10 Deretan Casio Terbaru 2022: Series Pro Trek & G Shock

Ada 10 deretan Casio terbaru yang rilis tahun 2022 ini. Kali ini, Minwatch akan merangkum 10 koleksi Casio yang termasuk ke dalam series Pro Trek dan G Shock.
casio pro trek dan g shock terbaru 2022
casio pro trek dan g shock terbaru 2022

Terakhir diubah pada 2022/10/29 at 10:55pm oleh Contributor

Ada 10 deretan Casio terbaru yang rilis tahun 2022 ini. Kali ini, Minwatch akan merangkum 10 koleksi Casio yang termasuk ke dalam series Pro Trek dan G Shock. Buat pecinta jam tangan, kedua seri ini mungkin tidak asing lagi. Konstruksi serta model dari Pro Trek maupun G Shock terkenal dengan ketangguhan serta beragam fitur yang membantu kegiatan outdoor.

3 Koleksi G-Shock Glitch Series: DW-5600NN-1A, GA-2100NN-1A dan GA-2200NN-1A

Casio Pro Trek Terbaru 2022

Deretan jam tangan series Pro Trek ini diperuntukan untuk pecinta kegiatan outdoor. Konstruksi dan model dari series Pro Trek ini didesain agar cocok dipakai saat melakukan perjalanan, petualangan, mendaki gunung hingga olahraga memancing. Selain itu, Casio Pro Trek punya beragam fitur pendukung yang akan mempermudah kegiatan outdoor.

Buat para pecinta jam tangan outdoor, Casio Pro Trek punya deretan jam tangan terbaru yang rilis di tahun 2022 ini. Berikut beberapa deretan jam tangan Casio Pro Trek terbaru yang telah Minwatch rangkum.

1. Casio Pro Trek PRG-600-1DR, Cocok untuk Aktivitas Outdoor

Casio Pro Trek PRG-600-1DR dilengkapi dengan 3 sensor yang membantu aktivitas outdoor. Ketiga sensor ini antara lain altimeter untuk mengukur ketinggian, barometer dan kompas digital yang membantu navigasi. Jam tangan solar movement ini menggunakan tenaga surya dengan water resistant 10 BAR.

Baca juga : Jajaran Jam G-Shock Terbaru 2022, Siap Rilis Bulan September

Jam tangan sport berdiameter 51,5 mm dengan ketebalan 13,4 mm memiliki desain yang simpel sehingga dapat digunakan sehari-hari. Untuk materialnya, Casio Pro Trek PRG-600-1DR punya case berbahan stainless steel. Casio Pro Trek terbaru ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp7 jutaan.

2. Casio Pro Trek PRW-30Y-3DR, Cocok untuk Para Climber

Seri Pro Trek terbaru lainnya adalah Casio Pro Trek PRW-30Y-3DR. Jam tangan outdoor ini cocok untuk kamu yang punya hobi climbing. Terdapat fitur untuk mengukur arah, tekanan, ketinggian dan suhu yang dapat diakses lewat satu tombol di sisi kanan jam tangan. Informasi tersebut juga mudah dilihat pada bagian display jam tangan ini.

Baca juga : 7 Cara Membedakan Casio Asli dan Palsu: Edisi G-Shock CasiOak

Casio Pro Trek PRW-30Y-3DR didesain ramping dengan diameter 45,5 mm. Bahan strap-nya yang terbuat dari rubber membuat series Pro Trek ini awet dan nyaman digunakan. Jam tangan digital ini menggunakan tenaga surya dengan water resistant 10 BAR. Seri ini dibanderol dengan harga Rp7 jutaan.

3. Casio Pro Trek PRT-B70BE-1DR, Cocok untuk Para Pemancing

Jam tangan Casio Pro Trek terbaru selanjutnya adalah Casio Pro Trek PRT-B70BE-1DR. Buat yang hobi memancing, series Pro Trek ini adalah pilihan yang tepat. Dengan water resistant 20 BAR, jam tangan outdoor ini punya fitur lengkap untuk memancing. Semua fitur ini dirangkum pada aplikasi khusus yang terkoneksi dengan bluetooth, yaitu Pro Trek Connected.

Baca juga : Gampang Banget! Ini Cara Setting Jam Casio G-Shock GM-5600 Series

Seri Pro Trek terbaru ini punya case yang terbuat dari resin dengan strap rubber. Konstruksi dari seri ini membuat penggunanya nyaman saat beraktivitas, khususnya memancing. Jam tangan ana digi ini punya diameter 50mm dengan tebal 16 mm. Casio Pro Trek PRT-B70BE-1DR dibanderol dengan harga Rp6 jutaan.

4. Casio Pro Trek PRG-30B-4DR, Cocok untuk Para Pecinta Alam

Casio Pro Trek PRG-30B-4DR adalah series Pro Trek yang rilis di tahun 2022. Jam tangan digital ini cocok untuk pecinta alam yang suka berkemah dan berpetualang di alam bebas. Bagian strap yang terbuat dari canvas ini membuat series ini nyaman digunakan. Sedangkan, bagian case-nya terbuat dari material resin yang membuat jam tangan ini awet dan cukup tahan guncangan.

Baca juga : Cara Cepat Membedakan G-Shock Original dan KW

Jam tangan ini memiliki tiga sensor yang membantu penggunanya saat berpetualang. Selain itu, sistem solar powered membuat pengguna Casio Pro Trek PRG-30B-4DR tidak perlu khawatir kehabisan baterai. Dengan fitur untuk kegiatan outdoor yang lengkap, jam tangan ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp4 jutaan saja.

5. Casio Pro Trek PRW-50Y-1ADR, Cocok untuk Para Pendaki Gunung

Dengan referensi series PRW-60, Casio Pro Trek PRW-50Y-1ADR hadir lebih mungil dan fungsional. Seri ini merupakan lini dari jam tangan climber yang punya banyak fitur pendukungnya. Konstruksinya juga cukup menarik, yang mana case back terhubung dengan bagian strap-nya. Casio Pro Trek ini memiliki bezel bergerigi yang membuat tampilan jam lebih mekanik.

Baca juga : Casio Illuminator Jam Tangan Budget Siap Berpetualang

Seperti kebanyakan series Pro Trek lainnya, Casio Pro Trek PRW-50Y-1ADR memiliki 3 sensor yang membantu mengukur arah, tekanan hingga navigasi. Dengan diameter 47mm, tebal 13mm ini punya sistem solar powered. Dengan spesifikasinya tadi, seri Casio terbaru ini dibanderol dengan harga Rp9 jutaan.

Casio G Shock Terbaru 2022

Selain series Pro Trek, Casio juga mengeluarkan jam tangan G Shock terbaru yang rilis di tahun 2022. Famili Casio yang populer karena ketangguhannya ini bisa jadi referensi para pecinta jam tangan. Kali ini, Minwatch akan merangkum 5 jam tangan Casio G Shock terbaru.

1. Casio G-Shock GX-56SL-4DR, Cocok untuk Berpetualang

Terinspirasi dari gurun pasir, series Casio G-Shock GX-56SL-4DR hadir dengan warna tekstur tanah. Perpaduan cokelat dan hitam membuat jam tangan ini terlihat unik. Material jam yang terbuat dari resin juga membuat series G Shock terbaru ini nyaman digunakan. Selain itu, fitur yang terdapat di dalam jam ini juga mendukung penggunanya untuk berpetualang di alam bebas.

Baca juga : Apa Istimewanya Jam Casio Edifice & Tipe Mana yang Terbaik Dipilih?

Casio G-Shock GX-56SL ini juga hadir dalam beberapa variasi warna, yaitu hitam dan biru. Jam tangan digital ini punya sistem solar powered yang baterainya dapat diisi dengan cahaya matahari. Jam tangan G Shock ini dibanderol dengan harga Rp3 jutaan.

2. Casio G-Shock GA-700BWP-2ADR, Cocok untuk Berenang

Casio G-Shock GA-700BWP-2ADR adalah series G Shock terbaru yang rilis di tahun 2022 ini. Casio memberikan desain keramik khas Tiongkok, yang mana bagian case dan strap jam tangan ini didominasi dengan warna biru. Jam tangan ana-digi ini punya display-nya berwarna putih senada dengan tema porselen Tiongkok.

Baca juga : Tampil Keren dan Tangguh dengan CasiOak GM-B2100 Full-Metal

Untuk spesifikasinya, Casio G-Shock GA-700BWP-2ADR memiliki diameter berukuran 53mm dan ketebalan 13mm. Jam tangan solar movement ini memiliki fitur water resistant 20 BAR, sehingga bisa digunakan untuk olahraga berenang. Seri terbaru dari G-Shock ini dibanderol di harga Rp2 jutaan.

3. Casio G-Shock GA-2200SL-5ADR, Cocok untuk Berpetualang

Koleksi terbaru Casio G Shock lainnya adalah Casio G-Shock GA-2200SL-5ADR. Buat kamu pecinta GShock, series ini punya tampilan yang sangat manly dengan dominasi warna cokelat, dimana inspirasinya diambil dari tekstur padang pasir yang unik. Jam tangan solar movement ini punya tampilan ana digi yang membuat pemakainya terlihat casual. 

Baca juga : Jam Tangan Casio Recommended di Bawah 500 Ribu Aja!

Jam tangan dengan diameter berukuran 47mm dan tebal 12,8 mm ini cocok digunakan pria yang suka berpetualang. Beberapa spesifikasi jam tangan ini cukup tangguh sehingga dapat digunakan untuk aktivitas outdoor. Tak hanya itu, series Casio G-Shock GA-2200SL-5ADR dapat memberikan kenyamanan dengan material strap rubber. Series terbaru ini dibanderol dengan harga Rp2 jutaan saja.

4. Casio G-Shock G-Lide GLX-5600RT-9DR, Cocok untuk Para Peselancar

Casio G-Shock G-Lide GLX-5600RT-9DR hadir dengan warna cerah yang sesuai dengan tema pantai. Seri ini termasuk lini G Shock G-Lide yang memang didesain khusus untuk para peselancar. Dengan fitur water resistant 20 BAR, jam tangan ini punya fitur grafik ombak untuk memenuhi kebutuhan peselancar. 

Baca juga : 10 Pilihan Jam Tangan Casio G-Shock Diameter Kecil, Tangguh Tapi Nyaman!

Jam tangan solar movement ini dibekali dengan baterai CR2025 yang punya ketahanan hingga 7 tahun. Dengan mesin tersebut, series ini punya akurasi ±15 detik per bulan. Casio G-Shock G-Lide GLX-5600RT-9DR dengan warna kuning dibanderol dengan harga Rp1 jutaan saja.

5. Casio G-Shock GMA-S2200M-7ADR, dengan Battery Life Hingga 3 Tahun

Terakhir ada Casio G-Shock GMA-S2200M-7ADR yang punya dominasi warna putih. Jam tangan G Shock satu ini cocok buat kamu yang tak hanya ingin ketangguhan, tapi juga ingin tampil fashionable. Dengan skema warna monokrom putih serta tampilan ana digi, seri G-Shock ini juga terlihat modern.

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Pria di Bawah 500 Ribu dari Brand Populer!

Ukuran jam tangan ini cukup ramping, yaitu berdiameter 45mm dengan tebal 12mm. Selain itu, series G Shock terbaru ini dibekali dengan 2 buah baterai SR726W yang punya battery life hingga 3 tahun. Casio G-Shock GMA-S2200M-7ADR ini dibanderol dengan harga Rp2 jutaan.

Nah, itulah deretan Casio terbaru yang telah Minwatch rangkum. Kamu bisa liat koleksi Casio lainnya di Jamtangan.com dan dapatkan jam tangan idaman dengan harga terbaik!

Oleh: Audi Marchal

Sumber:
https://casiofanmag.com/news/protrek-fishing-prt-b70-2-notifications/
https://www.casio.com/id/watches/protrek/product.PRT-B70BE-1/
https://www.casio.com/id/watches/

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan couple anti air

8 Rekomendasi Jam Tangan Couple Anti Air dari Brand Casio, Seiko dan Fossil

Next Article
jam tangan automatic

7 Rekomendasi Jam Tangan Automatic Paling Laris, Harga Mulai 1 Jutaan

Related Posts
Total
0
Share