Fossil Luncurkan ‘Star Wars’ Watch Collection untuk Merayakan Anniversary Return of the Jedi ke-40

Fossil x Star Wars
Fossil x Star Wars

Kabar baik untuk penggemar Star Wars! Karena Fossil baru saja meluncurkan jam tangan kolaborasinya bersama Star Wars untuk merayakan Return of the Jedi ke-40. Dalam koleksinya, Fossil merilis 6 jam tangan limited edition dan 5 jam tangan special edition yang setiap modelnya dirancang khusus untuk menghormati Rebellions

Penasaran dengan kolaborasi Fossil x Star Wars yang ikonik ini? Yuk, simak artikel selengkapnya dari Minwatch berikut ini!

Baca juga : 6 Series Jam Tangan Fossil Pria: Grant, Machine, Minimalist, Townsman, Neutra, dan Nate

Fossil Rayakan AnniversaryStar Wars: Return of the Jedi’ ke-40

Fossil x Star Wars Limited Edition 
Fossil x Star Wars Limited Edition 

Pada 4 Mei 2023, Fossil meluncurkan Star Wars watch collection untuk merayakan anniversary Return of the Jedi yang ke-40. Koleksi ini menampilkan gaya jam tangan yang terinspirasi dari karakter favorit di Star Wars, yaitu Luke Skywalker, Leia Organa, Han Solo, Chewbacca, R2-D2, dan C-3PO untuk koleksi limited edition-nya.

Jam tangan kolaborasi dengan Star Wars ini menampilkan sisi terang dan gelap dari the Force dengan two-tone dial yang ikonik, sementara bagian caseback-nya tercetak karakter Star Wars bergaya ala komik. Menariknya lagi, koleksi jam tangan ini punya desain klasik dengan warna-warna playful yang sepintas unsur Star Wars. 

Fossil ‘Star WarsWatch Collections Hadirkan 6 Jam Tangan Limited Edition

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Fossil ‘Star Wars watch collection terdiri dari 6 jam tangan limited edition. Masing-masing jam tangan ini diberikan individually number dan dikemas dalam kolektor box yang dilengkapi dengan efek suara sinematik, ilustrasi bergaya buku komik, serta pin replika tiket film. Langsung simak keenam koleksi limited edition di bawah ini yuk!

1. Fossil x Star Wars Limited Edition Endor Leia

Fossil x Star Wars Limited Edition Endor Leia Leather Watch
Fossil x Star Wars Limited Edition Endor Leia Leather Watch

Desain jam tangan yang pertama terinspirasi dari karakter Leia Organa yang diperankan oleh Carrie Fisher dalam film Return of the Jedi. Jam tangan ini memiliki case berbentuk persegi dengan leather strap hitam, yang menampilkan semi-transparent black dial dengan detail ukiran kepangan rambut khas Leia Organa di bagian caseback.

2. Fossil x Star Wars Limited Edition Luke Skywalker 

Fossil x Star War Limited Edition Luke Skywalker Leather Watch
Fossil x Star War Limited Edition Luke Skywalker Leather Watch

Desain jam tangan berikutnya terinspirasi dari karakter Luke Skywalker, tampil dengan dial berwarna hitam putih secara diagonal dengan leather strap hitam. Pada bagian hands dan marker dilengkapi dengan green lume lightsaber yang dapat bersinar di kegelapan.  

Baca juga : Berbagai Seri Smartwatch Fossil: Saat Fashion Bertemu Dengan Teknologi

3. ​​Fossil x Star Wars Limited Edition R2-D2 

Fossil x Star Wars Limited Edition R2-D2 Automatic Stainless Steel Watch
Fossil x Star Wars Limited Edition R2-D2 Automatic Stainless Steel Watch

Jam tangan ini terinspirasi dari R2-D2, droid paling berani di galaksi yang biasa disebut ‘Artoo’. Unsur R2-D2 ditampilkan pada dial yang rumit dengan hands yang berbentuk seperti lengan R2. Adapun day/night indikator dengan tanda Rebel yang bercahaya berkat lume-filled

4. Fossil x Star Wars Limited Edition C-3PO  

Fossil x Star Wars Limited Edition C-3PO Automatic Stainless Steel Watch
Fossil x Star Wars Limited Edition C-3PO Automatic Stainless Steel Watch

Jam tangan ini terinspirasi dari C-3PO, karakter humanoid favorit dalam Star Wars. Bagian case-nya berbentuk persegi dengan automatic movement yang terbuka di bagian dial. Sama seperti seluruh model Fossil x Star Wars lainnya, model ini juga terdapat ilustrasi C-3PO di bagian caseback

5. Fossil x Star Wars Limited Edition Han Solo

Fossil x Star Wars Limited Edition Han Solo Leather Watch
Fossil x Star Wars Limited Edition Han Solo Leather Watch

Desain jam tangan yang terinspirasi dari Han Solo terlihat lebih klasik dengan desain stripes yang simpel pada leather saddle strap-nya dan case dari gunmetal. Sementara pada black matte dial, terdapat detail aksen golden yellow

6. Fossil x Star Wars Limited Edition Chewbacca  

Fossil x Star Wars Limited Edition Chewbacca Leather Watch
Fossil x Star Wars Limited Edition Chewbacca Leather Watch

Terakhir, desain jam tangan ini terinspirasi dari karakter Chewbacca yang ikonik. Mengadaptasi dari karakter aslinya, jam tangan ini memiliki tekstur bulu yang timbul di bagian dial dan detail rivet pada strap yang mengingatkan bandolier milik Chewbacca.  

Baca juga : Jajaran Jam Tangan Stylish Dari Fossil Untuk Pria Dan Wanita

Fossil Juga Merilis 5 Jam Tangan Special Edition

Fossil x Star Wars Special Edition 
Fossil x Star Wars Special Edition 

Selain meluncurkan jam tangan limited edition, Fossil x Star Wars juga merilis 5 model jam tangan special edition dengan dial bergaya ala komik dan silicone straps. Pada bagian dial-nya terdapat desain wajah karakter Star Wars seperti Boba Fett, Strom Trooper, Darth Vader, R2-D2, dan desain logo Star Wars. 

Itulah deretan jam tangan kolaborasi Fossil x Star Wars,  tertarik untuk mengoleksinya? Tunggu kehadirannya segera di Jamtangan.com ya! 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
rekomendasi casio edifice

Ketika Teknologi Mutakhir Bersatu dengan Desain Dinamis, Lahirlah Casio Edifice Chronograph

Next Article
Sellita Mechanical Movement Asal Swiss

Sellita: Brand Penghasil Mechanical Movement Asal Swiss

Related Posts
Total
0
Share