Harga Terjangkau, Kualitas Memukau, Ini Dia Brand Timex dari Amerika

American watch brand yang satu ini layak bertanggar di pergelangan tangan kamu lewat beberapa serinya yang akan Minwatch ulas mulai dari Q-Timex, Waterbury, Navi hingga Smartwatch!

series jam tangan timex
series jam tangan timex

Timex merupakan brand asali Amerika Serikat yang sudah melegenda sejak tahun 1854. Saat itu Timex berdiri dengan nama Waterbury Clock Company. Sejak tahun 1901 brand ini sudah mulai menawarkan produk pocket watch. Hingga pada tahun 1960 Timex berinovasi dengan membuat wrist watch (jam tangan) yang hadir dalam berbagai macam koleksi yang menarik. Saat ini jam tangan Timex sudah dikenal di seluruh dunia akan desainnya yang menarik dengan harga yang bersaing. American watch brand yang satu ini layak bertanggar di pergelangan tangan kamu lewat beberapa serinya yang akan Minwatch ulas mulai dari Q-Timex, Waterbury, Navi hingga Smartwatch!

1. Q-Timex

Timex Q-Timex
Timex Q-Timex. Sumber: Timex.com.

Jam tangan Q-Timex menghadirkan bentuk jam tangan dengan tampilan sportwatch classic. Q-Timex juga menghadirkan koleksi jam tangan reissue yang terinspirasi dari gaya vintage jam tangan quartz Q-Timex dari tahun 1972. Jam tangan yang dibekali mesin quartz ini menawarkan berbagai ukuran diameter case mulai dari 33 mm sampai 41 mm. Q-Timex memiliki strap yang beragam mulai dari leather strap dan stainless steel, dengan fitur yang lengkap seperti alarm, tanggal, hingga complication GMT. Koleksi ini hadir untuk pria seperti Timex Q TW2U61200 Reissue White Dial Stainless Steel Strap dan wanita seperti Q Timex Malibu 36 mm Stainless Steel Expansion Band Watch.

Rekomendasi Q-Timex yang Cocok untuk Kamu:

1. Timex Q TW2U61200 Reissue White Dial Stainless Steel Strap

Timex Q TW2U61200 Reissue White Dial Stainless Steel Strap
Timex Q TW2U61200 Reissue White Dial Stainless Steel Strap. Sumber: Jamtangan.com.

2. Timex Q TW2U61600 Reissue Black Mens Analogue Watch Stainless Steel Strap

Timex Q TW2U61600 Reissue Black Mens Analogue Watch Stainless Steel Strap
Timex Q TW2U61600 Reissue Black Mens Analogue Watch Stainless Steel Strap. Sumber: Jamtangan.com.

3. Timex Q Reissue TW2U61900 Blue Dial Stainless Steel Strap

Timex Q Reissue TW2U61900 Blue Dial Stainless Steel Strap
Timex Q Reissue TW2U61900 Blue Dial Stainless Steel Strap. Sumber: Jamtangan.com.

2. UFC

Timex UFC
Timex UFC. Sumber: Timex.com.

Jam tangan Timex UFC merupakan koleksi Timex yang dibuat untuk para atlet dan penggemar MMA (Mixed Martial Arts). Koleksi jam tangan ini unggul dalam daya tahan dan presisi yang begitu akurat. Kamu dapat merasakan ketangguhan jam tangan Timex UFC lewat koleksinya yaitu Timex UFC Icon, Timex UFC Gamer dan Timex UFC Debut.

Timex UFC Icon hadir memberikan akurasi jam tangan analog yang begitu stylish dengan stainless-steel case dan octagonal bezel. Selanjutnya Timex UFC Gamer hadir dengan detail high-contrast dial, silver-tone dial, dan UFC-branded silicone strap. Lalu yang terakhir hadir Timex UFC Debut yang memiliki ketahanan luar biasa, hadir dengan stainless-steel case dan stainless-steel bracelet. Umumnya ketiga koleksi ini sudah memiliki fitur ketahanan air yang cukup tinggi yaitu hingga kedalaman 50 meter.

3. Expedition North

Timex Expedition North
Timex Expedition North. Sumber: Timex.com.

Timex Expedition North merupakan jam tangan yang cocok untuk pencinta lingkungan karena koleksi ini ditujukan untuk melestarikan bumi. Timex Expedition North menghadirkan jam tangan yang memiliki ketahanan dari segi pemakaian, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama dari satu generasi ke generasi berikutnya. 

Koleksi ini memiliki teknologi solar power yang mengandalkan cahaya matahari (atau sumber cahaya lainnya) untuk mengisi daya. Koleksi ini sustainable dengan manufaktur water-free leather yang memangkas jumlah penggunaan air pada saat proses penyamakan kulit untuk material jam tangan ini. Bahkan untuk material fabric yang digunakan pada strap, menggunakan material yang di daur ulang sehingga ramah bagi lingkungan.

Timex Expedition North hadir dengan berbagai warna alam yang hangat seperti biru, coklat, hijau dan lainnya. Hadir dengan case diameter mulai dari 29 mm hingga di atas 44 mm. Material strap yang digunakan sangat ramah lingkungan dengan material fabric, stainless steel, leather Ecco DriTan, plastik daur ulang dan silikon. Beberapa koleksi ini sudah dilengkapi dengan fitur kompas, tanggal, INDIGLO Night Light, termometer, dan tide tracker. Jam tangan ini hadir dalam berbagai koleksi seperti Timex Expedition Chrono, Timex Expedition Indiglo Digital Dial, Timex Expedition North Field Post Mechanical, dan sebagainya.

Rekomendasi Timex Expedition North yang Cocok untuk Kamu:

1. Timex Expedition TW4B02300 Chrono Classic Digital Blue Nylon Fabric Strap

Timex Expedition TW4B02300 Chrono Classic Digital Blue Nylon Fabric Strap
Timex Expedition TW4B02300 Chrono Classic Digital Blue Nylon Fabric Strap. Sumber: Jamtangan.com.

2. Timex Expedition TW4B13100 Mid Size Indiglo Digital Dial Multicolor Nylon Strap

Timex Expedition TW4B13100 Mid Size Indiglo Digital Dial Multicolor Nylon Strap
Timex Expedition TW4B13100 Mid Size Indiglo Digital Dial Multicolor Nylon Strap. Sumber: Jamtangan.com.

3. Timex Expedition TW2V00700 North Field Post Mechanical Blue Dial Brown Leather Strap

Timex Expedition TW2V00700 North Field Post Mechanical Blue Dial Brown Leather Strap
Timex Expedition TW2V00700 North Field Post Mechanical Blue Dial Brown Leather Strap. Sumber: Jamtangan.com.

4. Waterbury

Timex Waterbury
Timex Waterbury. Sumber: Timex.com.

Jam tangan Timex Waterbury merupakan koleksi tradisional dari Timex, karena merupakan akar dari koleksi Timex saat ini. Koleksi Timex Waterbury hadir dengan akurasi movement yang maksimal. Koleksi ini terus berkembang menghadirkan jam tangan quartz dan jam tangan automatic untuk pria dengan diameter case 40-43 mm. 

Rekomendasi Timex Waterbury yang Cocok untuk Kamu:

1. Timex Waterbury TW2T70100 Automatic Men Black Dial Brown Leather Strap

Timex Waterbury TW2T70100 Automatic Men Black Dial Brown Leather Strap
Timex Waterbury TW2T70100 Automatic Men Black Dial Brown Leather Strap. Sumber: Jamtangan.com.

2. Timex Waterbury TW2R71000 Traditional Mens Grey Dial Grey Leather Strap

Timex Waterbury TW2R71000 Traditional Mens Grey Dial Grey Leather Strap
Timex Waterbury TW2R71000 Traditional Mens Grey Dial Grey Leather Strap. Sumber: Jamtangan.com.

3. Timex The Waterbury TW2U90700 Traditional Chronograph Green Dial Brown Leather Strap

Timex The Waterbury TW2U90700 Traditional Chronograph Green Dial Brown Leather Strap
Timex The Waterbury TW2U90700 Traditional Chronograph Green Dial Brown Leather Strap. Sumber: Jamtangan.com.

5. Ironman

Timex Ironman
Timex Ironman. Sumber: Timex.com.

Jam tangan Timex Ironman merupakan jam tangan iconic yang cocok untuk para atlet atau penggemar olahraga. Jam tangan ini merupakan jam tangan digital yang memiliki interval workout modes, memory dan alarms. Timex Ironman hadir dengan diameter 33-43 mm, dengan material resin dan silikon.

Rekomendasi Timex Ironman yang Cocok untuk Kamu:

1. Timex Ironman T5K412 Classic 30 Oversized Black Resin Strap Watch

Timex Ironman T5K412 Classic 30 Oversized Black Resin Strap Watch
Timex Ironman T5K412 Classic 30 Oversized Black Resin Strap Watch. Sumber: Jamtangan.com.

2. Timex Ironman T5K822 Indiglo Digital Dial Black Resin Strap

Timex Ironman T5K822 Indiglo Digital Dial Black Resin Strap
Timex Ironman T5K822 Indiglo Digital Dial Black Resin Strap. Sumber: Jamtangan.com.

3. Timex Ironman Classic TW5M47500 Digital Dial Black Silicone Strap

Timex Ironman Classic TW5M47500 Digital Dial Black Silicone Strap
Timex Ironman Classic TW5M47500 Digital Dial Black Silicone Strap. Sumber: Jamtangan.com.

6. Giorgio Galli 

Timex Giorgio Galli S1 Automatic
Timex Giorgio Galli S1 Automatic. Sumber: Timex.com.

Jam tangan Timex Giorgio Galli lahir pada tahun 2019 atas inisiasi direktur desain Timex yaitu Giorgio Galli melalui S1 Automatic. Jam tangan ini menjawab tantangan untuk membuat jam tangan yang berakar pada keahlian, desain, dan kemauan untuk maju. Timex Giorgio Galli hadir dalam tiga koleksi yang elegan, membuat S1 Automatic sebagai Timex terbanyak yang di produksi.

7. Timex X Peanuts 

Timex X Peanuts
Timex X Peanuts

Kamu mungkin tidak asing dengan karakter animasi Snoopy, kali ini Timex berkolaborasi dengan Peanuts. Kamu akan menemukan komik strip karya Charles M. Schulz baik di dial maupun warna-warna yang ikonik. Salah satu serinya adalah Timex Marlin Automatic, kamu bisa melihat Snoopy yang karakternya bertanggar pada dial. Kolaborasi ini bukanlah baru untuk Timex X Peanuts, karena kolaborasi Timex X Peanuts sudah berlangsung sejak tahun 1969 silam.

Jam tangan ini cocok menjadi aksesoris styling dan dapat kamu gunakan sehari-hari. Selain itu jam tangan ini juga ramah lingkungan karena bagian strap-nya dibuat dari material plastik daur ulang. Hadir dengan diameter 31 mm hingga 41 mm membuat jam tangan ini cocok untuk berbagai ukuran pergelangan tangan. Koleksi ini juga sudah memiliki ketahanan air mulai dari 30 meter hingga 50 meter, dan tersedia dengan warna-warna ceria dan menarik.

8. Marlin

Timex Marlin
Timex Marlin. Sumber : Timex.com

Koleksi jam tangan Timex Marlin sudah hadir sejak tahun 1960 yang dikenal sebagai jam tangan yang terjangkau, memiliki tampilan memukau, dan awet. Jam tangan ini memiliki case diameter mulai dari 34-41 mm dengan material stainless steel. Hadir dengan dua macam material strap yaitu stainless steel strap dan leather strap berbagai warna seperti navy, hitam, coklat dan lainnya. Jam tangan automatic ini juga sudah dilengkapi dengan jendela tanggal pada dial. Tampilan kamu akan semakin elegan dengan Timex Marlin tanpa menguras isi kantong berlebih. Timex Marlin adalah dress watch yang cukup terjangkau dengan pilihan quartz movement dan mechanical movement.

Rekomendasi Timex Marlin yang Cocok untuk Kamu:

1. Timex Marlin TW2U38400 Automatic Dark Blue Dial Brown Leather Strap

Timex Marlin TW2U38400 Automatic Dark Blue Dial Brown Leather Strap
Timex Marlin TW2U38400 Automatic Dark Blue Dial Brown Leather Strap. Sumber: Jamtangan.com.

2. Timex Marlin TW2T46100 Blue Dial Stainless Steel Strap

Timex Marlin TW2T46100. Sumber: Jamtangan.com.

3. Timex Marlin TW2T22700 Automatic Men Silver Dial Brown Leather Strap

Timex Marlin TW2T22700. Sumber: Jamtangan.com.
Timex Marlin TW2T22700. Sumber: Jamtangan.com.

4. Timex Marlin TW2T22900 Automatic Black Dial Stainless Steel Strap

Timex Marlin TW2T22900. Sumber: Jamtangan.com.
Timex Marlin TW2T22900. Sumber: Jamtangan.com.

9. Easy Reader

Timex Easy Reader. Sumber: Timex.com.
Timex Easy Reader. Sumber: Timex.com.

Jam tangan Timex Easy Reader kerap kali disebut sebagai “jantung” dari jam tangan Timex. Tentu saja karena jam tangan ini sudah begitu populer sejak tahun 1977, bahkan sudah diproduksi hingga 100 juta pcs banyaknya. Timex Easy Rider begitu simple dengan desain utilitarian yang tak lekang oleh waktu. Koleksi ini hadir dengan case diameter yang beragam mulai dari 29-43 mm. Jam tangan ini memiliki keunggulan dengan tampilan clear dial dan Arabic numerals yang membuatnya memiliki tingkat keterbacaan yang sangat baik.

Rekomendasi Timex Easy Reader yang Cocok untuk Kamu:

1. Timex Easy Reader TW2T71600 Men White Dial Brown Leather Strap

Timex Easy Reader TW2T71600. Sumber: Jamtangan.com.
Timex Easy Reader TW2T71600. Sumber: Jamtangan.com.

2. Timex Easy Reader T20031 Indiglo Blue Dial Stainless Steel Strap

Timex Easy Reader T20031. Sumber: Jamtangan.com.
Timex Easy Reader T20031. Sumber: Jamtangan.com.

3. Timex Easy Reader TW2U21800 Ladies White Dial Brown Leather Strap

Timex Easy Reader TW2U21800. Sumber: Jamtangan.com.
Timex Easy Reader TW2U21800. Sumber: Jamtangan.com.

10. Navi

Timex Navi. Sumber: Timex.com.
Timex Navi. Sumber: Timex.com.

Jam tangan Timex Navi merupakan jam tangan sport dengan diver-style yang modern. Jam tangan ini ideal untuk pria dan hadir dengan case diameter berukuran 40 – 41 mm. Jam tangan automatic ini memiliki keunggulan yang beragam, antara lain seperti power reverse selama 40 jam, memiliki rotating bezel, date magnifier, dan lainnya. Timex Navi hadir dengan beberapa macam strap seperti fabric strap, stainless steel strap dan natural leather strap, sehingga memberikan kesan vintage namun tetap modern.

Rekomendasi Timex Navi yang Cocok untuk Kamu:

1. Timex Navi XL TW2U09800 Automatic Green Olive Dial Brown Leather Strap

Timex Navi XL TW2U09800. Sumber: Jamtangan.com.
Timex Navi XL TW2U09800. Sumber: Jamtangan.com.

2. Timex Navi XL TW2T75500 Men White Dial Green Olive Fabric Strap

Timex Navi XL TW2T75500. Sumber: Jamtangan.com.
Timex Navi XL TW2T75500. Sumber: Jamtangan.com.

3. Timex Navi XL TW2U83500 Automatic Blue Dial Dual Tone Stainless Steel Strap

Timex Navi XL TW2U83500. Sumber: Jamtangan.com.
Timex Navi XL TW2U83500. Sumber: Jamtangan.com.

11. Timex T80

Timex T80. Sumber: Timex.com.
Timex T80. Sumber: Timex.com.

Jam tangan Timex T80 merupakan jam tangan digital dengan tampilan retro yang dapat membuat tampilan kamu penuh gaya. Timex T80 hadir dengan expansion watch bands (flexible metal bands) yang fleksibel, praktis dan nyaman dipakai. Karena elastis, expansion bands dapat dipasang dan dilepas dengan mudah tanpa memerlukan penjepit. Jam tangan digital ini hadir dengan berbagai diameter case mulai dari 29 – 37 mm dengan strap material yaitu stainless steel dan resin.

Rekomendasi Timex T80 yang Cocok untuk Kamu:

1. Timex T80 TW2U93700 Digital Dial White Stainless Steel Strap

Timex T80 TW2U93700. Sumber: Jamtangan.com.
Timex T80 TW2U93700. Sumber: Jamtangan.com.

2. Timex T80 TW2V19000 Green Digital Dial Stainless Steel Strap

Timex T80 TW2V19000 Green Digital Dial Stainless Steel Strap
Timex T80 TW2V19000 Green Digital Dial Stainless Steel Strap

3. Timex T80 TW2V41000 Digital Dial Black Rubber Strap

Timex T80 TW2V41000. Sumber: Jamtangan.com.
Timex T80 TW2V41000. Sumber: Jamtangan.com.

12. M79

 Timex M79
 Timex M79. Sumber: Timex.com.

Jam tangan Timex M79 terinspirasi dari Q-Timex yang hadir dengan versi automatic movement. Timex M79 menggunakan material stainless steel pada case dan bracelet. Hadir dengan dial yang dilengkapi dengan jendela hari dan tanggal. Timex M79 memiliki diameter case 40-41 mm dan cocok untuk di pergelangan tangan dengan lingkar 150- 205 mm.

Rekomendasi Q-Timex yang Cocok untuk Kamu:

1. Timex M79 TW2U29500 Batman Automatic Black Dial Stainless Steel Strap

Timex M79 TW2U29500. Sumber: Jamtangan.com.
Timex M79 TW2U29500. Sumber: Jamtangan.com.

2. Timex M79 TW2U83400 Automatic Black Dial Stainless Steel Strap

Timex M79 TW2U83400. Sumber: Jamtangan.com.
Timex M79 TW2U83400. Sumber: Jamtangan.com.

3. Timex M79 TW2U78300 Automatic Black Dial Stainless Steel Strap

Timex M79 TW2U78300. Sumber: Jamtangan.com.
Timex M79 TW2U78300. Sumber: Jamtangan.com.

13. Customize

Timex Customize. Sumber: Timex.com.
Timex Customize. Sumber: Timex.com.

Jam tangan Timex Customize merupakan penawaran khusus yang diberikan oleh Timex agar kamu dapat mempersonalisasi jam tangan Timex sesuai dengan keinginan kamu. Kamu bisa membuat jam tangan Timex kamu jadi lebih istimewa dengan memilih model, dial, case, strap dan memberikan tambahan pesan lewat engrave tulisan di bagian caseback. Tidak hanya untuk kamu, namun kamu juga bisa menjadikan koleksi Timex Customize sebagai kado yang istimewa.

14. Kids Watches

Timex Kids. Sumber: Timex.com.
Timex Kids. Sumber: Timex.com.

Jam tangan Timex Kids merupakan koleksi Timex yang ditujukkan untuk anak-anak. Jam tangan ini memiliki dial yang mudah dibaca, sehingga anak-anak dapat dengan mudah membaca waktu saat dibutuhkan. Selain itu, koleksi ini hadir dengan strap yang bisa di adjust sesuai dengan karakter anak-anak.

Timex Kids hadir dengan berbagai diameter case mulai dari 29-35 mm, dapat disesuaikan dengan pergelangan anak-anak laki maupun perempuan. Jam tangan ini sudah memiliki fitur water resistant mulai dari 30-100m. 

Rekomendasi Timex Kids yang Cocok untuk Anak-anak:

Timex Kids T78751 Time Machine Digital Dial Multicolour Nylon Strap

Timex Kids T78751. Sumber: Jamtangan.com.
Timex Kids T78751. Sumber: Jamtangan.com.

15. Smartwatches

Timex Smartwatches iConnect Active+. Sumber: Timex.com.
Timex Smartwatches iConnect Active+. Sumber: Timex.com.

Jam tangan Timex Smartwatches merupakan koleksi smartwatch dari Timex yang akarnya sudah ada sejak tahun 1994. Salah satu koleksinya yaitu Timex Data Link merupakan salah satu jam tangan yang secara resmi disertifikasi untuk penerbangan luar angkasa oleh NASA. Jam tangan tersebut menggunakan digital eye untuk membaca informasi dari layar komputer kamu. Saat ini smartwatch Timex hadir dengan berbagai koleksi seperti Timex iConnect, Timex IQ, Timex Metropolitan dan yang lainnya. 

Rekomendasi Timex Smartwatch yang Cocok untuk Kamu:

1. Timex iConnect TW5M34500 Smartwatch Digital Dial Purple Resin Strap

Timex iConnect TW5M34500. Sumber: Jamtangan.com.
Timex iConnect TW5M34500. Sumber: Jamtangan.com.

2. Timex IQ+ Move TW2R39500 Smartwatch Chronograph Multi Time Silver Dial Black Leather Strap

Timex IQ+ Move TW2R39500
Timex IQ+ Move TW2R39500. Sumber: Jamtangan.com.

Itu dia 15 jam tangan Timex yang bisa kamu gunakan setiap saat. Kamu bisa dapatkan koleksi Timex selengkapnya di Jamtangan.com dengan promo-promo menarik lainnya. Beli jam tangan di Jamtangan,com #PastiOri dan pastinya bergaransi!

Daftar isi

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jajaran jam tangan casio

Makin Stylish dengan Jam Tangan Casio Ini di Keseharianmu

Next Article
seiko automatic limited edition

Seiko Automatic Edisi Terbatas Incaran Para Pecinta Jam Tangan, Siap-siap Rebutan!

Related Posts
Total
0
Share