series jam tangan fossil

6 Series Jam Tangan Fossil Pria: Grant, Machine, Minimalist, Townsman, Neutra, dan Nate

Bagi pecinta jam tangan Fossil pria mungkin tidak akan asing dengan beberapa series-nya. Lahir pada tahun 1984, Fossil kini memiliki model jam tangan yang cukup lengkap untuk pria, mulai dari analog, digital hingga smartwatch.

Terakhir diubah pada 2022/10/25 at 1:13pm oleh Contributor

Bagi pecinta jam tangan Fossil pria mungkin tidak akan asing dengan beberapa series-nya. Lahir pada tahun 1984, Fossil kini memiliki model jam tangan yang cukup lengkap untuk pria, mulai dari analog, digital hingga smartwatch.

Harga Jam Tangan Fossil Pria

Fossil dikenal sebagai salah satu brand jam tangan pria yang menyuguhkan kemewahan dengan harga yang terangkau. Karena harganya yang terjangkau, jam tangan Fossil sering jadi pilihan para pecinta jam tangan pria di Indonesia. Jam tangan buatan Amerika ini bisa kamu dapatkan di Jamtangan.com mulai dari harga Rp1 jutaan hingga Rp5 jutaan saja.

6 Series Jam Tangan Fossil Pria

Sebagai brand yang cukup populer, Fossil memiliki beberapa series jam tangan yang cukup lengkap. Kamu bisa menemukan beberapa model jam tangan, mulai dari automatic, hingga smartwatch. Nah, Minwatch akan merangkum beberapa series jam tangan Fossil pria yang mungkin bisa jadi inspirasi dalam bergaya.

1. Series Fossil Grant

Fossil Grant FS4735 Chronograph White Dial Brown Leather Strap.
Fossil Grant FS4735 Chronograph White Dial Brown Leather Strap.
Sumber: https://www.jamtangan.com/p/fossil-grant-fs4735-chronograph-white-dial-brown-leather-strap-57731

Koleksi Fossil Grant didominasi dengan jam tangan chronograph yang terbuat dari material stainless steel. Untuk mendukung tampilannya yang klasik, series ini memiliki beberapa pilihan tampilan analog dengan model indeks marker roman. Seperti salah satu series-nya Fossil Grant FS4735 dengan leather strap.

Fossil Grant FS4735 sendiri memiliki ukuran diameter 44 mm dan ketebalan 12 mm. Bagian case terbuat dari stainless steel dan white dial yang simpel dilindungi dengan mineral crystal. Perpaduan warna dial dan leather strap-nya membuat Fossil Grant FS4735 tampil klasik.

Harga dari series Fossil Grant sendiri cukup beragam. Untuk Fossil Grant FS4735 sendiri dibanderol dengan harga Rp2 jutaan. Model dari Fossil Grant bisa jadi pilihan kamu yang suka jam tangan dengan tampilan analog yang klasik.

Baca juga : 6 Cara Membedakan Jam Tangan Fossil Asli dan Palsu dengan Cepat!

2. Series Fossil Machine

Fossil Machine FS5899 Green Dial Stainless Steel Strap.
Fossil Machine FS5899 Green Dial Stainless Steel Strap.
Sumber: https://www.jamtangan.com/p/fossil-machine-fs5899-green-dial-stainless-steel-strap-456911

Selanjutnya ada series Fossil Machine yang juga menonjolkan jam tangan klasik khas Amerika. Jika diperhatikan, bagian bezel-nya punya tekstur yang hanya dimiliki oleh series ini. Selain itu, ada beberapa koleksi dari series ini yang tampil cukup sporty, seperti Fossil Machine FS5899.

Fossil Machine FS5899 memiliki case stainless steel dengan ukuran diameter 42 mm dan ketebalan 10 mm. Pada bagian dial-nya terdapat fitur kalender yang menunjukan hari dan tanggal. Selain itu, jam tangan sport ini punya water resistant 5 BAR dengan fitur luminance untuk membantu penggunanya saat minim cahaya.

Untuk harga dari series Fossil Machine mulai dari Rp2 jutaan. Fossil Machine FS5899 sendiri bisa kamu dapatkan dengan harga Rp3 jutaan. Jam tangan Fossil Machine model lainnya bisa kamu dapatkan juga di Jamtangan.com dengan harga terbaik. 

3. Series Fossil Minimalist

Fossil Minimalist FS5308 Men Black Dial Black Stainless Steel Strap.
Fossil Minimalist FS5308 Men Black Dial Black Stainless Steel Strap.
Sumber: https://www.jamtangan.com/p/fossil-minimalist-fs5308-men-black-dial-black-stainless-steel-strap-142441

Untuk kamu yang tidak suka jam tangan yang tebal, series Fossil Minimalist ini bisa jadi jalan keluarmu. Seperti namanya, series ini merupakan jam tangan Fossil yang punya bentuk yang minimalis dengan ketebalan 8 mm. Selain itu, sebagian besarnya memiliki tampilan dial yang sangat simpel dengan indeks jam model batang.

Fossil Minimalist FS5308 adalah salah satu koleksi dari series ini yang punya dominasi warna hitam pada bagian dial maupun strap-nya. Pada bagian dial, terdapat 1 jarum detik yang terlihat kontras dengan warna biru. Fossil Minimalist ini memiliki case yang terbuat dari material stainless steel yang diwarnai dengan teknik ion plated.

Jam tangan quartz ini punya fitur water resistant 5 BAR dengan fitur luminance pada hands-nya. Fossil Minimalist FS5308 termasuk jam tangan sport untuk pria. Untuk harganya, series Fossil Minimalist ini dibanderol dengan harga Rp2 jutaan.

Baca juga : Kisah di Balik Brand Fossil yang Mendunia

4. Series Fossil Townsman

Fossil Townsman ME3061 Automatic Black Dial Brown Leather Strap.
Fossil Townsman ME3061 Automatic Black Dial Brown Leather Strap.
Sumber: https://www.jamtangan.com/p/fossil-townsman-me3061-automatic-black-dial-brown-leather-strap-58431

Seri Fossil Townsman punya beberapa deretan jam tangan automatic yang punya tampilan formal. Walaupun begitu, Fossil tetap memberikan nuansa klasik pada series Fossil Townsman. Pada salah satu jam tangannya, yaitu Fossil Townsman ME3061, memiliki tampilan yang klasik.

Fossil Townsman ME3061 mempunyai model dial open heart, yang mana bagian sub-dial-nya transparan sehingga sebagian dari mesin jam terlihat jelas. Jam tangan Fossil pria ini mempunyai dial hitam dengan indeks dan hands warna gold. Untuk mesin penggeraknya, jam tangan Fossil ini memiliki movement automatic.

Untuk range harganya, series Fossil Townsman bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp3 jutaan. Sedangkan, model jam automatic-nya mulai dari harga Rp4 jutaan, seperti Fossil Townsman ME3061 ini.

5. Series Fossil Neutra

Fossil Neutra FS5905 Moonphase Men Silver Dial Dark Brown Leather Strap.
Fossil Neutra FS5905 Moonphase Men Silver Dial Dark Brown Leather Strap.
Sumber: https://www.jamtangan.com/p/fossil-neutra-fs5905-moonphase-men-silver-dial-dark-brown-leather-strap-475601

Koleksi selanjutnya adalah series Fossil Neutra. Pada series ini, Fossil menawarkan beberapa deretan jam tangan bernuansa vintage dengan variasi model dial, strap, hingga movement-nya. Kamu bisa memilih jam tangan yang sesuai kebutuhanmu dari koleksi series Fossil Neutra ini.

Untuk range harga dari koleksi koleksi series Fossil Neutra ini dibanderol sekitar dari Rp3 juta hingga Rp5 jutaan. Kamu bisa dapatkan potongan harga hingga Rp1 jutaan, kalau belanja jam tangan Fossil di Jamtangan.com

Salah satu koleksi terbaru dari series Fossil Neutra yang ada di Jamtangan.com adalah Fossil Neutra FS5905. Jam tangan quartz ini memiliki diameter berukuran 42 mm dengan ketebalan 13 mm sehingga cocok untuk dipakai pria. Selain itu, series Fossil Neutra termasuk jam tangan klasik yang punya fitur moonphase, yang mana dapat menunjukan perubahan fase siklus 29,5 hari setiap bulannya yang terletak pada bagian dial.

Baca juga : Sepak Terjang Fossil dengan Jam Swiss Made

Series Fossil Nate

Fossil Nate JR1487 Chronograph Brown Dial Brown Leather Strap.
Fossil Nate JR1487 Chronograph Brown Dial Brown Leather Strap.
Sumber: https://www.jamtangan.com/p/fossil-nate-jr1487-chronograph-brown-dial-brown-leather-strap-58361

Terakhir adalah series Fossil Nate. Beberapa deretan dari seri ini punya tampilan yang cocok untuk pria karena tampilannya yang kokoh, dengan bentuk bezel yang tebal. Salah satu koleksinya adalah Fossil Nate JR1487 yang merupakan jam tangan chronograph dengan leather strap.

Bagian case Fossil Nate JR1487 terbuat dari material stainless steel dengan ukuran diameter 43 mm dan tebal 11 mm. Seri Fossil Nate ini merupakan jam tangan quartz yang ditenagai baterai. Fitur water resistant-nya punya spesifikasi yang cukup tinggi, yaitu 10 BAR.

Fossil Nate JR1487 dengan dial warna coklat tua ini dibanderol dengan harga Rp3 jutaan. Untuk spesifikasi dan tampilan vintage pada series ini, harganya cukup terjangkau. Fossil Nate ini bisa dibilang cocok untuk kamu yang suka jam tangan klasik yang punya bentuk yang kokoh.

Setelah tau berbagai series dari brand asal Amerika ini, kamu mungkin sudah dapat menentukan jam tangan mana yang cocok. Temukan berbagai series dari jam tangan Fossil di Jamtangan.com dan dapatkan promo menariknya!

Oleh: Audi Marchal

Sumber: 

https://www.jamtangan.com/shop/fossil

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
series jam tangan garmin

Mengenal 10 Series Jam Tangan Garmin

Next Article
tissot original

Cara Mengetahui Jam Tangan Tissot Original

Related Posts
Total
0
Share