Mido Baroncelli Signature Skeleton

Mido Baroncelli Signature Skeleton Terinspirasi dari Rennes Opera House di Perancis

Mido Baroncelli Signature Skeleton dirancang begitu unik, terutama pada bagian dial dan caseback. Kalau kamu penasaran dengan tampilannya, Minwatch punya ulasan selengkapnya untuk kamu semua.

Terakhir diubah pada 2022/11/23 at 9:22pm oleh Contributor

Di tahun 2022 ini, Mido kembali meluncurkan jam tangan, yaitu Mido Baroncelli Signature Skeleton. Brand jam tangan yang memiliki filosofi untuk menggabungkan inovasi, estetika, dan fungsionalitas pada jam tangan pun sukses memukau pecinta jam tangan.

Mido Baroncelli Signature Skeleton dirancang begitu unik, terutama pada bagian dial dan caseback. Kalau kamu penasaran dengan tampilannya, Minwatch punya ulasan selengkapnya untuk kamu semua.

Pencinta jam tangan Swiss-made pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Mido. Beberapa seri dari produknya selalu jadi incaran para pecinta maupun kolektor jam tangan mewah. 

Inspirasi Koleksi Jam Tangan Mido

Mido'Inspired By Architecture' Limited Edition terinspirasi dari Museum Guggenheim 
Mido ‘Inspired By Architecture’ Limited Edition terinspirasi dari Museum Guggenheim 
Sumber: Hodinkee.com

Desain dari model jam tangan Mido beberapa kali terinspirasi dari dunia arsitektur. Misalnya saja Mido ‘Inspired By Architecture’ Limited Edition, yang terinspirasi dari Museum Guggenheim di New York. Hasil jam tangan yang terinspirasi dari bidang arsitektur pun tidak mengecewakan.

Koleksi Mido Baroncelli telah diluncurkan sejak tahun 1976 dan menjadi koleksi paling lengkap karena terdapat hampir 130 model. Di tahun 2022 ini, Mido pun meluncurkan Mido Baroncelli Signature Skeleton dengan tampilan mengagumkan.

Baca juga : 7 Jam Mido Termahal Buruan Kolektor, Ada yang Gampang Didapetin!

Mido Baroncelli Signature Skeleton Terinspirasi dari Gedung Opera Rennes

Mido Baroncelli Signature Skeleton yang baru saja dikeluarkan terinspirasi dari Gedung Opera Rennes yang ada di Perancis. Untuk lebih jelasnya, Minwatch akan ajak kamu untuk menggali lebih dalam tentang jam tangan ini.

Mido Baroncelli Signature Skeleton
Mido Baroncelli Signature Skeleton
Sumber: Monochrome-watches.com

1. Desain Mido Baroncelli Signature Skeleton

Mido Baroncelli Signature Skeleton didesain dengan case berdiameter 39 mm dan bracelet dari bahan stainless steel. Bagian dial-nya sendiri adalah open-worked dengan cincin periferal antrasit yang diaplikasikan pada indeks yang dipoles. Jam tangan ini juga menggunakan sapphire crystal yang memiliki efek anti pantulan pada kedua sisi jam.

Bagian depan Mido Baroncelli Signature Skeleton
Bagian depan Mido Baroncelli Signature Skeleton
Sumber: Monochrome-watches.com

Pada bagian crystal juga tampak logo Mido yang dirancang begitu smooth. Tulisan ‘Automatic’ dan ‘Baroncelli’ didesain dengan warna putih. Sementara itu, jarum jam dan menit dibuat beberapa segi dengan jarum central second dibuat flat. Ketiga jarum jam pada bagian dial tersebut tampak bersinar dan terlihat serasi dengan marker jam.

Baca juga : MIDO Ocean Star GMT Special Edition: Gaya Elegan yang Versatile

2. Spesifikasi Mido Baroncelli Signature Skeleton

Pada jantung Baroncelli Signature sendiri terdapat sebuah pelat utama berkerangka dengan decorated automatic movement Calibre 80 dan power reserve hingga 80 jam. Kinerja jam tangan pun makin ditingkatkan dengan keberadaan Nivachron balance spring.

Movement yang digunakan dalam Mido Baroncelli Signature Skeleton sendiri berbasis ETA C07.631, yaitu reka ulang ETA 2824-2, yang merupakan evolusi dari Eterna 1427 klasik. Sementara itu, pada bagian caseback yang transparan menawarkan kesan menawan dengan keberadaan rotor bergaris-garis Geneva dan logo Mido.

Bagian caseback Mido Baroncelli Signature Skeleton
Bagian caseback Mido Baroncelli Signature Skeleton
Sumber: Monochrome-watches.com

Jam tangan ini dirancang dengan polished five-row bracelet dengan folding clasp dan push-button. Hal ini membuatnya tampak lebih bergaya dan bisa dikenakan untuk segala kondisi. Jam tangan Mido Baroncelli Signature Skeleton ini tahan air hingga 50 meter dan menawarkan kesan yang eye-catching. Foto-foto yang dirilis menunjukan bahwa jam tangan yang dirancang begitu detail pada setiap sisi menghasilkan kreasi yang indah.

Baca juga : Pesona Mido Ocean Star Decompression Timer 1961 Re-Edition

Rencananya, jam tangan Mido Baroncelli Signature Skeleton akan dijual dengan harga EUR 1.090 atau dalam rupiah sekitar Rp17 juta. Tertarik untuk mengoleksinya? Nah, kalau kamu penggemar jam tangan Mido, kamu bisa kunjungi Jamtangan.com untuk melihat koleksinya yang cukup beragam. Yuk cek koleksinya!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
seiko terlaris 2022

Deretan Series Seiko 5 Sports Terlaris 2022

Next Article
Ciri Jam Tangan Tag Heuer Asli

8 Ciri Jam Tangan Tag Heuer yang Asli, Cek di Sini Detailnya!

Related Posts
Total
0
Share