10 Jam Tangan Smartwatch Wanita Terlaris dan Stylish dari Garmin

garmin stylish
garmin stylish

Terakhir diubah pada 2022/12/06 at 2:45pm oleh Contributor

Untuk kamu para wanita aktif yang suka menjaga kebugaran, pastinya sangat terbantu dengan adanya jam tangan smartwatch wanita. Tentunya sebagai wanita, kamu suka penasaran seperti apa sih kondisi kita hari ini? Bagaimana kualitas tidur kamu semalam? Bahkan hingga siklus menstruasi kamu bulan ini. Untuk kamu yang suka memantau keadaan kesehatan secara rutin, kamu bisa dapatkan informasi tubuh kamu dengan mudah, sedekat dengan pergelangan kamu. 

Smartwatch Garmin

Garmin dikenal dengan smartwatch-nya yang berteknologi tinggi. Dengan smartwatch Garmin kamu dapat tampil fashionable selain itu kamu juga dapat melakukan deteksi metabolisme tubuh, saturasi oksigen, bahkan hingga siklus menstruasi. Tidak hanya itu, smartwatch Garmin dapat mendeteksi stres, dan dapat merekomendasikan kamu untuk relaksasi dengan mengambil napas sesaat. Kamu juga tetap bisa mendapatkan notifikasi dengan daya baterai yang hemat. Tidak hanya fisik, namun keadaan mental kamu juga dijaga oleh Garmin lho!

Baca Juga : 10 Smartwatch Murah Terbaik, dengan Fitur Kesehatan Paling Lengkap

Walaupun cocok untuk olahraga, jam tangan smartwatch wanita dari Garmin juga tetap memiliki tampilan cantik dan stylish juga. Sehingga tidak heran membuat Garmin dikenal sebagai jam tangan smartwatch untuk wanita paling laris dan paling stylish!  Yuk simak, 10 rekomendasi jam tangan smartwatch wanita Garmin yang akan Minwatch jelaskan berikut ini!

Smartwatch Garmin untuk wanita.
Smartwatch Garmin untuk wanita.
Sumber: Garmin.co.id.

Baca juga: Mengenal 10 Series Jam Tangan Garmin

1. Garmin Venu 2S 010-02429-73 Digital Dial White Rubber Strap

Rekomendasi pertama dari Minwatch untuk jam tangan smartwatch wanita dari Garmin yaitu Garmin Venu 2S dengan case diameter 40.4mm. Minwatch sangat rekomendasikan untuk kamu yang ingin mempunyai gaya hidup sehat. Smartwatch ini merupakan gabungan dari sportwatch dan smartwatch, sehingga membuatnya menjadi smartwatch dengan fitur kesehatan paling lengkap untuk wanita. Bentuknya yang stylish dan tidak kaku dapat digunakan untuk olahraga dan bekerja. 

Garmin Venu 2S memiliki layar AMOLED dengan resolusi yang tinggi, sehingga kamu bisa dengan mudah membaca sensor detak jantung, stress, kalori yang terbakar, saturasi oksigen dalam darah, hingga laju pernapasan.

Kamu juga bisa streaming musik dengan menggunakan aplikasi seperti Spotify. Dengan daya tampung hingga 500+ musik, smartwatch  ini bahkan bisa bertahan hingga 7 jam dalam keadaan musik dan GPS yang menyala.

Baca juga : 5 Rekomendasi Jam Tangan Garmin Terbaik untuk Bersepeda, Back to Your Routine!

Garmin Venu 2S.
Garmin Venu 2S.
Sumber: Garmin.co.id.

2. Garmin Venu Sq 2 010-02701-80 Digital Dial Shadow Gray Rubber Strap

Rekomendasi Minwatch untuk jam tangan smartwatch wanita berikutnya yaitu Garmin Venu Sq 2 dengan case diameter 37mm. Smartwatch ini dapat mendukung gaya hidup sehatmu karena mempunyai fitur menarik seperti mendeteksi denyut jantung, saturasi oksigen, pernapasan, kalori, stres, hingga fitur kesehatan khusus wanita. Untuk fitur olahraga ada juga bahkan hingga 8 kegiatan olahraga antara lain HIIT, cardio, elliptical training, stair stepping, indoor rowing, breathwork, pilates dan yoga.

Tingkat saturasi oksigen dalam darah kamu juga dapat diukur seharian! Kamu dapat lebih mengenal kondisi kesehatan tubuh kamu, terutama dengan fitur laporan kesehatan instan. Kamu juga bisa membaca tingkat energi dalam tubuhmu dengan fitur Body Battery Energy Monitor Garmin. Melalui body battery ini, tingkat energi kamu dapat terbaca karena segala aktifitas atau apapun yang memberi pengaruh pada detakan jantung kamu, dapat membuat energi terkuras lebih cepat namun juga dapat memperlambat pengisian daya body battery ini. Jadi dapat disimpulkan bahwa body battery ini terpengaruh dari kondisi fisik dan mental kamu juga lho!

Garmin Venu Sq 2 010-02701-80 juga dilengkapi dengan fitur kesehatan wanita yang dapat melakukan pelacakan siklus menstruasi dan juga kehamilan. Kamu bisa dapat panduan praktis kapan saja butuh waktu beristirahat. Ingin memutar playlist favoritmu? Kamu bisa lakukan dengan Venu Sq Music hingga dapat menyimpan 500+ lagu. Kamu cukup melakukan sinkronisasi dan kamu dapat menikmati lagu dengan headset.

Baca juga: Smartwatch Garmin Terbaru 2022: Garmin Venu Sq 2 dan Garmin Venu Sq 2 Music Edition

Garmin Venu Sq.
Garmin Venu Sq.
Sumber: Garmin.co.id

3. Garmin Lily 010-02384-50 Digital Dial White Rubber Strap

Untuk kamu para wanita yang mengincar smartwatch dengan tampilan yang mungil dan cantik, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Garmin Lily 010-02384-50. Dengan tampilannya seperti dress watch, kamu bisa menggunakan smartwatch ini untuk berbagai tampilan. 

Garmin Lily 010-02384-50 memiliki fitur fitness tracker untuk melacak status kesehatan kamu seperti menghitung berapa kalori yang dibakar, detak jantung, durasi tidur, pernapasan, jumlah langkah bahkan hingga tingkat stress. Selain itu smartwatch ini juga dapat mengukur saturasi oksigen dalam darah dan aktivitas olahraga lainnya. Jam tangan smartwatch wanita yang satu ini mempunyai ukuran case 42.3mm cocok untuk kamu yang ingin tampil feminim.

Baca juga : Review Garmin D2 Delta PX – Smartwatch Bergengsi untuk Pilot

Garmin Lily 010-02384-50.
Garmin Lily 010-02384-50.
Sumber: Garmin.com.

4. Garmin Vivomove Sport 010-02566-53 Digital Dial Cool Mint Silicone Strap

Jam tangan smartwatch wanita yang berikutnya yaitu Garmin Vivomove Sport. Smartwatch ini mempunyai case diameter 40mm cocok digunakan untuk wanita. Garmin Vivomove Sport dengan cerdasnya dapat memantau kesehatan kamu mulai dari menghitung kalori yang terbakar dalam tubuh, menghitung langkah, bahkan hingga kualitas tidur dengan masa baterai hingga 5 hari. Smartwatch ini juga mempunyai fitur water resistant hingga 50 meter, cocok untuk wanita yang aktif dan bergaya hidup sehat.

Baca juga : Smartwatch Garmin Terbaru 2022: Garmin Venu Sq 2 dan Garmin Venu Sq 2 Music Edition

Garmin Vivomove Sport 010-02566-53.
Garmin Vivomove Sport 010-02566-53.
Sumber: Jamtangan.com.

5. Garmin Approach S42 010-02572-41 Digital Dial White Silicone Strap

Kamu bisa tampil sporty dan menawan baik di dalam lapangan atau di luar lapangan dengan Garmin Approach S42. Untuk kamu pecinta olahraga golf, kamu dapat mendeteksi pukulan kamu dengan fitur Auto Shot detection melalui aplikasi Golf Garmin. Kamu dapat menyimpan data permainan kamu saat ini dan sebelumnya dan akan ditampilkan secara statistik melalui aplikasi Golf Garmin.

Jam tangan smartwatch wanita ini tidak hanya pintar namun juga hemat daya, karena baterai dapat bertahan hingga 10 hari lamanya dalam mode smartwatch dan 15 jam dalam mode GPS. Tampilan kamu akan semakin elegan dengan layar touchscreen sebesar 1.2” dengan material metal bezel. Garmin Approach S42 010-02572-41 memiliki case diameter 43.4mm, dilengkapi dengan fitur lainnya seperti melacak durasi tidur kamu, jumlah langkah, e-mail, pesan, dan notifikasi lainnya.

Baca juga : 5 Rekomendasi Jam Tangan Terlaris Series Garmin Forerunner

Garmin Approach S42.
Garmin Approach S42.
Sumber: Garmin.co.id.

6. Garmin Vivomove Sport 010-02566-50 Digital Dial Black Silicone Strap

Satu lagi dari Garmin, yaitu Garmin Vivomove Sport. Smartwatch ini cocok digunakan untuk pria dan wanita dengan bentuknya yang sporty dan stylish. Dilengkapi dengan layar sentuh yang interaktif berukuran 40mm, kesehatan kamu dapat terpantau melalui smartwatch ini. Lengkap dengan fitur cardio, yoga, pilates dan lainnya namun, Garmin Vivomove Sport juga mempunyai notifikasi yang terhubung dengan smartphone dan memiliki fitur GPS. Dengan masa baterai hingga 5 hari dalam mode smartwatch, membuat kamu tidak perlu berkali-kali mengisi daya baterai.

Baca juga : 11 Smartwatch Terbaik 2022

Garmin Vivomove Sport.
Garmin Vivomove Sport.
Sumber: Jamtangan.com

7. Garmin Vivosmart 5 010-02645-21 Sport and Fitness Digital Black Dial White Rubber Strap

Kamu sibuk dan butuh fitness tracker untuk mendukung gaya hidup sehat kamu? Garmin Vivosmart 5 010-02645-21 adalah jawabannya! Jam tangan pintar ini dapat dengan mudah digunakan sebagai fitness tracker sehingga kamu dapat memonitor kesehatan kamu dan tetap aktif di tengah padatnya aktivitas. Garmin Vivosmart 5 010-02645-21 dapat melacak jumlah langkah, detak jantung, level energi, olahraga lari, yoga bahkan hingga bersepeda. 

Dengan display yang terang berdiameter 19.5mm, smartwatch ini bahkan dapat digunakan hingga 7 hari lamanya lho! Selain itu juga ada fitur sleep tracker untuk menjaga kualitas tidur kamu. Pada Garmin Vivosmart 5 010-02645-21 kamu juga bisa terhubung dan mendapatkan notifikasi terbaru seperti pesan, panggilan dan notifikasi lainnya dengan melakukan pairing ke smartphone kamu.Jam tangan smartwatch wanita yang satu ini memiliki case diameter 19.5mm, cocok untuk kamu yang simple dan stylish.

Baca juga: Garmin Venu Sq Review: Keunggulan & Kekurangan Dibanding Seri Lain

Garmin Vivosmart 5 010-02645-21.
Garmin Vivosmart 5 010-02645-21.
Sumber: Garmin.co.id.

8. Garmin Fenix 6S 010-02159-5F Stainless Steel Digital Dial Black Rubber Strap

Untuk kamu para wanita penjelajah yang suka dengan tantangan, jam tangan smartwatch wanita dari Garmin ini sangat Minwatch rekomendasikan untuk kamu. Garmin Fenix 6S memiliki fitur olahraga yang lengkap yaitu strength cardio, elliptical training, menghitung langkah tangga, floor climbing, indoor rowing hingga Yoga.

Dengan case diameter 42mm dan fitur ketahanan air hingga 100 meter, smartwatch ini cocok untuk wanita yang aktif dan stylish. Smartwatch ini juga dapat mengukur stress level kamu dengan estimasi level stress mulai dari 1 hingga 100. Kamu juga bisa mendengarkan musik kesukaan kamu dan melakukan kontrol dengan sinkronisasi ke smartphone kamu.

Baca juga : 4 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga Outdoor dengan GPS

Garmin Fenix 6S.
Garmin Fenix 6S.
Sumber: Jamtangan.com

9. Garmin Fenix 7S 010-02539-59 Sapphire Solar Cream Gold Titanium Digital Dial Cream Nylon Strap

Garmin dikenal sebagai smartwatch terbaik untuk olahraga. Fitur-fiturnya sangat akurat dan handal bahkan dengan teknologi yang canggih. Seperti Garmin Fenix 7S memiliki case diameter berukuran 42mm dilengkapi dengan solar powered yang dapat menggunakan cahaya matahari sebagai pengisi daya baterai dan bertahan hingga 11-14 hari lamanya. 

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita yang lagi Trend

Tidak hanya mengukur detak jantung, dengan fitur Pulse Ox, kamu dapat mengukur saturasi oksigen dalam darah. Smartwatch ini memiliki fitur relaxation breathing timer yang akan membantu kamu untuk mengatur nafas sehingga dari stres. Cocok untuk kamu para wanita yang menyukai olahraga yang memacu adrenalin seperti hiking, climbing, mountain biking, skiing, bahkan snowboarding.

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Terbaik, Mulai Dari 2 Juta-an

Garmin Fenix 7S.
Garmin Fenix 7S.
Sumber: Garmin.co.id

10. Garmin Fenix 7 010-02540-2H Sapphire Solar Mineral Blue DLC Digital Dial Whitestone Rubber Strap

Rekomendasi berikutnya dari Minwatch yaitu Garmin Fenix 7 dengan diameter case 47mm. Bukan hanya dapat menjadi personal assistant dalam mendampingi olahraga kamu, namun smartwatch ini juga dapat melakukan monitor pada denyut jantung, mengukur kadar oksigen dalam darah bahkan hingga mengukur saturasi pernafasan kamu. Tidak hanya itu, Garmin Fenix 7 010-02540-2H juga dilengkapi dengan fitur solar powered yang mampu mengubah energi  sinar matahari menjadi listrik untuk menambah daya baterai.

Baca juga: Garmin Instinct Solar: Fitur Lengkap untuk Segala Kondisi

Garmin Fenix 7.
Garmin Fenix 7.
Sumber: Garmin.co.id

Jadi dari 10 jam tangan smartwatch wanita versi Garmin, yang mana pilihan kamu? Kamu dapatkan berbagai koleksi smartwatch Garmin di Jamtangan.com, karena dijamin original dengan garansi resmi. Yuk, jadikan tubuh begitu tangguh dan stylish dengan smartwatch pilihan kamu!

Oleh: Rahel Humillang

Referensi: Garmin.com dan Garmin.co.id

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
deretan g-shock terbaru

Casio Siap Meluncurkan G-Shock Terbaru di Bulan Oktober 2022

Next Article
smartwatch murah terbaik

10 Smartwatch Murah Terbaik, dengan Fitur Kesehatan Paling Lengkap

Related Posts
Total
0
Share