Elegan dan Menawan, Koleksi Jam Tangan Wanita dari Alexandre Christie Cocok Ada di Pergelanganmu!

rekomendasi jam tangan alexandre christie wanita
rekomendasi jam tangan alexandre christie wanita

Brand Alexandre Christie tentunya sudah tidak asing lagi di telinga. Brand  jam tangan yang berdiri sejak 1984 ini dikenal sebagai jam tangan yang stylish, berkualitas dan affordable.Selama lebih dari tiga dekade, Alexandre Christie telah memproduksi jam tangan yang elegan dan berkualitas tinggi. Alexandre Christie terkenal karena kombinasi antara desain klasik dan modern yang elegan, serta inovasi teknologi terbaru dalam pembuatan jam tangan. Penasaran dengan 10 rekomendasi jam tangan Alexandre Christie untuk Wanita? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis yah!

1. Alexandre Christie Passion AC 2A39

Alexandre Christie Passion AC 2A39.
Alexandre Christie Passion AC 2A39.

Rekomendasi jam tangan Alexandre Christie wanita yang pertama yaitu Alexandre Christie Passion AC 2A39. Jam tangan satu ini dari series Passion dan memiliki tampilan chronograph dengan lebih dari satu subdial dengan kombinasi warna dial coklat dan stainless steel strap berwarna rose gold. Jam tangan ini memiliki case diameter 35.6 mm dengan ketebalan 9.1 mm. Jam tangan ini sudah dilengkapi dengan fitur water resistant dengan kedalaman 30 meter. Untuk kamu yang menyukai tampilan jam tangan elegan, dapatkan jam tangan indi dengan harga Rp942.000 di Jamtangan.com.

2. Alexandre Christie Passion AC 2A38

Alexandre Christie Passion AC 2A38.
Alexandre Christie Passion AC 2A38.

Berikutnya masih dari series Passion untuk wanita yaitu Alexandre Christie Passion AC 2A38. Jam tangan ini begitu elegan dengan kombinasi warna coklat dan rose gold. Hadir dengan dial warna coklat gradasi berukuran 33.7 mm dengan ketebalan 9 mm. Jam tangan yang masuk ke dalam genre Dress Watch ini dibekali dengan movement Quartz, dengan 3 jarum jam penentu jam, menit, dan detik yang dilindungi dengan kaca mineral crystal. Jika kamu tertarik dengan koleksi Passion yang satu ini, kamu bisa dapatkan di Jamtangan.com dengan harga Rp 845.000.

Baca juga artikel rekomendasi ini : 10 Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie Terbaru 2022, Untuk Pria Dan Wanita

3. Alexandre Christie Digi AC 9353

Alexandre Christie Digi AC 9353.
Alexandre Christie Digi AC 9353.

Alexandre Christie Digi AC 9353 merupakan rekomendasi selanjutnya. Jam tangan ini cocok untuk kamu yang menyukai tampilan dial besar dengan digit angka yang di-emphasize dengan case diameter 33.4mm dan ketebalan 8.3mm. Alexandre Christie Digi AC 9353 didesain dengan paduan warna gold dan silver dengan material stainless steel. Masuk ke dalam genre sport digital, jam tangan ini sudah dilengkapi dengan fitur water resistance hingga 30 meter. Kamu bisa mendapatkan jam tangan digital yang stylish  ini dengan harga Rp910.000.

4. Alexandre Christie Passion AC 2A41

Alexandre Christie Passion AC 2A41.
Alexandre Christie Passion AC 2A41.

Satu lagi rekomendasi jam tangan Alexandre Christie wanita yang hadir dengan tampilan mewah nan elegan yaitu Alexandre Christie Passion AC 2A41. Jam tangan ini memiliki dual tone warna di mana kombinasi rose gold dan putih. Kemewahan terpancar melalui dial berwarna gold dengan case diameter 33.8mm dan stainless steel ceramic strap. Jam tangan ini dibekali dengan movement Quartz dan sudah dilengkapi dengan fitur tahan air hingga 30 meter. Dapatkan jam tangan Alexandre Christie Passion AC 2A41 dengan harga Rp1.202.000 di Jamtangan.com.

Baca juga : 10 Merk Jam Tangan Wanita Terkenal dan Elegan

5. Alexandre Christie Digi AC 9385

Alexandre Christie Digi AC 9385.
Alexandre Christie Digi AC 9385.

Rekomendasi jam tangan Alexandre Christie wanita yang kelima yaitu Alexandre Christie Digi AC 9385. Jam tangan ini memiliki desain elegan khas Alexandre Christie dengan digital-feature yang modern. Jam tangan digital ini mungkin tampak berbeda dari yang lainnya. Walaupun masuk ke dalam genre digital watch, jam tangan ini tetap menawarkan tampilan elegan dengan warna rose-gold yang menawan. Jam tangan ini memiliki ketebalan 12mm dan case diameter 32.5mm, dan strap material rubber yang pastinya akan melekat begitu sempurna di pergelangan tangan kamu.

Berbekal movement Quartz, jam tangan ini juga sudah dilengkapi dengan kalender otomatis yang dapat tampil dengan menekan salah satu tombol fungsinya. Untuk fitur water resistant, sudah dilengkapi dengan kedalaman 30 meter.  Untuk semua elegansi itu, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 474.000.

6. Alexandre Christie AC 2A45

Alexandre Christie AC 2A45.
Alexandre Christie AC 2A45.

Di posisi ke-6 ada Alexandre Christie AC 2A45 yang memiliki dial memiliki dial berwarna biru  . Jam tangan ini memiliki ukuran diameter 36mm dengan ketebalan 10 mm, cocok untuk wanita yang suka tampil stylish. Paduan dial  biru dengan stainless-steel case berwarna biru membuat kamu akan nampak fashionable. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp1.137.000 di Jamtangan.com.

7. Alexandre Christie Passion AC 2A22

Alexandre Christie Passion AC 2A22.
Alexandre Christie Passion AC 2A22.

Alexandre Christie Passion AC 2A22 memiliki tampilan serba black-pink yang begitu unik. Hadir dengan dial berwarna black dengan rubber strap berwarna pink, memiliki ukuran case dengan diameter 33mm dengan ketebalan 10mm. Jam tangan ini memiliki movement Quartz dengan indikator penunjuk jam, menit,  dan detik. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur water resistant hingga 30 meter sehingga aman terkena percikan air. Kamu bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga Rp 812.000 di Jamtangan.com.

Baca juga artikel ini : 4 Rekomendasi Warna Jam Tangan Wanita Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

8. Alexandre Christie AC 2949

Alexandre Christie AC 2949.
Alexandre Christie AC 2949.

Rekomendasi rekomendasi jam tangan Alexandre Christie wanita berikutnya yaitu Alexandre Christie AC 2949. Masuk ke dalam genre casual watch, jam tangan ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai tampilan classy. Hadir dengan stainless steel strap dan stainless steel strap, jam tangan ini memiliki diameter case berukuran 36mm dengan ketebalan 10mm. Glass material berupa mineral crystal semakin membuat tampilan jam tangan ini memukau dan menarik. Alexandre Christie AC 2949 dibanderol dengan harga Rp 942.000.

9. Alexandre Christie AC 2376

Alexandre Christie AC 2376.
Alexandre Christie AC 2376.

Alexandre Christie AC 2376 hadir dengan white MOP dial berwarna putih. Jam tangan ini memiliki pengaturan batu hias yang artistik untuk jam tangan. Hadir dengan case stainless steel dan ceramic strap berwarna putih mutiara membuat jam tangan ini begitu elegan. Jam tangan ini memiliki case diameter berukuran 36mm dengan ketebalan 11mm dilengkapi dengan tampilan hari dan tanggal pada dial. Walaupun masuk dalam dress watch, jam tangan ini sudah dilengkapi dengan fitur ketahanan air 50 meter. Kamu bisa tampil elegan dengan Alexandre Christie AC 2376 dengan harga Rp 1.625.000.

10. Alexandre Christie Passion AC 2454

Alexandre Christie Passion AC 2454.
Alexandre Christie Passion AC 2454.

Rekomendasi terakhir datang dari series Passion  yaitu Alexandre Christie Passion AC 2454C. Jam tangan ini mempunyai tampilan feminin dengan dial berbentuk persegi berukuran diameter case 30mm. Hadir dengan strap material stainless steel berwarna silver,  jam tangan ini memiliki lebar lug berukuran 16mm. Hadir dengan kaca yang menggunakan material mineral crystal berkualitas semakin membuat tampilan wajah jam tangan ini memukau dan menarik. Kamu bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga Rp617.000.

Itu dia 10 rekomendasi jam tangan Alexandre Christie wanita yang bisa kamu dapatkan di Jamtangan.com. Selain cantik dan menawan jam tangan di atas bisa juga lho jadi pelengkap styling kamu! 

Dapatkan informasi menarik seputar dunia horologi lainnya hanya di Blog Jamtangan.com. Cek juga koleksi jam tangan dari brand-brand kenamaan lainnya atau kamu bisa juga download aplikasi Jamtangan.com dan dapatkan free ongkir dengan pembelian nominal tertentu!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
rekomendasi g-shock 2023

Jangan Ngaku Pecinta G-Shock Kalau Nggak Punya Ini di Koleksimu!

Next Article
rekomendasi garmin untuk puasa

Puasa Anti-Lemas! 5 Rekomendasi Smartwatch Garmin Untuk Menemani Segudang Aktivitas Di Bulan Ramadan

Related Posts
Total
0
Share