5 Rekomendasi Jam Tangan Garmin Terbaik untuk Bersepeda, Back to Your Routine!

5 Rekomendasi Jam Tangan Garmin Terbaik untuk Bersepeda, Back to Your Routine!

Setelah melewati Ramadan dan kebiasaan gowes harus sedikit dikesampingkan, it’s time to get back to your routine. Biar hasilnya makin maksimal, jangan lupa gunakan smartwatch saat bersepeda. Nah, berbicara tentang merek sport watch dan smartwatch terbaik, nama Garmin layak muncul sebagai salah satunya. Kali ini, Jamtangan.com sudah merangkum 5 rekomendasi jam tangan Garmin untuk sepeda dari berbagai range harga, sehingga bisa kamu pilih sesuai budget yang dipunya. Model mana aja yang bisa kamu masukkan list untuk mendukung hobi bersepedamu? 

1. Garmin 010-02293-66 Instinct Solar 

Rekomendasi jam tangan Garmin untuk sepeda terbaik pilihan Machtwatch-Jamtangan.com
Yuk, cek harga Garmin Instinct Solar di sini.

Nggak cuma punya desain sporty dan sophisticated, rekomendasi jam tangan Garmin untuk sepeda ini punya fitur super komplet untuk memaksimalkan hobi gowesmu. Yes, seri Garmin Instinct Solar merupakan salah satu model yang sudah dibekali aplikasi olahraga, dan bisa di-setting sesuai jenis workout yang kamu lakukan. Mulai dari fitur berenang, lari, mendaki, mendayung, sampai tentu saja fitur bersepeda (cycling feature). 

Jam tangan Garmin pria ini semakin recommended buat dipakai gowes, karena dirancang dengan ketangguhan berstandar militer AS810G sehingga punya durability mengesankan. Nggak usah khawatir rusak saat memakainya berpetualang di medan ekstrem! Selain fitur ‘standar’ berupa heart rate tracker dan stress tracker, Garmin Instinct Solar juga sudah dilengkapi sensor GPS, GLONASS, dan GALILEO, membuatnya sempurna digunakan bersepeda di alam terbuka. 

Worth to Check!: Cek harga & spesifikasi Garmin Instinct Solar di sini.

2.  Garmin 010-01987-80 Fenix 5S Plus

Rekomendasi jam tangan Garmin untuk sepeda dengan cycling feature terbaik pilihan Machtwatch-Jamtangan.com
Yuk, cek harga Garmin Fenix 5S Plus di sini.

Next, kita beralih ke rekomendasi jam tangan Garmin untuk sepeda selanjutnya yaitu Garmin Fenix 5S Plus. Smartwatch ini bisa menjadi pilihan terbaik para pencinta gowes, karena juga sudah dilengkapi fitur multisport seperti bersepeda, lari, renang, golf, hingga rekreasi alam terbuka. Tinggal setting jam ke cycling feature, maka data akurat aktivitas gowesmu bisa terekam dengan sempurna dan bisa diakses dari smartphone kesayangan. 

Dilihat dari segi desain, seri Garmin Fenix 5S Plus juga dirancang sangat helpful dengan layar berukuran 1,2 inch yang mudah dibaca di bawah sinar matahari. Semua jam tangan Garmin original seri Fenix 5S Plus juga sudah dilengkapi fitur pemetaan dan navigasi bawaan yang akan sangat bermanfaat saat kamu bersepeda di medan asing. Jangan lupa manfaatkan juga fitur musik yang bisa menyimpan sampai 500 lagu biar gowesmu makin asyik! 

Worth to Check!: Penasaran harga Garmin Fenix 5S Plus? Cek di sini.

3. Garmin 010-02159-8H Fenix 6S

Rekomendasi jam tangan Garmin untuk sepeda original pilihan Machtwatch-Jamtangan.com
Yuk, cek harga Garmin Fenix 6S di sini.

Kalau kamu punya budget lebih untuk membeli jam tangan Garmin untuk sepeda, tidak ada salahnya melirik seri di atas Fenix 5S, yakni Garmin Fenix 6S. Di luar fitur ‘dasar’ yang serupa dengan Fenix 5S, seri satu ini masih dibekali banyak fitur olahraga lain yang jauh lebih advance dan canggih. Salah satunya, adalah kehadiran fitur Pulse Ox2 yang memungkinkan jam tangan ini mampu mengukur saturasi oksigen dalam darah. Bersepeda pun jadi lebih aman karena kamu bisa memperkirakan limit tubuhmu sendiri. 

Khusus untuk pencinta gowes, jam tangan Garmin original Fenix 6S juga punya banyak fitur super helpful. Sebut saja pengarahan belokan demi belokan, round trip routing untuk memandumu menciptakan track bersepeda terbaik, sampai dukungan multi-GNSS yang dapat mengakses beberapa sistem satelit navigasi global. Worry no more to explore! 

Worth to Check!: Harga & spesifikasi Garmin Fenix 6S ada di sini.

4. Garmin 010-02132-71 Descent Mk2i Titanium Carbon

Rekomendasi jam tangan Garmin untuk sepeda pria terbaik pilihan dari Machtwatch Jamtangan.com
Yuk, cek harga Garmin Descent Mk2i di sini.

Kalau kamu masih mencari jam tangan Garmin untuk sepeda yang jauh lebih advance lagi, maka seri Garmin Descent Mk2i bisa jadi jawaban. Sebenarnya, jam ini populer dikenal sebagai salah satu diver-watch terbaik, karena sudah dibekali banyak diving feature yang belum dimiliki jam tangan penyelam merek lain. Meski begitu, salah satu jam tangan Garmin terbaru ini juga mumpuni digunakan sebagai teman gowes karena kelengkapan fiturnya. 

Beberapa fitur yang sangat bermanfaat untuk bersepeda misalnya performance metrics, yang bisa membantumu meningkatkan intensitas workout disesuaikan dengan suhu, saran pemulihan, dsb. Sport-apps bawaannya pun super komplet, mulai dari profil aktivitas untuk lari, bersepeda, mendayung, sampai ski. Masih sama dengan seri Fenix 6S, jam tangan Garmin pria Descent Mk2i juga dilengkapi pulse ox sensor, turn by turn navigation, round-trip routing, dan multi-GNSS sensor. Bermanfaat untuk bersepeda, andal untuk menyelam! 

Worth to Check!: Berapa harga Garmin Descent Mk2i? Langsung cek di sini!

5. Garmin 010-02426-81 Venu Sq Music Edition

Rekomendasi jam tangan Garmin untuk sepeda terbaik dan terbaru 2021 pilihan Machtwatch Jamtangan.com
Yuk, cek harga Garmin Venu Sq Music Edition di sini.

Kamu termasuk tipe orang yang merasa kurang lengkap kalau bersepeda tanpa ditemani musik? Kalau iya, Garmin Venu Sq Music Edition ini bisa dijadikan pilihan. Sesuai namanya, salah satu specialty dari jam tangan Garmin unisex ini terletak pada music feature-nya. Dengan jam ini, kamu bisa meninggalkan smartphone di rumah dan tetap bisa mendengarkan musik sambil bersepeda. Tinggal download lagu dari akun Spotify, Deezer, atau Amazon Music, lalu lagu bisa didengarkan tanpa harus membawa-bawa handphone. Super praktis, kan? 

Dari segi fitur olahraga, seri Garmin Venu Sq Music Edition juga dibekali built-in sport apps yang bisa di-setting sesuai 20 jenis olahraga indoor maupun outdoor. Ada pula beberapa fitur tambahan seperti body battery energy monitoring untuk memantau level energi, sehingga kamu tahu kapan waktu bersepeda yang baik. Buat yang sering lupa minum karena keasyikan gowes, fitur hydration tracking akan menjagamu tetap ingat minum dan menghidrasi tubuh selama beraktivitas. Makin jadi nilai plus, karena harganya sangat terjangkau! 

Worth to Check!: Kepoin harga Garmin Venu Sq Music Edition di sini. 

Itulah beberapa rekomendasi jam tangan Garmin pria untuk sepeda yang bisa kamu pilih buat mengembalikan rutinitas gowesmu. Semua rekomendasi di atas sudah dipilih dari berbagai range harga, jadi kamu tinggal memilih mana yang paling sesuai dengan kantong. Meski harganya berbeda-beda, we make sure semua punya kualitas dan teknologi yang sama mumpuninya. Tentu saja, kamu juga dapat jaminan #PastiOri dan gratis ongkir kalau beli di Machtwatch-Jamtangan.com. So, choose your cycling ‘fighter’ now! 

Categories: Info & Tips