Lengkapi Outfit Lebaran dengan Jam Tangan Dial Putih Ini

jam tangan dial putih
jam tangan dial putih

Lebaran adalah salah satu momen spesial untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama orang-orang terdekat. Di hari yang penuh berkah tersebut, tentu kamu ingin memperlihatkan penampilan terbaik saat bertemu dengan sanak saudara.

Salah satu aksesori yang Minwatch rekomendasikan adalah jam tangan dengan dial putih yang terlihat clean, bersih, dan sangat cocok dengan momen lebaran. Selain dapat melengkapi penampilanmu, jam tangan juga dapat menambah kesan rapi dan profesional.

Oleh karena itu, Minwatch telah merangkum 10 rekomendasi jam tangan dengan dial putih yang cocok untuk melengkapi outfit Lebaranmu. Yuk simak artikelnya di bawah ini!

1. Citizen NH8350-08B Automatic White Dial Black Leather Strap

Citizen NH8350-08B Automatic White Dial Black Leather Strap
Citizen NH8350-08B Automatic White Dial Black Leather Strap

Citizen merupakan salah satu brand jam tangan asal Jepang yang sudah mendunia dan dikenal oleh kolektor maupun pencinta jam tangan. Citizen selalu menghasilkan jam tangan yang berkualitas tinggi dan durable dengan harga yang terjangkau.

Nah, kalau sedang mencari jam tangan minimalis dengan dial berwarna putih yang terlihat klasik dan formal, kamu bisa melirik Citizen NH8350-08B Automatic White Dial Black Leather Strap.

Dial yang berwarna putih terlihat serasi dengan jarum jam dan case yang berwarna perak. Strap jam tangan yang berbahan leather berwarna hitam dengan corak buaya memberikan kesan formal sekaligus mewah. 

Dress watch keluaran Citizen ini mempunyai case diameter berukuran 40 mm dengan ketebalan 11 mm. Bahan case terbuat dari stainless steel dan material kaca pelindungnya berbahan crystal glass (mineral).

Citizen NH8350-08B Automatic White Dial Black Leather Strap memiliki day-date window pada posisi pukul tiga dan menggunakan automatic movement caliber 8200. Jam tangan klasik ini juga dilengkapi dengan water resistant 50 ATM dan cocok dipadukan dengan berbagai busana Lebaran. 

2. Timex Waterbury TW2U11500 Automatic Open Heart White Dial Black Leather Strap

Timex Waterbury TW2U11500 Automatic Open Heart White Dial Black Leather Strap
Timex Waterbury TW2U11500 Automatic Open Heart White Dial Black Leather Strap

Suka jam tangan dengan dial putih yang bergaya open heart? Kamu bisa mempertimbangkan Timex Waterbury TW2U11500 Automatic Open Heart White Dial Black Leather Strap.

Timex yang berdiri pada tahun 1854 memiliki pamor sebagai penghasil jam tangan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Tak heran kalau Timex berhasil menarik minat penggiat jam tangan. 

Timex Waterbury TW2U11500 Automatic Open Heart White Dial Black Leather Strap memiliki desain yang minimalis dengan paduan dial berwarna putih, jarum jam berwarna perak, dan strap dari leather dengan corak buaya yang berwarna hitam.

Jam tangan seri Waterbury dari Timex ini memiliki model open heart pada dial-nya dengan case diameter berukuran 40 mm dan ketebalan 12 mm. Bahan dari case terbuat dari stainless steel, sedangkan material kaca pelindung dari mineral crystal.

Timex Waterbury TW2U11500 Automatic Open Heart White Dial Black Leather Strap memakai automatic open heart movement caliber 82S0 dengan water resistant 50 ATM. Jam tangan yang cocok untuk kamu yang ingin tampil classy and stylish!

Baca juga : Q Timex 1978 Review: Bernostalgia Dengan Dress Watch Vintage

3. Fossil FB-01 CE1107 Ladies White Dial White Ceramic Strap

Fossil FB-01 CE1107 Ladies White Dial White Ceramic Strap
Fossil FB-01 CE1107 Ladies White Dial White Ceramic Strap

Untuk para wanita yang sedang mencari jam tangan dengan dial putih, kamu bisa mengecek Fossil FB-01 CE1107 Ladies White Dial White Ceramic Strap yang berwarna all white.

Brand Fossil tak hanya menawarkan tas, pouch, dan aksesori berbasis leather lainnya, tapi juga memproduksi jam tangan berkualitas yang affordable dengan desain yang modern serta minimalis untuk pria dan wanita.

Fossil FB-01 CE1107 Ladies White Dial White Ceramic Strap termasuk dalam jajaran seri Ladies Collection yang memiliki warna dasar putih serta dihiasi dengan sedikit sentuhan warna emas di pinggiran case dan jarum jam. Perpaduan warna yang memberikan kesan elegan dan mewah.

Jam tangan wanita keluaran Fossil ini memiliki case diameter berukuran 35 mm dengan ketebalan 10,3 mm. Bahan case terbuat dari stainless steel, sedangkan material kaca pelindung berbahan mineral crystal.

Fossil FB-01 CE1107 Ladies White Dial White Ceramic Strap menggunakan keramik sebagai bahan strap jam tangannya. Jam tangan model quartz movement ini mempunyai water resistant 100 ATM. 

4. D1 Milano Ultra Thin D1-UTBL01 Eggshell White Dial Stainless Steel Strap

D1 Milano Ultra Thin D1-UTBL01 Eggshell White Dial Stainless Steel Strap
D1 Milano Ultra Thin D1-UTBL01 Eggshell White Dial Stainless Steel Strap

Sedang mencari jam tangan dengan dial putih yang ringan? D1 Milano Ultra Thin D1-UTBL01 Eggshell White Dial Stainless Steel Strap adalah jawabannya! Jam tangan keluaran D1 Milano ini termasuk dalam seri Ultra Thin yang menawarkan beragam jam tangan yang ringan dan tipis.

Jam tangan minimalis dan modern dengan dial putih ini memiliki strap berwarna perak yang terbuat dari resin dengan bahan case dari stainless steel dan material kaca pelindung berbahan sapphire crystal yang dilapisi dengan anti-reflective coating.

D1 Milano Ultra Thin D1-UTBL01 Eggshell White Dial Stainless Steel Strap mempunyai case diameter berukuran 38 mm dengan ketebalan 6 mm yang membuatnya sangat tipis dan ringan di pergelangan tangan. Jam tangan asal Italia yang praktis nan elegan ini memiliki quartz movement dengan water resistant 50 ATM.

Baca juga : Open Heart Watch: Sejarah Dan 7 Rekomendasi Terbaik

5. Tissot T-Classic T063.409.16.018.00 Tradition Thin Man White Dial Brown Leather Strap

Tissot T-Classic T063.409.16.018.00 Tradition Thin Man White Dial Brown Leather Strap
Tissot T-Classic T063.409.16.018.00 Tradition Thin Man White Dial Brown Leather Strap

Brand ternama asal Swiss, Tissot, sudah menjadi salah satu raksasa di dunia horologi sejak tahun 1853. Kualitas produk, sepak terjang, dan teknik pembuatan jam tangan dari brand ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Kalau tertarik dengan jam tangan klasik dan formal dengan dial berwarna putih dari brand melegenda ini, maka kamu bisa melirik Tissot T-Classic T063.409.16.018.00 Tradition Thin Man White Dial Brown Leather Strap.

Dial-nya yang berwarna putih berpadu sempurna dengan case berwarna perak serta strap leather cokelat bercorak buaya. Jam tangan keluaran Tissot ini memiliki case diameter berukuran 39 mm dengan ketebalan 5,2 mm.

316L stainless steel menjadi pilihan bahan case jam tangan asal Swiss ini. Sementara untuk bagian kaca pelindung, Tissot menggunakan sapphire crystal. Dress watch ini menggunakan Swiss ETA quartz movement caliber E64.031 yang memiliki 8 jewels dan jam tangan ini memiliki water resistant 30 ATM.

6. Seiko Presage SRPG25J1 Zen Garden White Pattern Dial Brown Synthetic Leather Strap

Seiko Presage SRPG25J1 Zen Garden White Pattern Dial Brown Synthetic Leather Strap
Seiko Presage SRPG25J1 Zen Garden White Pattern Dial Brown Synthetic Leather Strap

Selain Tissot, Seiko juga merupakan salah satu legenda di dunia horologi yang terkenal dengan kualitas jam tangan model automatic-nya. Kalau sedang mencari jam tangan model automatic movement dengan dial berwarna putih, kamu bisa mengecek Seiko Presage SRPG25J1 Zen Garden White Pattern Dial Brown Synthetic Leather Strap dengan motif dial berupa pola zen garden di Jepang. 

Jam tangan Seiko seri Presage ini mempunyai automatic movement caliber 4R35 yang memiliki 23 jewels dengan magnetic resistance 4.800 A/m dan power reserve kurang lebih 41 jam. Bahan case-nya dari stainless steel yang berwarna perak sementara strap-nya berbahan leather yang berwarna cokelat. 

Seiko Presage SRPG25J1 Zen Garden White Pattern Dial Brown Synthetic Leather Strap mempunyai case diameter berukuran 41,7 mm dengan ketebalan 11,7 mm. Terdapat juga date window pada posisi pukul tiga. 

Meskipun memiliki fitur stop seconds hand function, dress watch asal Jepang ini hanya mempunyai splash resistant saja, jadi penggunanya perlu berhati-hati agar jam tangan Seiko seri Presage ini tidak terpapar air. 

7. Orient Star SDV02001W Automatic White Dial Dual-Tone Stainless Steel

Orient Star SDV02001W Automatic White Dial Dual-Tone Stainless Steel
Orient Star SDV02001W Automatic White Dial Dual-Tone Stainless Steel

Satu lagi rekomendasi jam tangan dengan dial putih yang memiliki automatic movement, yaitu Orient Star SDV02001W Automatic White Dial Dual-Tone Stainless Steel yang terlihat mewah dalam balutan warna perak, emas, dan putih dengan automatic movement caliber 40751 dan power reserve 40 jam.

Jam tangan seri Star Classic keluaran Orient ini memiliki case diameter berukuran 40 mm dengan ketebalan 11 mm. Terdapat juga date window pada posisi pukul tiga.

Bahan case dan strap dari jam tangan dengan teak dial ini adalah stainless steel, sedangkan untuk bagian kaca pelindungnya menggunakan sapphire crystal. Orient Star SDV02001W Automatic White Dial Dual-Tone Stainless Steel memiliki water resistant 50 ATM.

Baca juga : Orient Bambino: Dress Watch Affordable Masa Kini

8. Mido Baroncelli III Heritage M027.407.22.010.00 Automatic White Dial Dual Tone Stainless Steel Strap

Mido Baroncelli III Heritage M027.407.22.010.00 Automatic White Dial Dual Tone Stainless Steel Strap. 
Mido Baroncelli III Heritage M027.407.22.010.00 Automatic White Dial Dual Tone Stainless Steel Strap

Kalau ingin jam tangan formal dan mewah buatan Swiss dengan dial putih yang berukuran lebih kecil, kamu bisa mempertimbangkan Mido Baroncelli III Heritage M027.407.22.010.00 Automatic White Dial Dual Tone Stainless Steel Strap

Jam tangan seri Baroncelli keluaran Mido ini juga memiliki perpaduan warna putih, perak, dan rose gold yang memukau dan mewah. 

Mido Baroncelli III Heritage M027.407.22.010.00 Automatic White Dial Dual Tone Stainless Steel Strap mempunyai case diameter berukuran 39 mm dengan ketebalan 7,3 mm yang tentunya akan terasa lebih ringan di pergelangan tangan.

Jam tangan asal Swiss ini memiliki case dan strap yang terbuat dari stainless steel. Sementara itu, material untuk kaca pelindungnya memakai sapphire crystal yang dilapisi dengan anti-reflective coating.

Jam tangan ini dibekali automatic movement caliber 1192 (base ETA 2892A2) yang memiliki 21 jewels. Selain itu, terdapat fitur lain yaitu water resistant 30 ATM dan date window pada posisi pukul tiga, sungguh paket lengkap yang penuh kemewahan!

9. Tudor 1926 M91550-0005 White Dial Stainless Steel Strap

Tudor 1926 M91550-0005 White Dial Stainless Steel Strap
Tudor 1926 M91550-0005 White Dial Stainless Steel Strap

Brand Tudor merupakan sister company dari brand ternama Rolex dan merupakan salah satu merk jam tangan terkemuka yang menyediakan produk luxury watch dengan harga yang lebih terjangkau. 

Tudor 1926 M91550-0005 White Dial Stainless Steel Strap cocok untuk kamu yang suka casual watch klasik dengan dial berwarna putih. Jam tangan elegan asal Swiss ini memiliki self-winding mechanical automatic movement caliber T601 dengan power reserve kurang lebih 38 jam. 

Jam tangan ini memiliki case diameter berukuran 39 mm dengan bahan case dari stainless steel dengan finishing satin-finished dan polished. Sapphire crystal dipilih sebagai bahan kaca pelindung dan steel menjadi material utama dari strap jam tangan mewah ini. 

Tudor 1926 M91550-0005 White Dial Stainless Steel Strap memiliki angka dan jarum jam berwarna yang biru yang terlihat kontras dengan dial-nya yang berwarna putih. Jam tangan keluaran Tudor ini dilengkapi dengan water resistant 10 ATM.

10. Cartier Santos de Cartier WSSA0018 Men White Dial Stainless Steel Strap

Cartier Santos de Cartier WSSA0018 Men White Dial Stainless Steel Strap
Cartier Santos de Cartier WSSA0018 Men White Dial Stainless Steel Strap

Rekomendasi terakhir datang dari jam tangan dengan dial putih yang tak kalah menarik adalah Cartier Santos de Cartier WSSA0018 Men White Dial Stainless Steel Strap. Luxury watch dengan dial berbentuk persegi panjang dan berwarna putih ini terlihat mewah dan elegan.

Jam tangan bernilai tinggi keluaran brand legendaris Cartier ini mempunyai case diameter berukuran 39,8 mm dengan ketebalan 9,38 mm. Terdapat pula date window pada posisi pukul enam.

Baca juga : Review Cartier Santos De Cartier WSSA0030, Ikon Klasik Yang Modern

Bahan case dan strap dari jam tangan ini adalah steel yang durable, sedangkan untuk kaca pelindungnya memakai sapphire crystal. Dibekali automatic movement caliber 1847 MC, jam tangan ini memiliki 10 ATM water resistant dan satu strap tambahan berbahan calfskin leather

Sudah tahu mana jam tangan dengan dial putih yang kamu inginkan? Langsung dapatkan jam tangan impianmu untuk lengkapi outift Lebaranmu di Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Seiko 5 Sports SKX Sports Style 38mm Collection

Seiko 5 Sports SKX Sports Style 38mm Collection, Tampil Colorful dengan Diameter Kecil

Next Article
series jam tangan brietling

Jam Tangan Breitling Berikan Akurasi Luar Biasa untuk Dunia Aviasi

Related Posts
Total
0
Share