Killing Time: Berkenalan Lebih Dalam Soal Kecintaan Jam Tangan dengan Seringai dan Menangkan Giveaway!

band seringai x jamtangan.com
band seringai x jamtangan.com
Personil Seringai dengan jam tangan Kesayangan mereka
Personil Seringai dengan jam tangan Kesayangan mereka
Sumber: Dokumentasi Jamtangan.com

Mungkin bagi penggemar musik rock oktan tinggi sering mendengar nama Seringai. Nah, kali ini Minwatch ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dalam dengan salah satu band rock Tanah Air, Seringai. Band yang lahir  sejak 2002 ini sudah menorehkan beberapa karya mulai dari album Serigala Militia (2007), Taring (2012), dan Seperti Api (2018).

Minwatch beruntung bisa melihat jamming dan hangout bareng Seringai sambil menularkan virus jam tangan ke tiap personil Seringai. Mau tahu pilihan mereka yang ada di Jamtangan.com? Simak artikel ini sampai habis ya, karena ada hadiah menarik yang menantimu juga!

Kolaborasi Band Seringai x jamtangan.com
Kolaborasi Band Seringai x jamtangan.com

Minwatch ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat para personil Seringai, mulai dari Arian13 di bagian vokal, Ricky Siahaan sebagai gitaris, Edy Khemod sebagai drummer, dan bass ada Sammy Bramantyo. Band yang dilahirkan di Jakarta 20 tahun ini rupanya juga memiliki jam tangan kesayangannya lho? Mau tahu lebih dalam? Simak artikel ini terus biar kamu menemukan jawabannya, let’s go!

Drummer Band Seringai - Edy Khemod
Drummer Band Seringai – Edy Khemod

Di urutan pertama, Edy Khemod yang menjadi drummer band Seringai ini ternyata seorang pecinta jam tangan. Jam tangan kesayangannya merupakan dari brand negara Jepang, yaitu Seiko. Edy memilih Seiko Prospex SNJ025P1 Arnie Solar Baselworld 2019 sebagai salah satu jam tangan kesayangannya. Bukan asal pilih, pria kelahiran 4 November 1977 ini memilih koleksi Seiko Prospex SNJ025P1 karena jam ini merupakan re-issue dari Seiko H558 “Arnie” yang digunakan oleh Arnold Schwarzenegger pada film Predator (1987). Edy mengaku mengoleksi jam tangan yang tampil pada film-film terkenal. Saat ditanya lebih lanjut soal kecintaannya terhadap jam tangan tersebut Edy menjawabnya dengan gelak tawa, “Itu ada tulisan get to choppa, jadi kalau ada serangan alien gue udah siap nembak.”  

Selanjutnya ada Ricky Siahaan yang bercerita kecintaannya terhadap jam tangan model pepsi. Ada Seiko Prospex SPB087J1 yang setia menemaninya dalam beraktivitas termasuk bermain musik. Ricky menyukai jam tangan Seiko Prospex SP087J1 karena dominasi warna merah dan biru, tak heran kalau jam tangan ini diberi nama pepsi. 

Ricky Siahaan Gitaris Band Seringai
Ricky Siahaan Gitaris Band Seringai

Musik rock selalu identik dengan warna hitam. Hal itu tercermin dari selera Arian13 dalam memilih jam tangan kesayangannya. Ada Casio G-Shock AWM-500-1AJF di pergelangan vokalis band satu ini, didesain dengan full black stainless steel. Jam tangan digital satu ini memiliki kelebihan yaitu tenaga surya dan jam tangan ini merupakan model bersejarah, karena re-creation dari G-Shock ana-digi pertama di dunia AW-500 yang dirilis pada 1989.  Selain itu jam tangan Casio G-shock dikenal akan kualitasnya yang tahan goncangan dan cocok digunakan di berbagai aktivitas.

Sammy Bramantyo - Member Seringai
Sammy Bramantyo – Member Seringai

Terakhir, ada Mido Ocean Star M026.830.17.081.00 menjadi pilihan Sammy Bramantyo. Sammy dikenal sebagai sosok yang gemar beraktivitas seperti berenang di media sosialnya, jam tangan ini cocok dengannya karena termasuk diver’s watch. Sammy mengaku menyukai diver’s watch berukuran kecil dan menggemari jam tangan buatan Swiss seperti Mido. Selain itu, bassist satu ini juga sering terlihat mengendarai moge alias motor gede, Mido Ocean Star juga menjadi penunjang fashion-nya.

Personil Band Seringai
Personil Band Seringai

Kamu mau juga jam tangan keren seperti milik para personil band Seringai? Kamu bisa langsung tonton videonya buat cari tahu cara menangin jam tangan, merchandise bertanda tangan! Klik video dibawah ini buat tonton interview lengkapnya. Cekidot!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
cara setting G-Shock GM-6900

Cara Mudah Setting Jam Tangan Digital: Series G-Shock GM-6900

Next Article
Seiko Presage Laurel Re-Edition

Seiko Presage Laurel Re-Edition Siap Diluncurkan Saat 110th Anniversary Laurel 2023

Related Posts
Total
0
Share