Sindiran Shakira Pada Gerard Piqué: “You Swapped a Rolex for a Casio”!

Sindiran Shakira Pada Gerard Piqué
Sindiran Shakira Pada Gerard Piqué

Video musik Sindiran Shakira kepada mantan pacarnya Gerard Piqué trending di YouTube. Casio pun menjadi viral di kalangan netizen lantaran hal ini. Ditambah lagi karena respons Piqué yang membalas sindiran Shakira dengan memakai jam tangan Casio di sebuah acara. Casio Piqué pun mulai diburu oleh netizen.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya mengapa hal ini sampai ramai jadi perbincangan dan menjadi trending. Lalu seperti apa Casio Piqué yang digunakan oleh Gerard Piqué? Simak terus ulasan Minwatch berikut ini!

Lagu Shakira BZRP Music Sessions #53

Shakira BZRP Music Sessions #53.
Shakira BZRP Music Sessions #53.
Sumber: Youtube.com/Bizarrap.

Video musik Shakira BZRP Music Sessions #53 merupakan lagu sindiran dari Shakira untuk mantan pacarnya Gerard Piqué. Lagu tersebut adalah single terbaru dari Shakira yang merupakan kerjasama dengan produser dan DJ asal Argentina Bizarrap. Lagu terbarunya tersebut diberi judul BZRP Music Sessions #53.

Shakira dan Piqué pun sebelumnya sudah bersama dalam waktu yang cukup lama yaitu selama satu dekade kurang lebihnya. Kemudian Shakira dan Piqué memutuskan untuk berpisah dan kabarnya perpisahan tersebut bukan sekadar perpisahan yang bersahabat.

Baca juga: Casio Baby-G, Jam Tangan Canggih Untuk Wanita Inovatif

Tersirat dalam lagu tersebut Shakira merasa benar-benar kecewa usai hubungannya dengan Gerard Piqué. Melalui lagu tersebut, Shakira menyiratkan kesan bahwa Piqué membuangnya begitu saja setelah berbagai hal yang mereka jalani.

Video klip yang dirilis pada Kamis 12 Januari tersebut berhasil tembus 63,5 juta kali ditonton di hari pertamanya. Hingga artikel ini ditulis video klip ini sudah tembus 141 juta kali sejak pemutaran perdananya.

Pada video klip ini Shakira menyinggung tentang Rolex dan Casio. Penyanyi asal Barranquilla, Kolombia ini menggunakan perumpamaan jam tangan Rolex dan Casio sebagai dia dan kekasih baru Piqué. Banyak sindiran dan komentar yang mencuat pada tiap lirik lagu tersebut, salah satu baris yang menyita perhatian para penggemar jam tangan adalah: “Kamu menukar Rolex dengan Casio”. Rolex dan Casio merupakan analogi Shakira dan pasangan Piqué saat ini yaitu Clara Chia Marti yang saat ini masih berusia 23 tahun.

Jam Tangan Casio Recommended di Bawah 500 Ribu Aja!

Respons Piqué dan Casio

Banyak yang memberikan komentar bahwa begitu besar usaha Shakira dalam menyindir Piqué. Namun Piqué tidak tinggal diam, sebesar itu pun dia memanfaatkan kondisi ini untuk mempromosikan jam tangan Casio yang sedang meng-endorsenya. Piqué pun menanggapi sindiran Shakira dalam sebuah acara dengan menggunakan jam tangan Casio. 

Dalam acara tersebut Piqué mengatakan,“Casio telah mengirimkan jam tangan kepada saya. Saya telah mempunyai perjanjian kerjasama dengan Casio, King’s League bekerjasama dengan Casio.” Kemudian melanjutkan dengan membagikan jam tangan Casio kepada peserta acara tersebut.

@flufffyduck el presidente 😂😂 #shakira #pique #bizarrap #kingsleague #ibai #barcelona #fyp #foryou ♬ original sound – isvajg

Lewat Twitter, Casio juga memberikan tanggapan soal kerja sama tersebut. Hal itu sebagai bukti bahwa Casio dan Piqué sama-sama suportif dan strategis dalam memasarkan produk jam tangan Casio. Konten yang Casio posting pun menggunakan caption berikut: “ Hari ini kami mendapat beberapa notifikasi yang menyebut Casio dalam sebuah lagu. Jam tangan Casio, keyboard, dan kalkulator merupakan produk yang dapat kamu gunakan selamanya  #Harder, #Better, #Faster, #Stronger”. Caption  ini pun menunjukkan sindiran bahwa jam tangan Casio dapat disimpan dengan lama (awet), dan lebih lama daripada hubungan Shakira dengan Piqué.

Baca juga : Casio G-Shock GX-56BB King Kong dengan Teknologi Tough Solar
Casio Piqué (Casio Standard B640WD-1AVDF).
Casio Piqué (Casio Standard B640WD-1AVDF).
Sumber: www.tiktok.com/@flufffyduck.

Namun nggak hanya sampai di situ tanggapan Casio terhadap lagu Shakira tersebut. Lewat akun Twitter @CasioTeam, pihak Casio memberikan sebuah respon akan lirik lagu Shakira. Casio meresponnya dengan bahasa Spanyol yang bertuliskan,”Quizás no seamos un Rolex, pero al menos no nos han dejado por Clara Chia.” yang dapat diartikan dalam Bahasa Indonesia, “Kami mungkin bukan Rolex, tapi setidaknya kami belum pernah dibuang demi Clara Chia.”

Sontak jam tangan Casio yang digunakan Piqué pun trending dan banyak yang melabelinya dengan Casio Piqué. Mungkin kamu salah satu yang penasaran dengan Casio Piqué alias Casio Standard B640WD-1AVDF? Simak terus ulasan Minwatch berikut ini.

Baca juga: 7 Jam Tangan Digital Murah Di Bawah 1 Juta!

Casio Piqué (Casio Standard B640WD-1AVDF)

Ramai menjadi perbincangan dan trending di berbagai media sosial, Casio Piqué merupakan Casio Standard B640WD-1AVDF. Jam tangan ini merupakan jam tangan yang sangat simple dan nyaman digunakan, tetapi juga memiliki banyak fitur yang berguna. Selain itu Casio Piqué juga memiliki tampilan dengan desain yang retro dengan tampilan digital

Jam tangan digital ini memiliki layar berbentuk persegi panjang, border berwarna hitam, dan ukuran diameter case mencapai 35.9mm. Memiliki ketebalan 9.4 mm, jam tangan ini cukup ringan dengan beratnya yang hanya 49 gram.

5 Jam Tangan Terlaris Series Casio Edifice

Dengan material strap berbahan stainless steel, menambah kesan retro look untuk jam tangan ini. Namun jangan khawatir mengenai ukuran strapnya, karena kamu dapat melakukan penyesuaian strap jam tangan agar sesuai dengan ukuran pergelangan tangan kamu.

Kalau kamu bingung mengenai bagaimana cara adjust strap jam tangan tersebut, kamu bisa mendapatkan informasi melalui artikel

3 Cara Mengecilkan Jam Tangan Rantai Sendiri dengan Alat-Alat di Rumah

Casio Piqué dilengkapi dengan lampu LED berwarna amber kekuningan, yang dapat membantu kamu disaat keadaan minim cahaya, dan mudah dilihat dalam kegelapan. Jam tangan ini memiliki tingkat keterbacaan yang baik, dengan angka digit yang menunjukkan jam, menit dan detik. Tidak hanya itu, jam tangan ini juga menunjukkan hari, tanggal dan bulan, dimana cukup lengkap bagi jam tangan yang affordable seperti ini.

Jam tangan Casio Piqué memiliki desain yang klasik dan merupakan jam tangan uniseks, sehingga cocok digunakan untuk pria maupun wanita. Kamu dapat dengan mudah memadu padankan tampilan kamu dengan gaya casual, dan jam tangan ini praktis dapat menemani kamu sehari-hari dalam beraktivitas.

Casio Piqué sudah dilengkapi dengan water resistant sedalam 50 meter sehingga aman bila terkena paparan air yang ringan. Tidak hanya itu, jam tangan ini sudah dilengkapi dengan fitur alarm, auto-calendar, countdown timer dan flash alert.

Baca juga: Casio Edifice EQW-A1200DC-1ADR

Untuk pengaturan, kamu dapat menggunakan tombol yang berada di sisi kanan dan kiri jam tangan ini. Tidak terlalu banyak tombol pada jam digital ini sehingga memudahkan kamu untuk melakukan pengaturan. Untuk panduan pengaturannya, kamu bisa cek booklet yang terdapat di kemasan saat kamu melakukan pembelian.

Solusi Agar Aplikasi Casio Tidak Sering Crash

Casio Standard B640WD-1AVDF.
Casio Standard B640WD-1AVDF.
Sumber: Jamtangan.com.
Baca juga: “Cara Mudah Setting Jam Tangan Digital: Series G-Shock GM-6900”.

Spesifikasi Casio Standard B640WD-1AVDF:

  • Case Thickness: 9.4 mm
  • Case Diameter: 35.9 mm
  • Strap Material: Stainless Steel
  • Water Resistant: 50 Metres
  • Strap Material: Stainless Steel, Adjustable Clasp

10 Jam Tangan Casio Classic Digital dan Analog, Desain Paling Klasik

Kamu bisa dapatkan Casio Piqué ini dengan SKU Casio Standard B640WD-1AVDF Digital Dial Stainless Band di Jamtangan.com. Jam tangan retro ini begitu affordable, kamu cukup mengeluarkan kocek hanya dengan Rp363 ribu aja lho! Beli jam tangan di Jamtangan.com, #PastiOri dengan harga bersaing.

Oleh: Rahel Humillang

Referensi: https://timeandtidewatches.com/shakira-shades-her-footballer-ex-gerard-pique-and-his-new-girlfriend-you-swapped-a-rolex-for-a-casio/ 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Review Jam Tangan SKX007

Review Jam Tangan SKX007: Divers Watch Seiko Legendaris

Next Article
Review AVI-8 Hawker Hurricane

Review AVI-8 Hawker Hurricane, Pilot Watch Paling Kontemporer

Related Posts
Total
0
Share