Pencinta MotoGP Wajib Pantau! Tissot Perkenalkan T-Race MotoGP 2023 Edisi Terbatas

Jam tangan yang satu ini diproduksi secara terbatas, yaitu sebanyak 8.000 buah. Jumlah yang terbatas itu pun membuat nilainya semakin eksklusif.

Tissot T-Race MotoGP 2023 Limited Edition
Tissot T-Race MotoGP 2023 Limited Edition

Tissot kembali berkolaborasi bersama MotoGP dengan merilis Tissot T-Race MotoGP Chronograph 2023 limited edition. Kolaborasi ini lahir untuk turut merayakan kegembiraan kejuaraan MotoGP 2023. Jam tangan yang satu ini diproduksi secara terbatas, yaitu sebanyak 8.000 buah. Jumlah yang terbatas itu pun membuat nilainya semakin eksklusif.

Tissot T-Race MotoGP 2023 Limited Edition
Tissot T-Race MotoGP 2023 Limited Edition. Sumber: T3.com 

Koleksi jam tangan sport dari Tissot ini memberi angin segar dengan warna baru yang berani dengan detail-detail yang diadaptasi dari DNA sepeda motor. Penasaran dengan unsur MotoGP pada kolaborasi Tissot yang satu ini? Untuk menjawab rasa penasaran kamu, berikut Minwatch rangkum informasi selengkapnya untuk kamu. Yuk, simak informasinya berikut ini!

Baca juga : Review Jam Tangan Tissot PRX Dengan Nuansa Retro Tahun 1970-An

Tissot Luncurkan Seri Terbaru T-Race MotoGP 2023 Edisi Terbatas

Tissot T-Race MotoGP 2023 Limited Edition
Tissot T-Race MotoGP 2023. Sumber : tissotwatches.com

Tissot bersama MotoGP merayakan babak baru kolaborasinya pada tahun 2023. Koleksi ini pertama kali diperkenalkan di Portugal pada saat putaran pertama MotoGP 2023. Pengumuman koleksi Tissot T-Race MotoGP ini juga bersamaan dengan kedatangan Enea Bastianini sebagai duta Tissot yang baru.

Ini bukan kali pertama Tissot berkolaborasi dengan MotoGP, Tissot menjadi time keeper resmi untuk MotoGP sejak tahun 2001. Momen ini menjadikan kerjasama Tissot dan MotoGP sebagai partnership terlama dalam dunia olahraga balap. Kerjasama tersebut akhirnya terus berlanjut hingga saat ini. Lalu mereka mendesain ulang koleksi Tissot T-Race MotoGP untuk musim 2023.

Seperti namanya, Tissot T-Race MotoGP 2023 terinspirasi dari kompetisi balap motor yang desainnya terinspirasi dari bagian-bagian sepeda motor. Jam tangan ini menggunakan stainless steel case berwarna hitam dan bezel-nya menyerupai cakram rem sepeda motor. Jam tangan ini dibekali rubber strap merah yang memiliki tekstur dan pola seperti tapak ban.

Baca juga : Tissot T-Race Limited Edition Jadi Jam Tangan Sponsor MotoGP 2022

Spesifikasi Tissot T-Race MotoGP 2023 Limited Edition

Tissot T-Race MotoGP 2023 Limited Edition
Tissot T-Race MotoGP 2023 Limited Edition. Sumber : Tissot.com

Dengan konsep MotoGP yang kental, Tissot T-Race MotoGP 2023 dibuat secara detail dan presisi. Contohnya indeks marker arabic pada pukul 12, 4, dan 8 yang diberi aksen merah, terlihat seperti angka yang ada pada motor dan baju pembalap. Sedangkan warna merah dipilih untuk menambah aura kecepatan. Sementara itu, desain subdial terinspirasi dari speedometer. Pada bagian belakang case, terdapat logo MotoGP yang ikonik.

Jam tangan ini menggunakan kaca yang terbuat dari kristal safir anti gores. Pada inner ring yang mengelilingi dial, terdapat skala tachymeter untuk mengukur kecepatan per jam berdasarkan waktu tempuh. Subdial pada posisi pukul 10 merupakan indikator 30 menit chronograph, subdial pada posisi 2 merupakan indikator 1/10 detik chronograph dan subdial pada posisi pukul 6 merupakan detik utama.

Memiliki diameter 45mm dengan ketebalan 11.8mm, jam tangan ini telah dibekali ETA Swiss quartz movement caliber G10.212. Movement ini memiliki 4 jewels dan memiliki fitur EOL untuk indikator baterai ketika akan habis. Jam tangan ini sudah tahan air 100 meter sehingga cukup aman untuk terkena hujan dan berenang di kolam renang.

Unsur MotoGP semakin kuat melalui bezel bergaya cakram rem lengkap dengan kalipernya, bentuk pusher yang terinspirasi dari stang motor, serta pola seperti pendingin mesin motor pada sisi samping lug

Baca juga : Tissot Le Locle Powermatic 80 Open Heart Menampilkan Desain Klasik Yang Elegan

Desain Box Tissot T-Race MotoGP 2023 yang Menyerupai Helm Motor

Desain box Tissot T-Race MotoGP 2023
Desain box Tissot T-Race MotoGP 2023. Sumber: Tissot

Menariknya lagi, jam tangan Tissot T-Race MotoGP 2023 dikemas dalam box yang didesain menyerupai helm pembalap MotoGP lengkap dengan pelindung kaca transparan. Tampilannya yang unik ini membuat siapa saja yang melihatnya bisa ikut euforia dunia MotoGP.. 

Tertarik untuk memiliki koleksi Tissot T-Race MotoGP 2023 Limited Edition di atas? Persediaannya terbatas, hanya 8.000 unit saja. Tunggu tanggal mainnya di Jamtangan.com ya!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
rekomendasi tissot untuk lebaran

Sambut Lebaran dengan Jam Tangan Tissot Baru yang Stylish

Next Article
series jam tangan orient

Bukan Sembarang Jam Tangan, Seri Orient Ini Dibuat dengan Ketelitian dan Keterampilan Paripurna Khas Jepang

Related Posts
Total
0
Share