Garmin MARQ Gen-2 Series

Coming Soon Garmin MARQ Gen-2 Series, Pilihan Smartwatch 2023 yang Mewah dan Canggih

Garmin baru saja merilis Garmin MARQ Gen-2 Series yang terdiri dari lima smartwatch dengan desain premium, tampilan mewah, dan dibekali performa canggih.

Garmin baru saja merilis Garmin MARQ Gen-2 Series yang terdiri dari lima smartwatch dengan desain premium, tampilan mewah, dan dibekali performa canggih. Kabar baiknya, smartwatch ini akan segera tersedia di Jamtangan.com. Lima model smartwatch tersebut meliputi Garmin MARQ Golfer, Garmin MARQ Athlete, Garmin MARQ Adventurer, Garmin MARQ Aviator, dan Garmin MARQ Captain. 

Garmin MARQ Gen-2 Series
Garmin MARQ Gen-2 Series
Sumber: Garmin.co.id

Seiring waktu, banyak orang yang beralih ke smartwatch atau jam tangan pintar. Selain jadi alat pengukur waktu, smartwatch memiliki banyak fitur canggih yang dapat menunjang berbagai kegiatan. Maka dari itu, kebanyakan brand jam tangan mulai memproduksi smartwatch. Selain fiturnya, smartwatch sudah memiliki banyak model hingga desain yang menarik. Kali ini Minwatch akan merekomendasikan 15 smartwatch terbaik di tahun 2023 ini.

Masing-masing smartwatch dirancang dengan fitur unik sesuai dengan namanya. Makin penasaran dengan kelima smartwatch Garmin MARQ Gen-2 Series tersebut? Yuk, simak bocoran selengkapnya dari Minwatch di bawah ini!

Garmin merupakan brand yang cukup populer dengan berbagai teknologi pada smartwatch buatannya. Perusahaan Garmin sendiri memulai kepopulerannya ini dari produk GPS untuk navigasi di industri penerbangan. Beberapa smartwatch buatan Garmin menawarkan desain menarik dan tampilan display yang mudah digunakan. Kini, brand asal Amerika ini beroperasi di Schaffhausen, Swiss.

Tentang Garmin MARQ Series

Garmin MARQ Series Gen-1 dirilis pada tahun 2019
Garmin MARQ Series Gen-1 dirilis pada tahun 2019
Sumber: Dcrainmaker.com

MARQ Series dihadirkan dengan ide sederhana yaitu menggabungkan teknologi cerdas dengan material berkualitas tinggi. Tak sekadar smartwatch, namun series ini juga menggambarkan passion penggunanya dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga : 15 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2023

Garmin melakukan pendekatan tersebut dengan menciptakan smartwatch yang memiliki kepribadian kuat. Desain smartwatch juga fokus pada aktivitas tertentu, seperti dunia penerbangan, sport, otomotif, fitness, outdoor, dan marine. 

Garmin pun menyematkan teknologi khusus pada masing-masing MARQ Series dan membuat lini smartwatch MARQ menjadi alat yang otentik dan fungsional di abad ke-21. Setelah sukses meluncurkan Garmin MARQ Series Gen-1 pada tahun 2019, Garmin kembali merilis Garmin MARQ Gen-2 Series yang terdiri dari lima smartwatch pada awal tahun 2023.

5 Rekomendasi Jam Tangan Garmin Terbaik untuk Bersepeda, Back to Your Routine!

Smartwatch Garmin MARQ Gen-2 Series

Garmin MARQ Gen-2 Series terdiri dari lima smartwatch dengan tampilan mewah dan dirancang sebagai ekspresi dan passion penggunanya. Smartwatch ini didesain dengan case berukuran 46mm, terbuat dari titanium grade-5, dan lensa safir berbentuk kubah yang menawarkan view jernih pada layar. 

Garmin MARQ Gen-2 Series menggunakan layar AMOLED yang menakjubkan dan dibekali layar sentuh yang responsif. Untuk baterainya sendiri, Garmin menggunakan baterai lithium yang dapat diisi ulang dan sanggup bertahan hingga enam hari pada mode always-on dan 16 hari dengan gesture.

Untuk para wanita coba baca artikel ini : "10 Jam Tangan Smartwatch Wanita Terlaris dan Stylish dari Garmin"

1. Garmin MARQ Golfer Gen-2

Garmin MARQ Golfer Gen-2
Garmin MARQ Golfer Gen-2
Sumber: Garmin.co.id

Garmin MARQ Golfer Gen-2 dirancang dengan 18 penanda hole custom yang diukir dengan rapi di atas bezel keramik. Sedangkan untuk strap, smartwatch ini menggunakan strap nilon jacquard-weave tritone green.

Garmin MARQ Golfer Gen-2 dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti virtual caddie, wind speed and direction, 42.000 preloaded courses, dan club tracking. Selain itu juga ada fitur playslike distance, green view, go green, dan fitur lainnya yang pasti cocok untuk para golfer sejati.

Garmin Instinct Solar: Fitur Lengkap untuk Segala Kondisi

2. Garmin MARQ Athlete Gen-2

Garmin MARQ Athlete Gen-2
Garmin MARQ Athlete Gen-2
Sumber: Garmin.co.id

Garmin MARQ Athlete Gen-2 dirancang dengan menyematkan VO2 Max dan penanda waktu pemulihan pada bezel DLC hitam bertema olahraga. Smartwatch ini menggunakan strap silikon berventilasi yang ringan agar tetap nyaman saat dipakai di pergelangan tangan.

Garmin MARQ Athlete Gen-2 dilengkapi fitur modern yang canggih, seperti sports apps, animated workouts, training readiness, dan wrist-based running power. Selain itu juga ada fitur VO2 Max, status HRV atau heart rate variability, training status, Garmin coach, dan masih banyak lagi.

3. Garmin MARQ Adventurer Gen-2

Garmin MARQ Adventurer Gen-2
Garmin MARQ Adventurer Gen-2
Sumber: Garmin.co.id

Garmin MARQ Adventurer Gen-2 dirancang dengan bezel kompas 360 derajat yang sangat bermanfaat bagi pengguna untuk menentukan rute saat berpetualang. Smartwatch ini menggunakan strap hybrid kulit dan karet FKM yang stylish dan nyaman saat dipakai.

MARQ Adventurer Gen-2 dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang sangat bermanfaat ketika sedang berpetualangan. Mulai dari teknologi Satiq, ABC Sensors, fitur Climb Pro, Nextfork map guide, acclimation, Expedition Apps, multi continent topographic maps, round-trip routing, turn-by-turn navigation, dan fitur canggih lainnya.

5 Rekomendasi Jam Tangan Terlaris Series Garmin Forerunner

4. Garmin MARQ Aviator Gen-2

Garmin MARQ Aviator Gen-2
Garmin MARQ Aviator Gen-2
Sumber: Garmin.co.id

Garmin merancang MARQ Aviator Gen-2 dengan indikator GMT 24 jam pada bezel yang bisa digunakan untuk melacak zona waktu lain di seluruh dunia. Smartwatch ini menggunakan strap dari bahan titanium yang kokoh dan terinspirasi dari dunia penerbangan.

Kamu juga bisa baca mengenai "Garmin Venu Sq Review: Keunggulan & Kekurangan Dibanding Seri Lain"

Garmin MARQ Aviator Gen-2 dilengkapi dengan fitur-fitur seperti navigasi direct-to, peta pindah, jet lag advisor, weather reports, dan meteogram. Selain itu juga ada HSI course needle, pulse OX sensor, airport information, dan fitur lain yang bermanfaat di dunia penerbangan.

5. Garmin MARQ Captain Gen-2

Garmin MARQ Captain Gen-2
Garmin MARQ Captain Gen-2 
Sumber: Garmin.co.id

Fitur Smartwatch Garmin Instinct 2 yang Wajib Kamu Ketahui

Garmin MARQ Captain Gen-2 dirancang dengan penanda timer Regatta dan bezel keramik. Smartwatch ini menggunakan strap Jacquard-weave Prancis bergaris dan tampak elegan.

Untuk menunjang aktivitas sebagai seorang kapten, Garmin melengkapinya dengan berbagai fitur cerdas. Mulai dari timer Regatta, stream data, man overboard, autopilot control, fusion-link™ audio system, comprehensive connectivity, waypoint marking, dan fitur lainnya yang bermanfaat di dunia pelayaran.

Dari kelima Garmin MARQ Gen-2 Series di atas, mana yang sesuai dengan kepribadian dan passion kamu? Tertarik untuk memilikinya? Segera hadir hanya di Jamtangan.com!

Referensi:

https://www.garmin.co.id/minisite/marq/
https://www.techradar.com/reviews/garmin-marq-athlete-gen-2
https://www.garmin.com/en-US/blog/general/marq-a-luxury-tool-watch-years-in-the-making/
https://www.dcrainmaker.com/2019/03/garmin-marq-series-detailed-overview-hands-on.html

Cek juga : Daftar Lengkap Smartwatch Terbaik dengan Fitur Canggih

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Tudor Black Bay Fifty-Eight Navy Blue

Tudor Black Bay Fifty-Eight Navy Blue, Jam Penyelam Mewah Pemenang GPHG 2020

Next Article
smartwatch terbaik 2023

15 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2023

Related Posts
Total
0
Share