10 Jam Tangan G-Shock Terlaris di Tahun ini 2022

g shock terlaris
g shock terlaris

Terakhir diubah pada 2022/11/13 at 9:35am oleh Contributor

Seri G-Shock merupakan lini jam tangan Casio yang populer dengan daya tahannya. Jam tangan G-Shock punya spesifikasi anti guncangan yang tentunya akan menunjang kegiatan outdoor. Beberapa series-nya juga punya tampilan yang keren sehingga banyak digemari pria maupun wanita.

Kali ini, Minwatch akan memberikan rekomendasi serta spesifikasi jam tangan G-Shock terlaris di tahun ini.

Mungkin kamu pernah mengalami kesulitan membedakan Casio G-SHOCK original dan palsu alias KW saat hendak membeli jam tangan baru.  Karena terlihat sangat mirip, tak heran kalau kamu susah membedakannya.

1. Casio G-Shock GA-2100-1A1ER Men Retro Style Digital Analog Dial Black Resin Strap

Rekomendasi pertama adalah Casio G-Shock GA-2100-1A1ER yang punya dial model ana-digi. Dengan dominasi warna hitam pada case dan strap, jam tangan ini cocok digunakan oleh pria. Untuk ukurannya, series G-Shock GA ini memiliki diameter case 45mm dan tebal 11mm dengan berat jam sekitar 51 gram. Bagian dial-nya terdapat fitur Neo-brite Luminous pada jarum jamnya yang berguna saat kondisi minim cahaya. Jam tangan G-Shock dengan model 2100 ini dijuluki dengan nama Casioak karena bentuk case hexagon yang menyerupai Audemars Piguet Royal Oak.

Jam tangan anti guncangan ini punya material yang mendukung kegiatan outdoor. Material case-nya terbuat dari carbon, sedangkan strap-nya berbahan rubber. Selain shock resistant Casio G-Shock GA-2100-1A1ER memiliki fitur water resistant yang mampu terkena air hingga 200 meter. Jam tangan quartz ini dibanderol dengan harga Rp1 juta-an saja.

Baca juga : Mirip Audermars Piguet, G-Shock GA-2100 Langsung Laris Manis

siapkan panduan lengkap cara setting jam G-Shock GA-2100 yang gampang buat diikuti. So, sebelum mulai menggunakannya sehari-hari, pastikan kamu sudah mengaturnya dengan benar agar bisa memanfaatkan setiap fiturnya dengan maksimal! 

2. Casio G-Shock Special Color GA-B2100-1A1DR Tough Solar Digital Analog Dial Black Resin Strap

Jam tangan G-Shock selanjutnya adalah Casio G-Shock Special Color GA-B2100-1A1DR, yang mana series ini merupakan upgrade dari rekomendasi sebelumnya. Untuk ukuran serta material jamnya, seri ini tidak jauh berbeda dan julukannya pun sama, yaitu Casioak. Namun, jam tangan G-Shock ini memiliki teknologi tough solar yang dapat mengisi daya baterai memakai sinar matahari. Salah satu fitur ini dapat menunjang kegiatan outdoor, sehingga banyak pria yang hobi mendaki maupun berpetualang memilih jam tangan G-Shock model ini.

Jam tangan G-Shock dengan tampilan dial ana-digi punya fitur world time yang dapat menampilkan 38 zona waktu dan fitur bluetooth yang dapat terkoneksi dengan smartphone. Jam tangan solar quartz ini punya akurasi waktu sekitar 15 menit per bulan. Kamu bisa membeli Casio G-Shock Special Color GA-B2100-1A1DR dengan harga Rp1 juta an saja.

Baca juga : Cara Setting Jam G-Shock GA-100 Series, Super Gampang!

3. Casio G-Shock GM-5600B-1DR Origin Men Digital Dial Black Resin Band

Casio G-Shock GM-5600B-1DR termasuk series yang laris di pasaran. Model G-Shock GM-5600B ini cukup digemari banyak orang. Dengan bentuk dial digital, jam tangan ini juga memiliki berbagai fitur yang fungsional. Dengan warna gelap, salah satu series G-Shock ini jadi rekomendasi versi Minwatch.

Bagian case pada Casio G-Shock GM-5600B-1DR terbuat dari material stainless steel dan memiliki fitur shock resistant. Jam tangan sporty ini cukup nyaman digunakan karena material strap yang terbuat dari resin. Untuk harganya, jam tangan G-Shock ini dibanderol dengan harga Rp1,8 juta-an.

Casio G-Shock GM-5600 Series termasuk salah satu keluaran G-Shock paling populer. Dengan display berbentuk kotak, seri GM-5600 merupakan revolusi dari model G-Shock pertama yang diciptakan Kikou Ibe, pada 1983 silam.

4. Casio G-Shock Mudmaster GWG-2000-1A1DR Tough Solar Digital Analog Dial Black Resin Band

Nah, rekomendasi selanjutnya adalah jam tangan  pria yang punya pergelangan tangan sedang dan besar, yaitu series Casio G-Shock Mudmaster GWG-2000-1A1DR. Dengan diameter case 54mm dan tebal 16mm, jam tangan ini didominasi dengan warna hitam dengan corak abu. Tak hanya shockproof dan dustproof, jam tangan G-Shock ini punya konstruksi carbon core protection structure sebagai proteksi guncangan yang lebih baik.

Casio G-Shock Mudmaster GWG-2000-1A1DR juga punya teknologi tough solar sehingga baterainya bisa terisi dengan sinar matahari. Selain itu, jam tangan G-Shock Mudmaster ini memiliki fitur triple sensor, yaitu altimeter, barometer dan thermometer. Terdapat juga digital compass yang mana fitur-fitur ini jadi andalannya Mudmaster. Dengan spesifikasi serta fitur di dalam series ini, jam tangan ini termasuk military watch yang cukup laris di pasaran. Kamu bisa mendapatkan jam tangan G-Shock ini dengan harga Rp9 juta an.

Baca juga : Gampang Banget! Ini Cara Setting Jam Casio G-Shock GM-5600 Series

5. Casio G-Shock GA-2200BB-1ADR Carbon Core Guard Black Digital Analog Dial Black Resin Band

Jam tangan Casio G-Shock GA-2200BB-1ADR ini cukup banyak digemari. Dengan harga Rp1,3  juta-an, kamu sudah bisa mendapatkan G-Shock yang punya struktur Carbon Core Guard dengan tampilan ana-digi tertipis yang dimiliki series G-Shock, ketebalannya hanya 11mm. Dengan fitur ini, jam tangan ini dapat menahan guncangan dengan maksimal saat digunakan untuk kegiatan outdoor. Apalagi, semua jam tangan G-Shock pada umumnya punya konstruksi jam yang tangguh.

Jam tangan G-Shock ini memiliki tampilan gelap dengan dominasi warna hitam. Bagian case-nya yang berdiameter 47mm terbuat dari material resin, sedangkan strap-nya berbahan resin. Tampilan dial pada Casio G-Shock GA-2200BB-1ADR punya model ana-digi dengan 2 jarum yang menunjukan jam dan menit. Jam tangan G-Shock ini dapat didapat dengan harga terjangkau, hanya Rp1,3  juta-an.

Baca juga : 7 Cara Membedakan Casio Asli dan Palsu: Edisi G-Shock CasiOak

6. Casio G-Shock GA-700SKE-7ADR Transparent Pack Men Digital Analog Dial Clear Resin Band

Rekomendasi selanjutnya punya tampilan yang cukup berbeda, yaitu jam tangan Casio G-Shock GA-700SKE-7ADR. Jam tangan G-Shock series ini punya case resin transparan dengan dial hitam bermodel ana-digi yang kontras. Dengan dilengkapi berbagai fitur, jam tangan ini cukup laku di pasaran. Seri ini dibanderol dengan harga Rp1 juta-an saja.

Untuk materialnya, bagian case dan strap jam terbuat dari resin. Jam tangan pria ini memiliki diameter berukuran 53mm dan tebal 18mm. Casio G-Shock GA-700SKE-7ADR termasuk jam tangan quartz dan dibekali baterai CR2016 yang tahan hingga 5 tahun.

7. Casio G-Shock GM-6900-1DR Metal Cover 25th Anniversary Black Digital Dial Black Resin Band

Casio G-Shock GM-6900-1DR merupakan series G-Shock GM yang cukup laris. Jam tangan G-Shock seri ini punya aksen warna metal pada bagian case dan bezel-nya yang terbuat dari stainless steel. Diameter jam tangan ini berukuran 49mm dan tebal 18mm sehingga cocok digunakan pria.

Jam tangan quartz ini dibekali baterai CR2016 yang punya battery life hingga 2 tahun. Dengan movement-nya, series G-Shock ini punya akurasi ±15 detik per bulan. Casio G-Shock GM-6900-1DR dibanderol Rp1,9 juta-an dengan strap resin berwarna hitam.

Baca juga : Duo Racun! Ini 5 Fakta G-SHOCK One Piece dan G-SHOCK Dragon Ball Z

8. Casio G-Shock GMW-B5000-1JF Square Tough Solar Black Digital Dial Black Resin Strap

Seri G-Shock yang cukup laris versi Minwatch selanjutnya adalah Casio G-Shock GMW-B5000-1JF. Bagian case jam tangan G-Shock ini terbuat dari stainless steel, sedangkan strap-nya berbahan rubber sehingga tangguh dan nyaman digunakan. Selain fitur yang fungsional, jam tangan ini juga punya teknologi tough solar, serta fitur bluetooth yang dapat dikoneksikan ke aplikasi G-Shock connected.

Casio G-Shock GMW-B5000-1JF memiliki akurasi ±15 detik per bulan dengan fitur multiband 6, yang mana waktunya dapat dikalibrasi dengan 6 pemancar waktu di beberapa negara. Selain itu, jam tangan digital ini punya 39 zona waktu dan pengaturan musim. Dengan fitur water resistant 10 ATM, series G-Shock ini dibanderol dengan harga Rp6 juta-an

Baca juga : Rekomendasi Jam Tangan Pria Anti Air : 10 G Shock Terbaru.

9. Casio G-Shock G-Steel GST-B400-1ADR Tough Solar Digital Analog Dial Black Resin Band

Rekomendasi selanjutnya adalah Casio G-Shock G-Steel GST-B400-1ADR. Jam tangan G-Shock series G-Steel termasuk laris di pasaran. Dengan tampilan dial ana-digi, jam tangan ini cukup tangguh dan dapat diandalkan. Material case-nya terbuat dari bahan stainless steel, sedangkan strap-nya terbuat dari resin.

Casio G-Shock G-Steel GST-B400-1ADR sudah dilengkapi teknologi tough solar. Untuk fitur water resistant-nya, jam tangan anti goncangan ini dapat tahan air hingga 200 meter. Salah satu series G-Steel yang cukup laku ini dibanderol dengan harga Rp3 juta-an. 

10. Casio G-Shock GM-110-1ADR Metalized Forged Series Men Digital Analog Dial Black Resin Band

Terakhir ada jam tangan Casio G-Shock GM-110-1ADR yang juga punya tampilan dial ana-digi. Seri G-Shock ini termasuk jam tangan quartz yang dibekali baterai SR927W dan punya ketahanan hingga 3 tahun. Untuk bagian depan, jam tangan yang memiliki 2 hands (jam dan menit) dilindungi kaca berbahan mineral crystal. Dengan diameter 48mm dan tebal 16mm, jam tangan ini cukup digemari pecinta jam tangan.

Material case dari jam tangan Casio G-Shock GM-110-1ADR terbuat dari steel, sedangkan strap-nya berbahan resin. Kamu bisa membeli jam tangan G-Shock series ini dengan harga Rp1 juta-an.

Baca juga : Cara Mudah Setting Waktu G-Shock Ana-Digi

Dari 10 rekomendasi Minwatch, kira-kira kamu lebih suka yang mana? Pastikan jam tangan pilihanmu sesuai dengan kantongmu. Dapatkan jam tangan G-Shock lainnya dengan harga terbaik, hanya di Jamtangan.com.

Oleh: Audi Marchal

Sumber:

www.jamtangan.com

Total
1
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
ciri jam tangan coach asli

10 Ciri Jam Tangan Coach Asli. Jangan Salah Beli!

Next Article
jam tangan terbaik pria

9 Merek Jam Tangan Pria Terbaik Di Bawah Harga 50 Juta

Related Posts
Total
0
Share