10 Rekomendasi Jam Tangan Pria di Bawah 500 Ribu dari Brand Populer!

Kualitas menjanjikan, harga nggak bikin kantong ‘kekeringan’!

Rekomendasi Jam Tangan Pria di Bawah 500 Ribu dari Brand Populer

Ada nggak ya rekomendasi jam tangan pria di bawah 500 ribu tapi dari brand besar yang nggak abal-abal? Tentu saja ada! Di artikel ini, Jamtangan.com sudah menyiapkan rekomendasi tipe-tipe jam tangan pria terbaik yang bisa kamu bawa pulang dengan budget ratusan ribu aja. Nggak cuma affordable, jam-jam yang ada di list ini juga dijamin punya kualitas mumpuni standar brand besar, sehingga bisa awet bertahun-tahun jika dirawat dengan benar.

Nggak perlu nabung lama-lama, yuk langsung ‘bungkus’ deretan rekomendasi jam tangan pria murah dari Jamtangan.com berikut ini! 

1. Casio MW-600F-1AVDF

Rekomendasi jam tangan pria di bawah 500 ribu dari Casio | Blog Jamtangan.com - Machtwatch
Klik di sini untuk beli Casio MW-600F-1AVD dengan diskon spesial. 

Model: Casio MW-600F-1AVDF

Diameter Case: 41.5 mm 

Harga: Rp252.000

Klik di sini untuk beli & lihat spesifikasi lengkap.

Percaya nggak kalau dengan Rp200 ribuan kamu sudah bisa membawa pulang jam dari merek sebesar Casio? Selain harganya yang sangat terjangkau, Casio MW-600F-1AVDF masuk dalam list rekomendasi karena dibekali fitur yang sangat mumpuni di kelasnya. Dengan harga segitu, jam dengan quartz movement ini sudah dibekali date display dan fitur water resistance mencapai 100 meter! Strap-nya yang terbuat dari resin juga membuat rekomendasi jam tangan pria di bawah 500 ribu ini lebih durable dan bisa awet digunakan hingga jangka panjang! 

2. Daniel Klein Premium DK12130-2

Rekomendasi jam tangan pria di bawah 500 ribu Daniel Klein | Blog Jamtangan.com - Machtwatch
Klik di sini untuk beli Daniel Klein DK12130-2 dengan diskon spesial

Model: Daniel Klein Premium SK12130-2

Diameter Case: 37 mm

Harga: Rp420.000

Klik di sini untuk beli & lihat spesifikasi lengkap.

Daniel Klein adalah brand global yang sudah berdiri sejak 1973 dan dikenal sebagai salah satu merek high-fashion yang menawarkan harga affordable. Salah satu tipe yang Jamtangan.com rekomendasikan dari merek ini adalah Daniel Klein Premium SK12130-2. Dengan harga Rp400 ribuan aja, kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan quartz dengan date display, LumiBrite, water resistance hingga 50 meter, dan desain minimalis yang mewah. Ingat, ini harga yang kamu bayar untuk mendapatkan salah satu jam dari merek fashion paling populer di dunia. Sangat worth the money, kan? 

Kamu juga bisa baca artikel berikut : 10 Rekomendasi Jam Tangan Pria Untuk Menambah Koleksi Di 2023

3. Alexandre Christie AC 1023 MDBSSBO

Rekomendasi jam tangan pria di bawah 500 ribu dari Alexandre Christie | Blog Jamtangan.com - Machtwatch
Klik di sini untuk beli Alexandre Christie AC 1023 MDBSSBO dengan diskon spesial

Model: Alexandre Christie AC 1023 MDBSSBO

Diameter Case: 38,8 mm

Harga: Rp468.000

Klik di sini untuk beli & lihat spesifikasi lengkap.

Rekomendasi jam tangan pria di bawah 500 ribu selanjutnya datang dari brand populer, Alexandre Christie. Dengan membayar Rp400 ribuan saja, kamu sudah bisa membawa pulang jam quartz dari seri AC-classic yang super elegan ini. Didesain dengan perpaduan stainless steel case, steel-strap, dan warna cokelat premium pada dial, AC 1023 MDBSSBO punya appearance layaknya jam klasik yang eksklusif. Jam ini juga sudah dilengkapi date-display dan fitur water resistance hingga 30 meter. 

4. Casio Standard W-735H-5AVDF

Rekomendasi jam tangan pria di bawah 500 ribu | Blog Jamtangan.com - Machtwatch
Klik di sini untuk beli Casio W-735H-5AVDF dengan diskon spesial.

Model: Casio Standard W-735H-5AVDF

Diameter Case: 47,1 mm

Harga: Rp461.000

Klik di sini untuk beli & lihat spesifikasi lengkap.

Meski datang dari seri Casio Standard, tipe W-735H-5AVDF ini sekilas punya appearance layaknya lini G-Shock. Kesan tangguh dan eksklusif inilah, yang membuat jam ini masuk dalam rekomendasi jam tangan pria di bawah 500 ribu selanjutnya. Dengan harga Rp400 ribuan saja, jam ini sudah dibekali fitur komplet mulai dari day-date-month-year digital display, LumiBrite, LED super illuminator, vibration alarm, dan banyak lagi lainnya. In a nutshell, semua fitur yang kamu butuhkan dari jam tangan digital modern bisa kamu dapatkan di jam ini.

5. SKMEI 1389BK Chronograph 

Rekomendasi jam tangan pria di bawah 500 ribu SKMEI | Blog Jamtangan.com - Machtwatch
Klik di sini untuk beli SKMEI 1389BK dengan diskon spesial.

Model: SKMEI 1389BK Chronograph 

Diameter Case: 48 mm

Harga: Rp249.000

Klik di sini untuk beli & lihat spesifikasi lengkap.

SKMEI memang sudah lama dikenal sebagai merek jam tangan dengan harga murah, tapi memiliki kualitas mumpuni. Tapi, ada satu yang membuat tipe SKMEI 1389BK ini menjadi spesial dan wajib masuk daftar rekomendasi jam tangan pria di bawah 500 ribu selanjutnya. Sebab, dengan membayar Rp200 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan dengan fitur chronograph lengkap dengan desain dial layaknya chrono-watch dari merek-merek mewah! Urusan tahan air, jam ini juga cukup bisa diandalkan karena dibekali fitur water resistant hingga 30 meter. 

Baca juga : 7 Merk Jam Tangan Pria Murah yang Terkenal dengan Desain Classy & Mewah

6. Giordano Easytime GD-2133-55 

Rekomendasi jam tangan pria di bawah 500 ribu Giordano | Blog Jamtangan.com - Machtwatch
Klik di sini untuk beli Giordano GD-2133-55 dengan diskon spesial.

Model: Giordano GD-2133-55

Diameter Case: 42 mm

Harga: Rp226.000

Klik di sini untuk beli & lihat spesifikasi lengkap.

Satu lagi jam tangan dari high-end fashion brand yang bisa kamu bawa pulang dengan harga sangat terjangkau, yakni Giordano Easy Time GD-2133-55. Selain nama besar brand yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan, jam tangan yang dibekali Japanese Quartz Movement ini  punya desain sporty dan material resin yang durable. Mulai untuk menemani aktivitas sehari-hari menjalani aktivitas outdoor, rekomendasi jam tangan pria di bawah 500 ribu ini sangat bisa kamu andalkan.

rekomendasi jam tangan pria terbaik di tahun 2022. Deretan jam tangan rekomendasi ini punya tampilan yang sporty. Tak hanya itu, beberapa jam tangan ini juga punya rating bagus sehingga cukup laris di pasaran.

7. Casio MTP-VD300L-7EUDF

Rekomendasi jam tangan pria di bawah 500 ribu Casio | Blog Jamtangan.com - Machtwatch
Klik di sini untuk beli Casio MTP-VD300L dengan diskon spesial.

Model: Casio MTP-VD300L 

Diameter Case: 45 mm

Harga: Rp455.000

Klik di sini untuk beli & lihat spesifikasi lengkap.

Just admit it, sekilas melihat desain Casio MTP-VD300L ini, kamu mungkin nggak menyangka kan kalau harganya berada di kisaran Rp400 ribuan? Perpaduan stainless steel case dengan leather strap, ditambah desain dial dengan komplikasi day-date membuat jam ini terlihat sangat mewah dan eksklusif. Dengan kualitas mumpuni movement ala Casio, jam ini nggak hanya bisa membuat penampilanmu auto-classy, tapi juga menawarkan durability dan akurasi yang tak perlu diragukan lagi. 

8. SKMEI 9199GDGD Automatic Skeleton 

Rekomendasi jam tangan pria di bawah 500 ribu SKMEi | Blog Jamtangan.com - Machtwatch
Klik di sini untuk beli SKMEI 9199GDGD dengan diskon spesial.

Model: SKMEI 9199GD

Diameter Case: 40 mm

Harga: Rp319.000

Klik di sini untuk beli & lihat spesifikasi lengkap.

All gold design yang mewah ditambah automatic movement yang dibekalkan pada SKMEI 9199GDGD, membuat jam ini layak masuk daftar rekomendasi jam tangan pria di bawah 500 ribu berkualitas selanjutnya. Bagaimana tidak, jam ini adalah salah satu contoh nyata bahwa jam tangan automatic memang tak selalu mahal. Dengan harga Rp300 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan jam dengan automatic movement, fitur water resistant hingga 30 meter, hingga tampilan komplikasi dial layaknya jam mewah. 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Jam Tangan Automatic Murah Mulai Rp1 Jutaan

9. Alba ARSZ08X1 Brown Leather Strap

Rekomendasi jam tangan pria di bawah 500 ribu Alba | Blog Jamtangan.com - Machtwatch
Klik di sini untuk beli Alba ARSZ08X1 dengan diskon spesial.

Model: Alba ARSZ08X1

Diameter Case: 40,1 mm

Harga: Rp330.000

Klik di sini untuk beli & lihat spesifikasi lengkap.

Ada tiga alasan utama kenapa Alba ARSZ08X1 layak masuk daftar rekomendasi jam tangan pria di bawah 500 ribu. Desainnya yang classy, kualitas outstanding, dan harga yang sangat affordable, membuat jam ini tepat dipilih kamu yang mencari jam tangan dari brand terkenal dengan budget terbatas. Fiturnya mungkin terbilang ‘standar’, dibekali quartz movement dan water resistant 50 meter. Tapi dari segi desain dan nama besar Alba sebagai produsen fashion-watch ternama, jam yang hadir dalam gold-finished stainless steel dan leather strap ini jelas worth it dibeli untuk menemani aktivitasmu sehari-hari. 

10. Casio MRW-200HD-7BVDF

Rekomendasi jam tangan pria di bawah 500 ribu Casio | Blog Jamtangan.com - Machtwatch
Klik di sini untuk beli Casio MRW-200HD-7BVDF dengan diskon spesial.

Model: Casio MRW-200HD-7BVDF

Diameter Case: 44,6 mm 

Harga: Rp413.000 

Klik di sini untuk beli & lihat spesifikasi lengkap.

Dari segi desain sampai fitur, Casio MRW-200HD-7BVDF memiliki hampir semua hal yang dibutuhkan pada jam modern, tapi dibanderol dengan harga sangat affordable. Fitur-fitur seperti  date and weekday display, 24 hours time indicators, water resistant 100 meter, sampai neo-display lengkap bisa ditemukan di jam ini. Tak sedikit jam dengan fitur serupa dibanderol seharga Rp 1 jutaan. Tapi, MRW-200HD-7BVDF menawarkan harga jauh lebih terjangkau untuk fitur yang serupa. 

Nama besar brand harus diakui akan selalu berbanding lurus dengan kualitas. So, kalau ada kesempatan mendapatkan koleksi jam tangan dari merek kenamaan dengan harga miring, sudah seharusnya tidak disia-siakan, bukan? Yuk, segera amankan deretan jam terbaik yang ada di daftar rekomendasi jam tangan pria di bawah 500 ribu ini. Di Jamtangan.com, belanjamu juga dijamin akan makin hemat karena ada voucher gratis ongkir se-Indonesia menanti!

Total
0
Shares
Previous Article
Harga jam tangan member BTS dan koleksi jam mewah member BTS

Harga Jam Tangan Member BTS Bikin Mereka Sah Jadi Sultan Korea!

Next Article
Review jam tangan ORIS terbaru ORIS Aquis Date Calibre 400 41,5 mm

Terbaru, ORIS Rilis Aquis Cal 400 dalam Ukuran Lebih Compact 41,5 mm!

Related Posts
Total
0
Share