10 Jam Tangan Couple Mewah, Cocok Untuk Kamu dan Pasangan

jam tangan couple mewah
jam tangan couple mewah

Jam tangan couple yang mewah mungkin bisa jadi pertimbangan kamu untuk menunjukkan kekompakkan hubungan kalian. Apalagi untuk kebanyakan pasangan, jam tangan couple juga digunakan sebagai fashion statement lho. Ada banyak brand yang menyediakan  jam tangan couple, namun untuk yang mewah kamu wajib cek daftar berikut ini! 

Mulai dari Cartier, Rolex hingga Hublot akan Minwatch ulas secara lengkap disini. Jajaran jam tangan couple mewah ini juga sangat langka dan dilengkapi dengan fitur dan struktur yang unik. Yuk, langsung saja kita simak ulasannya!

Jam tangan couple anti air selalu menjadi fashion item yang banyak dicari. Apalagi di momen menjelang Lebaran, banyak orang ingin tampil matching dengan pasangan. 

1. Cartier Santos

Siapa yang nggak kenal dengan nama Cartier? Produsen perhiasan dan jam tangan mewah asal Prancis ini sudah berdiri sejak tahun 1964 dan melegenda hingga saat ini. Dikenal sebagai jam tangan mewah yang kerap kali digunakan oleh tokoh terkemuka seperti Raja Edward VII bahkan hingga Prince of Wales. Cartier yang juga merupakan pelopor jam tangan pilot pertama ini ternyata juga memiliki koleksi jam tangan couple yang bisa dipakai digunakan oleh pasangan juga lho!  

Salah satu jam tangan couple mewah milik Cartier adalah Cartier Santos 100 untuk pria dan Cartier Santos Galbee untuk wanita.  Jam tangan couple mewah ini sangat menarik karena memiliki two-tone warna dan dijual dengan harga $17,300 (sekitar Rp270 juta-an) untuk jam tangan pria dan $9,600 (sekitar Rp150 juta-an) untuk jam tangan wanita.

Cartier Santos.
Cartier Santos.
Sumber: Pluslifestyles.com.

8 Rekomendasi Jam Tangan Couple Terlaris 2022, Harga Mulai Dari Satu Jutaan

2. Rolex Datejust

Mendengar namanya saja pasti sudah bikin kamu kebayang sama harganya. Dikenal sebagai salah satu jam tangan mewah sejak tahun 1905, Rolex juga menghadirkan koleksi couplenya yang bisa digunakan kompakan untuk kamu dan pasangan. Perusahan jam tangan mewah asal Swiss ini didirikan oleh Hans Wilsdorf dan Alfred Davis pada tahun 1905 di London, Inggris dan memindahkan basis operasinya ke Jenewa, Swiss pada tahun 1919.

Masuk dalam kategori jam tangan mewah dan dibanderol dengan harga tinggi, siapa pun tentu tak ingin tertipu membeli jam Rolex palsu. Masalahnya, popularitas tinggi membuat banyak pihak tak bertanggung jawab akhirnya menjual Rolex versi counterfeit. 

Jam tangan couple mewah dari Rolex hadir melalui koleksinya yaitu Rolex Datejust. Memiliki desain dial yang absolut dengan warna emas yang memukau, jam tangan ini cocok untuk pasangan yang mature. Harga Rolex Datejust ini dibanderol mulai harga $9,200 (sekitar Rp143 juta-an) hingga $11,200 (sekitar Rp174 juta-an) .

7 Harga Jam Rolex Asli Termahal di Dunia

Rolex Datejust.
Rolex Datejust.
Sumber: Pluslifestyles.com.

3. Hublot Big Bang 

Hublot kerap kali menjadi incaran para pria yang menyukai kesempurnaan dari sebuah jam tangan, karena memiliki tampilan sport dengan kemewahan yang memukau. Brand jam tangan mewah asal Swiss ini memiliki tampilan futuristik yang merupakan paduan dari berbagai bahan. Desain yang original membuat produk ini sangat menarik dengan banyak koleksi yang fantastis seperti salah satunya Hublot Big Bang. 

10 Jam Tangan Hublot Termahal di Dunia

Kamu bisa menemukan jam tangan couple mewah yang sempurna melalui Hublot Big Bang, yang terdiri dari Hublot Big Band Unico 45 untuk pria dan Big Bang Unico 45 (Versi Black Magic) untuk wanita. Harga jam tangan couple ini dibanderol mulai dari $19,900 (sekitar Rp230 juta-an) untuk jam tangan wanita dan $15,700 untuk jam tangan pria (sekitar Rp245 juta-an).

Bagi pecinta jam tangan, memiliki jam tangan asli adalah impian yang indah, dan merupakan mimpi buruk bila mendapatkan jam tangan palsu. Seperti jam tangan Hublot yang banyak beredar di pasaran, membuat kita semakin penasaran pada ciri-ciri jam Hublot asli, agar terhindar dari yang imitasi.

Hublot Big Bang.
Hublot Big Bang.
Sumber: Pluslifestyles.com.

4. Audemars Piguet Royal Oak

Jam tangan couple mewah berikutnya adalah dari brand Audemars Piguet Royal Oak. Seringkali disebut sebagai kompetitor dari Patek Philippe Nautilus, keduanya sangat terkenal di industri jam tangan karena tampilan sporty-nya. Perusahaan jam tangan mewah asal Swiss ini sudah berdiri sejak tahun 1875 oleh oleh Jules Louis Audemars dan Edward Auguste Piguet.

Patek Philippe sudah melegenda sejak lama. Berawal sejak 1839 sebagai produsen jam tangan dan jam dinding mewah, Patek Philippe pertama kali mendirikan usahanya di Swiss. Hal itulah yang menobatkan Patek Philippe menjadi salah satu produsen jam tangan tertua di dunia.

Terkenal berkat produk jam tangan Royal Oak yang diluncurkannya pada tahun 1972, Audemars Piguet juga memiliki versi Royal Oak untuk pasangan. Jam tangan stainless steel ini cocok untuk pasangan yang mencari jam tangan mewah dan stylish. Koleksi jam tangan couple Audemars Piguet Royal Oak untuk versi pria dan wanita dilengkapi dengan power reserve selama 60 jam. Dibanderol dengan harga $17,800 (sekitar Rp277 juta-an) untuk jam tangan pria dan $16,500 (sekitar Rp257 juta-an) untuk jam tangan wanita.

Mirip Audermars Piguet, G-Shock GA-2100 Langsung Laris Manis

Audemars Piguet Royal Oak.
Audemars Piguet Royal Oak.
Sumber: Pluslifestyles.com.

5. Patek Philippe Nautilus 

Patek Philippe adalah jam tangan mewah asal Swiss yang sudah melegenda sejak 1839. Brand yang satu ini merupakan salah satu produsen jam tangan tertua di dunia yang sudah memiliki lebih dari 400 gerai yang tersebar di Asia, Eropa, Amerika Utara, dan Oseania. Patek Philippe seringkali digunakan oleh tokoh-tokoh terkemuka di dunia, sebut saja Albert Einstein, John F. Kennedy, Pablo Picasso, dan Leo Tolstoy telah menyematkan jam tangan mewah ini di pergelangan tangan mereka.

Tidak hanya untuk pria, namun Patek Philippe juga memiliki banyak koleksi jam tangan couple untuk pria dan wanita. Koleksinya yang paling populer adalah koleksi yang di desain oleh Gerald Genta, yaitu jam tangan couple Nautilus. Jam tangan ini merupakan jam tangan couple dengan material stainless steel yang memiliki tampilan sporty. Dibanderol dengan harga $24,000 atau sekitar Rp374 juta-an.

8 Rekomendasi Jam Tangan Couple Anti Air dari Brand Casio, Seiko dan Fossil

Patek Philippe Nautilus.
Patek Philippe Nautilus.
Sumber: Pluslifestyles.com.

6. Movado Bold

Movado adalah jam tangan mewah asal Amerika yang dikenal akan signature metallic dot di pukul 12 dengan gaya yang begitu minimalis. Didirikan oleh Achille Ditisheim pada tahun 1881 di La Chaux-de-Fonds jam tangan ini selalu menawarkan koleksinya yang modern hingga saat ini.

Jam tangan couple mewah dari  Movado Bold ini cocok untuk kamu pasangan muda yang menyukai desain simpel  namun modern untuk pergelangan tangan kamu. Movado memiliki dial yang menawan. Menawarkan aksesibilitas, gaya, dan kemudahan dalam pemakaian dengan tampilan minimalis. Movado Bold hadir untuk wanita dengan ukuran dial hingga 42,5 mm dan untuk pria hingga 44 mm. Harga Movado Bold dibanderol dengan harga $995 (sekitar Rp15 juta-an) dan $895 (sekitar Rp14juta-an) untuk Movado Bold Motion.

Movado Bold.
Movado Bold.
Sumber: Pluslifestyles.com.

5 Rekomendasi Jam Couple Alexandre Christie untuk Val Day Romantis

7. Michael Kors – Lexington Pave Gold-Tone Couple Set 

Michael Kors dikenal sebagai perancang busana asal Merrick, Long Island, New York. Michael Kors hadir menawarkan berbagai macam produk fashion, mulai dari pakaian, aksesori, dan termasuk jam tangan. Brand satu ini terkenal akan desainnya yang stylish dan modis untuk semua koleksinya termasuk jam tangan. 

Hadir dalam koleksinya yaitu Lexington Pave Gold-Tone Couple Set memberikan opsi untuk kamu yang ingin mengukir nama di jam tangan ini agar lebih eksklusif. Karena itu jam tangan couple ini cocok untuk kamu berikan sebagai hadiah yang istimewa untuk pasangan lho! Lexington Pave Gold merupakan jam tangan couple mewah berbalut warna emas yang memiliki fitur water resistant dan dilengkapi dengan garansi 2 tahun. Harga jam tangan couple mewah ini dibanderol dengan harga $550 atau setara dengan Rp8,6 juta-an rupiah.

Michael Kors - Lexington Pave Gold-Tone Couple Set.
Michael Kors – Lexington Pave Gold-Tone Couple Set.
Sumber: Pluslifestyles.com.

8. Longines Evidenza

Longines adalah perusahaan jam tangan asal Swiss yang didirikan pada tahun 1832 oleh Auguste Agassiz. Berawal dengan memproduksi jam tangan mekanis, namun seiring berjalannya waktu Longines mulai menghadirkan jam tangan dengan teknologi quartz dan jam tangan otomatis yang akurat dan tahan lama. Pecinta jam tangan tentunya juga tahu bahwa Longines memiliki fitur unik seperti tanggal, moonphase, dan timer. 

Kerap kali menjadi sponsor resmi untuk berbagai acara olahraga internasional, seperti Olimpiade dan pertandingan tenis Grand Slam, jam tangan ini dikenal dengan tagline “Elegance is an Attitude”. Tidak hanya itu, Longines juga menghadirkan jam tangan couple mewah lewat koleksinya yaitu Longines Evidenza dengan case tonneau-shaped. Tonneau-shaped adalah sebuah bentuk case jam tangan yang memiliki bentuk yang mirip dengan tonneau, yaitu sebuah wadah berbentuk seperti tandon. 

Cari Tahu Ciri Jam Tangan Longines Asli

Dial Longines Evidenza untuk pria berukuran 38mm, dan untuk wanita sebesar 30mm. Keduanya memiliki power reserve selama 40 jam. Koleksi jam tangan pria dibanderol sekitar $2.230 (sekitar Rp34,7 juta-an), dan untuk koleksi jam tangan wanita dibanderol sekitar $2.000 (sekitar Rp31,1 juta-an). Model Longines Evidenza sangat populer di kalangan pecinta jam tangan yang menyukai desain klasik dan elegan. Selain itu, jam tangan ini juga cocok untuk digunakan pada acara-acara formal maupun casual juga lho!

Longines didirikan pada tahun 1832 oleh Auguste Agasizz di Saint Imier, Swiss. Awalnya Agasizz bergabung dengan Comptoir Horloger Raiguel Jeune, sebuah perusahaan penjual parts jam yang kemudian berganti nama menjadi Comptoir Raiguel Jeue & Cie. 

Longines Evidenza.
Longines Evidenza.
Sumber: Pluslifestyles.com.

9. Bell & Ross 

Mungkin kamu belum familiar dengan brand jam tangan asal Perancis yang satu ini, yaitu Bell & Ross. Brand jam tangan ini sudah berdiri sejak 1992 oleh Bruno Belamich dan Carlos Rosillo. Awalnya berfokus pada produksi jam tangan untuk profesional yang membutuhkan jam tangan yang tahan lama dan akurat, seperti pilot, tentara, dan petugas keamanan. Karena itu Bell 7 Ross memiliki desain yang unik dengan kualitas terbaik, tahan lama dan akurat. 

Jam tangan berbentuk persegi ini dirancang berdasarkan instrumen kokpit pesawat, dan tersedia dalam berbagai versi dan ukuran. Harga jam tangan keramik hitam dan berlian dibanderol dengan harga $8.600 (sekitar Rp133  juta-an), dan harga versi pria dengan harga $3.500 (sekitar Rp54 juta-an), lebih murah karena tanpa berlian. Jam tangan couple mewah ini cocok untuk kamu pasangan muda yang menyukai jam tangan dengan desain unik.

Review Bell & Ros BR05, Luxury Sports Watch Masa Kini

Bell & Ross.
Bell & Ross.
Sumber: Pluslifestyles.com.

10. IWC Pilot’s Watch

IWC Pilot’s Watch merupakan salah satu model jam tangan yang diproduksi oleh perusahaan jam tangan Swiss, International Watch Company (IWC) sejak tahun 1936. Seperti namanya, kebanyakan model IWC Pilot’s Watch didesain khusus untuk digunakan oleh pilot yang membutuhkan jam tangan yang tahan lama, akurat, dan mudah dibaca dari jarak jauh.

IWC Schaffhausen: 3 Jam Tangan Pilot Seri Top Gun

Ternyata nggak hanya untuk pria namun IWC Pilot’s Watch juga menghadirkan jam tangan couple yang bisa digunakan bersama pasangan! Jika pasangan kamu tidak terlalu memusingkan desain jam tangan yang feminim dan menyukai tampilan sporty ala pria, maka ini bisa jadi pilihan kamu. Hadir dengan ukuran dial 36mm untuk wanita dan 40mm untuk pria, kamu bisa dapatkan dengan harga $3.950 (sekitar Rp61,5 juta-an) untuk pria dan $4.950 (sekitar Rp77,1 juta-an) untuk wanita.

IWC Pilot’s Watch.
IWC Pilot’s Watch.
Sumber: Pluslifestyles.com.

Dari seluluh jam tangan couple mewah di atas, jam tangan couple mana nih yang paling mencuri hatimu? Kamu juga bisa dapatkan jam tangan couple dari berbagai brand ternama lainnya di Jamtangan.com lho! Mulai dari Seiko, Casio, Timex, Fossil, dan Alexandre Christie bisa kamu temukan untuk kamu dan pasangan. Beli jam tangan di Jamtangan.com dijamin #PastiOri dan banyak promo lainnya!

Oleh: Rahel Humillang

Referensi: https://pluslifestyles.com/couple-watches/

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
sejarah jam tangan oris

Hölstein, Sebuah Kota Kecil di Swiss dengan Nilai Sejarah Bagi Brand Jam Tangan Oris

Next Article
ciri orient asli

6 Ciri-ciri Jam tangan Orient Asli, Wajib Simak Jangan Terkecoh!

Related Posts
Total
0
Share