Jadi Official Watch, Hublot Bagi-Bagi Jam Tangan Kepada Seluruh Official Piala Dunia 2022 di Qatar

jam tangan piala dunia 2022
jam tangan piala dunia 2022

Hublot kembali membuat berita besar. Brand jam tangan asal Swiss ini menjadi official watch untuk gelaran Piala Dunia 2022 yang sedang berlangsung di Qatar. Pada ajang bergengsi tersebut, seluruh wasit dan official pertandingan sepak bola mengenakan jam tangan Hublot. Didirikan tahun 1980, jam tangan Hublot asal Swiss ini menjadi pencatat waktu empat kali berturut-turut, sekaligus menginformasikan pergantian pemain dan tambahan waktu.

Hublot Big Bang E FIFA World Cup Qatar 2022
Hublot Big Bang E FIFA World Cup Qatar 2022 
Sumber: Hublot.com

Seperti jam tangan Hublot yang banyak beredar di pasaran, membuat kita semakin penasaran pada ciri-ciri jam Hublot asli, agar terhindar dari yang imitasi. Lalu bagaimana cara mengetahui ciri jam Hublot asli yah? 

Jam tangan Hublot Big Bang E FIFA World Cup menjadi salah satu jam tangan yang digunakan untuk mencatat waktu turnamen, jam tangan ini dibanderol harga US$5.800. Ada total 129 official yang terlibat di sepanjang 64 pertandingan sepak bola, terdiri dari 36 wasit, 69 asisten wasit, dan 24 official VAR atau Video Assistant Referee

Ajang sepakbola terbesar di dunia ini juga mencetak sejarah baru dengan keberadaan enam wasit wanita. Adalah Stephanie Frappart dari Perancis yang menjadi wasit wanita pertama di Piala Dunia pria. Setiap official yang mewakili FIFA mengenakan jam tangan Hublot Big Bang E FIFA World Cup Qatar 2022 untuk dipakai selama turnamen sepak bola berlangsung. 

Stephanie Frappart menjadi wasit pertama di Piala Dunia
Stephanie Frappart menjadi wasit pertama di Piala Dunia
Sumber: Sportbible.com

Keunggulan Smartwatch Hublot Big Bang E FIFA World Cup Qatar 2022 adalah memiliki akses ke aplikasi untuk melacak aktivitas dan kesehatan penggunanya. Bahkan, Stephanie Frappart dilibatkan dalam proses pengembangan untuk membuat akurasi dan komunikasi menjadi lebih mudah bagi official

Baca juga : Cara Mengatur Jam Tangan LED, Cuma Butuh 1 Menit!

Tidak hanya itu, jam tangan ini juga didukung oleh teknologi eksklusif untuk wasit sehingga mereka bisa mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan. HublotBig Bang E FIFA World Cup Qatar 2022 dirancang dengan dial berdiameter 44 mm yang didominasi keramik hitam atau titanium hitam, dan memiliki warna marun sebagai bendera negara Qatar pada bagian strap

Tak salah apabila jam tangan ini dinamai Big Bang. Sebab, dengan melihatnya saja pasti kita sudah takjub dengan ledakan pesona dari taburan berlian di tiap sisinya. Jam tangan yang dibanderol seharga 5 juta Dollar US atau setara 70 miliar Rupiah ini bermerk Hublot.

Strap jam tangan dapat diganti-ganti
Strap jam tangan dapat diganti-ganti
Sumber: Hublot.com

Untuk kamu penggemar jam tangan Hublot, pastinya penasaran dengan jajaran jam tangan Hublot termahal di dunia saat ini. Dikenal sebagai jam tangan mewah, ternyata Hublot memiliki 10 koleksi yang dinobatkan sebagai jam tangan Hublot termahal di dunia saat ini

Namun, pengguna memiliki opsi strap untuk menyesuaikan bendera ke salah satu dari 32 negara yang ikut dalam Piala Dunia 2022 di Qatar. Untuk versi konsumen sendiri, jam tangan ini hanya diproduksi 1.000 pieces dengan fitur-fitur untuk meningkatkan pengalaman pengguna selama pertandingan sepak bola. 

Hublot Big Bang E FIFA World Cup Qatar 2022 dapat menghitung mundur menuju pertandingan pembukaan antara Qatar dan Ekuador. Smartwatch juga juga memberi notifikasi tentang berita tim dan detail lain sebelum kick-off di setiap pertandingan, termasuk fitur dengan mode khusus jika terjadi perpanjangan waktu dan pinalti. Saat pertandingan berlangsung pun ada live update yang dikirim langsung ke jam tangan.

Selain wasit dan official pertandingan, ada juga pemain dan mantan pemain sepak bola yang mendapatkan Hublot Big Bang E FIFA World Cup Qatar 2022 limited edition. Mereka adalah Luis Figo, Marcel Desailly, Pele dan Kylian Mbappe.

Hublot Big Bang memiliki series dengan model skeleton. Untuk warnanya, jam tangan ini didominasi dengan warna hitam gelap. Pada bagian dial yang transparan, terlihat movement jam dengan aksen warna logam sehingga membuat jam tangan skeleton ini mewah.

Brand Hublot juga masih memiliki banyak koleksi jam tangan dengan desain menarik dan fungsional. Apakah kamu tertarik mengoleksinya? Yuk, cek jam tangan Hublot di Jamtangan.com untuk menemukan model yang kamu suka!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Sejarah Jam Tangan TAG Heuer Monaco

Sejarah Jam Tangan TAG Heuer Monaco yang Ikonik

Next Article
jam tangan chronometer

Mengenal Jam Tangan Chronometer yang Memiliki Akurasi Tinggi

Related Posts
Total
0
Share