Sambut Musim Panas, Hublot Luncurkan Big Bang Unico Sky Blue!

Hublot Big Bang Unico Sky Blue
Hublot Big Bang Unico Sky Blue

Untuk menyambut musim panas, Hublot meluncurkan jam tangan Big Bang Unico terbarunya dengan balutan ceramic dan rubber strap yang serasi dengan warna biru langit. Sesuai namanya Sky Blue, Hublot ingin merepresentasikan langit cerah musim panas dan membangkitkan suasana liburan lewat jam tangan ini. Nah, jam tangan ini bisa jadi teman berlibur di musim panas! 

Hublot Big Bang Unico Sky Blue

Hublot Big Bang Unico Sky Blue

Hadir dengan diameter 42 mm, Hublot Big Bang Unico Sky Blue terasa ringan digunakan berkat ceramic case-nya. Penasaran dengan spesifikasi dan desain yang kali ini dibawakan oleh Hublot kali? Simak bocoran selengkapnya dari Minwatch di bawah ini!

Baca juga : Jangan Salah! Ini Dia Ciri Jam Hublot Asli

Hublot Hadirkan Colourful Ceramic Sejak Tahun 2019

Ceramic merupakan material yang jadi keahlian Hublot dalam watchmaking. Pada tahun 2019, Hublot pertama kali menciptakan jam tangan dengan ceramic berwarna cerah yang kemudian dipatenkan. Sejak saat itulah, Hublot telah memproduksi hampir semua warna Pantone. Lalu yang terbaru, Hublot kembali merilis model Big Bang Unico terbaru berwarna biru langit atau sky blue. Jam tangan ini diproduksi secara limited edition, hanya sebanyak 200 unit yang dijual secara online dan 130 unit dijual di beberapa toko official Hublot di seluruh dunia. 

Baca juga : Hublot Big Bang, Hadir Dengan Konsep Fusion Dan Desain Futuristik

Punya Permukaan Dial Skeleton

Hublot Big Bang Unico Sky Blu dengan Open Dial

Hublot Big Bang Unico Sky Blu dengan Open Dial

Menariknya, Hublot Big Bang Unico Sky Blue hadir dengan model permukaan dial skeleton dengan nuansa putih-biru. Bagian dial memperlihatkan tampilan parsial dari mekanisme, termasuk column wheel pada posisi dekat pukul 6 dan roda tanggal yang sepenuhnya terlihat. 

Sementara subdial detik utama berada di posisi pukul 9, dan subdial dengan bingkai silver pada posisi pukul 3 dengan warna sky blue yang jadi tempat pencatatan chronograph 60 menit. Lalu pada jarum, angka Arab pukul 12, 2, 4, 6, 8, 10 serta indeks berbentuk batang, dilengkapi dengan Super-LumiNova yang mempermudah melihat waktu saat kondisi cahaya minim.

Baca juga : Jadi Official Watch, Hublot Bagi-Bagi Jam Tangan Kepada Seluruh Official Piala Dunia 2022 Di Qatar

Spesifikasi dan Movement Hublot Big Bang Unico Sky Blue

Spesifikasi Hublot Big Bang Unico Sky Blue

Spesifikasi Hublot Big Bang Unico Sky Blue

Hublot Big Bang Unico Sky Blue menggunakan movement automatic chronograph skeleton buatan Hublot sendiri yaitu calibre HUB1280 yang terlihat di bagian dial dan caseback, dengan frekuensi 4Hz/28.800vph, dan 354 bagian movement yang menghasilkan daya tahan hingga 72 jam. Selain itu, jam tangan ini juga tahan air hingga 100 meter yang aman terkena hujan dan berenang di kolam renang.

Jam tangan ini memiliki diameter 42 mm dan ketebalan 14,5 mm dan memiliki round bezel dengan 6 sekrup titanium berbentuk H yang ikonik. Bezel-nya berwarna sky blue dengan material ceramic yang dipoles dengan satin-finished.

Baca juga : 10 Jam Tangan Hublot Termahal Di Dunia 

Sementara pada bagian strap terbuat dari material rubber dengan motif dan tekstur garis berwarna biru yang senada dengan bezel-nya. Selain itu, Hublot juga menyediakan additional strap yang terbuat dari white calfskin dengan velcro strap yang mudah diganti sesuai dengan keinginan.

Selain punya warna yang eksklusif, Hublot Big Bang Unico Sky Blue juga punya tingkat kenyamanan yang tinggi berkat materialnya yang hipoalergenik dan dapat beradaptasi dengan suhu kulit. Sehingga jam tangan ini ringan digunakan, tahan terhadap oksidasi, dan anti goresan yang sempurna untuk temani berbagai aktivitas di musim panas. 

Baca juga : Beragam Seri Jam Tangan Hublot Dengan Konsep The Art Of Fusion

Tertarik untuk mengoleksi jam tangan yang satu ini? Warnanya yang unik sayang untuk dilewatkan. Kamu bisa tunggu tanggal mainnya di Jamtangan.com! Selain Hublot Big Bang Unico Sky Blue, kamu juga bisa cek koleksi jam tangan Hublot lainnya di sini

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
seiko quartz

Desain Penuh Gaya dan Fitur Fungsional, Ini 10 Rekomendasi Seiko Quartz

Next Article
Garmin Forerunner 965

Garmin Forerunner 965 Dilengkapi AMOLED Display Bikin Layar Makin Jernih

Related Posts
Total
0
Share