Jangan Ngaku Pecinta G-Shock Kalau Nggak Punya Ini di Koleksimu!

rekomendasi g-shock 2023
rekomendasi g-shock 2023

Buat kamu yang sering beraktivitas outdoor dan ingin tetap stylish, Minwatch punya rekomendasi jam tangan yang cocok nih! Pasti kamu sudah tidak asing dengan brand satu ini yaitu G-Shock. Jam tangan G-shock mempunyai beberapa style yang cocok buatmu dan memang dirancang untuk tahan guncangan. 

Kali ini, Minwatch akan merekomendasikan 7 jam tangan G-Shock di tahun 2023. Nggak perlu khawatir soal harga, jam tangan G-shock ramah buat kantong! Simak rangkumannya di bawah ini!

1. Casio G-Shock GA-B001-1ADR

Casio G-Shock GA-B001-1ADR Digital Analog Dial Black Resin Band.
Casio G-Shock GA-B001-1ADR Digital Analog Dial Black Resin Band.

Rekomendasi pertama adalah Casio G-Shock GA-B001-1ADR yang punya tampilan modis. Warna all-black pada salah satu series GA-B001 ini terinspirasi dari fashion street. Model ana-digi pada tampilan dial menambah kesan modern pada jam tangan ini. Koleksi ini bisa kamu beli dengan harga Rp 1,5 jutaan saja.

Selain tampak modis, Casio G-Shock GA-B001-1ADR menawarkan fitur lengkap serta Bluetooth yang bisa dikoneksikan dengan smartphone. Jam tangan dengan diameter case 46mm dan tebal 16mm ini punya konstruksi tahan guncangan dengan teknologi Struktur Carbon Core Guard. Selain itu, jam tangan yang dibekali movement quartz ini punya masa pakai baterai sampai 2 tahun serta ketahanan air hingga 200 meter.

Kamu juga bisa baca : G-Shock Akan Meluncurkan 3 Jam Tangan Terbaru Saat 40th Anniversary

2. Casio G-Shock GMA-S2100BA-2A1DR

Koleksi Casio G-Shock GMA-S2100BA Digital Analog Dial Resin Band.
Koleksi Casio G-Shock GMA-S2100BA Digital Analog Dial Resin Band.

Selanjutnya ada salah satu koleksi G-Shock untuk wanita, yaitu Casio G-Shock GMA-S2100BA-2A1DR. Jam tangan dengan carbon & resin case ini dibuat ramping dengan diameter 42mm dan ketebalan 11mm. Bagian dial punya model ana-digi serta warnanya simpel, sewarna dengan case dan strap-nya.

Salah satu koleksi jam tangan wanita ini mengambil desain original dari series GA-2100 yang kokoh. Terdapat beberapa pilihan warna solid yang penuh gaya. Casio G-Shock GMA-S2100BA-2A1DR dengan warna navy blue dibanderol dengan harga Rp 1,3 jutaan saja.

3. Casio G-Shock DW-6900TD-4DR

Casio G-Shock DW-6900TD-4DR Time Distortion Series Digital Dial Printed Orange Resin Band.
Casio G-Shock DW-6900TD-4DR Time Distortion Series Digital Dial Printed Orange Resin Band.

Buat kamu yang suka jam tangan yang nyentrik dan colourfull, Casio G-Shock DW-6900TD-4DR bisa jadi pilihan tepat. Salah satu koleksi dari series Time Distortion ini didominasi dengan warna merah dengan tombol depan seri DW-6900 yang khas. Bagian strap dan dial-nya punya motif bertema ruang dan waktu, sesuai dengan nama dari series ini.

Untuk spesifikasinya, jam tangan yang punya diameter 50mm ini terbuat dari material utama resin. Konstruksinya punya fitur shock-resistant ala G-Shock serta ketahanan air hingga 200 meter. Casio G-Shock DW-6900TD-4DR dibanderol dengan harga Rp 1,3 jutaan.

4. Casio G-Shock GST-B500BD-1A9DR

Casio G-Shock GST-B500BD-1A9DR G-Steel Tough Solar Digital Analog Dial Black Stainless Steel Band.
Casio G-Shock GST-B500BD-1A9DR G-Steel Tough Solar Digital Analog Dial Black Stainless Steel Band.

Rekomendasi selanjutnya ada dari koleksi dari G-Steel, yaitu Casio G-Shock GST-B500BD-1A9DR. Jam tangan dengan stainless steel strap ini didominasi dengan warna hitam dengan aksen emas yang mewah. Konstruksi tahan guncangan ala G-Shock pun tak ketinggalan ada pada jam tangan ini, sehingga bisa digunakan untuk segala aktivitas.

Selain tampilannya, Casio G-Shock GST-B500BD-1A9DR punya fitur yang dapat diandalkan. Jam tangan G-Shock ini dibekali solar movement sehingga dayanya dapat mengisi dengan sinar matahari. Terdapat juga fitur Bluetooth sehingga pengaturan jam bisa diatur lewat aplikasi di smartphone. Kamu bisa mendapatkan jam tangan canggih ini dengan harga Rp 4,2 jutaan.

Kamu juga bisa baca : G-Shock Ref. 6900-PT1: Jam Tangan Kolaborasi John Mayer X Hodinkee X G-Shock

5. Casio G-Shock GM-5600G-9JF

Casio G-Shock GM-5600G-9JF Digital Dial Black Resin Band.
Casio G-Shock GM-5600G-9JF Digital Dial Black Resin Band.

Koleksi G-Shock selanjutnya adalah Casio G-Shock GM-5600G-9JF dengan warna yang paling populer, yaitu black dan gold. Jam tangan dengan tampilan dial digital ini punya tampilan yang modis serta elegan. Konstruksinya juga tangguh, sehingga jam tangan ini bisa diandalkan dan tahan guncangan.

Jam tangan ini dibekali baterai CR2016 yang punya daya tahan pakai hingga 2 tahun. Untuk ketahanan airnya, jam tangan series GM-5600 punya fitur water resistant hingga 200 meter. Casio G-Shock GM-5600G-9JF dibanderol dengan harga Rp 2,7 jutaan.

6. Casio G-Shock DW-5900TD-9DR

Casio G-Shock DW-5900TD-9DR Time Distortion Series Digital Dial Printed Resin Band.
Casio G-Shock DW-5900TD-9DR Time Distortion Series Digital Dial Printed Resin Band.

Koleksi Time Distortion lainnya yang masuk rekomendasi adalah Casio G-Shock DW-5900TD-9DR. Tema ruang dan waktu jadi dasar pembuatan desain dari jam tangan yang didominasi oleh warna hijau neon yang cerah. Jam tangan ini mengambil model dari series DW-5900 dengan desain tiga grafiknya yang ada pada bagian dial.

Jam tangan ini dibekali baterai CR2025 yang tahan pakai hingga 5 tahun. Dengan movement quartz, jam tangan ini punya akurasi ±15 detik per bulan. Casio G-Shock DW-5900TD-9DR dibanderol dengan harga Rp 1,3 jutaan saja.

Kamu juga bisa baca : Didapuk jadi Brand Ambassador, Ini G-Shock Pilihan Member Girlband K-Pop ITZY

7. Casio G-Shock DW-B5600G-7DR

Casio G-Shock DW-B5600G-7DR Digital Dial Transparent Resin Band.
Casio G-Shock DW-B5600G-7DR.

Rekomendasi terakhir adalah Casio G-Shock DW-B5600G-7DR, jam tangan satu ini memiliki tampilan menarik. Hadir dengan strap transparan, menambah kesan stylish gayamu. Fashion street di kota besar jadi Inspirasi utama dari desainnya yang unik ini. Warna dari jam tangan pun banyak disukai para penggemar G-Shock.

Tak hanya tampilannya, fitur jam tangan transparan ini juga jadi andalan salah satunya mobile link via Bluetooth. Jam tangan quartz ini dibekali baterai CR2016 yang tahan hingga 3 tahun. Jam tangan Casio G-Shock GM-5600G-9JF ini bisa kamu beli dengan harga Rp 1,5 jutaan saja.

Kamu juga bisa baca : Segera Meluncur 2023, G-Shock MRG-B2000GA Kental Dengan Budaya Jepang

Nah, itulah 7 rekomendasi jam tangan G-Shock di tahun 2023 ini. Deretan jam tangan di atas bisa jadi referensi untuk koleksi jam tangan terbaru kamu. Segera dapatkan jam tangan incaranmu dengan harga terbaik serta promo menarik, hanya di Jamtangan.com.

Oleh: Audi Marchal

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan fashion

Koleksimu Nggak Lengkap Tanpa Brand Jam Tangan Fashion Ini!

Next Article
rekomendasi jam tangan alexandre christie wanita

Elegan dan Menawan, Koleksi Jam Tangan Wanita dari Alexandre Christie Cocok Ada di Pergelanganmu!

Related Posts
Total
0
Share