10 Jam Tangan Hublot Termahal di Dunia

jam tangan hublot termahal
jam tangan hublot termahal

Terakhir diubah pada 2022/11/14 at 11:18am oleh Contributor

Untuk kamu penggemar jam tangan Hublot, pastinya penasaran dengan jajaran jam tangan Hublot termahal di dunia saat ini. Dikenal sebagai jam tangan mewah, ternyata Hublot memiliki 10 koleksi yang dinobatkan sebagai jam tangan Hublot termahal di dunia saat ini. Kali ini Minwatch akan rangkum dalam artikel berikut ini.

Hublot merupakan salah satu brand jam tangan mewah asal Swiss, yang didirikan pada tahun 1980 oleh Carlo Crocco. Dikenal dengan konsep fusion dan tampilan futuristik, Hublot kerapkali memadukan beragam material dalam pembuatan jam tangannya. Hal itulah yang membuat koleksi brand ini begitu menarik.

Mulai dari Big Bang King, Black Caviar Bang, hingga The Hublot tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Untuk kamu yang bertanya-tanya mengenai nominal harganya, baca terus artikel ini untuk mengetahuinya lebih lanjut yah!

 ciri jam Hublot asli adalah, bahwa jam tangan Hublot melalui craftsmanship yang sangat mendetail. Melalui tiga tahapan utama yaitu dari segi material, movement dan manufacture yang membuatnya sangat eksklusif.

1. The Hublot 

Disebut sebagai “Hublot $5 million” jam tangan Hublot termahal di duduki paling atas oleh The Hublot dengan harga yang fantastis yaitu senilai $5 million atau setara Rp78 miliar. Jam tangan ini merupakan jam tangan mewah unggulan Hublot, karena hampir seluruhnya dibuat dari berlian paling mahal. Ada lebih dari 1.200 berlian pada jam tangan The Hublot, enam di antaranya berbobot lebih dari 3 karat, dengan berat semua berlian yang digabungkan sebesar 140 karat membuat jam tangan ini sangat berkilau.

Dengan proses pembuatan yang rumit, melibatkan tujuh belas orang yang bekerja selama lebih dari empat belas bulan dan melibatkan master cutter dari New York City dalam prosesnya. Tidak mengherankan Beyonce adalah pelanggan pertama yang membeli jam tangan ini untuk diberikan kepada suaminya yaitu Jay-Z.

The Hublot.
The Hublot.
Sumber: Wealthygorilla.com.

Baca juga : 10 Brand Jam Tangan Wanita Termahal di Dunia

2. Black Caviar Bang 

Black Caviar Bang merupakan salah satu jam tangan Hublot termahal dengan tampilan yang begitu mencolok, dengan memamerkan tourbillon yang terlihat pada posisi jam enam. Black Caviar Bang memiliki harga yang fantastis yaitu sebesar $1 Million setara dengan Rp15,6 miliar. Jam tangan ini dilengkapi dengan 18 karat white gold case, 544 berlian hitam baguette-cut yang melapisi case jam tangan, dengan berat total hingga 34,5 karat. 

Walaupun memiliki tingkat keterbacaan waktu yang begitu rumit karena tidak memiliki penunjuk angka, jam tangan ini bukan hanya sebagai penunjuk waktu tapi juga sebagai simbol kekayaan seseorang.

Black Caviar Bang
Black Caviar Bang
Sumber: Joyeriaroyo.com.

Baca juga : 10 Jam Tangan Unik yang Pernah Ada di 2022

3. Masterpiece MP-02

Hublot Masterpiece MP-02 merupakan versi yang ditingkatkan dari seri sebelumnya yaitu Hublot MP-02 Key of Time Model dengan kemampuan yang sama dan menampilkan waktu dalam tiga pengaturan. Jam tangan Hublot termahal ini dibanderol dengan harga $305,000 setara Rp4,7 miliar. Hublot Masterpiece MP-02 terbuat dari material titanium hitam. Jam tangan ini hadir dengan pengaturan jarum jam dan menit yang benar-benar unik. Keunikan jam ini terletak pada jarum jam dan menit yang saling bersilangan seperti jaring laba-laba.Tampilan jam ini semakin futuristik dengan kombinasi rubber strap berwarna hitam dan kerangka titanium.

Hublot Masterpiece MP-02.
Hublot Masterpiece MP-02.
Sumber: Presentwatch.com

4. Big Bang Tourbillon Limited Edition

Hublot Big Bang Tourbillon merupakan koleksi terbatas yang hanya dibuat sekitar 18 koleksi jam tangan dan menjadi banyak incaran oleh ahli horologi di seluruh dunia. Jam tangan ini disebut sebagai jam tangan paling berharga dengan tourbillon yang terbuat dari berlian, dengan nilai mencapai $290 atau Rp 4,5 miliar. Hadir dengan fitur chronograph yang dapat dikontrol pengguna, cukup dengan menekan crown jam tangan ini.

Terdapat 212 berlian yang terukir pada case jam tangan ini dengan ekstra 48 berlian baguette yang menambah kilauan jam tangan ini. Seri ini hadir dalam 2 warna yaitu hitam dan ungu. Untuk koleksi dengan warna ungu dibuat pada tahun 2022, dan dibatasi hingga 50 koleksi jam tangan.

Hublot Big Bang Tourbillon Limited Edition. 
Hublot Big Bang Tourbillon Limited Edition. 
Sumber: Wealthygorilla.com.

Hublot Big Bang merupakan salah satu seri dari jajaran jam tangan mewah yang diproduksi oleh Hublot. Tampil dengan konsep fusion dan desain yang futuristik, membuat jam tangan yang satu ini membawa kita melihat perpaduan vintage dan futuristik.

5. Big Bang King

Hublot Big Bang King hadir dengan ceramic bezels, dial berwarna hitam dengan penunjuk jam dan menit yang menggunakan material sapphire crystal. Jam tangan ini merupakan sportwatch termahal dari Hublot saat ini dengan harga $ 250.000 atau Rp3,9 miliar. Memiliki water resistant hingga kedalaman 100 meter, Hublot Big Bang King hadir dengan self-winding manual movement dengan power reserve hingga 120 jam.

Hublot Big Bang King.
Hublot Big Bang King.
Sumber: Wealthygorilla.com.

6. Big Date Power Reserve Indicator 

Jam tangan Hublot termahal yang berikutnya yaitu Hublot Big Date Power Reserve Indicator hadir dengan harga $200.000 atau setara Rp3,1 miliar. Jam tangan ini memiliki tampilan all-black, memberikan tampilan berestetika yang ramping, dengan lug titanium besar di sekitar bezel dan attachment strap. Case jam tangan ini terbuat dari platinum, dengan bezel yang dibuat dari hard-wearing black ceramic. Memiliki indikator power reserve yang bertahan hingga lima hari, dengan rubber strap yang dapat diganti-ganti.

Hublot Big Date Power Reserve Indicator.
Hublot Big Date Power Reserve Indicator.
Sumber: Alux.com.

7. King Power Model Limited Edition Tourbillon Wristwatch

Hublot King Power Model Limited Edition Tourbillon Wristwatch masuk dalam kategori luxury watch yang cukup tebal dengan tampilan industrial. Jam tangan Hublot termahal ini memiliki fitur penghitung tanggal retrograde dan penghitung GMT, dengan dial skeleton berwarna hitam matt yang memperlihatkan cara kerja bagian dalam jam yang rumit. Hadir dengan lug chunky bezel dengan delapan sekrup berbentuk H-shaped PVD titanium screws. Dilengkapi dengan tourbillon yang menampilkan aperture besar di bagian tengah yang diposisikan antara pukul lima dan enam. Jam tangan ini merupakan jam tangan persegi pertama Hublot yang diumumkan pada musim semi 2022, dengan harga $191,723 (setara Rp 3 miliar).

Hublot King Power Model Limited Edition Tourbillon Wristwatch.
Hublot King Power Model Limited Edition Tourbillon Wristwatch.
Sumber: Ablogtowatch.com.

Baca juga : 10 Jam Termahal Di Dunia, Terbuat dari Apa?

8. MP-02 Key of Time Model 

Hublot pertama kali memperkenalkan koleksi Masterpiece mereka pada tahun 2011 melalui Hublot  MP-01, dan dilanjutkan dengan Hublot  MP-02 Key Of Time Model di tahun yang sama. Jam tangan ini menghadirkan modulasi pengukur waktu dengan tiga pengaturan. Pengaturan pertama memungkinkan kamu untuk memperlambat kecepatan jarum jam, pengaturan kedua untuk melihat fitur “real time” dengan standar pergerakan waktu setiap 1 jam, sedangkan pengaturan ketiga mempercepat pergerakan waktu setiap 4 jam.

Jam tangan ini diproduksi sangat terbatas yaitu hanya 50 unit jam tangan. Hadir dengan warna hitam, case dan bezel yang terbuat dari titanium, rubber strap yang tebal untuk membuatnya ekstra aman di pergelangan tangan kamu. Dilengkapi juga dengan fitur power reserve selama 10 hari dengan tampilan tourbillon yang terkesan melayang pada penunjuk angka enam. Jam tangan Hublot termahal ini dibanderol dengan harga $185,000 setara Rp 2,8 miliar.

Hublot  MP-02 Key of Time Model.
Hublot  MP-02 Key of Time Model.
Sumber: Awadwatches.com.

9. Classic Pink Gold and Diamonds 

Sesuai dengan namanya Hublot Classic Pink Gold and Diamonds, merupakan jam tangan Hublot termahal yang dibuat dengan menggunakan beberapa logam mulia paling mahal di dunia, seperti emas murni dan berlian. Jam tangan ini dihiasi dengan 18 karat emas berwarna rose – gold yang mengelilingi bagian depan jam tangan, dan bertahtakan berlian yang berkilau. 

Hublot  Classic Pink Gold and Diamonds menampilkan self-winding quartz movement yang menjamin keakuratan waktu. Hadir dengan case berukuran 33mm dan leather strap berwarna hitam, memberikan paduan yang memukau dan kontras dengan emas dan berlian yang menutupi bezel. Jam tangan Hublot termahal ini memiliki harga $180,000 setara Rp2,8 miliar.

Hublot  Classic Pink Gold and Diamonds.
Hublot  Classic Pink Gold and Diamonds.
Sumber Hublot.com.

Baca juga : Mengenal Watch Genre: 12 Jenis Jam Tangan yang Harus Kamu Tau

10. Tourbillon Solo Bang

Hublot Tourbillon Solo Bang merupakan jam tangan eksklusif dan kokoh, dengan fitur water resistant hingga 100 meter. Dengan case berbahan stainless steel, jam tangan ini memiliki rubber strap berwarna hitam dengan buckle yang mampu menahan guncangan. Selain warna hitam – gold, seri ini juga tersedia dengan warna rose – gold. Kedua model ini dilengkapi dengan mekanisme tourbillon yang dioperasikan secara manual, yang terletak di posisi jam enam. 

Hublot Tourbillon Solo Bang hadir dengan dial yang dikelilingi menggunakan ceramic bezel dan sapphire crystal glass yang membungkus tourbillon mechanism dari Tourbillon Solo Bang. Jam tangan Hublot termahal ini dibanderol dengan harga $170,000 setara dengan Rp 2,6 miliar.

Hublot Tourbillon Solo Bang.
Hublot Tourbillon Solo Bang.
Sumber: Chrono24.com.

Baca juga: 10 Brand Jam Tangan Pria Termahal di Dunia, Bisa Untuk Investasi Nih!

Mengesankan sekali tentunya jajaran Hublot termahal di dunia saat ini. Jika kamu penasaran dengan koleksi jam tangan Hublot lainnya, kamu bisa mampir ke Jamtangan.com juga lho! Mulai dari koleksi Hublot seperti Hublot Big Bang hingga Hublot Classic Fusion bisa kamu temukan Jamtangan.com.

Oleh: Rahel Humillang

Referensi: https://wealthygorilla.com/most-expensive-hublot-watches/

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
fitur smartwatch garmin

Fitur Smartwatch Garmin Instinct 2 yang Wajib Kamu Ketahui

Next Article
rekomendasi jam tangan gunung

10 Rekomendasi Jam Tangan Gunung untuk Berpetualang

Related Posts
Total
0
Share