5 Jam Tangan Terlaris Series Casio Edifice

Casio Edifice memiliki range model jam tangan, mulai dari kronograf dasar hingga jam tangan canggih dengan movement yang terkomputerisasi.
Jam Tangan Terlaris Series Casio Edifice
Jam Tangan Terlaris Series Casio Edifice

Terakhir diubah pada 2022/10/28 at 1:35pm oleh Contributor

Casio Edifice memiliki range model jam tangan, mulai dari kronograf dasar hingga jam tangan canggih dengan movement yang terkomputerisasi. Selain itu, di pasaran juga terdapat model jam tangan Edifice yang menggunakan Tough Solar, yaitu nama movement Casio yang menggunakan Quartz movement bertenaga surya.

Baca juga : 10 Deretan Casio Terbaru 2022: Series Pro Trek & G Shock

Sementara itu, model jam tangan Casio Edifice dengan desain dan fitur lebih canggih dikenal dengan nama ‘Waveceptors’ yang dapat mengkalibrasi diri sendiri dengan atomic clocks melalui gelombang radio. Dengan fitur dan desain yang dirancang dengan seksama, ada beberapa series Casio Edifice yang paling dicari. Minwatch telah merangkum 5 jam tangan terlaris Casio Edifice untuk kamu semua.

Baca juga : Gampang Banget! Ini Cara Setting Jam Casio G-Shock GM-5600 Series

Casio Edifice Dirancang untuk Kalangan Profesional

Edifice adalah seri jam tangan yang diproduksi oleh perusahaan elektronik Jepang, Casio. Jam tangan Edifice dirancang untuk menarik konsumen yang memiliki karier profesional. Casio Edifice menawarkan banyak fitur-fitur canggih dan fungsional, misalnya saja beberapa model memiliki koneksi Bluetooth yang memungkinkan pengguna untuk dapat dipantau melalui smartphone dan berbagi data kronograf.

5 Jam Tangan Terlaris Series Casio Edifice

Berikut ini adalah 5 jam tangan terlaris series Casio Edifice original yang banyak digemari, versi Minwatch

1. Casio Edifice EFR-526L-7AVUDF dengan Desain Elegan dan Fungsional

Casio Edifice EFR-526L-7AVUDF
Sumber Jamtangan.com

Casio Edifice EFR-526L-7AVUDF dirancang tidak hanya sebagai penunjuk jam, tetapi juga dapat menjadi cerminan kepribadian dan sikap kamu sebagai seorang profesional. Jam tangan ini dibuat dari strap kulit halus dengan casing dan bezel dari stainless steel. Tampilan jam tangan Casio Edifice EFR-526L-7AVUDF ini tampak berkelas dan elegan.

Baca juga : 7 Cara Membedakan Casio Asli dan Palsu: Edisi G-Shock CasiOak

Tidak hanya itu, jam tangan ini juga memiliki sebuah buckle clasp dan mineral glass untuk kenyamanan saat dipakai. Seri jam tangan ini juga dirancang dengan logo Edifice pada bagian crown dan back cover. Sementara itu, pada bagian dial dirancang dengan bentuk bulat dan display waktu dalam format analog yang klasik.

2. Casio Edifice EFV-540D-1AVUDF Menawarkan Desain Sporty

Casio Edifice EFV-540D-1AVUDF
Sumber Jamtangan.com

Jam tangan Casio Edifice EFV-540D-1AVUDF dirancang dengan desain sporty. Jam tangan ini memiliki dial berwarna hitam, strap, case dan bezel yang terbuat dari stainless steel, dial dari mineral glass, serta tahan air hingga 100 meter.

Baca juga : Casio Illuminator Jam Tangan Budget Siap Berpetualang

Jam tangan ini dapat digunakan untuk sehari-hari dengan tampilan yang tampak premium. Casio Edifice EFV-540D-1AVUDF ini juga termasuk jam tangan kronograf  Edifice mid-size standard dengan bagian dial kemudian diberi sentuhan aksen warna merah dan biru untuk menciptakan desain yang sporty.

3. Casio Edifice EFR-526L-1AVUDF Menawarkan Dial yang Atraktif

Casio Edifice EFR-526L-1AVUDF
Sumber: Jamtangan.com

Jam tangan Casio Edifice EFR-526L-1AVUDF dibuat dengan desain dial yang atraktif sehingga cocok dipakai untuk acara formal maupun kasual. Display jam tangan ini juga menarik dengan fitur yang minimalis dan nyaman dipakai. Ukuran dial dianggap tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Dominasi warna hitam dan silver pada jam tangan membuatnya tampak simple, tetapi tetap menarik. Casio Edifice EFR-526L-1AVUDF memiliki case yang terbuat dari stainless steel dan tahan air hingga 100 meter.

Baca juga : Cara Cepat Membedakan G-Shock Original dan KW

4. Casio Edifice EFR-539BK-1AVUDF yang Elegan dan Mewah

Casio Edifice EFR-539BK-1AVUDF
Sumber: Jamtangan.com

Jam tangan Casio Edifice EFR-539BK-1AVUDF ini juga cocok dipakai untuk melengkapi busana formal dan semi-kasual. Desain jam tangan ini dilengkapi dengan bezel dan strap dari bahan stainless steel yang dilapisi black ion-plated hingga dapat memberi ketahanan dan stabilitas saat dipakai.

Baca juga : Cara Setting Jam G-Shock GA-100 Series, Super Gampang!

Model jam ini juga memiliki sebuah push button three-fold clasp yang dapat memberi kenyamanan saat jam tangan dipakai di pergelangan tangan. Sementara itu, bagian body jam tangan memiliki black ion-plated band dan case yang membuatnya terasa kokoh dan tahan terhadap goresan. Sementara itu, mineral glass pada jam tangan mampu melindungi bagian dial dari kerusakan.

5. Casio Edifice EFV-550L-1AVUDF yang Menawarkan Desain yang Dinamis dan Simpel

Casio Edifice EFV-550L-1AVUDF
Sumber: Jamtangan.com

Jam tangan Casio Edifice EFV-550L-1AVUDF dirancang dengan desain yang dinamis, tetapi tetap simpel. Pada bagian dial ditutupi dengan mineral glass untuk menjaga tampilan jam tetap jernih dan bebas dari goresan.

Baca juga : Apa Istimewanya Jam Casio Edifice & Tipe Mana yang Terbaik Dipilih?

Jam tangan ini juga tahan hingga 100 meter dan dapat mempertahankan kinerjanya secara efisien, bahkan saat jam tangan sering terkena percikan air. Tidak hanya itu, Casio Edifice EFV-550L-1AVUDF juga dilengkapi dengan strap kulit yang kuat dengan case dari stainless steel anti karat agar awet digunakan.

Harga jam tangan Casio Edifice tersebut di atas cukup bervariasi, mulai dari Rp1 juta-an hingga Rp2 juta-an. Lima series jam tangan Casio Edifice di atas sudah bisa kamu dapat di Jamtangan.com.

Referensi
https://www.casio.com/intl/watches/edifice/product.EFV-550L-1AV/
https://www.casio.com/intl/watches/edifice/product.EFR-526L-7AV/
https://www.casio.com/intl/watches/edifice/product.EFR-526L-1AV/
https://www.casio.com/intl/watches/edifice/product.EFV-540D-1AV/
https://www.casio.com/id/watches/edifice/product.EFR-539BK-1AV
/

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan olahraga

Mengenal Jam Tangan Olahraga: Keunggulan, Ciri-Ciri dan Rekomendasi Terbaru

Next Article
Garmin Forerunner

5 Rekomendasi Jam Tangan Terlaris Series Garmin Forerunner

Related Posts
Total
0
Share