Belum Hits Kalau Belum Punya 10 Jam Digital Ini di Koleksimu

rekomendasi jam tangan digital
rekomendasi jam tangan digital

Jam tangan digital adalah salah satu model jam yang memiliki layar LCD untuk menampilkan waktu. Biasanya, model ini mempunyai banyak fitur tambahan yang dapat dilihat pada bagian dial digital-nya. Tak sedikit juga penggemar jam tangan digital yang suka dengan tampilannya.

Buat kamu yang sedang mencari jam tangan digital, Minwatch punya 10 rekomendasi yang bisa jadi pilihan tepat. Berikut deretan jam tangan digital yang bisa jadi referensi di tahun 2023 ini.

Baca juga : Deretan Series Jam Tangan Digital Terbaik Di Tahun 2022

1. Casio G-Shock GA-2100PTS-8ADR

Casio G-Shock GA-2100PTS-8ADR Tone On Tone Digital Analog Dial Grey Resin Band.
Casio G-Shock GA-2100PTS-8ADR Tone On Tone Digital Analog Dial Grey Resin Band.

Casio G-Shock GA-2100PTS-8ADR merupakan jam tangan G-Shock yang memiliki model ana-digi. Layar digital jam tangan ini memiliki besi pelindung untuk bagian depan jam dengan warna metalik yang cukup unik namun tetap serasi. Skema warna jam tangan digital ini monochrome sehingga sangat cocok untuk pria.

Jam tangan ini tahan guncangan serta memiliki struktur Carbon Core Guard. Dibekali dengan baterai SR726W, masa pakai jam tangan ini hingga 3 tahun. Casio G-Shock GA-2100PTS-8ADR dibanderol dengan harga Rp1,4 jutaan saja.

2. Casio General DW-291HX-5AVDF

Casio General DW-291HX-5AVDF Youth Digital Dial Sand Brown Resin Band.
Casio General DW-291HX-5AVDF Youth Digital Dial Sand Brown Resin Band.

Rekomendasi selanjutnya adalah Casio General DW-291HX-5AVDF. Jam tangan modis yang fungsional ini bisa jadi pilihan jam tangan digital yang andal digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Layar digitalnya cukup lebar sehingga mudah dibaca.

Casio General DW-291HX-5AVDF dibekali baterai CR2025 yang punya daya tahan pakai hingga 10 tahun. Selain fitur fungsional, seperti stopwatch, alarm, timer dan kalender, jam tangan digital ini punya fungsi waktu ganda. Untuk ketahanan airnya, jam tangan ini tahan hingga 200 meter. Salah satu koleksi Casio General ini dibanderol dengan harga Rp500 ribuan saja.

3. Casio Baby-G BA-110XRG-4ADR

Casio Baby-G BA-110XRG-4ADR Digital Analog Dial Light Pink Resin Band.
Casio Baby-G BA-110XRG-4ADR Digital Analog Dial Light Pink Resin Band.

Casio Baby-G BA-110XRG-4ADR adalah jam tangan digital wanita yang tepat dengan tampilan yang feminim dan segar. Salah satu koleksi Baby-G ini terinspirasi dari desain G-Shock GA-110 yang cukup populer. Warna merah mudah pada bagian case dan strap serta tampilan ana-digi adalah kombinasi yang menarik.

Jam tangan Baby-G ini memiliki ketahanan air hingga 100 meter. Casio Baby-G BA-110XRG-4ADR dibekali dengan baterai SR726W yang punya masa pakai 2 tahun. Salah satu koleksi jam tangan digital ini dibanderol dengan harga Rp1,5 jutaan.

Baca juga : Perjalanan Sejarah Jam Tangan Digital

4. Alexandre Christie Digi AC 9382 LH RIPBA

Alexandre Christie Digi AC 9382 LH RIPBA Ladies Digital Dial Black Rubber Strap.
Alexandre Christie Digi AC 9382 LH RIPBA Ladies Digital Dial Black Rubber Strap.

Deretan selanjutnya adalah Alexandre Christie Digi AC 9382 LH RIPBA yang punya dial digital dengan model square case. Jam tangan digital ini punya ukuran yang cukup kecil dengan diameter case 28mm dan tebal 9mm. Salah satu koleksi Alexandre Christie yang cocok dipakai dipergelangan tangan wanita.

Bagian case terbuat dari stainless steel, sedangkan strap-nya berbahan rubber. Dengan materialnya tadi, jam tangan ini cukup ringkas dikenakan sehari-hari. Alexandre Christie Digi AC 9382 LH RIPBA dibanderol dengan harga Rp700 ribuan saja.

5. Expedition Sport E 001 MF RIPBA

Expedition Sport E 001 MF RIPBA Smartwatch Men Black Digital Dial Black Rubber Strap.
Expedition Sport E 001 MF RIPBA Smartwatch Men Black Digital Dial Black Rubber Strap.

Expedition Sport E 001 MF RIPBA bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang sedang mencari smartwatch. Tampilannya manly dengan dominasi warna hitam pada case dan rubber strap. Diameter case berukuran 46mm dan tebal 14mm sehingga terlihat tangguh digunakan oleh pria.

Salah satu koleksi smartwatch Expedition ini memiliki fitur water resistant 5 bar. Expedition Sport E 001 MF RIPBA dibanderol dengan harga Rp1,8 jutaan.

6. Fossil Everett FS5894 Camo

Fossil Everett FS5894 Camo Solar-Powered Digital Dial Camouflage Stainless Steel Strap.
Fossil Everett FS5894 Camo Solar-Powered Digital Dial Camouflage Stainless Steel Strap.

Rekomendasi jam tangan digital selanjutnya adalah Fossil Everett FS5894 Camo. Jam tangan Fossil ini bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang suka dengan kegiatan outdoor. Dengan tema Camo, jam tangan ini memiliki case stainless steel serta bracelet strap.

Dilengkapi dengan teknologi solar powered, daya baterai jam tangan digital ini bisa terisi dari sinar matahari. Fossil Everett FS5894 Camo bisa kamu beli dengan harga Rp2,4 jutaan.

Baca juga : Pilih Jam Tangan Analog Atau Digital?

7. Casio G-Shock X ITZY GM-S5600PG-4DR

Casio G-Shock X ITZY GM-S5600PG-4DR S Series Metal Square Ladies Digital Dial Beige Resin Band.
Casio G-Shock X ITZY GM-S5600PG-4DR S Series Metal Square Ladies Digital Dial Beige Resin Band.

Koleksi Casio lainnya yang jadi rekomendasi jam tangan digital versi Minwatch adalah Casio G-Shock X ITZY GM-S5600PG-4DR, yang merupakan spesial edisi ITZY, girlband asal korea yang populer. Modelnya ini mengambil referensi dari series 5600 yang ikonik, namun memiliki case lebih ramping serta berbalut lapisan ion warna emas yang elegan.

Jam tangan digital ini dibekali baterai model CR1616 yang memiliki masa pakai hingga 2 tahun. Kamu bisa mendapatkan Casio G-Shock X ITZY GM-S5600PG-4DR dengan harga Rp2,2 jutaan.

8. Timex Ironman TW5M51200 Classic

Timex Ironman TW5M51200 Classic HR Digital Dial Black Resin Strap.
Timex Ironman TW5M51200 Classic HR Digital Dial Black Resin Strap.

Timex Ironman TW5M51200 Classic bisa jadi pilihan kamu yang suka jam tangan digital dengan tampilan klasik. Jam tangan Timex ini dirancang untuk aktivitas outdoor dengan berbagai fitur praktis, seperti water resistant 5 bar, INDIGLO, stopwatch, alarm serta timer.

Jam tangan Timex Ironman ini juga memiliki fitur heart rate untuk monitor detak jantung. Timex Ironman TW5M51200 Classic dengan resin strap hitam yang nyaman dibanderol dengan harga Rp740 ribu.

9. Casio Protrek PRG-650YL-3DR

Casio Protrek PRG-650YL-3DR Digital Analog Dial Dual Tone Leather Band.
Casio Protrek PRG-650YL-3DR Digital Analog Dial Dual Tone Leather Band.

Casio Protrek PRG-650YL-3DR adalah rekomendasi jam tangan digital yang cocok untuk kegiatan outdoor, dengan tampilan ana-digi. Keluaran Casio Pro Trek ini punya tema caving atau eksplorasi gua dengan dominasi hitam pekat serta aksen hijau. Pada bagian strap kulit, indeks serta bezel-nya dilapisi Neobrite yang bisa berpendar dalam gelap.

Jam tangan ana-digi dari Casio Pro Trek ini memiliki trio sensor andalan untuk mengukur ketinggian, temperatur hingga arah. Selain itu, jam tangan digital ini dilengkapi teknologi Tough Solar. Casio Pro Trek PRG-650YL-3DR dibanderol dengan harga Rp4,9 jutaan.

10. Casio G-Shock Mudmaster GWG-2000-1A3DR

Casio G-Shock Mudmaster GWG-2000-1A3DR Tough Solar Carbon Core Guard Green Resin Band.
Casio G-Shock Mudmaster GWG-2000-1A3DR Tough Solar Carbon Core Guard Green Resin Band.

Terakhir ada Casio G-Shock Mudmaster GWG-2000-1A3DR yang andal di medan darat paling berat. Jam tangan digital ini dirancang agar tahan terhadap lumpur serta pasir. Dilengkapi juga dengan struktur Carbon Core Guard yang membuat tangguh jam tangan ini.

Jam tangan dengan tampilan ana-digi ini juga memiliki teknologi Tough Solar serta beberapa sensor untuk menunjang kegiatan outdoor, seperti navigasi, ketinggian, barometer dan pengukur suhu. Casio G-Shock Mudmaster GWG-2000-1A3DR bisa kamu beli dengan harga Rp9,3 jutaan.

Itulah 10 rekomendasi jam tangan digital pilihan di tahun 2023 versi Minwatch. Buat kamu yang udah ga tahan, langsung dapatkan berbagai koleksi jam tangan digital terbaik dan #PastiOri, hanya di Jamtangan.com.

Oleh: Audi Marchal

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
series jam tangan brietling

Jam Tangan Breitling Berikan Akurasi Luar Biasa untuk Dunia Aviasi

Next Article
series jam tangan panerai

Deretan Seri Panerai: Mewah dengan Kualitas Memukau dan Histori Melegenda

Related Posts
Total
0
Share