Jam Tangan Punggawa Tim Argentina & Prancis di Piala Dunia 2022

jam tangan tim argentina dan prancis
jam tangan tim argentina dan prancis

Gelaran Final Pesta Piala Dunia 2022 baru saja selesai digelar pada 18 Desember 2022 di Qatar. Argentina menjadi pemenang Piala Dunia 2022 lewat adu penalti dengan skor 4-2 setelah bermain seri 3-3 dan extra time. Suporter Argentina pun menyambut kemenangan tersebut dengan gegap gempita.

Tim Argentina 
Tim Argentina 

Biarpun telah usai, tetapi ada hal unik di luar sepak bola yang menarik. Apalagi kalau bukan jam tangan yang dipakai oleh pemain dan pelatih dari tim yang berlaga saat final Piala Dunia 2022. Apakah kamu penasaran? Minwatch punya ulasan lengkap untuk kamu!

White Gold Patek Philippe Nautilus 5740G Perpetual Calendar Milik Lionel Messi

Lionel Messi menggunakan jam tangan Patek Philippe 
Lionel Messi menggunakan jam tangan Patek Philippe 

Lionel Messi yang mencetak 2 gol saat partai final & peraih Golden Ball di Piala Dunia 2022 diketahui menggunakan jam tangan White Gold Patek Philippe Nautilus Perpetual Calendar Ref. 5740/1G dengan harga US$145.000. Jam tangan ini dipakai saat konferensi pers menjelang laga antara Argentina melawan Arab Saudi. Ref. 5740/1G ini menawarkan kalender abadi, indikator moonphase, serta ultra-thin, self-winding calibre 240 Q movement.

Patek Philippe sudah melegenda sejak lama. Berawal sejak 1839 sebagai produsen jam tangan dan jam dinding mewah, Patek Philippe pertama kali mendirikan usahanya di Swiss.

Hublot Big Bang Unico Sapphire Milik Angel Di Maria

Angel Di Maria
Angel Di Maria

Angel Di Maria adalah pemain nasional asal Argentina yang sekarang merumput di Juventus. Mantan pemain Real Madrid yang mencetak 1 gol di partai final Piala Dunia 2022 ini juga mengoleksi jam tangan mewah. Salah satunya adalah Hublot Big Bang Unico Sapphire dengan diameter case 45 mm yang harganya ditaksir mencapai US$57.900 dan diproduksi hanya 500 pieces di seluruh dunia.

Baca juga : Cara Mengatur Jam Tangan LED, Cuma Butuh 1 Menit!

Hublot berdiri pada tahun 1980 dan merupakan salah satu produsen jam tangan mewah asal Swiss yang didirikan oleh Carlo Crocco. 

Hublot Big Bang e Menjadi Koleksi Pelatih Argentina Lionel Scaloni

Pelatih Argentina Lionel Scaloni 
Pelatih Argentina Lionel Scaloni 

Pelatih juara dunia, Argentina, Lionel Scaloni juga pernah terlihat menggunakan Hublot Big Bang E dengan harga US$5.200. Jam dirancang dengan memadukan tradisi, inovasi, material mutakhir, dan teknologi digital terkini. Big Bang e didesain dengan case berdiameter 42 mm dan terbuat dari titanium atau keramik pilihan. Angka jam dilapisi logam di bawah sapphire crystal anti gores, serta dilapisi touch screen AMOLED high definition.  

Jadi Official Watch, Hublot Bagi-Bagi Jam Tangan Kepada Seluruh Official Piala Dunia 2022 di Qatar

Hublot Big Bang Aero Bang Steel Ceramic Dipakai Adrien Rabiot

Adrien Rabiot 
Adrien Rabiot 

Gelandang andalan timnas Prancis & Juventus ini memakai Hublot Big Bang Aero Bang Steel Ceramic yang dirancang dengan Skeleton Chronograph movement. Bezel keramik hitam solid dan sekrup berbentuk H sebagai trademark Hublot terlihat menonjol. Tampilan dial Skeleton hitam matte juga tampak mendominasi. Elemen-elemen tersebut sukses menciptakan kesan dramatis. Jam tangan ini dijual dengan harga US$9,233.

Baca juga : 10 Jam Termahal Di Dunia, Terbuat dari Apa?

Hublot Big Bang Steel Diamonds ref. 341.SX.130.RX.114 Menjadi Koleksi Kylian Mbappé

Kylian Mbappé 
Kylian Mbappé 

Sang top skor Piala Dunia 2022 dan mencetak hattrick pada laga final, Kylian Mbappé  juga mengoleksi Hublot Big Bang Steel Diamonds ref. 341.SX.130.RX.114. Jam tangan ini dibingkai oleh bezel mengagumkan, termasuk 126 diamond total 0,87 karat. Case stainless steel yang digunakan berdiameter 41 mm berupa polished dan satin-finished. Jam tangan ini diketahui menggunakan HUB4300 self-winding chronograph movement.

10 Jam Tangan Hublot Termahal di Dunia

Hublot Big Bang Sapphire Tourbillon Dipakai Pelatih Prancis Didier Deschamps

Pelatih Prancis Didier Deschamps 
Pelatih Prancis Didier Deschamps 

Pelatih Prancis Didier Deschamps juga mengoleksi Hublot Big Bang Sapphire Tourbillon yang menggunakan movement HUB6035 Manufacture Automatic Tourbillon. Jam tangan ini menggunakan calibre baru inovatif dan menampilkan micro-rotor pada sisi dial. Case yang digunakan berdiameter 43 mm polished sapphire crystal ini dijual dengan harga US$422.000.

Supaya kamu tidak salah pilih, simak ulasan Minwatch mengenai ciri jam Hublot asli berikut ini!

Harga jam tangan pelatih dan pemain laga final Piala Dunia 2022 memang fantastis. Tapi, kamu masih bisa mengoleksi jam tangan Hublot di Jamtangan.com yang #PastiOri dan ada banyak promo yang bisa kamu pakai!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
merk jam tangan asal swiss

7 Merek Jam Tangan Asal Swiss yang Harus Kamu Tau

Next Article
Tissot Le Locle Powermatic 80 Open Heart

Tissot Le Locle Powermatic 80 Open Heart Menampilkan Desain Klasik yang Elegan

Related Posts
Total
0
Share