garmin Venu Sq 2

Smartwatch Garmin Terbaru 2022: Garmin Venu Sq 2 dan Garmin Venu Sq 2 Music Edition

Smartwatch Garmin kembali meluncurkan dua seri terbaru, yaitu Smartwatch Garmin Venu Sq 2 dan Garmin Sq 2 Music Edition.

Terakhir diubah pada 2022/10/25 at 10:36am oleh Contributor

Smartwatch Garmin kembali meluncurkan dua seri terbaru, yaitu Smartwatch Garmin Venu Sq 2 dan Garmin Sq 2 Music Edition. Kedua Smartwatch ini merupakan pembaruan dari seri Smartwatch Garmin Venu Sq yang sudah tersedia sejak dua tahun yang lalu.  Ada beberapa upgrade yang telah dilakukan pada seri Smartwatch Venu Sq 2 dari versi original fitness Smartwatch sebelumnya.

Smartwatch Garmin Venu Sq 2 ini memiliki tampilan sporty dan cocok untuk kamu yang suka olahraga sekaligus mendengarkan musik. Hal ini karena kedua seri Smartwatch dibekali fitur keren untuk memantau kesehatan dan dapat menyimpan banyak lagu. Penasaran dengan berbagai fitur menarik yang ada di dalamnya? Simak terus artikel selengkapnya berikut ini, ya.

Series Terbaru Garmin Venu Sq 2

Jika kamu termasuk pribadi yang suka olahraga dan peduli pada kesehatan, Smartwatch Garmin Venu SQ 2 Series layak untuk dijadikan teman karib. Kedua Smartwatch ini dilengkapi dengan pemantauan detak jantung, pemantauan tingkat oksigen darah, dan sleep tracking. Smartwatch Garmin Venu Sq 2 juga dapat mengukur tingkat stres pengguna dan membantu melacak siklus menstruasi wanita.

Tidak hanya itu, series Smartwatch Garmin Venu Sq 2 juga memiliki fitur yang disebut dengan Body Battery Energy Monitoring. Fitur ini dapat membantu kamu menentukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan istirahat di siang hari. Sementara itu, fitur Fitness Age digunakan untuk mengukur usia kronologis, aktivitas berat mingguan, dan persentase lemak tubuh. Ketiga faktor tersebut dapat mendeteksi apakah tubuh kamu lebih muda atau lebih tua dari usia sebenarnya.

Baca juga : Review Garmin D2 Delta PX – Smartwatch Bergengsi untuk Pilot

1. Smartwatch Garmin Venu Sq 2 untuk Pantau Kesehatan

Smartwatch Garmin Venu Sq 2
Smartwatch Garmin Venu Sq 2
Sumber : garmin official 

Kamu bisa memantau kesehatan hanya dengan melihat Smartwatch Garmin Venu Sq 2 yang ada di pergelangan tangan. Smartwatch ini memiliki display AMOLED touch screen dengan bentuk persegi berukuran 1,41 inci atau 36 mm dan tampak stylist. Sementara itu, fitur koneksi yang disematkan dalam seri ini adalah Bluetooth.

Display AMOLED membuat Smartwatch Garmin ini mudah dibaca saat berada di luar ruangan, bahkan pada kondisi always-on mode. Dengan demikian, kamu dapat melihat nilai statistik secara sekilas ketika sedang berlari atau bersepeda. Tidak hanya itu, Smartwatch Garmin Venu Sq 2 juga memiliki dua tombol pada bagian samping. Fitur ini telah ditingkatkan komponennya berupa sensor detak jantung optik Elevate Gen4 dan chipset GPS baru.

Baca juga : Garmin Instinct Solar: Fitur Lengkap untuk Segala Kondisi

Keberadaan GPS ini memungkinkan pelacakan semua sistem Garmin, di mana Smartwatch menggunakan satelit GPS, Galileo, dan GLONASS secara bersamaan untuk pelacakan lebih akurat. Sensor lain yang dapat membantu memantau kesehatan kamu selanjutnya adalah pulse oximeter untuk mengukur saturasi oksigen darah.

2. Smartwatch Garmin Venu Sq 2 Music Edition untuk Mendengarkan Musik Secara Offline

Smartwatch Garmin Venu Sq 2 Music Edition
Smartwatch Garmin Venu Sq 2 Music Edition
Sumber : garmin official 

Sebenarnya, Smartwatch Garmin Venu Sq 2 dan Smartwatch Garmin Venu Sq 2 Music Edition memiliki spesifikasi yang hampir sama. Misalnya saja dengan dukungan daya pakai baterai yang lama, yaitu hingga 11 hari. Daya tahan baterai yang mumpuni ini membuat kamu tidak perlu sering mengisi daya di malam hari agar Smartwatch dapat dipakai keesokan harinya.

Ketersediaan inbuilt sport dan training app juga memungkinkan pengguna untuk membuat porsi latihan olahraga sendiri. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Garmin Coach untuk mendampingi training yang sedang kamu jalankan sehingga bisa tetap semangat mencapai tujuan.

Baca juga : 5 Rekomendasi Jam Tangan Garmin Terbaik untuk Bersepeda, Back to Your Routine!

Walaupun demikian, Smartwatch Garmin Venu SQ 2 Music Edition juga menawarkan fitur menarik lain. Fitur tersebut adalah adanya koneksi wifi dan onboard storage untuk bisa mendengarkan musik secara offline. Bahkan, kamu bisa mendengarkan musik lebih dari 500 lagu melalui Spotify, Deezer, dan Amazon Music.

Fitur smart notifications pada Smartwatch Garmin Venu Sq 2 Music Edition juga memungkinkan kamu untuk bisa menerima email atau pesan secara langsung, sekaligus membalas pesan-pesan tersebut. Hal ini karena Smartwatch Garmin ini dapat terhubung dengan smartphone Android atau Apple Anda.  

Semua fitur yang ditawarkan oleh Smartwatch Garmin Venu SQ 2 benar-benar memanjakan para pecinta olahraga. Nah, jika kamu ingin memantau kondisi kesehatan dengan sebuah Smartwatch, Garmin Venu SQ 2 harus masuk dalam daftar Smartwatch idamanmu. Penasaran dengan harga Smartwatch Garmin ini? Segera cek harga Smartwatch Garmin Venu Sq 2 di Jamtangan.com.

Baca juga : Garmin Venu Sq Review: Keunggulan & Kekurangan Dibanding Seri Lain

Referensi:

https://pressrelease.kontan.co.id/news/garmin-indonesia-luncurkan-garmin-venu-sq-2-series-ajak-pengguna-cara-baru-bergerak
https://www.garmin.co.id/products/wearables/venu-sq-2-music-black/
https://www.coachmag.co.uk/gear/fitness-trackers/garmin-venu-sq-2-review
https://www.gsmarena.com/garmin_venu_sq_2_venu_sq_2_music_edition_specs_features_price_sale_date-news-55627.php

Total
0
Shares
Previous Article
Seiko Presage Sharp Edged Kabuki-Inspired Limited Edition

Seiko Terbaru 2022 : Seiko Presage Sharp Edged Kabuki-Inspired Limited Edition

Next Article
Seri Seiko Terbaru: Seiko 5 Sports SRPJ79 55th Anniversary Ultraseven Limited Edition

Seri Seiko Terbaru: Seiko 5 Sports SRPJ79 55th Anniversary Ultraseven Limited Edition

Related Posts
Total
0
Share