5 Rekomendasi Jam Tangan Guess Wanita Terlaris 

harga jam tangan guess wanita
harga jam tangan guess wanita

Merek jam tangan Guess memiliki banyak koleksi seri dan model dengan tampilan yang menarik serta stylish untuk kaum hawa. Selain itu, harga jam tangan Guess wanita juga cukup bervariasi. Dengan harga sekitar Rp1 juta-an, kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan keren dengan desain, warna, dan fitur yang fungsional.

Kali ini, Minwatch akan merekomendasikan 5 jam tangan Guess asli yang cocok dikenakan untuk para wanita mulai dari desain yang cantik dan elegan dengan berbagai variasi harga. Simak langsung yuk ulasan Minwatch di bawah ini!

Baca juga : 9 Jam Tangan Wanita Kecil yang Simple Tapi Classy, Ramah Kantong Pula!

1. Guess Nova GW0004L2 Dengan Tampilan yang Eye-Catching

Jam tangan Guess Nova GW0004L2 
Jam tangan Guess Nova GW0004L2 
sumber : Jamtangan.com

Jam tangan Guess Nova GW0004L2 memiliki desain yang cantik dan menarik. Bagian casing terbuat dari stainless steel, sedangkan bagian dial dirancang dengan sentuhan warna putih. Selain itu, sebuah diamond marker yang didesain pada jam 12 membuatnya tampil sempurna dan eye-catching

Baca juga : 8 Rekomendasi Jam Tangan Wanita yang Lagi Trend 2022

Model jam tangan Guess ini tahan air hingga 30 meter dan masih dapat berfungsi dengan baik ketika terkena cipratan air. Jam tangan juga dirancang dengan movement quartz, clasp strap buckle, serta warna strap biru yang terlihat cukup mencolok. Harga jam tangan Guess Nova GW0004L2 ini berkisar Rp1 juta-an di Jamtangan.com.

2. Guess Anna W1280L1 Dengan Sleek Silver yang Elegan

Jam tangan Guess Anna W1280L1
Jam tangan Guess Anna W1280L1
sumber : Jamtangan.com

Dengan tampilan sleek silver yang ramping, Guess Anna W1280L1 memiliki kesan sebagai jam tangan glamor yang dapat kamu pamerkan di setiap aktivitas. Jam tangan ini memiliki desain elegan, tahan air hingga 30 meter, dan didukung oleh movement quartz yang powerful. Tidak hanya itu, bagian dial dengan brushed silver menampilkan jarum jam yang ramping dan makin diperindah dengan logo Guess pada bagian tengah.

Baca juga : Rekomendasi 5 Merk Jam Tangan Wanita Original ‘Mewah’ Tapi di Bawah Rp1 Juta!

Tidak hanya itu, bagian case juga dirancang dengan crystal-line yang menawan. Sementara itu, bagian metal bracelet menampilkan logo yang membentang di setiap link-down pada bagian tengah hingga menawarkan nuansa yang chic. Harga jam tangan Guess wanita ini sekitar Rp1 juta-an dan cocok untuk dijadikan aksesoris yang memadukan style modern dan juga menawan.

3. Guess Frontier GW0044L1, Jam Tangan Multi warna yang Classy

Jam tangan Guess Frontier GW0044L1
Jam tangan Guess Frontier GW0044L1
Sumber: Jamtangan.com

Dari tampilan yang multi warna, sudah jelas terlihat jika Guess Frontier GW0044L1 cocok untuk kamu yang suka dengan jam tangan dengan desain classy dan fashionable. Jam tangan ini bekerja dengan movement quartz bertenaga baterai, tahan air hingga 50 meter, serta bagian casing yang terbuat dari stainless steel berwarna perak.

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita yang lagi Trend

Sementara itu, bagian bracelet yang terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi dirancang untuk melengkapi desain jam tangan yang tampak elegan. Bagian dial berwarna silver dilapisi dengan mineral crystal. Harga jam tangan Guess wanita ini dibanderol cukup terjangkau,  kamu bisa mendapatkannya di kisaran Rp2 juta-an di Jamtangan.com.

4. Guess Chelsea W0989L1, Desain Simple dan Tetap Fashionable

Jam tangan Guess Frontier GW0044L1
Jam tangan Guess Frontier GW0044L1
Sumber: Jamtangan.com

Jam tangan Guess Chelsea W0989L1 didesain dengan case dan bracelet dari stainless steel. Bagian dial dirancang dengan warna silver, begitu juga dengan jarum jam dan dot marker jam. Sementara itu, bagian movement-nya adalah quartz, dengan pull/push crown, mineral crystal serta clasp yang fold over dengan push button release. 

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Alexandre Christie Best Seller di Bawah Rp1 Juta

Diameter case cukup kecil, yaitu sekitar 30 mm sehingga tampilan jam tangan ini cukup mungil saat dipakai di pergelangan tangan. Kamu yang tertarik untuk memilikinya, tak perlu rogoh kocek terlalu dalam, cukup dibanderol harga Rp1 juta-an, kamu bisa mendapatkannya. Cari tahu selengkapnya di Jamtangan.com.

5. Guess Imprint W1161G2 Dengan Tampilan Serba Hitam

Jam tangan Guess Imprint W1161G2
Jam tangan Guess Imprint W1161G2
Sumber: Jamtangan.com

Jam tangan Guess Imprint W1161G2 didominasi oleh warna hitam dan dirancang dengan case dari stainless steel yang tahan lama, non-bendable dan non-crackable. Tidak hanya itu, model jam tangan ini juga dirancang dengan case yang anti-alergi karena tidak akan bereaksi dengan cairan tubuh, serta memiliki permukaan anti-korosi. Tidak hanya itu, seri Guess Imprint W1161G2 juga tahan air hingga 30 meter dan tahan air tawar serta air asin.

Baca juga : 8 Ciri-Ciri Jam Tangan Rolex Asli dan KW yang Mudah Dikenali

Bagian strapnya sendiri terbuat dari plastik yang sebagian besar adalah rubber, resin, atau silikon dengan fleksibilitas tinggi dan hypoallergenic. Sementara itu, bagian glass terbuat dari mineral crystal, serta jenis closure dari pin buckle. Buat kamu yang ingin tampil mewah dengan budget yang ramah, jam ini bisa jadi jawabannya. Cukup dibanderol Rp1 juta-an, kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan Guess yang elegan ini di Jamtangan.com.

Baca juga : 10 Merk Jam Tangan Wanita Terkenal dan Elegan

Jam tangan Guess wanita asli di atas menawarkan desain yang sesuai dengan berbagai aktivitas yang kamu lakukan. Kalau kamu tertarik untuk mengoleksi jam tangan Guess, Jamtangan.com memiliki banyak koleksi yang bisa kamu pertimbangkan. Segera beli jam tangan incaranmu sekarang juga hanya di Jamtangan.com !

Referensi

https://www.jamtangan.com/c/jam-tangan?brand=guess
https://www.watchshop.com/watches/guess-watch-gw0004l2.pdp
https://www.watchshop.com/watches/guess-watch-w1280l1.pdp
https://www.myer.com.au/p/guess-gw0044l1-lady-frontier-watch
https://www.ashford.com/guess-w0989l1.html
https://www.irisimo.com/guess-w1161g2

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
toko jam tangan terdekat

10 Toko Jam Tangan Terdekat Jamtangan.com: Lokasi Tersebar di Seluruh Indonesia

Next Article
seiko limited edition

Eksklusif: Rayakan Semangat Sumpah Pemuda, Seiko Resmi Hadirkan Seiko Prospex Indonesian Limited Edition

Related Posts
Total
0
Share