Mengenal 10 Series Jam Tangan Garmin

Beberapa smartwatch buatan Garmin menawarkan desain menarik dan tampilan display yang mudah digunakan. Kini, brand asal Amerika ini beroperasi di Schaffhausen, Swiss.
series jam tangan garmin
series jam tangan garmin

Terakhir diubah pada 2022/10/25 at 1:20pm oleh Contributor

Garmin merupakan brand yang cukup populer dengan berbagai teknologi pada smartwatch buatannya. Perusahaan Garmin sendiri memulai kepopulerannya ini dari produk GPS untuk navigasi di industri penerbangan. Beberapa smartwatch buatan Garmin menawarkan desain menarik dan tampilan display yang mudah digunakan. Kini, brand asal Amerika ini beroperasi di Schaffhausen, Swiss.

Kelebihan Jam Tangan Garmin

Bisa dibilang Garmin memiliki lini smartwatch terbaik karena namanya yang selalu muncul. Adapun berbagai series dari smartwatch Garmin yang cukup populer seperti Venu, Instinct, Fenix dan Forerunner. Series yang populer ini sejalan dengan misinya menjadi perusahaan yang menciptakan produk yang unggul di bidang otomotif, penerbangan, kelautan, outdoor, maupun olahraga. Deretan smartwatch buatannya mampu memenuhi semua kebutuhan tersebut. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, smartwatch Garmin juga dapat mempermudah semua kegiatan sehari-hari.

Selain itu, Garmin juga memberikan smartwatch yang cukup canggih dengan harga yang terjangkau. Garmin Venu merupakan series yang cukup laris di pasaran karena harganya yang lebih murah dari series lainnya. Salah satu koleksinya, yaitu Garmin Venu Sq 010-02426-83 dengan fitur music support dapat kamu dapatkan dengan harga Rp3 jutaan saja.

Baca juga : Garmin Venu Sq Review: Keunggulan & Kekurangan Dibanding Seri Lain

Series Jam Tangan Garmin

Garmin memiliki lini jam tangan yang dapat memenuhi beberapa kegiatan, mulai dari menyelam, kebugaran, hingga multi-olahraga. Untuk lebih mengenal produk Garmin, Minwatch telah merangkum beberapa series Garmin yang bisa jadi referensimu.

1. Garmin Instinct

Untuk yang menginginkan jam tangan yang tangguh, series Garmin Instinct bisa jadi jawaban. Garmin Instinct juga menawarkan fitur GPS yang akan membantu navigasi pemakainya sehingga cocok digunakan oleh para petualang. Salah satu series-nya adalah Garmin Instinct 2S 010-02564-60 dengan solar powered.

Garmin Instinct 2S 010-02564-60 dibuat sesuai standar militer untuk ketahanannya. Fitur water resistant-nya tahan hingga kedalaman 100 meter, dan memiliki masa pakai baterai hingga 14 hari. Tak hanya fitur GPS yang canggih, series ini juga dilengkapi dengan kompas 3 sumbu dan altimeter barometric untuk menunjang kebutuhan navigasi.

Baca juga : 5 Rekomendasi Jam Tangan Garmin Terbaik untuk Bersepeda, Back to Your Routine!

2. Garmin Fenix

Selanjutnya ada series Garmin Fenix yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Buat kamu yang ingin smartwatch yang ramping namun punya performa yang baik, series Garmin Fenix 7S 010-02539-59 bisa jadi pilihan tepat. Keluaran Garmin ini termaksud smartwatch multi-olahraga dengan solar powered. Kecanggihan smartwatch ini dirangkum pada layar 1,3” dengan material case terbuat dari stainless steel yang tangguh.

Selain itu, Garmin Fenix 7S 010-02539-59 memiliki sensor yang dapat menunjang kegiatan kebugaran serta memonitor kesehatan tubuh pemakainya. Modelnya yang ringkas membuat Garmin Fenix ini cocok digunakan untuk berlari atau jogging. Untuk harganya, smartwatch Garmin ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp16 jutaan.

3. Garmin Forerunner

Garmin Forerunner hadir untuk kamu yang membutuhkan smartwatch untuk jogging atau berlari. Beberapa series-nya memiliki fitur yang mendukung kegiatan olahraga, mulai dari monitor detak jantung status pelatihan hingga playlist musik yang mudah diakses. Garmin Forerunner 255 010-02641 termasuk keluaran terbaru dari series ini.

Garmin Forerunner 255 010-02641 juga menawarkan sistem navigasi yang canggih, yang mana multi-GNSS dapat meningkatkan akurasi navigasi pemakainya. Untuk menghemat tenaga baterai, series GarminForerunner ini memiliki fitur power manager yang dapat mengefisienkan pemakaian baterai. Dengan spesifikasi tersebut, Garmin Forerunner 255 010-02641 dibanderol dengan harga Rp5 jutaan saja.

Baca juga : Garmin Instinct Solar: Fitur Lengkap untuk Segala Kondisi

4. Garmin Descent

Buat kamu yang membutuhkan jam tangan menyelam, series Garmin Descent bisa jadi pilihanmu. Salah satu koleksi dari seri ini, Garmin Descent Mk1 010-01760-30 punya spesifikasi yang mendukung kegiatan menyelam. Tetap dengan fitur GPS, series Garmin ini punya banyak mode menyelam. Selain itu, kamu juga bisa merencanakan kegiatan menyelam dengan detail hanya lewat smartwatch.

Pada Garmin Descent Mk1 010-01760-30 terdapat aplikasi Garmin Connect™ yang dapat menyediakan data-data penyelaman. Kamu juga dapat berbagi data menyelammu di aplikasi ini. Untuk ketahanannya, series Garmin ini mampu menyelam hingga 100 meter, serta punya daya tahan baterai hingga 36 jam. Kamu bisa mendapatkan series Garmin Descent Mk1 010-01760-30 ini dengan harga Rp14 jutaan.

5. Garmin Venu

Seri selanjutnya adalah Garmin Venu, yang cukup laris karena harganya yang lebih murah dari series lain. Garmin Venu ini menawarkan smartwatch yang mendukung gaya hidup yang sehat dengan berbagai fiturnya, mulai dari sensor denyut jantung, saturasi oksigen, kalori, hingga fitur kesehatan khusus wanita. Teknologi pada series ini dapat kamu dapatkan dengan harga dibawah Rp5 juta saja, seperti Garmin Venu Sq 010-02426-82 yang dibanderol denga harga Rp3 jutaan. 

Dengan fitur kesehatan pada Garmin Venu Sq 010-02426-82, kamu dapat memahami kondisi fisikmu sehingga bisa menyesuaikan latihan dengan tepat. Kemudian, ada fitur yang dapat memberikan informasi kesehatan instan hanya 2 menit. Dengan beragam fitur kebugarannya, Garmin Venu Sq 010-02426-82 bisa dibilang smartwatch yang multifungsi.

Baca juga : Review Garmin D2 Delta PX – Smartwatch Bergengsi untuk Pilot

6. Garmin Lily

Garmin tidak lupa untuk menciptakan smartwatch yang cocok untuk digunakan oleh wanita, yaitu series Garmin Lily. Seri ini merupakan smartwatch Garmin yang punya ukuran kecil dengan desain yang modis dan mewah. Seperti series lainnya, Garmin Lily juga memiliki fitur kebugaran yang dapat mendukung kesehatan tubuhmu.

Salah satu serinya adalah Garmin Lily 010-02384-F3 yang punya perpaduan warna putih dan gold. Dengan strap berbahan silikon, smartwatch ini sangat nyaman digunakan oleh wanita. Selain itu, Garmin Lily 010-02384-F3 punya fitur khusus wanita, yang mana terdapat fitur yang dapat melacak siklus menstruasi.

7. Garmin Vivosmart

Selain series Venu, Garmin juga punya lini smartwatch dengan harga terjangkau, yaitu Garmin Vivosmart. Salah satu series-nya, Garmin Vivosmart 5 010-02645-24 dapat kamu dapatkan dengan harga Rp2 jutaan saja. Dengan bentuknya yang ramping dan kecil, Garmin Vivosmart tetap memiliki sensor yang dapat melacak kondisi kesehatan.

Untuk daya tahan baterai, Garmin Vivosmart 5 010-02645-24 dapat bertahan hingga 7 hari. Untuk fitur water resistant-nya, smartwatch ini aman digunakan untuk berenang. Desain smartwatch ini cukup simpel dengan dominasi warna hitam sehingga dapat digunakan pria maupun wanita.

8. Garmin Approach

Selanjutnya ada series Garmin Approach yang cocok digunakan saat kamu bermain golf. Garmin Approach punya banyak mode yang dapat menunjang cabang olahraga golf. Terdapat beberapa fitur khusus golf yang dapat mencatat skor, fitur autoshot, green view untuk melacak permainan. Salah satu series-nya adalah Garmin Approach S42 010-02572 dengan strap silikon berwarna putih.

Tak hanya golf, Garmin Approach S42 010-02572 juga punya activity tracker sebagai fitur multi-olahraga. Buat kamu yang suka bermain golf, series ini adalah pilihan tepat. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp5 jutaan di Jamtangan.com.

Baca juga : Smartwatch Garmin Terbaru 2022: Garmin Venu Sq 2 dan Garmin Venu Sq 2 Music Editi

9. Garmin Vivomove

Selanjutnya, ada seri Garmin Vivomove yang merupakan salah satu smartwatch klasik. Dengan display jam tangan analog, series ini terlihat simpel dari smartwatch lainnya. Kamu bisa memilih Garmin Vivomove Sport 010-02566-50 dengan dominasi warna hitam pada strap dan display-nya.

Dengan perpaduan tampilan klasik dan teknologi smartwatch, Garmin Vivomove Sport 010-02566-50 punya fitur kebugaran seperti series Garmin lainnya. Kamu bisa mendapatkan smartwatch ini dengan harga Rp2 jutaan. Garmin juga menawarkan beberapa warna yang dapat kamu pilih sesuai seleramu.

10. Garmin Tactix

Garmin Tactix hadir dengan tampilan militer yang tangguh, cocok untuk kamu yang suka kegiatan outdoor. Pada salah satu series-nya, Garmin Tactix 7 010-02704-33 memiliki desain tangguh telah diuji dengan standar militer AS (MIL-STD-810). Beberapa fungsinya menggunakan tombol biasa sehingga tetap dapat digunakan pada berbagai medan.

Garmin Tactix 7 010-02704-33 memiliki banyak mode yang dapat disesuaikan kebutuhan berpetualang, mulai dari stealth, terjun payung, hingga mode berburu. Untuk spesifikasi materialnya, series Garmin Tactix ini memiliki lensa safir anti-gores, bezel stainless steel berlapis DLC dan back case yang juga dilapisi material PVD. Dengan spesifikasinya yang tangguh, Garmin Tactix 7 010-02704-33 bisa kamu beli dengan harga Rp21 jutaan.

Setelah mengenal dan tahu beberapa series jam tangan Garmin, kamu bisa mempertimbangkan pilihan yang cocok untukmu. Untuk series lengkapnya, kamu bisa melihat deretan smartwatch Garmin di Jamtangan.com.

Oleh: Audi Marchal

Sumber:

https://www.garmin.co.id/

http://www.jamtangan.com

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan wanita

4 Model Jam Tangan Wanita Terbaru 2022

Next Article
series jam tangan fossil

6 Series Jam Tangan Fossil Pria: Grant, Machine, Minimalist, Townsman, Neutra, dan Nate

Related Posts
Total
0
Share