7 Pilihan Alexandre Christie Pria yang Cakep Buat Lebaran

Mimin lagi kasih rekomendasi pilihan jam tangan Alexandre Christie Pria yang bikin Lebaranmu makin kece dan trendy. Yuk, dipilih-dipilih….

7 Pilihan Jam Tangan AC untuk Lebaran

Udah pada terima THR ga nih? Hayoo ngaku. Meski kamu belum dapet THR ga perlu khawatir, kamu masih bisa kok belanja jam tangan buat Lebaran dengan cara nyicil di Jamtangan.com. Beragam metode cicilan yang ada di situs Jamtangan.com ga bikin kantongmu bolong.

Nah, berhubung Lebaran udah dekat, mimin kasih rekomendasi jam tangan Alexandre Christie Pria yang bikin Lebaranmu makin kece dan trendy. Kenapa Alexandre Christie? Karena brand jam tangan satu ini selain cenderung ramah di kantong, benar-benar punya value for money. Alexandre Christie termasuk dalam genre dress watch yang tampil dengan desain yang selalu ciamik dan sudah dikenal di berbagai negara. Yuk, dipilih-dipilih!

AC 6512 ME BSSSL

AC 6512 ME BSSL
Rp617.000

Dengan tampilan full warna silver, mimin yakin bakal bikin kamu auto naksir. Simpel tapi berasa aura maskulin dan berkelasnya. Diameternya 44 mm dan tebal 11 mm ideal dan ga lebay. Cocok untuk semua ukuran tangan.

Ada ornamen bezel yang keren dan display day date pada case-nya. Kacanya memakai Mineral Crystal Glass dengan movement Quartz yang akurat banget. Pas sekali buat momen Lebaranmu yang sakral.

AC 6546 MF RIPBAYL

Rp812.000

Yang kuning memang bikin kepingin! Seri ini tersedia dalam warna lain. Tapi kalo boleh saran, warna bright yellow-nya kelihatan sporty banget khas jam tangan outdoor. Ada 2 subdial dengan 1 indikator di dalam dialnya, makin menambah look yang garang.

Diameternya 42 mm dan tebal 12 mm dengan plastic case. Jam tangan movement Quartz ini tahan air hingga 30 M. Wah, bakal ningkatin level machomu pas lebaran bro!

AC 6515 MF BBRBA

Rp1.105.000

Pertama ngelihat sudah jelas jam tangan ini terlihat mewah. Perpaduan case warna rose gold-nya dengan ornamen bezel berwarna hitam, jadi super ciamik. Terlebih strap stainless steel-nya jadi nambah level maskulinmu.

Diameter 44 mm dan tebal 14 mm pas banget untuk ukuran tanganmu baik itu besar maupun kecil. Kacanya memakai Mineral Crystal Glass yang tahan lama. Jam ini tahan air hingga 100 m! Aduh, ini juga favorit mimin lho.

AC 6473 MC BTBBA

Rp1.105.000

Jam tangan ini masih tergolong jam tangan berfitur Chronograph yang tampil toolish dengan 2 subdial dan 1 indikator pada dialnya. Case-nya menggunakan finishing ion plating berwarna hitam yang berpadu kontras dengan silver stainless steel-nya yang elegan.

Terdapat 2 pusher pada case untuk menjalankan dan menghentikan Chronograph. Terdapat display date di posisi jam 3. Jam ini dibingkai dengan Mineral Crystal Glass dan tahan air hingga 5 ATM. Diameternya 45 mm dan tebal 13 mm, perfect buat Lebaranmu nanti.

AC 6521 MC LTUBU 

AC 6521 MC LTUBU
Rp1.170.000

Jangan diliat lama-lama guys! Takut kepincut. Desainnya aja udah bikin kamu makin ganteng kalo pake jam ini. Tampilan dial dan casenya menampilkan look yang trendy dan sporty. Tapi juga ga mengurangi sisi formalnya karena leather strap-nya yang terlihat berkelas.

Menariknya lagi, jam ini punya fitur Chronograph, keliatan dari tombol pusher di case-nya. Sempurna banget dah buat dipake di Hari Raya! Dengan diameter 46 mm dan tebal 14 mm, jam tanganini pasti ideal kalo kamu pake dengan baju Koko warna putih.

AC 6543 MC BIPBA

Rp1.170.000

All black is indeed so manly, bro! Ini juga jadi salah satu fovorit mimin. Soalnya, warna item udah paling the best deh buat gaya maskulin. Udah gitu tampilan desain keseluruhannya ga over applied dan kelihatan auto berkelas. Ideal banget sama kamu yang suka sama style elegan maskulin.

Jam tangan ini juga punya fitur Chronograph dengan pusher di bagian case. Diameternya 43 mm dan tebal 13 mm, dengan 2 subdial dan display date di posisi jam 4. Udah lah bro mimin saranin, bungkus yang ini! Bagus banget!!

AC 6295 MC LBRBABO

Rp1.722.000

Untuk model satu ini, dijamin kamu juga langsung suka! Warna coklatnya yang vintage gak mengurangi sentuhan berkelas dan eksklusif dari look-nya. Terdapat 3 subdial serta display date yang artistik pada black dialnya.

Ornamen screw pada case serta crownnya makin menambah dimensi dan kesan yang kuat. Sangat sempurna dengan leather strap coklat yang tampak retro. Dengan diameter 48 mm dan tebal 16 mm, seri ini tahan air hingga 3 ATM. Perfect banget buat Lebaran!

Gimana bro? Cakep-cakep kan jam tangannya? Udah deh, daripada kebayang-bayang buruan cek di Jamtangan.com dan langsung checkout barangnya :D. Enaknya lagi, kalo beli di app Gratis Ongkir!

Anyway, Selamat Berlebaran, mimin ucapin Minal Aizin wal fa Izin, maafin kalo mimin banyak salahnya 🙏

Total
0
Shares
Previous Article
Les Cabinotiers Tempo, jam paling rumit di dunia

Punya 24 Komplikasi, Inilah Jam Tangan Paling Rumit Di Dunia

Next Article

THR Sudah Cair, Enaknya Beli Jam Tangan Apa?

Related Posts
Total
0
Share