8 Rekomendasi Jam Tangan Couple Anti Air dari Brand Casio, Seiko dan Fossil

Nah, kali ini Minwatch akan merekomendasikan jam tangan anti air yang cocok untuk couple. Jam tangan anti air umumnya memiliki water resistant hingga 10 BAR. Selain itu, spesifikasinya juga cocok digunakan untuk kegiatan outdoor lainnya.

jam tangan couple anti air
jam tangan couple anti air

Selain sebagai aksesoris dalam bergaya, kegunaan jam tangan lainnya juga bisa bikin kamu serasi dan kompak bersama pasangan. Jam tangan juga bisa dijadikan sebagai kado untuk pasangan yang pastinya mempererat hubunganmu. 

Nah, kali ini Minwatch akan merekomendasikan jam tangan anti air yang cocok untuk couple. Jam tangan anti air umumnya memiliki water resistant hingga 10 BAR. Selain itu, spesifikasinya juga cocok digunakan untuk kegiatan outdoor lainnya.

Ada beberapa brand populer yang punya koleksi versi couple, yang mungkin bisa jadi referensi.

Brand Casio dengan Seri G-Shock 

Casio memiliki lini jam tangan yang populer karena ketangguhannya yaitu seri G-Shock. Jam tangan G-Shock punya konstruksi yang tahan guncangan. Karena spesifikasi tangguhnya ini, G-Shock sering digunakan untuk kegiatan olahraga dan outdoor lainnya. Tak ketinggalan, G-Shock juga punya beberapa jam tangan couple yang anti air.

1. Casio G-Shock Presents Lovers Collection LOV-21A-1AJR

Casio G-Shock Presents Lovers Collection LOV-21A-1AJR.
Casio G-Shock Presents Lovers Collection LOV-21A-1AJR.
Sumber: https://www.jamtangan.com/p/casio-gshock-presents-lovers-collection-lov21a1ajr-digitalanalog-dial-black-resin-band-483216

Rekomendasi pertama adalah Casio G-Shock Presents Lovers Collection LOV-21A-1AJR. Perpaduan G-Shock dan Baby-G ini terinspirasi dari rumus matematika cinta. Dengan dominasi warna gelap, jam tangan ini terlihat netral sehingga cocok dipakai pria maupun wanita. Untuk ukuran model prianya adalah 51mm dengan tebal 16.9 mm, sedangkan model Baby-G punya diameter 43mm dan tebal 15mm.

Baca juga : 5 Rekomendasi Jam Couple Alexandre Christie untuk Val Day Romantis

Bagian case Casio G-Shock Presents Lovers Collection LOV-21A-1AJR ini terbuat dari resin dan material strap rubber. Jam tangan ana-digi ini bisa jadi pilihan jam tangan couple anti air yang tepat, karena punya spesifikasi water resistant 20 BAR. Seri Casio G-Shock Presents Lovers dibanderol dengan harga Rp6 jutaan

10 Jam Tangan Casio Classic Digital dan Analog, Desain Paling Klasik

2. Casio G-Shock Presents Lovers Collection LOV-21B-7JR

Casio G-Shock Presents Lovers Collection LOV-21B-7JR.
Casio G-Shock Presents Lovers Collection LOV-21B-7JR.
Sumber: https://www.jamtangan.com/p/casio-gshock-presents-lovers-collection-lov21b7jr-digital-dial-white-resin-band-483186

Jam tangan couple selanjutnya adalah Casio G-Shock Presents Lovers Collection LOV-21B-7JR. Lini G-Shock Presents Lovers dilengkapi dengan jam tangan sport berwarna putih. Seri G-Shock dan Baby-G ini punya water resistant 20 BAR sehingga tahan air hingga 200 meter.

Baca juga : 5 Rekomendasi Jam Tangan Couple Anti Air Mulai Rp1 Jutaan Udah Dapat Dua, Cocok Buat Lebaran!

Kedua jam tangan couple ini dilengkapi dengan baterai CR1616. Untuk ketahanan baterai tersebut, model G-Shock untuk pria dapat bertahan hingga 3 tahun, sedangkan Baby-G bisa bertahan sekitar 2 tahun. Casio G-Shock Presents Lovers Collection LOV-21B-7JR memiliki strap rubber dibanderol dengan harga Rp4 jutaan.

3. Casio G-Shock GA-110GB-1ADR_BA-110-1ADR Couple

Casio G-Shock GA-110GB-1ADR_BA-110-1ADR .
Casio G-Shock GA-110GB-1ADR_BA-110-1ADR .
Sumber: https://www.jamtangan.com/p/casio-gshock-ga110gb1adr_ba1101adr-couple-digital-analog-dial-black-resin-band-177866

Selain koleksi G-Shock Present Lover, Minwatch merekomendasikan Casio G-Shock GA-110GB-1ADR dan Casio G-Shock BA-110-1ADR. Kedua jam tangan ini cocok untuk pasangan yang menginginkan jam tangan sporty yang berbeda. Didominasi warna hitam pada bagian case dan strap-nya, jam tangan couple ini punya aksen warna emas pada bagian dial-nya. Sehingga, kamu dan pasangan akan terlihat lebih elegan dengan G-Shock ini.

Baca juga : 8 Rekomendasi Jam Tangan Couple Terlaris 2022, Harga Mulai Dari Satu Jutaan

Di Jamtangan.com, kamu bisa memiliki G-Shock dan Baby-G ini secara bersamaan karena termasuk koleksi jam tangan G-Shock couple. Casio G-Shock GA-110GB-1ADR_BA-110-1ADR Couple dibanderol dengan harga Rp5 jutaan saja. 

7 Jam Tangan Couple Terbaik untuk Valentine

Brand Seiko Seri Classic

Rekomendasi selanjutnya adalah Seiko, yang juga brand populer asal Jepang. Beberapa seri Seiko Classic ini bisa jadi jam tangan couple anti air yang cocok untukmu dan pasangan. Dengan tampilan jam tangan analog, Seiko Classic punya pesonanya sendiri. Buat kamu yang suka jam tangan yang formal, series Seiko Classic cocok juga digunakan untuk acara resmi.

Berikut 2 jam tangan couple anti air dari seri Seiko Classic.

1. Seiko Classic SXDH02P1_SGEH90P1 Discover More Couple

Seiko Classic Discover More SXDH02P1 Ladies dan SGEH90P1 Discover More Men cukup serasi dengan dial berwarna cokelat. Gradasi warna coklat tersebut membuat jam tangan couple ini tampil klasik. Bagian case dan strap-nya terbuat dari stainless steel sehingga kuat dan aman digunakan.

Baca juga : Cara Cepat Membedakan G-Shock Original dan KW

Untuk series Seiko Classic Discover More SXDH02P1 Ladies punya diameter yang lebih kecil, yaitu 28,7mm. Sedangkan model prianya, SGEH90P1 Discover More Men berdiameter 40mm. Kedua seri ini bisa kamu beli sekaligus di Jamtangan.com, 

Seiko Classic SXDH02P1_SGEH90P1 Discover More Couple dibanderol dengan harga Rp5 jutaan.

2. Seiko Classic SXDG99P1_SGEH89P1 Discover More Couple

Seiko Classic SXDG99P1_SGEH89P1 Discover More Couple Blue .
Seiko Classic SXDG99P1_SGEH89P1 Discover More Couple Blue .
Sumber: https://www.jamtangan.com/p/seiko-classic-sxdg99p1_sgeh89p1-discover-more-couple%C2%A0blue-dial-stainless-steel-strap-448136

Rekomendasi selanjutnya adalah Seiko Classic SXDG99P1_SGEH89P1 Discover More Couple yang masih satu famili dengan Seiko Classic couple sebelumnya. Namun, jam tangan couple ini punya warna biru gradasi yang cukup cerah. Untuk ukurannya, Seiko Classic couple memiliki diameter 40mm untuk jam tangan pria dan 38mm untuk jam tangan wanitanya.

Baca juga : 6 Cara Membedakan Jam Tangan Fossil Asli dan Palsu dengan Cepat!

Jam tangan couple anti air ini punya water resistant 10 BAR, yang mana kedua series ini tahan air hingga 100 meter. Dengan ditenagai movement 7N42, jam tangan couple anti air ini dapat bertahan hingga 5 tahun. Seiko Classic SXDG99P1_SGEH89P1 Discover More Couple bisa kamu beli dengan harga Rp4 jutaan.

Brand Fossil

Selain brand populer asal Jepang, ada rekomendasi jam tangan couple buatan Amerika, yaitu Fossil. Jam tangan Fossil terkenal dengan ketangguhan yang dirangkum dalam gaya Amerika Klasik. Beberapa koleksinya termasuk dalam kategori jam tangan couple yang tahan air.

1. Fossil CH2565 & CH2891 Coachman

Fossil CH2565 Coachman Chronograph.
Fossil CH2565 Coachman Chronograph.
Sumber: https://www.jamtangan.com/p/fossil-ch2565-coachman-chronograph-silver-dial-brown-leather-strap-56971

Rekomendasi pertama adalah Fossil CH2565 dan CH2891. Kedua seri Fossil Coachman ini cocok untuk pasangan yang suka berpetualang. Dengan spesifikasi water resistant 10 BAR, jam tangan couple anti air ini bisa jadi pilihan yang tepat. Bagian case terbuat dari stainless steel, sedangkan strap-nya bermaterial leather.

Ini Arti Water Resistant pada Jam Tangan

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Alexandre Christie Best Seller di Bawah Rp1 Juta

Perbedaannya kedua jam tangan couple ini terletak pada bagian dial-nya. Fossil CH2565 memiliki dial berwarna putih dan Fossil CH2891 berwarna hitam. Kedua seri ini dibanderol dengan harga Rp2 jutaan.

2. Fossil FB-01 ES4746 dan Fossil Machine FS5899

Fossil FB-01 ES4746 Green Dial.
Fossil FB-01 ES4746 Green Dial.
Sumber: https://www.jamtangan.com/p/fossil-fb01-es4746-green-dial-light-gold-stainless-steel-strap-328172

Selanjutnya ada Fossil FB-01 ES4746 dan Fossil Machine FS5899 yang serasi dengan warna hijau pada bagian dial-nya. Buat kamu pasangan yang suka jam tangan yang simpel dan klasik, kedua series Fossil ini adalah pilihan yang tepat. Model prianya dibanderol dengan harga Rp3 jutaan sedangkan model wanitanya dibanderol dengan harga Rp2 jutaan.

Baca juga : 6 Series Jam Tangan Fossil Pria: Grant, Machine, Minimalist, Townsman, Neutra, dan Nate

Fossil Machine FS5899 punya diameter 42mm sedangkan Fossil FB-01 ES4746 berukuran 38mm. Kedua jam tangan ini termaksud jam tangan quartz. Untuk spesifikasi water resistant-nya, Fossil Machine FS5899 mampu tahan air hingga 50 meter, dan Fossil FB-01 ES4746 bisa hingga 100 meter. 

Brand Alexandre Christie

Rekomendasi terakhir adalah Alexandre Christie. Buat kamu pecinta jam tangan yang bergaya formal, brand ini mungkin tidak asing. Selain harganya terjangkau, Alexandre Christie menawarkan berbagai model jam tangan yang berkualitas. Tak ketinggalan buat kamu yang mau tampil serasi dengan pasanganmu, beberapa series-nya bisa jadi pilihan jam tangan couple untuk kamu dan pasangan yang juga punya ketahanan air yang baik.

1. Alexandre Christie Green Ocean AC 6584 MH RRGLB dan AC 2971

Model jam tangan couple pertama adalah Alexandre Christie Green Ocean AC 6584 MH RRGLB untuk pria dan series AC 2971 untuk pasangan wanitanya. Kedua seri ini bisa dibilang senada karena punya warna pastel yang kalem dengan material dasar sama, yaitu resin. Dengan fitur water resistant yang baik, jam tangan sport ini masuk rekomendasi jam tangan couple anti air yang cukup terjangkau.

Baca juga : Seiko Terbaru 2022 : Seiko Presage Sharp Edged Kabuki-Inspired Limited Edition

Alexandre Christie Green Ocean AC 6584 MH RRGLB memiliki ukuran diameter 43mm dan tebal 13mm. Jam tangan quartz ini dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu Rp1 jutaan saja. Tak berbeda jam tangan untuk wanitanya, series Alexandre Christie Green Ocean AC 2971 juga dibanderol dengan harga Rp1 jutaan.

Itulah tadi rekomendasi jam tangan couple yang tahan air. Rangkuman Minwatch ini mungkin bisa jadi referensi aksesoris serasi yang romantis. Dapatkan series jam tangan couple dari brand populer lainnya di Jamtangan.com.

Rekomendasi Jam Tangan Pria Anti Air : 10 G Shock Terbaru

oleh: Audi Marchal

Sumber:

jamtangan.com/kategori/jam-tangan-couple

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Garmin Forerunner

5 Rekomendasi Jam Tangan Terlaris Series Garmin Forerunner

Next Article
casio pro trek dan g shock terbaru 2022

10 Deretan Casio Terbaru 2022: Series Pro Trek & G Shock

Related Posts
Total
0
Share