasikan casual resin band dengan desain metal yang mewah membuat jam tangan ini cocok dipakai dengan style apapun.

Baca juga : 8 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Yang Lagi Trend 2022

Dari ketujuh jam tangan Casio Baby-G di atas, apakah kamu sudah menentukan mana yang akan dipakai saat Lebaran nanti? Kalau sudah membuat pilihan, jangan ragu untuk segera check out di Jamtangan.com dan toko offline Jamtangan.com ya! Dijamin jam tangan Baby-G yang kamu beli #PastiOri!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan citizen untuk lebaran

Resep Tampil Sporty dan Maskulin di Hari Raya Berkat Jam Tangan Citizen

Next Article
rekomendasi seiko presage lebaran

Makin Ciamik Lebaran Bareng Seiko Presage Kebanggaan Ini

Related Posts
Total
0
Share