Brand Ambassador G-Shock-Itzy

Didapuk jadi Brand Ambassador, Ini G-Shock Pilihan Member Girlband K-Pop ITZY

Apakah kamu penggemar K-Pop? Kalau iya, pasti sudah familiar dengan girlband seperti BLACKPINK, TWICE, Red Velvet, dan Itzy, kan? Nah, untuk girlband yang terakhir ini, mereka punya lagu yang enak didengar lho. Selain itu, penampilan mereka di panggung juga tidak kalah menghebohkan.

Girlband Itzy
Girlband Itzy
Sumber: Gshock.casio.com

Kesuksesannya sebagai girlband di Korea yang kompak membuat Itzy didapuk sebagai brand ambassador G-Shock. Keren banget, kan? Nah kali ini, Minwatch akan sharing tentang jam tangan G-Shock apa saja sih yang disukai oleh member girlband Itzy. Yuk, cek satu per satu di bawah ini!

CasiOak untuk Wanita Hadir Lewat G-Shock GMA S2100 Series!

1. Casio G-Shock X ITZY GM-S2100B-8ADR

Casio G-Shock X ITZY GM-S2100B-8ADR
Casio G-Shock X ITZY GM-S2100B-8ADR
Sumber: Jamtangan.com

Yang pertama, Casio G-Shock X ITZY GM-S2100B-8ADR. Jam tangan ini didesain dengan warna serba hitam, clean, bold, dengan mid-sized G-Shock dalam bentuk oktagonal dan metal-clad yang ikonik. G-Shock X ITZY GM-S2100B-8ADR menggunakan case stainless steel berukuran 45,9mm, ketebalan 11mm, rounded-hairline finish, dan mineral glass.

Bagian dial dibuat rata agar terkesan slim, menggunakan ion-plating color, dan mirror index untuk menambah kesan yang deep dan berkilau. Jam tangan ini dirancang dengan dua jarum yaitu jarum menit dan detik, sedangkan informasi digital menggunakan warna putih dengan background warna hitam.

Bagi wanita yang menyukai jam tangan pasti sudah familiar dengan 10 merk jam tangan wanita berikut ini. Dikenal akan desainnya yang mewah dan elegan, seringkali brand-brand berikut menjadi incaran para fashionista.

2. Casio G-Shock X ITZY GM-S2100PG-1A4DR

Casio G-Shock X ITZY GM-S2100PG-1A4DR
Casio G-Shock X ITZY GM-S2100PG-1A4DR
Sumber: Jamtangan.com

Jam tangan selanjutnya yang disukai oleh member Itzy adalah Casio G-Shock X ITZY GM-S2100PG-1A4DR. Tampilan jam tangan ini terkesan mewah dengan dial dan bezel berwarna rose gold. Jam tangan memiliki case berdiameter 45,9mm, ketebalan 11 mm, dan tahan air hingga 200 meter.

Casio G-Shock X ITZY GM-S2100PG-1A4DR ditampilkan dengan jarum jam dan menit, sedang angka digital menggunakan warna hitam berlatar warna coklat muda. Resin band berwarna hitam yang ditampilkan pada Casio G-Shock X ITZY GM-S2100PG-1A4DR tampak begitu serasi dengan warna case dan bezel-nya.

10 Pilihan Jam Tangan Casio G-Shock Diameter Kecil, Tangguh Tapi Nyaman!

3. Casio G-Shock X ITZY GM-S5600GB-1DR

Casio G-Shock X ITZY GM-S5600GB-1DR 
Casio G-Shock X ITZY GM-S5600GB-1DR 
Sumber: Jamtangan.com

Casio G-Shock X ITZY GM-S5600GB-1DR dirancang dominasi warna hitam dan gold yang memberi kesan mewah. Desain yang simpel dengan tampilan digital juga membuatnya tampak menawan. Informasi jam pada dial ditunjukan dengan menggunakan warna gold berlatar warna hitam. G-Shock juga menggunakan resin band berwarna hitam agar terkesan lebih elegan.

Casio G-Shock X ITZY GM-S5600GB-1DR dibuat dari case stainless steel berdiameter 43,8mm dan ketebalan 10,9mm. Jam tangan ini memiliki profil yang lebih kecil dan ringkas dengan ion-gold plating finishing dan metal bezel yang membuatnya tampak mewah. Sementara itu, button dan buckle juga menggunakan ion-plated gold yang dipasangkan dengan warna hitam yang begitu kontras. 

Buat cewek pencinta desain minimalis, jam tangan wanita kecil yang simple tentu sangat menggoda. Meski di luar sana ada banyak pilihan jam tangan wanita ukuran kecil, Jamtangan.com punya beberapa rekomendasi terbaik yang bisa kamu lirik. 

4. Casio G-Shock X ITZY GM-S110PG-1ADR

Casio G-Shock X ITZY GM-S110PG-1ADR
Casio G-Shock X ITZY GM-S110PG-1ADR
Sumber: Jamtangan.com

Casio G-Shock X ITZY GM-S110PG-1ADR juga menjadi koleksi yang disukai oleh member girlband Itzy. Jam tangan ini dirancang dengan case berdiameter 46mm, ketebalan 13mm, dan pink gold ion plated bezel. Casio G-Shock X ITZY GM-S110PG-1ADR mengombinasikan tampilan analog-digital yang lebih slim dan dengan konstruksi yang lebih compact. 

Depth dan dimensi yang mencolok dari dial dibuat dengan penyusunan multi-layer komponen 3D yang sangat detail. Desain yang seimbang makin terlihat menawan dengan paduan display digital dan analog dari jarum jam dan menit. Komponen dial sendiri menggunakan metallic color untuk melengkapi bezel stainless steel sehingga tampilannya lebih elegan. 

Selain sebagai aksesoris dan pelengkap penampilan, jam tangan juga bermanfaat untuk menunjukkan waktu dan menjadi pendamping aktivitas olahraga. Karena itu banyak wanita yang mengutamakan fitur anti air pada jam tangan, agar dapat digunakan pada kegiatan sehari-hari.

5. Casio G-Shock X ITZY GM-S5600PG-4DR

Casio G-Shock X ITZY GM-S5600PG-4DR
Casio G-Shock X ITZY GM-S5600PG-4DR
Sumber: Jamtangan.com

Casio G-Shock X ITZY GM-S5600PG-4DR adalah jam tangan terakhir yang dikoleksi oleh member Itzy. Tampilannya begitu mengesankan dengan case berdiameter 43mm dan ketebalan 10,9mm sehingga tampak ramping saat dipakai di pergelangan tangan. Jam tangan ini dilengkapi dengan penutup bezel dari bahan logam dengan pink gold ion plated. 

Jam tangan yang dikoleksi oleh member girlband Itzy memiliki ketahanan air hingga 200 meter dan dibekali fitur fungsional. Mulai dari world time 31 time zone, stopwatch, countdown time, 5 daily alarm, double LED light, LED backlight, full auto-calendar hingga 2099, dengan akurasi ± 15 detik per bulan. 

8 Rekomendasi Jam Tangan Wanita yang Lagi Trend 2022

Menarik sekali kan koleksi G-Shock yang dikoleksi oleh girlband asal Korea di atas? Kamu juga bisa ikut memilikinya kok. Segera buka Jamtangan.com untuk mendapatkan jam tangan yang sesuai dengan seleramu!

Referensi:

https://www.casio.com/id/watches/gshock/product.GM-S2100B-8A/

https://www.casio.com/in/watches/gshock/product.GM-S2100PG-1A4/

https://www.casio.com/my/watches/gshock/product.GM-S5600GB-1/

https://www.casio.com/sg/watches/gshock/product.GM-S110PG-1A/

https://www.casio.com/id/watches/gshock/product.GM-S5600PG-4/

https://gshock.casio.com/intl/contents/ambassador/itzy/

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Jam Tangan Mewah Erling Haaland

Mewah dan Bombastis! Ternyata Ini Koleksi Jam Tangan Sultan Milik Striker Manchester City, Erling Haaland

Next Article
Chris CSB, Lifestyle Enthusiast

Behind The Watch: Chris CSB,  Lifestyle Enthusiast yang Punya Koleksi 50 Jam Tangan!

Related Posts
Total
0
Share