Behind The Watch: Chris CSB,  Lifestyle Enthusiast yang Punya Koleksi 50 Jam Tangan!

Chris CSB, Lifestyle Enthusiast
Chris CSB, Lifestyle Enthusiast
Chris CSB,  Lifestyle Enthusiast
Chris CSB,  Lifestyle Enthusiast

Berbicara soal gaya hidup memang tidak ada habisnya. Apalagi pergerakan trend yang begitu cepat dan sulit ditebak kadang membuat kita jadi mudah fear of missing out alias FOMO. Behind The Watch kali ini Minwatch ingin mengajakmu untuk mengulik soal gaya hidup juga jam tangan kesayangan Chris CSB. Yuk disimak artikelnya!

Behind The Watch: Margenie MG, Miss Grand Indonesia 14 Pecinta Horse Riding dan Aigner Favoritnya

Chris CSB: Hype Nggak Cuma Soal Ikutan Trend Aja

Sosial media memang membuat orang semakin bersemangat dalam membagikan seputar gaya hidup, sama seperti yang dilakukan oleh Chris CSB. Namun, bagi pria yang juga menggeluti dunia content creator ini punya pandangan yang unik dalam memandang trend dan hype. “Being hype and trendy adalah satu kesatuan yang menurut saya berarti jadilah diri kita sendiri. Tren apapun bisa berubah dari hari ke hari namun jika kita memiliki pembawaan diri yang otentik, itu menjadikan diri kita lebih percaya diri. So, be proud of who you are!” tuturnya. 

Berbicara soal jam tangan, Chris memiliki koleksi jam tangan lebih dari 50 buah. Bahkan dirinya tak pernah menghitung koleksinya. Bukan sekadar impulsif, Chris berbagi insight soal belanja cerdas. Chris menjelaskan untuk mempertimbangkan value lebih pada barang tersebut, karena setiap jam tangan yang dipilih juga pastinya memiliki nilai keunikannya.

Koleksi Jam Tangan Chris CSB,  Lifestyle Enthusiast
Koleksi Jam Tangan Chris CSB,  Lifestyle Enthusiast

Jamtangan.com bersama dengan Alexandre Christie meluncurkan koleksi exclusive untuk pertama kalinya.

Foto di atas merupakan AC 6339 MA Limited Edition yang memiliki desain menarik. Dominasi warna coklat dan gold menghasilkan perpaduan yang pas. Tentu kamu ingin tahu spesifikasi jam tangan AC 6339 MA Limited Edition lebih lengkap, Minwatch sudah rangkum buat kamu nih!

Behind The Watch: Gary Evan, Merekam Waktu Lewat Fotografi dan Cerita Seiko Presage SRPB44J1 Margarita Cocktail

Spesifikasi AC 6339 MA Limited Edition:

  • Bahan Case: Bronze
  • Warna Case: Bronze
  • Bahan Strap: Leather
  • Warna Strap: Cokelat
  • Jenis Display: Analog
  • Warna Dial: Hitam
  • Diameter Case: 48 mm
  • Tebal Case: 17 mm
  • Fitur: Tanggal, 24 hours subdial
  • Water Resistant: 50 bar / 5 ATM/ 50 meter
  • Movement: Japan Automatic Movement 8317

Selain Alexandre Christie, jam tangan yang dipilih oleh Chris CSB adalah  Ballast BL-3136-03 Trafalgar Dreadnought Brown yang memiliki keunikan dan mencerminkan kepribadiannya. Yuk kita simak detail jam tangan satu ini!

Behind The Watch: Adystra Bimo, Si Entrepreneur yang Hobi Running dan Jam Kesayangannya

Intip Ballast BL-3136-03 Trafalgar Dreadnought Brown Lebih Dekat

Ballast BL-3136-03 Trafalgar Dreadnought Brown
Ballast BL-3136-03 Trafalgar Dreadnought Brown

Jam tangan ini merupakan sebuah desain klasik dengan sentuhan maskulin; Ballast Vanguard cocok di segala kondisi. Dilapisi dengan solid marine grade steel case (case yang terbuat dari steel yang kuat–setandar militer), screw lock downundirectional bezel, silikon band custom dan finishing presisi dengan standar Swiss memastikan jam tangan ini sekuat kapal selam seperti nama yang disandangnya; Vanguard.

Buat kamu yang menyukai desain yang anti mainstream, Ballast BL-3136-03 Trafalgar Dreadnought Brown bisa kamu jadikan referensi nih. Chris CSB memilih koleksi dari Ballast karena tampak gahar dan cocok di pergelangan tangannya. Jam tangan yang memiliki diameter case  47 mm ini dibekali open heart dial yang menambah keunikan jam tangan satu ini.

Spesifikasi Ballast BL-3136-03: 

  • Bahan Case: Stainless steel
  • Bahan Strap: Kulit cokelat
  • Diameter Case: 47mm
  • Tebal Case: 14.5mm
  • Tipe Mesin: Automatic (Swiss Made)
  • Tipe Kaca: Mineral
  • Fitur Tambahan: Open Heart Dial dan tanggal
  • Tipe penunjuk waktu: Analog
  • Water Resistance: 10 ATM (100 meter)
  • Movement: Automatic Mechanical

Selain Ballast, Chris juga menyukai koleksi jam tangan dari brand asal Jepang yaitu Casio G-shock. Chris jatuh cinta pada koleksi Casio G-shock karena keragamannya dan juga ketangguhannya. Kalau kamu sudah punya berapa koleksi jam tangan? 

Behind the Watch: Robby Purba, TV Host dan Presenter Sukses dengan Koleksi Prospex “Monster” yang Classy

Makna Kesuksesan Bagi Chris CSB

Di akhir sesi, Minwatch bertanya mengenai soal kesuksesan kepada Chris CSB. Baginya, sukses bisa bermakna luas, seperti kehidupan keluarga yang harmonis dan hangat bisa diartikan kesuksesan dalam hidup. Untuk sisi lain kesuksesan adalah dengan berani mencoba hal baru tiap saat, karena baginya “Life is an adventure. Keep exploring!”

Chris CSB,  Kolektor Jam Tangan
Chris CSB,  Kolektor Jam Tangan

Menjalani hidup dengan rasa syukur adalah yang dilakukan oleh Chris. Ada satu kutipan yang Chris selalu ingat “Quote favorit saya adalah ungkapan dari anak-anak saya seperti ‘I love you, Daddy!’ kalimat sederhana dengan makna yang sangat membuat saya bangga dan bahagia. Dan satu lagi ‘Just be happy. Be joyful and thankful’ kalimat kunci untuk hidup yang bahagia dan bersyukur.” tuturnya. Bagaimana? Kamu setuju dengan pandangan Chris?

Kalau kamu pengen lebih dekat dengan sosok figur yang menginspirasi dan jam tangan kesayangannya, nantikan artikel Behind The Watch selanjutnya ya!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Brand Ambassador G-Shock-Itzy

Didapuk jadi Brand Ambassador, Ini G-Shock Pilihan Member Girlband K-Pop ITZY

Next Article
Seiko Black Series 2023

Seiko Black Series 2023 Mendarat Di Jamtangan.com

Related Posts
Total
0
Share