Alexandre Christie Chronograph AC 6614

Exclusive Hanya di Jamtangan.com! Alexandre Christie Chronograph AC 6614 Tampil Lebih Sporty dan Atraktif

Alexandre Christie Chronograph AC 6614
Alexandre Christie Chronograph AC 6614

Siapa yang tidak tahu brand Alexandre Christie? Brand populer ini sudah menjadi top of mind pecinta jam tangan di Indonesia. Hadir dengan berbagai jenis jam tangan mulai dari analog, digital, automatic, dan bahkan chronograph. Alexandre Christie kali ini menghadirkan jam tangan baru bagi pecintanya, yaitu Alexandre Christie Chronograph AC 6614 series yang exclusive hanya dijual di Jamtangan.com. Tampilannya yang atraktif ini cocok sekali untuk kamu yang sehari-hari punya segudang aktivitas. 

Varian AC 6614 series
Varian AC 6614 series

Terdapat 4 varian AC 6614: 

Agar bisa kenal lebih dekat dengan jam tangan keren ini, Minwatch akan mengulas secara lebih lengkap tentang Alexandre Christie Chronograph AC 6614 untuk kamu semua. Simak terus ya artikel selengkapnya di bawah ini!

Desain Atraktif dari Alexandre Christie Chronograph AC 6614

Alexandre Christie Chronograph AC 6614
Desain Alexandre Christie Chronograph AC 6614

Alexandre Christie merancang AC 6614 dengan desain yang atraktif. Jika dilihat sekilas pun, model jam tangan ini terlihat unik dan berbeda dengan desain lainnya. Jika kamu sedang mencari jam dengan tampilan case kotak rectangular shape yaitu persegi panjang yang stylish dan gagah, jam tangan ini bisa kamu pertimbangkan. Yang menarik pada jam tangan ini, bagian bezel di sekrup menggunakan 4 baut, sehingga menambah kesan sporty yang maskulin.

Jangan Tangan Chronograph yang Bisa Diandalkan Untuk Aktivitas Sehari-hari

Alexandre Christie Chronograph AC 6614
Alexandre Christie Chronograph AC 6614 cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

Jika setiap hari kamu bekerja dengan mengandalkan ketepatan waktu, kamu bisa mengandalkan Alexandre Christie Chronograph AC 6614. Jam tangan ini memiliki fitur chronograph atau stopwatch yang dapat mengukur waktu berlalu.

Selain itu, jam tangan ini juga dilengkapi date window yang ditampilkan pada posisi jam 4. Dengan date window, kamu bisa dengan cepat mengetahui tanggal hanya dengan melirik jam tangan. Kamu tidak perlu lagi mencari smartphone untuk melihat kalender karena Alexandre Christie Chronograph AC 6614 sudah dilengkapi informasi tanggal pada bagian dial.

Case AC 6614 yang Berbentuk Kotak Tampak Elegan dan Sporty

Alexandre Christie Chronograph AC 6614 memiliki 3 subdial.
Case Alexandre Christie Chronograph AC 6614 berbentuk kotak.

Jika sebagian besar jam tangan didesain dengan case berbentuk bulat, berbeda dengan Alexandre Christie yang merancang AC 6614 dengan case berbentuk rectangular atau kotak persegi panjang. Hal ini membuatnya tampak berbeda dengan model jam tangan lain.

Bagian case terbuat dari stainless steel dengan diameter 41mm dan ketebalan 12,3mm. Dimensi case seperti ini cocok digunakan untuk hampir sebagian besar pergelangan tangan pria. Alexandre Christie juga menggunakan pola berbentuk sarang lebah atau honeycomb yang ada di setiap sudut frame kotak. Jam tangan ini didesain dengan paduan warna yang menarik.

Paduan antara desain case yang kotak, round dial, kristal mineral cembung dan elemen yang ditampilkan di dalamnya membuat Alexandre Christie merancang Chronograph AC 6614  tampak elegan dan sporty. Memakai jam tangan ini di pergelangan tangan membuat kamu siap untuk tampil gaya dan percaya diri.

Movement Kualitas Tinggi pada Alexandre Christie Chronograph AC 6614

Alexandre Christie Chronograph AC 6614 memiliki 3 subdial.
Alexandre Christie Chronograph AC 6614 memiliki 3 subdial.

Alexandre Christie Chronograph AC 6614 dibekali Japan quartz movement caliber YM92 buatan Epson dengan akurasi +-20 detik per bulan serta ketahanan magnet hingga 1600 A/m, sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya. Terdapat  tiga subdial yang ditempatkan pada posisi jam 6, 9, dan jam 12. Tulisan Alexandre Christie Chronograph ditempatkan pada posisi jam 3 dan date window ditempatkan pada posisi jam 4.

Subdial pada posisi jam 6 memiliki fungsi sebagai indikator jam dan menit stopwatch, subdial pada posisi jam 9 menampilkan penunjuk detik waktu utama, dan subdial pada posisi jam 12 digunakan untuk merekam 1/20 detik stopwatch. Jam tangan ini menggunakan snap caseback, pin buckle clasp, single domed mineral crystal glass, dan strap dari bahan silicone atau rubber.

Alexandre Christie Chronograph AC 6614 memiliki 3 subdial.
Alexandre Christie Chronograph AC 6614 glow in the dark.

Jarum jam, menit, dan indeks penanda diisi dengan luminous sehingga dapat glow in the dark. Fitur ini memungkinkan kamu bisa membaca jam dengan mudah pada kondisi gelap. Alexandre Christie Chronograph AC 6614 juga tahan air hingga 50 meter, sehingga cukup aman dengan cipratan air dan hujan.

Spesifikasi Alexandre Christie Chronograph AC 6614 

  • Case: stainless steel 
  • Diameter case: 41mm, ketebalan 12,3mm.
  • Clasp: pin buckle.
  • Strap: silicone / rubber
  • Movement: quartz movement YM92.
  • Fitur: chronograph, window date, 3 subdial, luminous
  • Ketahanan air: 50 meter. 
  • Crystal: single domed mineral crystal
  • Caseback: stainless steel snap caseback

Benefit Ekstra

benefit alexandre christie ac 6614
  • Gratis ganti baterai seumur hidup
  • Garansi resmi 1 tahun dari brand Alexandre Christie + garansi tambahan 2 tahun dari Jamtangan.com
  • Extra MW Reward Point dua kali lipat
  • Free ongkir + insurance
  • Mendapatkan extra souvenir yaitu kain microfiber

Minwatch mau kasih tau jika  banyak keuntungan saat membeli jam tangan exclusive ini. Jika umumnya produk Alexandre Christie dilengkapi garansi resmi satu tahun, Jamtangan.com menambah garansi ekstra dua tahun sehingga total menjadi tiga tahun. 

Menariknya lagi, Minwatch juga menawarkan gratis ganti baterai seumur hidup yang berlaku khusus untuk Alexandre Christie AC 6614. kalian hanya perlu datang ke  toko offline Jamtangan.com terdekat atau menghubungi customer service  untuk mendapatkan layanan ini. 

Keuntungan lainnya, khusus pembelian dua seri jam tangan ini, pelanggan akan mendapatkan MW Reward Point dua kali lipat lebih banyak dibandingkan produk lain  serta ada gratis ongkir ke seluruh Indonesia ditambah garansi pengiriman yang bisa kamu dapatkan ketika membeli di aplikasi atau website jamtangan.com. Setiap pembelian koleksi ini juga dilengkapi extra souvenir berupa kain microfiber untuk menjaga kebersihan dan perawatan produk, mantap bukan?

Bagaimana? Menarik kan tampilan dan spesifikasi dari Alexandre Christie Chronograph AC 6614. Kamu bisa menggunakan jam tangan untuk menunjang aktivitas kamu sehari-hari. Selain itu, kamu juga bisa tampil gaya dengan tampilan jam tangan yang sporty dan elegan. Jika kamu tertarik untuk memilikinya, dapatkan secara exclusive hanya di Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Exclusive Alexandre Christie

Sporty dan Fungsional, Jamtangan.com Luncurkan Koleksi Exclusive Alexandre Christie

Next Article
Alexandre Christie AC 6650

Exclusive Cuma di Jamtangan.com! Alexandre Christie AC 6650 dengan Integrated Rubber Strap

Related Posts
Total
0
Share