5 Rekomendasi Jam Tangan Couple Anti Air Mulai Rp1 Jutaan Udah Dapat Dua, Cocok Buat Lebaran!

Intip 5 rekomendasi jam tangan couple yang cukup bayar Rp1 jutaan sudah dapat sepasang!

Rekomendasi jam tangan couple anti air original murah alexandre christie skagen jonas&Verus g-shock

Jam tangan couple anti air selalu menjadi fashion item yang banyak dicari. Apalagi di momen menjelang Lebaran, banyak orang ingin tampil matching dengan pasangan. The good news is, nggak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk membeli jam tangan couple original dengan fitur water resistant. 5 rekomendasi jam tangan couple anti air dari Machtwatch ini misalnya, bisa kamu dapatkan cuma dengan budget Rp2 jutaan aja. Cocok banget dijadikan surprise Lebaran ke pasangan, atau bisa juga dijadikan hampers untuk orang-orang tersayang! 

1. Alexandre Christie AC 8515 BBRBA Couple

Rekomendasi jam tangan couple anti air original murah Alexandre Christie
AC 8515 BBRBA: Rp1,4 jutaan udah dapat 2 jam branded. Klik di sini untuk beli!

Model: Alexandre Christie AC 8515 BBRBA

Water Resistant: 30 meter

Price: Rp1.494.000 (sudah dapat 2 jam!) 

Kalau fashionable design adalah faktor penting yang kamu cari saat membeli jam, koleksi Alexandre Christie tepat dijadikan jawaban. Merek yang udah ada lebih dari setengah abad ini memang identik dengan desain trendi dan kekinian. Buat kembaran bareng pasangan di Lebaran tahun ini, koleksi Alexandre Christie AC 8515 BBRBA bisa dijadikan pilihan. 

Dengan dial dan stainless steel berwarna hitam serta sentuhan goldish color di bagian case, desain jam tangan couple anti air ini cocok dipakai laki-laki maupun perempuan. Meski terkesan simpel, fitur jam tangan bermesin quartz ini sudah mumpuni karena dibekali kemampuan water resistant hingga 30 meter. Pasti kece banget dipakai couple-an waktu Lebaran! 

Yuk, klik di sini buat ‘membungkus’ jam tangan couple Alexandre Christie ini!

2. Jonas & Verus Collection Couple

Rekomendasi jam tangan couple anti air Jonas & Verus original murah
Jonas & Verus Collection Couple: Rp1,8 jutaan udah dapat 2 jam. Klik di sini untuk beli!

Model: Jonas & Verus Y01647-Q3 dan X01647-Q3

Water Resistant: 30 meter

Price: Rp1.494.000 (sudah dapat 2 jam!) 

Rekomendasi jam tangan couple anti air ramah kantong selanjutnya, adalah Jonas & Verus Y01647-Q3 GGWLB & X01647-Q3.GGWLB. Alasan jam couple ini masuk rekomendasi Machtwatch, adalah karena desainnya yang timeless dan bersifat unisex. Sampai beberapa tahun lagi pun, model jam klasik dengan dial berwarna putih, black leather strap, dan case berwarna gold seperti ini akan terus ngetren dan nggak akan kelihatan out of date

Tak hanya itu, desainnya yang minimalis justru menjadi kelebihan yang membuat item ini tampak seperti jam tangan couple mewah. Koleksi couple dari Jonas & Verus ini dibekali quartz movement dan memiliki fitur water resistant hingga 30 meter. Bisa menjadi pilihan tepat buat dipakai bersama pasangan atau dijadikan hadiah di Lebaran ini, karena durable dan nggak perlu lepas pasang saat mau dipakai berwudhu! 

Yuk, klik di sini buat ‘membungkus’ jam tangan couple Jonas & Verus ini!

3. Skagen Grenen SKW1115SET 

Rekomendasi jam tangan couple anti air Skagen original murah
Skagen Grenen SKW1115SET: Rp1,8 jutaan udah dapat 2 jam. Klik di sini untuk beli!

Model: Skagen Grenen SKW1115SET

Water Resistant: 30 meter

Price: Rp1.881.000 (sudah dapat 2 jam!) 

Ingin tampil sedikit lebih eye-catching di Lebaran tahun ini? Kalau iya, rekomendasi jam tangan couple anti air yang satu ini bisa dilirik. Skagen Grenen SKW1115SET, adalah jam tangan Denmark-made, yang didesain dengan tampilan classy berkat perpaduan dial berwarna red burgundy dan leather strap berwarna cokelat. Jam yang dilengkapi fitur water resistant hingga 30 meter ini juga dibekali stainless steel case dengan PVD berwarna emas yang makin menambah kesan mewahnya. 

Untuk urusan movement, Skagen Grenen SKW1115SET dibekali mesin quartz sehingga praktis dipakai dan nggak membutuhkan high-maintenance. Di Machtwatch, kamu cukup menyiapkan budget Rp1,8 jutaan aja untuk langsung dapat sepasang jam tangan couple pria dan wanita elegan ini. Hemat banget kan nggak sampai Rp2 juta udah dapat dua pieces jam branded! 

Yuk, klik di sini buat ‘membungkus’ jam tangan couple Skagen ini!

4. Casio G-Shock Couple DW-6900NB-7DR BG-6901-7DR

Rekomendasi jam tangan couple anti air G-Shock original harga murah
Casio G-Shock Couple: Rp2,2 jutaan udah dapat 2 jam. Klik di sini untuk beli!

Model: G-Shock DW-6900NB-7DR & BG-6901-7DR

Water Resistant: 200 meter

Price: Rp2.241.000 (sudah dapat 2 jam!) 

You look so beautiful in white… Rekomendasi jam tangan couple anti air selanjutnya dari Machtwatch cocok dipilih kamu yang ingin tampil ‘suci’ di Hari Idul Fitri. Selain ketangguhannya yang sudah nggak perlu diragukan lagi karena punya shock resistant mumpuni, fitur jam tangan couple ini juga super komplet. Mulai dari countdown timer, flash alert, electro-luminescent backlight, multifunction alarm, sampai full auto calendar lengkap ada di jam ini. 

Nggak cuma itu, koleksi G-Shock Couple DW-6900NB-7DR BG-6901-7DR bermesin quartz ini ini juga dilengkapi world time dengan 29 zona waktu dan fitur water resistant mencapai 200 meter. Dijamin durable dan tangguh untuk menemani aktivitasmu sehari-hari bersama pasangan. Untuk sepasang jam tangan keren dan durable ini, kamu cukup menyiapkan budget Rp2,2 jutaan aja dan bisa membawa pulang 2 pieces jam tangan sekaligus! Hemat dan cocok buat Lebaran, bukan? 

Yuk, klik di sini buat ‘membungkus’ jam tangan couple G-Shock ini!

5. Alexandre Christie AC8601 BSSBA Couple

Rekomendasi jam tangan couple anti air Alexandre Christie original harga murah
Alexandre Christie AC8601 BSSBA: Rp2,7 jutaan udah dapat 2 jam. Klik di sini untuk beli!

Model: Alexandre Christie AC8601 BSSBA Couple

Water Resistant: 50 meter

Price: Rp2.730.000 (sudah dapat 2 jam!) 

Satu lagi rekomendasi jam tangan couple anti air dari Alexandre Christie untuk kamu pakai atau jadikan hampers di Lebaran tahun ini adalah Alexandre Christie AC8601 BSSBA Couple. Masuk dalam lini seri AC-Classic, desain jam tangan couple pria dan wanita ini tampak vintage sekaligus eternal, sehingga tidak akan mudah tergusur oleh perubahan tren dan zaman. Kamu nggak perlu khawatir jam ini basah atau rusak saat dipakai bepergian, karena keduanya sudah dibekali fitur water resistant mencapai 50 meter. 

Satu lagi alasan yang membuat jam couple ini layak masuk wishlist, adalah karena perpaduan black dial dan stainless steel case & strap-nya bisa menegaskan kesan mewah sekaligus firm saat dipakai. Nggak usah takut kantong jebol, karena dua pieces jam ini bisa kamu dapatkan langsung ‘sepaket’ cukup dengan budget Rp2,7 jutaan aja. 

Yuk, klik di sini buat ‘membungkus’ jam tangan couple Alexandre Christie ini!

Buat kamu yang lagi mikir pengen memberi hadiah atau hampers apa untuk pasangan dan keluarga di tahun ini, coba aja mempertimbangkan rekomendasi jam tangan couple anti air dari Machtwatch di atas sebagai hadiah istimewa! Nggak perlu merogoh kantong terlalu dalam, tapi sudah bisa memberikan hadiah ‘mewah’ untuk orang-orang tercinta. Kalau rekomendasinya belum cukup, kamu juga bisa mengecek rekomendasi jam tangan couple lainnya di sini. Yuk, buat momen spesial makin terasa istimewa dengan jam tangan baru! 

Total
0
Shares
Previous Article
Harga fashion Vincenzo jam tangan mewah yang dipakai Song Joong ki dalam drama

Inspirasi 9 Merek Jam Tangan Mewah dari Drama Populer Netflix Vincenzo

Next Article
Jamtangan.com Berbagi adalah bakti sosial dan CSR Ramadan 2021 dari Machtwatch-Jamtangan.com

Tebarkan Kebahagiaan Ramadan Melalui ‘Jamtangan.com Berbagi’

Related Posts
Total
0
Share