Ketampanan Pasti Bertambah dengan Jam Tangan Favorit Alexandre Christie Ini

rekomendasi jam alexandre christie pria
rekomendasi jam alexandre christie pria

Kali ini Minwatch akan mengulas rekomendasi jam Alexandre Christie pria yang cocok untuk kamu. Brand ini sudah menjadi top of mind orang-orang dalam mencari jam tangan untuk pria. Jam tangan ini juga mudah didapatkan dimanapun kamu berada, dan memiliki harga yang affordable namun tetap stylish. Pada artikel ini Minwatch sudah mengkurasi 10 rekomendasi jam tangan Alexandre Christie Pria yang cocok untuk kamu. Yuk, simak ulasannya lebih lanjut.

Berkenalan dengan Brand Alexandre Christie

Jam tangan Alexandre Christie sudah dikenal sejak lama akan desain jam tangannya yang elegan, berkualitas tinggi namun tetap affordable. Alexandre Christie menawarkan berbagai jenis jam tangan untuk pria, dari model klasik hingga yang lebih modern dan sporty. Alexandre Christie juga memiliki berbagai fitur tambahan seperti chronograph, tahan air, dan ada juga yang memiliki tampilan jam analog. Rekomendasi Jam Alexandre Christie Pria dari Jamtangan.com

1. Alexandre Christie Chronograph AC 6614 

Alexandre Christie Chronograph AC 6614.
Alexandre Christie Chronograph AC 6614.
Sumber: Jamtangan.com.

Rekomendasi jam Alexandre Christie pria yang pertama yaitu Alexandre Christie Chronograph AC 6614. Jam tangan chronograph ini memiliki lebih dari satu sub-dial. Alexandre Christie Chronograph AC 6614 memiliki rubber strap berwarna merah yang menyala, dengan ukuran diameter case 41 mm dan ketebalan 12,4 mm. Tampilannya begitu tangguh dengan case material stainless steel. Jam tangan ini juga sudah dilengkapi dengan fitur water resistant 50 meter, dan dibekali  dengan movement Quartz YM92. Kamu bisa memiliki jam tangan keren ini dengan harga Rp1.365.000.

Pilihan yang tepat untuk kamu membeli jam tangan Alexandre Christie AC 6614  di Jamtangan.com, karena Alexandre Christie 6614 exclusive hanya di jual di Jamtangan.com lho! Ini dia manfaat yang bisa kamu dapatkan:

  • Gratis ganti baterai seumur hidup
  • Garansi resmi 1 tahun dari brand Alexandre Christie + garansi tambahan 2 tahun dari Jamtangan.com
  • Extra MW Reward Point dua kali lipat
  • Free ongkir + insurance
  • Mendapatkan extra souvenir yaitu kain microfiber

Umumnya produk Alexandre Christie dilengkapi garansi resmi satu tahun, namun Jamtangan.com menambah garansi ekstra dua tahun sehingga total menjadi tiga tahun. Jadi, jika kamu membeli Alexandre Christie AC 6614 Minwatch juga akan kasih kamu benefit gratis ganti baterai seumur hidup di toko offline Jamtangan.com. Selain itu, jika kamu membeli dua seri jam tangan ini, kamu akan mendapatkan MW Reward Point dua kali lipat lebih banyak dibandingkan produk lain, gratis ongkir ke seluruh Indonesia, garansi pengiriman, dan extra souvenir berupa kain microfiber untuk menjaga kebersihan dan perawatan produk.

Benefit ekstra beli jam Alexandre Christie AC 6614 di Jamtangan.com.
Benefit ekstra beli jam Alexandre Christie AC 6614 di Jamtangan.com.

Baca juga artikel ini : 10 Rekomendasi Jam Tangan Pria Di Bawah 500 Ribu Dari Brand Populer! Salah Satunya dari Brand Alexandre Christie

2. Alexandre Christie Chronograph AC 6650

Alexandre Christie Chronograph AC 6650.
Alexandre Christie Chronograph AC 6650.
Sumber: Jamtangan.com.

Alexandre Christie Chronograph AC 6650 merupakan jam tangan chronograph  untuk pria yang stylish. Jam tangan ini memiliki rubber strap berwarna hitam dengan dial hitam gradasi merah di bagian bawah. Jam tangan ini memiliki case diameter berukuran 45mm dan dengan ketebalan 12.8mm, lengkap dengan fitur kalender otomatis yang berganti setiap harinya di dekat penunjuk angka jam 4. Masuk ke dalam genre sportwatch, jam tangan ini sudah dilengkapi dengan fitur water resistant dengan kedalaman 50 meter. Dibekali dengan movement Quartz YM92 dengan tiga jarum jam penunjuk jam, menit dan detik. Jam tangan chronograph ini dijual secara eksklusif di Jamtangan.com  dengan harga Rp975.000.

Nggak hanya Alexandre Christie AC 6614, namun Alexandre Christie Chronograph AC 6650 exclusive hanya di jual di Jamtangan.com lho! Ini dia manfaat yang bisa kamu dapatkan:

  • Gratis ganti baterai seumur hidup
  • Garansi resmi 1 tahun dari brand Alexandre Christie + garansi tambahan 2 tahun dari Jamtangan.com
  • Extra MW Reward Point dua kali lipat
  • Free ongkir + insurance
  • Mendapatkan extra souvenir yaitu kain microfiber

Umumnya produk Alexandre Christie dilengkapi garansi resmi satu tahun, namun Jamtangan.com menambah garansi ekstra dua tahun sehingga total menjadi tiga tahun. Jadi, jika kamu membeli Alexandre Christie Chronograph AC 6650 Minwatch juga akan kasih kamu benefit gratis ganti baterai seumur hidup di toko offline Jamtangan.com. Selain itu, jika kamu membeli dua seri jam tangan ini, kamu akan mendapatkan MW Reward Point dua kali lipat lebih banyak dibandingkan produk lain, gratis ongkir ke seluruh Indonesia, garansi pengiriman, dan extra souvenir berupa kain microfiber untuk menjaga kebersihan dan perawatan produk.

Benefit ekstra beli jam Alexandre Christie AC 6650 di Jamtangan.com.
Benefit ekstra beli jam Alexandre Christie AC 6650 di Jamtangan.com.

3. Alexandre Christie Chronograph AC 6669

Alexandre Christie Chronograph AC 6669.
Alexandre Christie Chronograph AC 6669.
Sumber: Jamtangan.com

Rekomendasi jam Alexandre Christie pria yang berikutnya yaitu Alexandre Christie Chronograph AC 6669. Jam tangan chronograph ini memiliki tampilan sporty yang elegan, dengan material stainless steel dipadukan dengan dial biru yang elegan. Hadir dengan diameter case berukuran 43.7 mm dan ketebalan 10.8 mm, jam tangan ini juga sudah dilengkapi dengan luminous. Jam tangan ini hadir dengan menggunakan folding clasp yang dapat disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan kamu. Kamu tidak usah khawatir apabila jam tangan kamu terkena percikan air, karena sudah dilengkapi dengan fitur water resistant hingga 50 meter. Seri chronograph ini cukup terjangkau, dibanderol dengan harga Rp1.072.000.

4. Alexandre Christie Automatic AC 3039

Alexandre Christie Automatic AC 3039.
Alexandre Christie Automatic AC 3039.
Sumber: Jamtangan.com.

Alexandre Christie Automatic AC 3039 memiliki leather strap berwarna coklat yang memberikan kesan kesan avant-garde dan dapat menemani kamu dalam berbagai suasana. Memiliki case diameter dengan ukuran 44.8 mm dan ketebalan 14.6 mm. Hadir menawan dengan dial open heart dimana terdapat bagian dial transparan yang menunjukan jantung jam tangan. Jam tangan ini memiliki movement automatic dengan tampilan analog. Jam tangan ini sudah dilengkapi dengan fitur water resistant sedalam 30 meter dan dibanderol dengan harga Rp1.950.000.

5. Alexandre Christie Primo Steel AC 6670

Alexandre Christie Primo Steel AC 6670.
Alexandre Christie Primo Steel AC 6670.
Sumber: Jamtangan.com.

Alexandre Christie Primo Steel AC 6670 hadir dengan dial hitam dan stainless steel strap berwarna hitam. Memiliki diameter case berukuran 41.8mm dengan ketebalan 10.8mm, sangat cocok untuk kamu yang menyukai tampilan casual. Alexandre Christie Primo Steel AC 6670 dilengkapi dengan tampilan hari dan tanggal di dekat penunjuk angka 3. Ditenagai dengan movement Quartz dengan tiga indikator penunjuk jam, detik dan menit. Jam tangan ini sudah water resistant dengan kedalaman 50 meter, dan bagian dial menggunakan kaca dari mineral crystal. Kamu bisa dapatkan di Jamtangan.com dengan harga Rp845.000.

Baca juga: Sporty dan Fungsional, Jamtangan.com Luncurkan Koleksi Exclusive Alexandre Christie

6. Alexandre Christie Chronograph AC 6651

Alexandre Christie Chronograph AC 6651.
Alexandre Christie Chronograph AC 6651.
Sumber: Jamtangan.com.

Rekomendasi jam Alexandre Christie pria yang berikutnya yaitu Alexandre Christie Chronograph AC 6651. Jam tangan ini merupakan jam tangan chronograph yang dilengkapi dengan movement Quartz,dengan tiga indikator penunjuk jam, detik dan menit. Alexandre Christie Chronograph AC 6651 memiliki case dengan diameter 44mm dan ketebalan 13mm. Tampilannya begitu menawan dengan material stainless steel berwarna hitam pada case dan strap. Jam tangan ini masuk ke dalam genre sport watch, dan sudah dilengkapi dengan fitur water resistant hingga kedalaman 50 meter. Untuk kamu yang menyukai tampilan serba hitam dengan aksen gold, jam tangan ini merupakan pilihan yang tepat untuk kamu. Kamu bisa dapatkan Alexandre Christie Chronograph AC 6651 dengan harga Rp1.267.000

7. Alexandre Christie Digi AC 9386

Alexandre Christie Digi AC 9386.
Alexandre Christie Digi AC 9386.
Sumber: Jamtangan.com.

Alexandre Christie Digi AC 9386 akan membuat tampilan kamu begitu outstanding dengan rubber strap putih dan dial case berwarna merah. Paduan warna ini begitu menarik dan dapat membuat tampilan kamu lebih stylish. Jam tangan digital yang satu ini memiliki case diameter 48 mm dengan ketebalan 13mm dengan material kaca mineral crystal. Dilengkapi dengan kalender otomatis dengan tampilan yang lengkap menunjukkan tanggal, hari dan bulan. Jam tangan ini sudah dilengkapi dengan fitur water resistance hingga 50 meter. Kamu bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga yang terjangkau  yaitu Rp552.000 di Jamtangan.com.

Baca juga artikel : 7 Pilihan Alexandre Christie Pria Yang Cakep Buat Lebaran

8. Alexandre Christie Chronograph AC 9205

Alexandre Christie Chronograph AC 9205.
Alexandre Christie Chronograph AC 9205.
Sumber: Jamtangan.com.

Rekomendasi jam Alexandre Christie pria yang berikutnya yaitu Alexandre Christie Chronograph AC 9205. Jam tangan chronograph ini mempunyai kombinasi warna biru, hitam dan gold yang mewah. Hadir dengan dial berwarna hitam berikut dengan rubber strap yang senada, jam tangan ini memiliki aksen baut berwarna gold yang mengitari case dengan diameter 43.8mm dan ketebalan 13.2mm. Tampilannya begitu tangguh dan sudah dilengkapi dengan fitur water resistant 50 meter. Jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp1.592.000.

9. Alexandre Christie Chronograph AC 6667

Alexandre Christie Chronograph AC 6667.
Alexandre Christie Chronograph AC 6667.
Sumber: Jamtangan.com.

Jajaran seri chronograph yang berikutnya yaitu Alexandre Christie Chronograph AC 6667. Jam tangan ini merupakan jam tangan chronograph dengan tiga sub dial. Memiliki diameter case berukuran 43.5mm dengan ketebalan 11.3mm. Hadir dengan dial berwarna biru gelap, dan strap silver ber material stainless steel. Jam tangan ini cocok untuk menemani kamu dalam acara formal maupun bekerja. Jam tangan ini hadir dengan movement Quartz dan memiliki ketahanan air hingga 50 meter. Koleksi chronograph ini cukup terjangkau, dibanderol dengan harga Rp975.000

10. Alexandre Christie Sport AC 9375

Alexandre Christie Sport AC 9375.
Alexandre Christie Sport AC 9375.
Sumber: Jamtangan.com.

Rekomendasi jam Alexandre Christie pria yang terakhir yaitu Alexandre Christie Sport AC 9375 yang begitu menarik. Bagaimana tidak, jam tangan genre sport yang satu ini memiliki rubber strap dengan warna kuning menyala, yang begitu kontras dengan dial berwarna hitam. Jam tangan ana-digi ini memiliki tampilan analog dengan tiga indikator jarum yaitu penunjuk jam, menit dan detik. Selain itu memiliki tampilan digital yang menunjukkan hari, tanggal, bulan berikut tampilan digit waktu saat itu. 

Jam tangan ini memiliki case diameter 45.4mm dengan ketebalan 15.5mm. Bagian dial dilindungi dengan material kaca mineral crystal yang dapat melindungi dial dan jarum jam, mencegah air dan udara lembab masuk ke dalam jam tangan. Ditenagai dengan movement Quartz, dan memiliki fitur water resistant dengan kedalaman 50 meter. Kamu bisa tampil sporty dengan Alexandre Christie Sport AC 9375 yang dibanderol dengan harga Rp637.000.

Baca juga: 10 Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie Terbaru 2022, untuk Pria dan Wanita

Itulah 10 rekomendasi jam Alexandre Christie pria yang bisa kamu dapatkan di Jamtangan.com. Beli jam tangan dijamin makin hemat, dengan promo Free Ongkir se-Indonesia yang bisa kamu dapatkan di aplikasi Jamtangan.com. Yuk, beli jam tangan di Jamtangan.com! Dijamin original dengan harga bersaing!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
harga jam iwc termahal

Nggak Main-main, Brand Jam Tangan Swiss Ini Punya Harga Selangit!

Next Article
jam tangan fashion

Koleksimu Nggak Lengkap Tanpa Brand Jam Tangan Fashion Ini!

Related Posts
Total
0
Share