Koleksimu Nggak Lengkap Tanpa Brand Jam Tangan Fashion Ini!

jam tangan fashion
jam tangan fashion

Dunia fashion dan jam tangan sering kali bersinggungan, yang mana jam tangan bisa dijadikan aksesori fashion yang bisa bikin penampilanmu makin stylish. Selain watchmaker brand yang khusus memproduksi jam tangan, banyak juga koleksi yang berasal dari fashion brand.

Fashion brand sendiri perusahaan yang awal berdirinya memproduksi dan menjual produk fashion, seperti pakaian, tas hingga aksesori. Biasanya, brand ini didirikan oleh desainer fashion atau rumah mode ternama. 

Sebagian fashion brand memiliki koleksi jam tangan yang cukup menarik banyak perhatian para watch enthusiast. Minwatch telah merangkum 20 brand fashion pilihan yang memiliki koleksi jam tangan yang fashionable. Koleksi jam tangan dari beberapa brand ini bisa jadi referensi buat kamu yang ingin tampil fashionable. Yuk simak!

1. Coach

Coach.
Coach.

Coach merupakan salah satu fashion brand ternama asal Amerika yang berdiri pada tahun 1941. Selain memproduksi produk fashion seperti tas dan sepatu kulit, Coach juga punya banyak koleksi jam tangan untuk pria maupun wanita. Ada beberapa series yang bisa kamu pilih, antara lain Coach Cary, Harrison, Arden, Greyson dan masih banyak lagi.

Bisa dibilang sebagian besar dari koleksi jam tangan Coach ini punya tampilan klasik dengan model analog dial. Untuk harganya pun masih bisa dibilang cukup terjangkau, mulai dari Rp 1 jutaan.

2. Michael Kors

Michael Kors Brand.
Michael Kors Brand.

Selanjutnya ada jam tangan Michael Kors yang pertama kali muncul pada tahun 1981. Michael Kors sendiri dikenal sebagai desainer aksesoris mewah kelas dunia. Salah satu produk fashion yang ditawarkan oleh brand ini adalah jam tangan.

Salah satu koleksi jam tangannya yang cukup laris di Jamtangan.com adalah Michael Kors Lauryn MK4437. Tampilan dari series Lauryn ini cukup mewah dengan dial rose gold yang elegan. Jam tangan Michael Kors ini dibanderol dengan harga Rp 2,6 jutaan saja.

3. Aigner

Aigner Fashion Brand.
Aigner Fashion Brand.

Aigner pertama kali muncul pada tahun 1950 dengan produk tas kulit dan membuka showroom pertamanya di New York, Amerika. Pada tahun 1980-an brand ini mulai memproduksi aksesori lain selain tas, salah satunya jam tangan. Kamu bisa melihat nuansa ala Jerman dan tradisi Tuscan pada koleksinya.

Beberapa koleksi jam tangan dari series Aigner Catania dan Roma cukup populer. Bentuk case dari series tersebut menyerupai logo ikonik Aigner yang tampak seperti tapal kuda. Salah satu jam tangan Aigner yang cukup laris adalah Aigner Catania A145201 dengan tampilan dial analog yang klasik.

4. Armani Exchange

Armani Exchange Brand.
Armani Exchange Brand.

Armani Exchange adalah salah satu fashion brand yang didirikan oleh desainer populer, Giorgio Armani. Brand ini konsisten menciptakan produk fashion bergaya casual untuk anak muda. Beberapa produknya cukup populer di pasar dunia, seperti t-shirt, celana jeans hingga jam tangan.

Koleksi jam tangan Armani Exchange tak hanya punya tampilan yang fashionable, tapi juga kualitas yang bagus. Salah satu koleksi terlarisnya, yaitu Armani Exchange Banks AX1726 dibekali movement automatic dengan tampilan dial skeleton yang kompleks.

5. Calvin Klein

Calvin Klein Brand.
Calvin Klein Brand.

Selain produk bajunya, Calvin Klein juga punya koleksi jam tangan yang tak kalah menarik. Salah satu pelopor desain fashion di dunia ini punya beberapa koleksi jam tangan yang minimalis. Modelnya pun tersedia untuk pria maupun wanita.

Beberapa series-nya yang cukup dikenal antara lain, Calvin Klein Minimal dan Step. Dengan tampilan dial analog, beberapa koleksi jam tangan Calvin Klein tadi cocok untuk pecinta jam tangan klasik. Harganya pun cukup terjangkau, sekitar Rp2 jutaan.

6. Daniel Klein

Daniel Klein Brand.
Daniel Klein Brand.

Buat yang punya budget terbatas, koleksi jam tangan Daniel Klein bisa jadi pilihan tepat. brand ini diluncurkan pada tahun 1973 dan sudah masuk ke pasar dunia. Terdapat banyak pilihan model dan style yang ditawarkan untuk menunjang penampilan pria maupun wanita.

Seri Daniel Klein Fiord, Trendy, Premium dan Exclusive cukup populer dengan tampilan klasiknya. Kamu bisa membeli koleksi jam tangan fashion dari Daniel Klein dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu di bawah Rp1 jutaan saja.

7. Fossil

Fossil Fashion Brand.
Fossil Fashion Brand.

Para penggemar jam tangan bergaya American Vintage pasti tidak asing dengan nama Fossil. Fashion brand asal Amerika ini punya koleksi jam tangan yang bisa buat tampilan jadi lebih fashionable. Pertama kali didirikan pada tahun 1984, Fossil cukup konsisten untuk membuat produknya dikenal dan diakui di kalangan penggiat fashion maupun jam tangan. 

Koleksi jam tangan Fossil juga punya model yang cukup lengkap, mulai dari jam tangan automatic hingga chronograph. Salah satunya yang laris di Jamtangan.com adalah Fossil Coachman CH2564 yang punya fungsi chronograph dengan strap leather.

Baca juga artikel berikut : Kisah Di Balik Brand Fossil Yang Mendunia

8. Emporio Armani

Emporio Armani Brand.
Emporio Armani Brand.

Jam tangan Emporio Armani bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang suka tampil elegan dan mewah. Brand fashion asal Italia ini lahir dari desainer dunia, yaitu Giorgio Armani yang karyanya sudah diakui di dunia fashion. Beberapa koleksi jam tangannya pun dikenal luas di dunia fashion.

Emporio Armani populer dengan koleksi jam tangan quartz dengan tampilan yang mewah. Salah satu koleksinya seperti Emporio Armani AR11345 dengan warna rose gold bisa jadi referensi jam tangan fashion yang cocok untuk wanita. Koleksi jam tangan Emporio Armani ini dibanderol dengan harga Rp 3,6 jutaan.

9. Giordano

Giordano Fashion Brand.
Giordano Fashion Brand.

Brand asal Hong Kong ini cukup dikenal luas di pasar Asia, khususnya Indonesia. . Sebagai fashion retailer brand sejak 1981, Giordano populer dengan produk apparel yang bergaya simpel dan casual. Brand ini juga memiliki beberapa koleksi jam tangan yang dapat membuat tampilan lebih stylish.

Koleksi jam tangan Giordano punya model yang lengkap untuk pria maupun wanita. Salah satunya, Giordano Industria GD-1159-33 punya style yang elegan dengan warna case dan strap rose gold serta dial yang kompleks.

10. Guess

Guess Fashion Brand.
Guess Fashion Brand.

Urutan selanjutnya fashion brand yang sudah tidak asing lagi, yaitu Guess. Koleksi jam tangan Guess pertama kali diluncurkan pada tahun 1983. Terdapat model pria maupun wanita yang tampil fashionable dengan pangsa pasar anak muda.

Jam tangan Guess menawarkan desain maskulin untuk pria dan gaya trendi untuk model wanitanya. Beberapa series-nya yang cukup laris, antara lain Guess Perspective, Legacy dan Aurora.

11. Hugo Boss

Hugo Boss Brand.
Hugo Boss Brand.

Selanjutnya ada rumah mode yang berpusat di Metzingen, Jerman, yaitu Hugo Boss. Selain memproduksi pakaian pria dan wanita kelas atas, Hugo Boss juga memiliki koleksi jam tangan yang fashionable. Jam tangan koleksinya tersedia untuk pria maupun wanita dengan desain istimewa dan elegan

Banyak seri jam tangan Hugo Boss yang cukup dikenal, antara lain Hugo Boss Flawless, Infinity, Symphony dan Allusion. Beberapa koleksinya tersebut bisa buat tampilan jadi lebih fashionable dengan desain yang elegan.

Baca juga artikel berikut : 10 Rekomendasi Jam Tangan Analog Wanita

12. Tory Burch

Tory Burch Brand.
Tory Burch Brand.

Brand fashion selanjutnya adalah Tory Burch yang berbasis di Manhattan, Amerika. Pertama kali muncul pada tahun 2004, brand ini dicetus oleh desainer asal Amerika, yaitu Tory Burch. Beberapa koleksi fashion yang diproduksinya, antara lain pakaian, sepatu, tas tangan, dekorasi rumah, koleksi wewangian hingga jam tangan.

Tory Burch The Buddy Bangle TBW5051 merupakan salah satu koleksi jam tangan Tory Burch yang cocok untuk wanita yang suka fashion. Warna yang didominasi dengan rose gold serta dial yang simpel punya kesan mewah dan elegan.

13. Lacoste

Lacoste Fashion Brand.
Lacoste Fashion Brand.

Lacoste merupakan perusahaan pakaian dari Perancis yang pertama didirikan pada tahun 1933. Brand yang punya logo ikonik berupa buaya memproduksi berbagai apparel hingga aksesori. Salah satu produk yang paling dikenal dari Lacoste ini adalah baju polo.

Selain itu, Lacoste punya koleksi jam tangan yang punya desain sporty dan modern. Beberapa series jam tangan Lacoste yang cukup dikenal, antara lain Lacoste Victoria, Moon, Heritage dan Madrid,

14. Marc Jacobs

Marc Jacobs Brand.
Marc Jacobs Brand.

Deretan brand fashion selanjutnya adalah Marc Jacobs. fashion brand ini didirikan pada tahun 1984 yang berbasis di Amerika. Produk yang cukup terkenal adalah tasnya, namun brand ini punya koleksi jam tangan yang bisa jadi referensi.

The Round Watch dan The Cushion Watch merupakan salah satu series jam tangan Marc Jacobs yang cukup laris di Jamtangan.com.

15. Furla

Furla Fashion Brand.
Furla Fashion Brand.

Furla merupakan fashion brand yang dibentuk oleh Aldo Furlanetto di Bologna pada tahun 1927. Awalnya brand ini hanya mendistribusikan produk dan aksesori untuk wanita secara grosiran. Pada tahun 1970 hingga 1980 an, koleksi pertamanya berupa aksesori dan tas lahir.

Selain memproduksi tas dan sepatu, Furla juga memiliki koleksi jam tangan yang bernuansa Italia kontemporer. Furla Club R4253109509 bisa jadi pilihan untuk wanita yang ingin tampil fashionable. Jam tangan Furla ini punya tampilan feminim dengan dial pink yang simpel.

16. Tommy Hilfiger

Tommy Hilfiger Brand.
Tommy Hilfiger Brand.

Tommy Hilfiger adalah fashion brand yang diciptakan oleh desainer busana asal Amerika. Koleksinya punya nuansa klasik Amerika dengan sentuhan modern yang tampil fashionable. Tommy Hilfiger sendiri sudah eksis sejak tahun 1985.

Beberapa series jam tangan Tommy Hilfiger yang cukup dikenal, antara lain Tommy Hilfiger Kelly dan Tommy Hilfiger Alexa. Koleksi jam tangan ini punya tampilan klasik dengan dial yang cukup simpel.

17. Trussardi

Trussardi Fashion Brand.
Trussardi Fashion Brand.

Fashion brand selanjutnya adalah Trussardi. Produk yang pertama kali diluncurkan adalah sarung tangan kulit premium pada tahun 1911, lalu menyusul barang fashion lainnya, seperti tas, dompet hingga sepatu. Brand asal Italia ini pun memiliki koleksi jam tangan yang tampil fashionable dan berkelas.

Beberapa series jam tangan Trussardi yang cukup dikenal, antara lain Trussardi T-Sparkling, T-Light dan Trussardi T-Geomatric yang punya bentuk dial square yang klasik.

18. Versus

Versus Versace Fashion Brand.
Versus Versace Fashion Brand.

Versus merupakan anak perusahaan dari fashion brand ternama yaitu Versace. Brand ini memiliki koleksi jam tangan yang bisa buat tampilan lebih fashionable.

Bermacam produk jam tangan Versus terbuat dari berbagai material. Koleksi jam tangannya tersaji dalam banyak warna untuk pria dan perempuan. Salah satu koleksinya yang bisa jadi referensi, antara lain Versus VSP214618 untuk wanita dan Versus VSP763318 Chronograph untuk pria.

Baca juga artikel berikut : 10 Rekomendasi Jam Tangan Analog Pria Terbaik

19. Police

Police Fashion Brand
Police Fashion Brand

Brand fashion selanjutnya adalah Police yang didirikan pada tahun 1983 yang populer dengan produk aksesori kacamata. Selain itu, brand asal Italia ini memiliki koleksi jam tangan pertama kali dirilis pada tahun 2003. Karena desainnya yang istimewa, beberapa public figure pun memiliki jam tangan Police, antara lain David Beckham, George Clooney dan Antonio Banderas.

Police Grand PL.14924JSR/04M bisa jadi pilihan jam tangan Police dengan  tampilan yang elegan. Buat kamu yang suka jam tangan chronograph namun masih ingin tampil simpel, jam tangan ini bisa jadi pilihan yang tepat.

20. Diesel

Diesel Fashion Brand.
Diesel Fashion Brand.

Urutan terakhir ada fashion brand yang ada dari tahun 1978, yaitu Diesel. Perusahaan lifestyle dunia ini menciptakan berbagai produk apparel hingga aksesori, termasuk jam tangan. 

Beberapa koleksi jam tangan Diesel punya tampilan yang unik dan terlihat fashionable. Salah satunya adalah Diesel MS9 DZ4537 Chronograph yang cocok untuk pria dengan dominasi warna hitam.

Nah itulah 20 brand yang punya koleksi jam tangan fashion pilihan Minwatch. Beberapa koleksi dari brand di atas bisa kamu jadikan referensi. Temukan koleksi lainnya dengan harga terbaik di Jamtangan.com!

Oleh: Audi Marchal

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
rekomendasi jam alexandre christie pria

Ketampanan Pasti Bertambah dengan Jam Tangan Favorit Alexandre Christie Ini

Next Article
rekomendasi g-shock 2023

Jangan Ngaku Pecinta G-Shock Kalau Nggak Punya Ini di Koleksimu!

Related Posts
Total
0
Share