Alexandre Christie AC 6650

Exclusive Cuma di Jamtangan.com! Alexandre Christie AC 6650 dengan Integrated Rubber Strap

Brand jam tangan Alexandre Christie sudah terkenal dalam hal desain dan teknologi pembuat jam tangan berkualitas tinggi yang telah teruji hingga sekarang. Untuk kamu penggemar brand Alexandre Christie, brand ini menghadirkan jam tangan dengan case gagah yaitu Alexandre Christie Chronograph AC 6650 series yang exclusive hanya di Jamtangan.com.

Alexandre Christie Chronograph AC 6650 exclusive hanya di Jamtangan.com.
Alexandre Christie Chronograph AC 6650 exclusive hanya di Jamtangan.com.

Alexandre Christie sudah memiliki banyak koleksi jam tangan chronograph dengan fitur modern yang canggih. Pada AC 6650 series memiliki 5 varian:  

Varian AC 6650 series.


Nah, kali ini Minwatch akan mengulas tentang Alexandre Christie Chronograph AC 6650  series yang exclusive hanya ada di Jamtangan.com. Yuk simak ulasan lebih lengkap bersama Minwatch di bawah ini!

Alexandre Christie Chronograph AC 6650 Tampil dengan Desain Sporty

Alexandre Christie Chronograph AC 6650 MC REPBALB Men Black Rubber Strap
Tampilan Alexandre Christie Chronograph AC 6650 MC REPBALB Men Black Rubber Strap 

Salah satu daya tarik Alexandre Christie Chronograph AC 6650 adalah tampilan bezel yang dihiasi dengan 6 sekrup dan brushed finished. Semua desain tersebut sukses memaksimalkan karakternya sebagai jam tangan yang sporty dan terkesan mewah.

Fitur chronograph pada Alexandre Christie Chronograph AC 6650 juga melengkapi jam tangan ini sebagai sport watch. Ditambah lagi dengan desain case yang menggunakan integrated rubber strap sehingga memiliki durabilitas tinggi dan ringan. Jam tangan ini cocok untuk watch enthusiast yang punya segudang aktivitas. Kamu bisa mengenakan jam tangan ini saat acara kasual atau untuk mendapatkan sporty look.

Alexandre Christie Chronograph AC 6650
Tampil sporty dengan berbagai kombinasi warna.

Sebagai jam tangan chronograph, kamu bisa mengandalkan Alexandre Christie Chronograph AC 6650 untuk dipakai sehari-hari yang akan mempermanis pergelangan tangan kamu.  Jam tangan ini juga memiliki tampilan yang sporty dengan gradasi warna pada beberapa varian.

Material Stainless Steel + TR90 Membuat Case Ringan dan Tangguh

Alexandre Christie Chronograph AC 6650 MC REPREBA Men Black Rubber Strap
Alexandre Christie Chronograph AC 6650 MC REPREBA Men Black Rubber Strap saat dipakai di pergelangan tangan.

Salah satu poin yang membuat jam tangan AC 6650 menarik adalah penggunaan case dari material stainless steel + TR90. TR90 sendiri adalah material termoplastik atau polimer yang tahan lama, fleksibel, dan ringan. Paduan material composite TR90 dan stainless steel membuat case Alexandre Christie Chronograph AC 6650 memiliki durabilitas yang panjang. 

Karena TR90 memiliki tingkat ketahanan tinggi terhadap perubahan suhu, hal ini membuat case jam tangan tidak mudah rusak dan tetap nyaman saat dipakai. Selain itu, TR90 juga memiliki sifat hipoalergenik sehingga tidak akan menimbulkan reaksi alergi bagi pengguna saat menggunakan jam tangan di pergelangan.

Spesifikasi, Movement & Fitur Alexandre Christie Chronograph AC 6650 

Alexandre Christie Chronograph AC 6650 MC REPBALE Men Black Rubber Strap
Spesifikasi Alexandre Christie Chronograph AC 6650 MC REPBALE Men Black Rubber Strap

Alexandre Christie Chronograph AC 6650 dirancang dengan case berdiameter 45mm, ketebalan 12.8mm, dan dilapisi black coating untuk meningkatkan kesan maskulin dengan warna hitam. Ukuran jam tangan ini cocok untuk sebagian besar pergelangan tangan pria. 

Dial bisa terbaca dengan mudah berkat komposisi indeks dan jarum yang ditampilkan. Bagian dial dirancang dengan jarum bergaya obelisk dan indeks marker berbentuk batang sehingga perpaduan keduanya menampilkan kesan futuristik dan modern.

Alexandre Christie Chronograph AC 6650 menggunakan quartz movement YM92 yang berkualitas tinggi. Movement ini merupakan Japan quartz movement buatan Epson yang memiliki akurasi +-20 detik per hari dan berjalan pada frekuensi 32,768 Hz. Movement quartz buatan Epson terkenal akan keandalan dan durabilitasnya. Jam tangan ini memiliki 3 subdial pada posisi jam 6, 9, dan jam 12. Tulisan logo Alexandre Christie ditempatkan pada posisi jam 3 dan fitur date window pada posisi jam 4.

Subdial pada posisi jam 6 berfungsi sebagai indikator jam dan menit chronograph, subdial pada posisi jam 9 memiliki jarum detik kecil utama. Dan subdial pada posisi jam 12 digunakan untuk mengukur 1/20 detik stopwatch.

Alexandre Christie Chronograph AC 6650 glow in the dark.
Alexandre Christie Chronograph AC 6650 glow in the dark.

Jarum jam, jarum menit, dan indeks penanda jam pada Alexandre Christie Chronograph AC 6650 diisi bahan luminous sehingga memiliki fitur glow in the dark. Dengan begitu, kamu tidak akan kesulitan membaca jam tangan pada kondisi gelap. Jam tangan ini tahan air hingga 50 meter, menggunakan screw down caseback, pin buckle clasp, mineral crystal glass, dan strap dari bahan silicone atau rubber.

Spesifikasi Alexandre Christie Chronograph AC 6650 

  • Case: stainless steel + TR90
  • Diameter case: 45mm, ketebalan 12,8mm.
  • Clasp: buckle.
  • Strap: silicone / rubber
  • Movement: quartz movement YM92.
  • Fitur: chronograph, stopwatch, window date, 3 subdial, luminous
  • Ketahanan air: 50 meter. 
  • Crystal: flat mineral crystal
  • Caseback: stainless steel screw down caseback

Benefit Ekstra 

Alexandre Christie Chronograph AC 6650 glow in the dark.
Benefit Ekstra Pembelian Alexandre Christie Exclusive
  • Gratis ganti baterai seumur hidup
  • Garansi resmi 1 tahun dari brand Alexandre Christie + garansi tambahan 2 tahun dari Jamtangan.com
  • Extra MW Reward Point dua kali lipat
  • Free ongkir + insurance
  • Mendapatkan extra souvenir yaitu kain microfiber

Minwatch mau kasih tau jika  banyak keuntungan saat membeli jam tangan exclusive ini. Jika umumnya produk Alexandre Christie dilengkapi garansi resmi satu tahun, Jamtangan.com menambah garansi ekstra dua tahun sehingga total menjadi tiga tahun. 

Menariknya lagi, Minwatch juga menawarkan gratis ganti baterai seumur hidup yang berlaku khusus untuk Alexandre Christie AC 6650. kalian hanya perlu datang ke toko offline Jamtangan.com terdekat atau menghubungi customer service untuk mendapatkan layanan ini. 

Keuntungan lainnya, khusus pembelian dua seri jam tangan ini, pelanggan akan mendapatkan MW Reward Point dua kali lipat lebih banyak dibandingkan produk lain serta ada gratis ongkir ke seluruh Indonesia ditambah garansi pengiriman yang bisa kamu dapatkan ketika membeli di aplikasi atau website jamtangan.com. Setiap pembelian koleksi ini juga dilengkapi extra souvenir berupa kain microfiber untuk menjaga kebersihan dan perawatan produk, mantap bukan?

Desain jam tangan yang dirancang dengan case sporty yang modern menjadi paduan sempurna pada Alexandre Christie Chronograph AC 6650. Memakai jam tangan Alexandre Christie Chronograph AC 6650 bisa sukses membuat penampilanmu makin keren secara instan. Tertarik untuk segera memilikinya? Dapatkan secara exclusive hanya di Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Alexandre Christie Chronograph AC 6614

Exclusive Hanya di Jamtangan.com! Alexandre Christie Chronograph AC 6614 Tampil Lebih Sporty dan Atraktif

Next Article
jam omega termahal

Jam Omega Termahal: 1957 Speedmaster Terjual Senilai $3.4 Juta

Related Posts
Total
0
Share