Beragam Seri Jam Tangan Hublot dengan Konsep The Art of Fusion

series jam tangan hublot
series jam tangan hublot

Hublot dikenal sebagai penghasil jam tangan mewah asal Swiss yang memiliki berbagai series jam tangan. Selain terkenal akan konsep “The Art of Fusion” yang menggabungkan material-material seperti emas dan rubber dalam jam tangan yang sama, brand jam tangan ini juga dikenal dengan desain futuristik yang memadukan material modern dan tradisional dengan berbagai komplikasi movement seperti tourbillon, moonphase dan lainnya. Hublot menghadirkan koleksi seriesnya dalam Novelties, Big Bang, Classic Fusion, Shaped dan MP. Buat kamu yang penasaran dengan series jam tangan Hublot, simak penjelasannya di bawah ini ya!

1. Novelties (Koleksi Terbaru Dari Semua Series)

Hublot Novelties merupakan koleksi Hublot terdiri atas koleksi terbaru dari Big Bang, Classic Fusion, Spirit of Big Bang dan MP. Baru-baru ini Hublot Novelties meluncurkan dua koleksi paling terkini yang launching pada akhir Maret 2023 yaitu MP13 Tourbillon, Big Bang Integrated Tourbillon Full Carbon dengan material karbon yang mendominasinya dan Square Bang Unico yang merupakan koleksi terbaru dengan material ceramic dan sapphire.

a. MP13 Tourbillon 

MP13 Tourbillon.

MP13 Tourbillon merupakan pionir yang menghadirkan kerumitan movement yang revolusioner. Konsep The Art of Fusion pada series MP13 Tourbillon langsung ditunjukkan lewat movement yang merupakan jantung dari jam tangan ini. Series ini hadir dengan in-house movement, desain yang unik khas automatic chronograph Unico.  Melalui series ini Hublot mengadirkan simbiosis sempurna antara fungsionalitas, arsitektur, dan desain. 

Jam tangan ini juga menggunakan material titanium grade 5, yang merupakan titanium yang memiliki tingkat paling tinggi sehingga memiliki ketahanan akan korosi yang kuat dan begitu ringan. Polesannya begitu memukau hingga menghasilkan kilau metalik yang nampak agak kebiruan.

Baca juga : 7 Merek Jam Tangan Asal Swiss Yang Harus Kamu Tau

b. Big Bang Integrated Tourbillon Full Carbon 

Big Bang Integrated Tourbillon Full Carbon 

Koleksi Big-bang yang satu ini komplikasi tourbillon, micro rotor yang di produksi in-house oleh Hublot. Pada case & integrated bracelet-nya, menggunakan material serat karbon dan texalium composite. Konsep “Haute Horlogerie” (high watchmaking) begitu meresap pada jam tangan ini untuk menghadirkan jam tangan yang inovatif.

Konsep fusion yang merupakan inti dari filosofi Hublot, begitu terpancar dalam Big Bang Integrated Tourbillon Full Carbon ini. Koleksi ini merupakan edisi terbatas dan hanya dibuat sebanyak 50 buah saja. Konsep fusion pada jam tangan ini yaitu Fine Watchmaking dengan Hublot’s cutting-edge spirit dengan komplikasi tourbillon dan micro-rotor.

Jam tangan ini memiliki skeleton movement dengan power reserve selama tiga hari yang dibuat 100% oleh manufaktur Hublot secara in-house. Tourbillon jam tangan ini sudah di “skeletonisation” dan di integrasi dengan bottom plate dotted dengan transparent sapphire bridges. Movement-nya disisipkan pada carbon fibre case berdiameter 43 mm yang sangat ringan dengan berat 42 gram.

c. Square Bang Unico

Square Bang Unico Putih dan Hitam.
Square Bang Unico Putih dan Hitam.

Pada tahun 2022, Hublot meluncurkan desain baru berbentuk persegi yaitu Square Bang Unico. Kesuksesan model ini dihadirkan kembali di tahun 2023 melalui Unico Sapphire, Unico Black Magic dan Unico White Ceramic. 

Square Bang Unico.
Square Bang Unico.

Jam tangan ini memiliki tampilan geometri yang pas dan tergabung dalam koleksi “The Shaped Collection”. Square Bang Unico hanya diproduksi sebanyak 250 buah saja dan sudah memiliki fitur water-resistant 5 ATM. 

Ketiga koleksi ini dilengkapi dengan rubber strap dan titanium deployant buckle clasp dengan sistem One Click interchangeable untuk dapat menyesuaikan strap jam tangan.

2. Big Bang

Big Bang merupakan flagship model dari brand Hublot. Evolusi Big Bang Hublot di dunia watchmaking melahirkan desain-desain yang sangat luar biasa. Big Bang merupakan ikon kontemporer dengan teknik tingkat tinggi dan menghasilkan jam tangan yang begitu estetik. Series Big-Bang terdiri dari Unico, Original, Meca-10, Partnership, Complication dan 3 Hands.

a. Unico

Hublot Big Bang Unico memiliki koleksi antara lain Big Bang Integrated, Unico 44mm, Unico 45 mm, Unico 42 mm dan Golf yang ditujukkan untuk para pecinta olahraga golf. Untuk koleksi Unico rata-rata menggunakan in-house movement Unico (dan Unico Old) dengan tampilan skeleton, dan dipadukan dengan berbagai material seperti gold, titanium dan ceramic.

Unico King Gold 44mm.

b. Original

Hublot Big Bang Original memiliki koleksi Original dengan material gold, ceramic, diamond, serta steel pave. Series ini hadir dalam tiga ukuran yaitu 38mm, 41 mm, dan 44 mm. Dalam “Art of Fusion” -nya, Hublot melakukan paduan sempurna antara fungsionalitas, arsitektur, dan desain. Pada series ini Hublot juga banyak memakai movement quartz high end.

Big Bang Original Steel 44 mm.

Baca juga : 16 Brand Luxury Watch Yang Harus Kamu Tahu!

c. Meca-10

Koleksi Big Bang Meca-10 menghadirkan paduan sempurna antara desain dan fungsi. Hadir dengan material beragam seperti titanium, gold dan ceramic, Meca-10  terdiri dalam satu ukuran yaitu 45 mm. Meca-10 memiliki power reverse hingga 10 hari dengan water resistance hingga 100 meter. Meca-10 hadir dengan tampilan skeletonized dan memberikan calibre Manufacture HUB1201 efek tiga dimensi.

Meca-10 Black Magic 45mm.

d. Partnership (collaboration)

Hublot partnership menghadirkan jam tangan Hublot yang berkolaborasi dengan tokoh ternama. Antara lain seperti Hublot Samuel Ross yang bekerja sama dengan designer kenamaan asal Inggris yaitu Samuel Ross, dan Hublot Sang Bleu yang merupakan kolaborasi dengan Maxime Plescia-Büchi yang merupakan seniman tato dan perusahaan founder Sang Bleu.

Hublot Sang Bleu.

e. Complication 

Hublot Complication menghadirkan Tourbillon Automatic dan MP-11. Series Tourbillon Automatic hadir dalam material carbon, blue sapphire, purple sapphire, dan SAXEM (Sapphire Aluminium oXide and rare Earth Mineral). Sedangkan MP-11 hadir dengan pilihan material seperti 18k emas, Carbon, Ceramic, Sapphire.

MP-11 Sapphire.
MP-11 Sapphire.

f. 3 Hands

Big Bang 3 hands menghadirkan Big Bang Integrated Time Only, One Click 39 mm, dan One Click 33 mm. Koleksi Hublot 3 Hands menghasilkan desain yang simpel dan elegan dengan Unico automatic chronograph, power reserve Meca-10, Tourbillon, dan calibre MP-11.

Hublot 3 Hands.

3. Classic Fusion

Series jam tangan Hublot yang berikutnya yaitu Classic Fusion. Series ini menghadirkan kembali keanggunan klasik dengan sentuhan Hublot yang sempurna. Series ini menghadirkan model jam tangan yang sangat unik seperti 3-Hands, Chronograph, Moonphase, Orlinski dan Partnership. Selain itu series ini juga tersedia dalam berbagai movement, desain, bahan, dan warna. 

a. 3-Hands

Classic fusion 3 hands memiliki koleksi Original dan varian ukuran mulai dari 45 mm, 42 mm, 38 mm, hingga 33 mm. Koleksi Original memiliki jam tangan dengan material gold, titanium, dan ceramic. Koleksi ini tidak terlepas dari konsep fusion, menghadirkan material inovatif dan diproduksi menggunakan teknologi terbaru.

Hublot Classic Fusion Titanium 45 mm.

b. Chronograph

Hublot Chronograph hadir dalam dua ukuran yaitu 45 mm dan 42 mm dengan material Gold dan juga Titanium yang ringan, tahan karat karena menggunakan titanium grade 5. Selain itu koleksi ini juga memiliki koleksi Aerofusion yang menghadirkan gaya kontemporer yang elegan, yang merupakan limited edition dan hanya di produksi 25 buah saja.

Aerofusion King Gold 45mm.

Baca juga : Watches & Wonders 2023 Sedang Berlangsung, Yuk, Simak Beberapa Rilisan Terbaru Dari 9 Brand Ini

c. Moonphase

Hublot Moonphase hadir dengan tampilan fase bulan pada dial, dan tersedia dalam dua ukuran dial yaitu 42mm dan 45mm. Hublot Moonphase dibuat dengan material gold. gold pave, titanium pave, dan titanium diamonds. Koleksi ini memiliki indikator fase bulan di posisi jam 6 dan terdapat indikator tanggal yang melingkarinya.

Aerofusion Moonphase Black Magic 42mm.

d. Orlinski

Koleksi Orlinski terbagi menjadi dua yang Orlinski dan Orlinski Chronograph. Koleksi ini menghadirkan fusion watchmaking dan seni pahat dengan material ceramic, titanium dan gold.

Orlinski Blue Ceramic 40 mm.

e. Partnership

Classic Fusion Partnership menghadirkan Hublot Shepard Fairey yang berkolaborasi dengan seniman Amerika yaitu Shepard Fairey. Koleksi ini menampilkan Shepard Fairey’s signature star mandala dan desain signature Hublot All Black.

Aerofusion Chronograph All Black.

4. Shaped

Pada koleksi ini, terdapat Square Bang yang memiliki bentuk yang tidak konvensional dengan tampilan segi empat pada case. Selain itu terdapat Spirit of Big Bang dalam koleksi eksklusif berbentuk barrel atau tonneau.

a. Square Bang

Square Bang.
Square Bang.

b. Spirit of Big Bang 

Spirit of Big Bang 
Spirit of Big Bang 

5. MP

Model Hublot MP mewakili perpaduan antara kerumitan movement yang revolusioner dengan desain berani yang spektakuler. Series MP hadir dalam dua koleksi yaitu MP-13 dan MP-09. Koleksi MP-13 merupakan limited edition sejumlah 50 buah. Sedangkan MP-09 yang di produksi terbatas hanya sebanyak 8 buah. 

a. MP-13

Hublot MP-13
Hublot MP-13.

b. MP-09

Hublot M-09.
Hublot M-09.

Hublot Kini Hadir di Jamtangan.com

1. Hublot Big Bang

Klik di sini untuk melihat produk: Hublot Big Bang 485

Hublot Big Bang 485.
Hublot Big Bang 485.

2. Hublot Classic Fusion

Klik di sini untuk melihat produk: Hublot Big Bang 565

Hublot Classic Fusion 565.

3. Hublot Big Bang 421

Klik di sini untuk melihat produk: Hublot Big Bang 421

Hublot Big Bang 421
Hublot Big Bang 421

Itu dia jajaran series jam tangan Hublot yang memukau, yang menghadirkan kemewahan lewat seni dari konsep fusion yang dimilikinya. Untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk cek koleksinya, kamu bisa klik Jamtangan.com dan dapatkan jam tangan Hublot impian kamu sekarang.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan sporty

Buat Tampilanmu Lebih Manly dengan 10 Jam Tangan Bergaya Sporty ini

Next Article
seiko astron

Seiko Astron Series, Jam Tangan GPS Bertenaga Solar Pertama di Dunia

Related Posts
Total
0
Share