Eksklusif: Rayakan Semangat Sumpah Pemuda, Seiko Resmi Hadirkan Seiko Prospex Indonesian Limited Edition

seiko limited edition
seiko limited edition

Terakhir diubah pada 2022/11/02 at 3:46pm oleh Contributor

Jakarta, 18 Oktober 2022 – Pecinta jam tangan di Indonesia hari ini boleh berbahagia karena ada kabar gembira yaitu diadakannya launching jam tangan Prospex Indonesian Limited Edition. Kali ini, jam tangan high-end yang berasal Jepang menghadirkan limited edition Seiko Prospex Diver Collection – Indonesia Exclusive. Arloji  ini diluncurkan secara eksklusif untuk pasar Indonesia dan dapat dijadikan koleksi spesial bagi kamu para pecinta jam tangan.

Merek jam tangan Seiko sudah dikenal luas sebagai salah satu pemimpin global dalam industri jam tangan terkemuka di dunia dan telah hadir di Indonesia  selama 44 tahun. Sebagai bentuk apresiasi terhadap penggemar Seiko di Indonesia, hari ini Seiko merilis Seiko Prospex Indonesian Exclusive Model Limited Edition SRPJ52K1. Minwatch pun turut diundang di acara launching Seiko Prospex Indonesian Limited Edition. Dan berikut beberapa cuplikan foto yang yang berhasil Minwatch abadikan.

Baca juga : Cara Cepat Membedakan Seiko Original dan KW

Seiko Prospex Indonesian Limited Edition

Seiko Prospex Indonesia Exclusive Model
Seiko Prospex Indonesia Exclusive Model
Sumber: Jamtangan.com

Rangkaian terbatas dari koleksi Seiko Prospex telah meraih sukses besar selama lebih dari 55 tahun terakhir. Sejak diluncurkan pada tahun 1965, Seiko Prospex terus menentang setiap batasan dan mengubah standar global dengan menghadirkan jam tangan yang andal dan aman digunakan bagi para petualang & penyelam profesional. Koleksi jam tangan ekslusif ini tidak hanya cocok untuk aktivitas luar ruangan seperti menyelam, melainkan juga untuk segala kondisi mulai dari berselancar, berenang, hingga bermain di bar pantai.

Baca juga : 7 Jam Tangan Seiko Termahal, Harganya Sampai 230 Juta-an!

Seiko Prospex Indonesia Edisi Terbatas sendiri merupakan jam tangan yang peluncurannya sangat ditunggu-tunggu. Jam tangan istimewa ini memiliki desain yang dirancang untuk mengenalkan kekayaan budaya Indonesia, semangat abadi, dan gairah masyarakat akan bangsanya. 

Launching Seiko Prospex Indonesia Exclusive Model
Launching Seiko Prospex Indonesia Exclusive Model
Sumber: Jamtangan.com

Jam tangan ini merupakan model eksklusif pertama di Indonesia sejak Seiko kali pertama diperkenalkan pada pecinta arloji di Indonesia tahun 1978. Peluncuran ini juga menjadi komitmen bagi Seiko untuk terus berkarya dan berinovasi dengan memberikan kualitas jam tangan terbaik. Seri limited edition ini diharapkan dapat mendekatkan Seiko dengan penggemar jam tangan di Indonesia.

Baca juga : Seiko 5 Sports: Layak Disebut Sebagai Jam untuk Next Generation?

Seiko Prospex Indonesian Limited Edition
Seiko Prospex Indonesian Limited Edition
Sumber: Jamtangan.com

Menurut Kevin Lie, Manajer Seiko Indonesia, Seiko Prospex Diver Collection – Indonesia Exclusive memiliki detail yang mencerminkan nilai-nilai kebangsaan Indonesia. Jadi, dengan hadirnya seri jam tangan ini diharapkan membuat penggemar Seiko di Indonesia dapat menggunakannya dengan penuh kebanggaan.

Baca juga : 12 Jam Tangan Seiko yang Mencetak Sejarah

Dirilis seiring dengan semangat peringatan Hari Sumpah Pemuda yang menjadi salah satu tonggak sejarah di Indonesia, Seiko memanfaatkan momentum ini untuk mengingatkan kembali pada semangat kebangsaan dan membangun kebanggaan penggemar Seiko dalam mengenakan jam tangan eksklusif yang dirilis secara khusus di Indonesia.

Launching Seiko Prospex Indonesia Exclusive Model
Launching Seiko Prospex Indonesia Exclusive Model
Sumber: Jamtangan.com

Selain itu, acara peluncuran juga dimeriahkan dengan talk show dengan salah satu dengan penggemar jam tangan, Adrian. Bahkan, penggemar Seiko diberi kesempatan untuk melihat secara langsung model terbaru untuk pertama kalinya sebelum dijual secara resmi pada tanggal 19 Oktober 2022.

Desain Jam Tangan Seiko Prospex Indonesian Limited Edition

Seiko Prospex Indonesia Exclusive Model
Seiko Prospex Indonesia Exclusive Model
Sumber: Jamtangan.com

Sebagai model eksklusif pertama untuk Indonesia, penunjuk waktu ini hadir dalam dial dan bezel berwarna merah dan putih yang mencerminkan warna bendera pusaka. Kombinasi dua warna, yaitu merah dan putih ini tampak begitu mencolok pada desain jam tangan.

Baca juga : Seiko 5 Sports One Piece: Koleksi Buat Penggemar Sejati

Sementara itu, bagian crown dan outer bezel dirancang dengan berwarna keemasan yang mencerminkan burung Garuda Pancasila. Tidak hanya itu, tiap detail sisinya juga terinspirasi dari kekayaan budaya dan semangat bangsa Indonesia sehingga pecinta jam tangan bisa dengan bangga mengoleksi jam tangan limited edition ini.

Untuk mendapatkan kualitas terbaik, proses pembuatan Seiko Prospex ini dilakukan oleh para mekanik yang andal dan dengan kualitas detail terbaik. Model eksklusif Seiko Prospex terbaru ini ditenagai oleh oleh Caliber 4R36 sebagai mesin utama yang menjamin presisi dan ketahanan daya yang tinggi.

SRPJ52K1 Specification

  • Caliber Number: 4R36
  • Movement Type: Automatic with manual winding
  • Duration: Approx. 41 hours
  • Functions:
  • Day/Date & month display

SRPJ52K1 Case Size:

  • Thickness: 13.42mm
  • Diameter: 45.0mm
  • Lug to Lug: 47,7mm
  • Crystal: Hardlex
  • Band Material: Nylon
  • Lug width: 22mm

SRPJ52K1 Other Details:

  • Water Resistance: 200m
  • Weight: 197gr

SRPJ52K1 Features:

  • LIMITED EDITION on the case back
  • Serial number engraved on the case back
  • Rotating bezel
  • Screw-down crown
  • Screw case backLIMITED EDITION Indonesian Market 500pcs
  • Weight 197g

Baca juga : Deretan Jam Seiko Terbaru Juni 2022 yang Wajib Kamu Tandain!

Sekilas Tentang Seiko Watch Corporation

Sesuai dengan tagline-nya “Always One Step Ahead of The Rest”, Seiko Watch Corporation selalu berinovasi selangkah lebih maju dalam menciptakan jam tangan berkualitas. Hal ini diwujudkan oleh Seiko dalam mewujudkan cita-cita untuk terus menciptakan produk dan layanan yang mengakomodir para pecinta jam tangan dengan teknologi mutakhir dan fitur canggih, termasuk pada produk Seiko Prospex Indonesian Limited Edition yang baru diperkenalkan ini.

SEIKO Prospex Indonesian Exclusive Model Limited Edition SRPJ52K1  ini hanya diproduksi 500 pieces saja dan akan tersedia di Seiko e-boutique serta retailer mulai tanggal 19 Oktober 2022. Tunggu kehadirannya di Jamtangan.com.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
harga jam tangan guess wanita

5 Rekomendasi Jam Tangan Guess Wanita Terlaris 

Next Article
brand jam tangan jepang

5 Merek Jam Tangan Jepang Siap Dukung Berbagai Aktivitas Kamu

Related Posts
Total
0
Share