Deretan Jam Tangan Seiko Terlaris Tahun Desember 2022

seiko terpopuler 2022
seiko terpopuler 2022

Jam tangan Seiko bisa dibilang memiliki banyak penggemarnya. Brand asal negara Jepang ini memiliki popularitas di kalangan watch enthusiast karena memiliki kualitas dan ketangguhan yang sangat bagus. Selain itu, harga yang terjangkau juga menjadi alasan jam tangan ini banyak  dicari oleh penggemarnya.

Kali ini, Minwatch telah merangkum deretan jam tangan Seiko yang paling laris di Bulan Desember, tahun 2022 ini.

1. Seiko Prospex SRPJ52K1 Indonesian Limited Edition

Urutan pertama adalah Seiko Prospex SRPJ52K1 yang merupakan edisi jam tangan Seiko yang didedikasikan untuk Indonesia. Rilis di tahun 2022 tepatnya sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda, jam tangan ini merupakan sebuah bentuk dedikasi terhadap penggemar Seiko di Indonesia. Karena mengusung unsur ke-Indonesia-an, jam tangan Seiko ini mencerminkan bendera merah putih yang terdapat pada bagian bezel dan dial-nya. Edisi ini hanya diproduksi 500 pieces dan merupakan jam tangan Seiko yang paling laris di tahun 2022. Kabarnya, jam tangan ini akan memiliki nilai yang tinggi di masa depan karena produksi yang terbatas.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menjadi Brand Ambassador Seiko Prospex Diver Collection – Indonesia Exclusive yang diluncurkan pada hari Rabu (19/10/22)

Seiko Prospex SRPJ52K1 ini termasuk diver watch yang dapat menyelam hingga 200 meter. Dengan spesifikasi tinggi ala Prospex, jam tangan Seiko ini dibekali kaliber 4R36 yang punya power reserve hingga 41 jam. Untuk materialnya, jam tangan automatic ini terbuat dari stainless steel. Kamu bisa Seiko Prospex edisi Indonesia ini dengan harga Rp8 juta-an.

Eksklusif: Rayakan Semangat Sumpah Pemuda, Seiko Resmi Hadirkan Seiko Prospex Indonesian Limited Edition

2. Seiko Prospex SPB317J1 “Slim Willard”

Deretan selanjutnya masih dari series Prospex, yaitu Seiko Prospex SPB317J1 Slim Willard. Selain laris di pasaran, jam tangan Seiko ini termasuk diver watch yang cukup populer. Dengan mengambil referensi Seiko diver 6105-8000 yang diproduksi tahun 1968-1970, jam tangan ini punya tampilan klasik dan menarik.

Seiko Prospex adalah sebuah nama dari lini produk brand Seiko. Seiko menjadikan lini prospek sebagai produk jam tangan yang mempunyai fungsi atau spek khususus. 

Seiko Prospex SPB317J1 Slim Willard memiliki fitur water resistant hingga 200 meter, serta konstruksi jam tangan penyelam profesional, seperti screw-down crown, three-fold clasp dan bezel yang bisa diputar satu arah. Material case jam tangan ini terbuat dari stainless steel, sedangkan strap-nya berbahan rubber hitam. Untuk ukurannya, case yang berbentuk cushion ini punya diameter 41mm dan tebal 12mm. Jam tangan automatic dengan kaliber 6R35 ini dibanderol dengan harga Rp11 juta-an.

3 Seiko Prospex SRPH97K1 Black Series King Samurai Night Vision

Seiko Prospex SRPH97K1 Black Series King Samurai termasuk diver watch 200 meter yang cukup laku di tahun 2022 ini. Warna dominannya hitam dengan aksen warna hijau pada bagian index-nya, yang mana Seiko mengusung tema Night Vision pada jam tangan ini.

Baca juga : Review Seiko Prospex LX SNR031 Titanium Diver, High-End Series yang Menjanjikan Kepuasan

Salah satu series Prospex ini dibekali kaliber 4R35 yang punya komplikasi tanggal pada posisi angka tiga di bagian dial-nya serta terdapat kaca pembesar pada kristal di atas tanggal. Untuk materialnya, Seiko King Samurai ini memiliki case stainless steel, strap berbahan rubber, ceramic bezel dan sapphire crystal sebagai kaca pelindung di bagian depan jam. Seiko Prospex SRPH97K1 Black Series Night Vision King Samurai Limited Edition dibanderol dengan harga Rp7 juta-an.

4.Seiko Prospex SPB243J1 The 1959 Alpinist Modern Re-interpretation

Jam tangan Seiko terlaris selanjutnya adalah Seiko Prospex SPB243J1. Jam tangan Seiko ini merupakan seri reissue dari Alpinist yang pertama kali rilis di tahun 1959. Jam tangan Alpinist tersebut punya nilai sejarah yang penting bagi Seiko, yang mana series ini merupakan jam tangan sport pertama yang diproduksi Seiko di tahun 1959.

Seiko 5 Sports One Piece: Koleksi Buat Penggemar Sejati

Seiko Prospex SPB243J1 hadir dengan movement automatic yang dibekali kaliber 6R35 dan punya power reserve hingga 70 jam. Bagian case dan strap-nya terbuat dari material logam stainless steel. Untuk ukurannya, salah satu jam tangan Prospex ini berdiameter 38mm dan tebal 12mm. Kamu bisa membeli jam tangan Seiko ini dengan harga Rp9 juta-an.

Sejak didirikan Kintaro Hattori pada 1881 silam, Seiko terus menciptakan inovasi dan menetapkan standar tinggi dalam dunia horologi.

5. Seiko Prospex SNJ033P1 Arnie Solar Divers 200M

Selanjutnya, ada jam tangan Seiko Prospex SNJ033P1 yang mengambil referensi dari series Seiko Arnie yang sempat dipakai aktor Arnold Schwarzenegger pada beberapa filmnya, seperti Predator. Seiko Prospex SNJ033P1 merupakan versi terbarunya dengan peningkatan spesifikasi, salah satunya penggunaan teknologi solar powered. Jam tangan Prospex ini pun cukup diminati dan laris di tahun 2022 ini.

Baca juga : Seiko Prospex LX Terinspirasi dari Hutan Misterius Antartika

Tampilan jam tangan Seiko ini cukup tangguh dengan model dial ana-digi, yang mana terdapat layar digital kecil yang menampilkan indikator waktu. Selain itu, jam tangan ini memiliki fitur andalan, yaitu depth meter & diving log. Seiko Prospex SNJ033P1 memiliki ukuran case yang cukup besar, yaitu diameter 46mm dan tebal 14mm, serta terbuat dari material stainless steel. Jam tangan ini juga termasuk diver watch 200 meter dengan dibekali kaliber H855 yang punya akurasi +-15 detik per bulan. Seiko Prospex SNJ033P1 ini dibanderol dengan harga Rp7 juta-an.

Jajaran Seiko Terbaru 2022 yang Siap Memukau Para Kolektor Jam Tangan

6. Seiko Presage SSA457J1 Cocktail Time Star Bar

Selain Prospex, Seiko Presage juga punya jam tangan yang banyak diminati karena desainnya yang elegan. Salah satu koleksinya, yaitu Seiko Presage SSA457J1 termasuk jam tangan Seiko Presage yang paling laris di tahun 2022. Dengan dominasi warna cokelat pada bagian leather strap dan dial-nya, jam tangan Presage ini punya dial yang terinspirasi cocktail star bar. Tampilan klasik dengan dial skeleton pada jam tangan ini cukup disukai banyak orang.

Siap-Siap untuk Keluaran Seiko Terbaru: Seiko Presage Cocktail Time STAR BAR Limited Edition

Bagian yang paling menonjol adalah bagian dial-nya yang menampakan movement jam. Jenis dial ini disebut juga dengan model skeleton. Seiko Presage SSA457J1 dibekali kaliber 4R72 yang punya daya cadangan hingga 41 jam. Jam tangan Seiko yang diproduksi hanya 5000 pcs ini bisa kamu beli dengan harga Rp6 juta-an.

7. Seiko 5 Sports SRPJ47K1 SKX Sports Style

Jam tangan Seiko yang paling laris selanjutnya datang dari series Seiko 5 Sport, tepatnya SKU SRPJ47K1. Seiko 5 Sports SRPJ47K1 SKX ini memiliki tampilan dial “Time Sonar” berwarna coklat dalam bentuk SKX. Desain dial “Time Sonar” ini pertama muncul pada tahun 1970-an.

Seiko 5 Hidup Kembali Dengan 27 Model Terbaru

Seiko 5 Sports SRPJ47K1 SKX mempunyai case dan strap yang terbuat dari stainless steel. Untuk ukurannya, jam tangan Seiko 5 Sports ini berdiameter 42mm dan tebal 13mm. Jam tangan automatic ini memiliki fitur water resistant hingga 100 meter dengan kaliber 4R36. Kamu bisa mendapatkan jam tangan Seiko terlaris ini dengan harga Rp3 juta-an saja.

8. Seiko Prospex SRPH99K1 Black Series Night Vision Tortoise Land

Jam tangan dengan tampilan hitam cukup jadi favorit banyak orang, salah satunya Seiko Prospex SRPH99K1 yang termasuk field watch. Jam tangan Prospex ini bagian dari keluarga Black Series Night Vision Limited Edition  karena tampilan all black dengan strap berbahan kanvas. Indeks dan jarum dilengkapi dengan fitur LumiBrite yang membantu penggunanya dalam kondisi minim cahaya.

Bagian case yang terbuat dari stainless steel dengan lapisan hard coating ini punya model tonneau. Jam tangan ini punya bezel dengan fitur compass yang cukup menjadi daya tariknya. Untuk ukurannya, jam tangan Prospex ini punya diameter 42mm dan tebal 11mm. Seiko Prospex SRPH99K1 ditenagai kaliber 4R35 dengan fitur tanggal yang ada di antara jam 4 dan 5. Jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp6 juta-an.

Deretan Series Seiko 5 Sports Terlaris 2022

9. Seiko Prospex SSC911P1 Speedtimer Solar Chronograph

Deretan jam tangan Seiko paling laris selanjutnya adalah jam tangan dari series Prospex Speedtimer yang baru rilis di akhir tahun 2022 dan jadi favorit para pecinta Seiko, Seiko Prospex SSC911P1. Seri ini cukup populer karena kualitasnya yang diakui di dunia olahraga hingga menjadi salah satu alat ukur resmi ajang olahraga internasional. Seiko Prospex SSC911P1 dengan tampilan dial warna putih dan hitam pada sub-dial-nya merupakan koleksinya yang paling laris di tahun 2022 ini.

Baca juga : Seiko 5 Sports Terbaik di Bawah 3 Juta

Jam tangan chronograph ini digerakan oleh kaliber V192 dengan punya akurasi ± 15 detik per bulan. Bagian depan dilindungi kaca sapphire crystal dengan lapisan yang punya fitur anti refleksi, yang mana membuat dial akan terlihat lebih jernih. Seiko Prospex SSC911P1 dengan material utama stainless steel ini bisa kamu beli dengan harga Rp8 juta-an.

10. Seiko Prospex SLA061J1 The Black Series 1970 Divers

Deretan terakhir adalah diver watch Seiko dari series Prospex, yaitu Seiko Prospex SLA061J1. Jam tangan yang dapat menyelam hingga 200 meter ini merupakan reissue dari diver watch Seiko yang rilis di tahun 1970, namun warna dari versi terbarunya (SKU SLA061J1) memiliki warna hitam.

Seiko Memperkenalkan Tiga Seri Terbaru Seiko Prospex Solar Speedtimer Chronograph

Dengan spesifikasi tinggi ala Prospex, jam tangan limited edition ini dibekali movement automatic kaliber 8L35 yang punya cadangan daya hingga 50 jam. Material utama jam tangan ini terbuat dari stainless steel dengan black hard coating. Seiko Prospex SLA061J1 diproduksi terbatas dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp43 juta-an.

Nah, itulah 10 line-up jam tangan Seiko terlaris di Bulan Desember, tahun 2022 ini. Buat para penggemar brand Seiko, kamu bisa dapatkan jam tangan Seiko favoritmu dengan harga terbaik dan promo menarik, hanya di Jamtangan.com.

Oleh: Audi Marchal

Sumber:

www.jamtangan.com

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
merk jam tangan wanita berkelas

10 Merk Jam Tangan Wanita Terkenal dan Elegan

Next Article
merk jam tangan asal swiss

7 Merek Jam Tangan Asal Swiss yang Harus Kamu Tau

Related Posts
Total
0
Share